supranatural

Tren Wedding Cake Baru yg Cantik & Nggak Mahal. Bikin Pernikahanmu Berkesan!

Posted: December 23rd 2017

Budaya pernikahan barat memang sudah nir asing lagi bagi warga indonesia. Selain cincin pernikahan, gaun pernikahan rona putih, & pesta pertunangan, wedding cake pula menjadi satu dari tradisi budaya barat yang sudah diadopsi sang orang-orang Indonesia. Rasanya pernikahan nir akan lengkap tanpa adanya kue pernikahan atau wedding cake yang elok.

Pada biasanya, kue pernikahan bentuknya elok & dikelilingi sang hiasan bunga yang elok. Meskipun begitu, tren terkini dalam kue pernikahan adalah desain yang sedikit aneh tetapi permanen elok. Contohnya, tema kue pernikahan batu vulkanik adalah satu dari yang paling populer. Bukannya bunga-bunga, delapan kue berikut justru dihias dengan hiasan yang menyerupai batu-batu atau kristal. Kita cek yuk!

Wedding Cake dengan batu zamrud agar cinta kalian bedua selalu abadi!

Sebagai batu bagi orang-orang yang lahir pada bulan Mei, syahdan katanya batu zamrud atau emerald ini adalah batu permata favorite Kleopatra si ratu mesir. Dan menurut budaya mesir pula, batu zamrud itu melambangkan keabadian. Dengan mengarah kue pernikahan yang bertemakan batu zamrud ini, semoga interaksi cinta kalian akan selalu abadi selamanya. Waduhh!

Kue pernikahan bertema batu aquamarine agar pernikahanmu selalu fresh & awet belia!

Batu aquamarine adalah batu permata buat mereka yang lahir pada bulan Maret. Batu yang satu ini nggak cuma elok tapi pula katanya memiliki poly fungsi. Di jaman kerajaan Roma, batu yang satu ini diserahkan sang pengantin pria ke pengantin perempuan agar cinta mereka selalu bisa menjadi layaknya cinta anak belia.

Wedding Cake dengan tema batu topas atau batu ratna kencana agar pernikahanmu diridhoi cinta & afeksi!

Batu topaz yang warnanya oranye kemerahan ini nggak cuma elok, tapi pula adalah simbol cinta & afeksi bagi orang-orang antik Yunani. Agar masa depan tempat tinggal tanggamu selalu penuh cinta & kasih-sayang, kenapa nggak mengarah kue pernikahan dengan tema batu topaz? Batu topaz sendiri adalah batu permata bagi orang orang yang lahir pada bulan Desember!

Simbolisasi hasrat terhadap kekokohan berumah-tangga bisa kamu tunjukkan dengan kue pernikahan bertemakan batu marmer.

Batu marmer memang terkenal dengan kekokohannya & pula tampilannya yang elok & megah. Oleh sebab itu, batu marmer ini tidak jarang dijadikan simbolisasi kekuatan atau kekokohan sesuatu. Sebagai tema kue pernikahan, batu marmer ini unik & elok secara bersamaan. Menurut orang-orang Indian pada Amerika, batu marmer pula adalah simbol sumber keharmonisan & kedamaian dalam hayati yang bisa banget kamu bawa ke tempat tinggal-tangga kamu!

Tema batu safir buat kue pernikahanmu agar tempat tinggal tangga terlindung sumber hal hal negatif yang nir diinginkan!

Tau nggak sih bahwa batu safir ini adalah batu yang paling tidak jarang disebutkan dalam buku kepercayaan manapun? Menurut sejarah, Nabi Sulaiman & Ibrahim memiliki jimat kalung safir menjadi perlindungan sumber orang orang dursila! Bahkan menurut orang-orang Hindu pada India, batu safir adalah simbol keromantisan cinta sebuah pasangan!

Datangkan cinta yang abadi dengan kue pernikahan bertemakan batu permata berlian.

Pasti kamu pernah denger peribahasa dalam Bahasa Inggris Diamonds are forever yang artinya berlian adalah abadi. Memang menurut poly budaya, termasuk budaya orang-orang Indian pada Amerika, berlian melambangkan keabadian. Jadi, bila kamu ingin pernikahan & cinta kamu & pasanganmu selalu abadi, tambahin deh dekorasi permata berlian pada kue pernikahan kamu!

Perlambangan cinta yang tepat dengan kue pernikahan bertemakan batu kuarsa berwarna pink!

Batu kuarsa? Kok kayak pernah denger pada pelajaran kimia ya? Ternyata batu kuarsa pink yang elok ini adalah perlambangan cinta yang tepat menurut budaya Jepang antik. Memang tiada yang tepat pada global ini, tapi boleh donk berharap agar tempat tinggal tangga kita selalu mendekati kesempurnaan? Coba deh tambahkan dekorasi wedding cake dengan tema batu kuarsa pink pada pernikahan kamu!

Nah, buat kamu yang mungkin nggak ingin sama kue pernikahan dengan tema yang gitu gitu aja, tema batu-batu permata ini bisa banget dijadikan cara lain. Selain elok, batu-batu permata ini pula poly banget maknanya. Selain elok, kue pernikahan dengan tema batu permata ini pasti bakalan bikin tamu-tamu kamu heran & terkagum-kagum!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php