supranatural

Yuk Menertawakan Makeup yg Morat Marit Bareng 10 Meme Rachel Goddard, Si Vlogger Cantik yg Kocak

Posted: December 23rd 2017

Cewek mana yg dikala ini nggak suka memakai makeup? Meski kamu nggak terlalu senang, niscaya pernah sesekali menggunakannya. Biasanya makeup dipakai buat mempercantik paras, tapi pernah terbayang nggak kalau makeup buat hal lain? Buat kamu yg suka kepoin para beauty vlogger niscaya udah nggak asing lagi beserta nama Rachel Goddard.

Cewek Indonesia yg kini menetap kepada Tiongkok mengikuti oleh suami ini nggak cuma mengakibatkan makeup menjadi alat perias paras saja, tapi pula memunculkan idenya buat bikin meme. Rachel pun kerap menciptakan meme yg nggak melulu berafiliasi beserta makeup, tapi pula hal-hal lain yg dibikin kocak. Daripada menciptakan meme yg isinya begitu-begitu saja, mendingan coba lihat gokilnya meme milik Rachel Goddard. Siapa memahami kamu jadi ingin ikutan!

1. Nggak harus meme, beserta pamer aktualisasi diri paras yg unik saja udah bikin kamu nyengir kuda melihatnya

dua. Untuk urusan makeup, Rachel Goddard bilang kalau bagian bulu mata nggak perlu tebal. Toh, ini bukan skripsi

3. Sebagai cewek, satu dari hal yg bikin senang yaitu kalau tampilanmu lagi kece. Eh ditambah ketemu mantan, PAS banget deh!

4. Apa yg cewek & cowok pikir itu beda. Jadi, kalau lagi pakai makeup perkirakan pula pandangan cowok gimana ;))

5. Bukan cuma soal makeup, tapi Rachel Goddard pula bikin meme move on. Nah!

6. Hasil polesan makeup jangan disembunyikan gitu saja. Contek nih gaya Rachel Goddard yg pamerin lipstik kepada bibirnya

7. Cewek paling sebal kalau alis udah keren, tapi gatel pengen garuk. Rasanya .

8. Berani meniru gayanya Rachel Goddard nggak pas lagi ngaca kayak begini? ;))

9. Nah, lagi-lagi meme move on berasal mantan. Jangan lupa tampil flawless walau cuma stalking!

10. Sebal itu kalau punya sahabat yg poly makan tapi nggak gemuk-gemuk. Rachel Goddard mungkin salah satunya?

12. Kalau lihat meme satu ini sih kayaknya memang betul ya. Omongan playboy nggak jauh beda sama catokan

13. Rachel Goddard pun menjawab kenapa pakai jasa MUA itu harganya nggak asal-asalan. Apalagi minta gratisan, duh!

14. Bikin alis keren nggak usah lebay sampai naik-naik banget. Cukup harga rokok saja yg naik ya!

15. Berani foto beserta paras tanpa makeup? Kayak Rachel Goddard nih!

Rachel Goddard membuktikan kalau tampil makin bagus beserta makeup nggak harus selalu pose manis. Dengan poly sekali pose konyol pun permanen mampu dilakukan & kecantikannya nggak bakal hilang kok. Kamu sendiri, berani tampil gokil kayak Rachel seperti meme buatannya? ;))

Suka artikel ini? Yuk follow kepada mig.me!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php