Aturan Permainan Sepak Bola Jalanan

Aturan permainan Sepak Bola Jalanan
Hal lain yang mungkin tidak pernah saya bayangkan adalah bahwa sepakbola jalanan juga memiliki peraturan. Mereka tidak tetap seperti di sepak bola normal dan setiap asosiasi dan kompetisi memiliki beberapa aturan yang berbeda tetapi ada hal-hal tertentu yang semua patuhi, seperti:

https://pulsadollar.files.wordpress.com/2019/06/download-aplikasi-streaming-bola-android-iphone-terbaik-2018-450x292.png

Aturan Permainan– Lapangan sepakbola jalanan harus memiliki panjang 21 meter dan lebar 16 meter. Permainan harus dibagi menjadi dua bagian, masing-masing 7 menit. Setiap tim memiliki 4 pemain di lapangan, 1 menjadi kiper mereka, dan mereka bisa pria, wanita, atau campuran. Bola yang digunakan sama dengan yang digunakan di futsal dan pergantian pemain tidak terbatas.

game jalanan-sepakbola Dan untuk Permainnan yang lainnya silahkan kunjungi bandarqq
Kiper / penjaga gawang tidak bisa mencetak gol, dan jika itu terjadi, gol itu tidak sepadan. Juga tidak bisa meninggalkan area yang luas. Jika Anda pergi tanpa bola ditandai busuk, jika Anda pergi dengan bola, maka itu adalah penalti.

Leia Mais> Semua tentang Kano [Sejarah, Aturan,]
Jika seorang pemain menunda bola dan penjaga gawang mengambilnya dengan tangan, bola itu hilang dari tempat umpan itu dibuat. Kiper juga tidak bisa menguasai bola selama lebih dari 5 detik.

Area besar adalah zona terlarang untuk semua pemain lapangan, baik pertahanan atau serangan. Jika seorang pemain di tim bertahan memasuki area, maka penalti akan diberikan. Jika itu dari tim penyerang akan mencetak gol tendangan.

Apakah Anda Suka bermain bola?

Kartu-kartu
Ini mengubah sepak bola kecil. Kartu kuning diterapkan seperti sepak bola, dalam permainan dengan beberapa bahaya, menghina lawan antara lain.

Perbedaannya adalah bahwa jika Anda mengambil 2 kuning, maka Anda diberi kartu biru dan pemain ditangguhkan selama 2 menit permainan, meninggalkan tim untuk bermain dengan setidaknya satu elemen.

Jika Anda melakukan pelanggaran yang sangat serius atau mengakumulasi dua kartu biru, maka Anda mendapat kartu merah dan Anda dicegah memainkan sisa permainan dan tim Anda bermain dengan kurang satu elemen. Anda juga dicegah untuk berpartisipasi dalam game berikutnya.

baca juga:https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/ulasan-seputar-asuransi-kesehatan-online-dan-ragam-produknya/

Wasit
Ini memiliki fungsi yang sama seperti dalam sepak bola tetapi hanya ada 2 wasit yang hadir dalam permainan: utama dan tambahan.
Ini tidak berpartisipasi dalam kompetisi tetapi mulai bermain dengan teman-teman di jalanan, seringkali dengan sepatu untuk membuat suar dan di sanalah mereka ditemukan.

Sepak bola akhirnya berkembang banyak di Brasil bahkan oleh sepak bola jalanan, yang banyak anak-anak mainkan untuk bersenang-senang dan juga tidak mampu. Ini membuat mereka mengembangkan lebih banyak teknik daripada yang pemain normal akan kembangkan sehingga mereka unggul. Aturan Permainan Dari sana ia mewarisi cara teknis pemain Brasil untuk bermain.