Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Bagaimana Anda Dapat Menggunakan facebook.com untuk Keuntungan Anda

Posted: January 21st 2019

Terserah Anda jika Anda ingin memanfaatkan facebook untuk bisnis Anda, ada beberapa hal yang perlu diingat ketika Anda mengatur bisnis Anda.

facebook.com

Jika Anda menjual di facebook, Anda dapat menjual produk Anda sendiri atau produk yang telah Anda dapatkan di tempat lain dengan mendaftar sebagai “pedagang” Anda dapat memproses pesanan dan mengirimkannya ke pelanggan sendiri.

Sekarang, dengan model ini, Anda memanfaatkan ribuan orang yang mengunjungi facebook setiap menit. Dan secara alami Anda akan mendapatkan banyak lalu lintas ke cantuman karena alasan itu saja. Bahkan mungkin cukup untuk menghasilkan uang yang Anda inginkan untuk usaha Anda.

Anda dapat mengelola blog Anda sendiri , halaman arahan, dan atau situs web dan kemudian mengirimkan lalu lintas ke daftar facebook Anda untuk benar-benar memesan produk. Jadi, bagaimana mendapatkan lalu lintas ke situs Anda sendiri?

Apakah Anda Memanfaatkan Fecebook Untuk Mencari Uang ?

Anda dapat mengaturnya dan memeliharanya dengan optimisasi mesin pencari sehingga mereka muncul di dekat bagian atas halaman hasil pencarian Google. Anda dapat mengatur saluran penjualan pemasaran yang menangkap alamat email prospek Anda sehingga Anda dapat mengirim email kampanye (campuran konten yang bermanfaat dan promosi penjualan) ke daftar calon pelanggan pra-kualifikasi.

Tentu saja, tidak setiap produk akan menjadi best-seller. Jadi, penting untuk mengetahui apa yang akan bekerja untuk bisnis Anda sebelum Anda melangkah terlalu jauh dengan produk yang belum diuji.

Jutaan orang di seluruh dunia pergi ke situs ini setiap hari dan membeli ribuan jenis produk yang berbeda di ribuan ceruk yang berbeda. Itu lalu lintas yang berkualitas yang tidak dapat Anda peroleh sendiri dengan situs web Anda sendiri, terutama tidak dalam fase awal Anda. Anda dapat menggunakan jangkauan itu untuk mendapat keuntungan sendiri. Ini seperti Anda sedang mendirikan toko di mal paling populer di kota Bisnis Online Terpercaya.

Ketika Anda menjual di facebook, Anda harus mempertahankan beberapa praktik terbaik untuk diikuti. Anda tidak dapat dengan sembarangan memasang daftar produk. Anda benar-benar harus melakukan upaya aktif untuk menarik penjualan.

Dari banyak penjual, sekitar 0,6% mampu menjual lebih dari 50 juta produk di facebook. Tentu, itu sepertinya di luar jangkauan. Tapi itu memberi Anda gambaran tentang apa yang dapat Anda lakukan ketika Anda memanfaatkan kekuatan raksasa e-commerce ini Situs Jual Beli Online .

Ini dimungkinkan karena banyaknya pelanggan facebook. Ada hampir 300 juta pengguna aktif. Dari jumlah tersebut, 54 juta adalah pelanggan facebook Prime. Tiga puluh juta menggunakan aplikasi seluler facebook untuk berbelanja saat bepergian – tren yang sangat besar akhir-akhir ini. Akhirnya, dan ini adalah yang besar, 44% pembeli online langsung pergi ke facebook terlebih dahulu ketika mencari produk yang ingin mereka beli.

baca juga :Cara Memberantas Rayap di Langit-Langit Rumah

Meskipun ada banyak cara untuk memulai bisnis online dan menghasilkan uang secara online , Anda dapat melihat mengapa penjualan melalui facebook sangat menarik. Panggung ditetapkan untuk kesuksesan penjualan online Anda ketika Anda memanfaatkan situs ini Berita Bisnis Online JASKIAT.

Menggunakan jangkauan luas dan pengaruh facebook untuk membantu memberi daya pada bisnis Anda sendiri adalah cara yang bagus untuk memulai penjualan online, terutama jika Anda belum pernah memiliki bisnis online sebelumnya.

Banyak hal “teknologi” yang rumit dan menyita waktu, sehingga Anda bisa belajar sedikit demi sedikit sambil jalan. Akhirnya, Anda dapat beralih ke penjualan di situs Anda sendiri secara eksklusif. Tetapi dengan bekerja dengan facebook, pada awalnya, Anda akan mendapatkan pengalaman berharga dan membangun penghasilan yang bagus pada saat bersamaan. Tentu saja, peluang lain dengan facebook.com adalah menghasilkan uang dengan menjual buku digital di facebook .


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php