supranatural

Cara Memilih Batu Mustika Asli

Posted: January 26th 2018

cara memilih batu mustika yang asli, cara mendeteksi khodam, cara merasakan khodam, cara mendeteksi khodam batu mustika, cara merasakan khodam batu mustika, cara mendeteksi energi batu mustika, cara merasakan energi batu mustika, cara memilih batu mustika, cara mendeteksi energi khodam pada batu mustika bertuah, cara merasakan energi khodam pada batu mustika bertuahBAGAIMANA CARA MEMILIH BATU MUSTIKA ASLI

Sebelum kami jelaskan bagaimana cara memilih batu mustika yang asli akan kami jelaskan terlebih dahulu mengenai asal usul terbentuknya batu mustika. Pada umumnya batu mustika memiliki bentuk hanya sederhana saja seperti bulat, lonjong, kotak ataupun tak beraturan. Batu mustika pada awalnya hanya jenis batu akik biasa, karena suatu hal yang tidak bisa dijelaskan dengan logika akal manusia batu akik biasa tersebut memiliki pancaran energi tersendiri sehingga menarik perhatian makhluk ghaib untuk bersemayam atau tinggal di dalam batu akik tersebut. Setelah makhluk ghaib tersebut bersemayam atau tinggal di dalam batu akik maka batu akik tersebut akan masuk kedalam alam ghaib mengikuti makhluk ghaib yang bersemayam atau tinggal di dalam batu akik tersebut. Jadi dalam memilih batu mustika asli ada beberapa hal yang harus diperhatikan :
1. BENTUK BATU MUSTIKA TERSEBUT.
Hindari batu mustika yang berbentuk potongan seperti perhiasan mewah karena bisa dipastikan batu mustika yang berbentuk potongan perhiasan mewah bukanlah batu mustika asli. Kita bermain dengan logika saja, bagaimana orang pada jaman dahulu bisa membuat batu dengan potongan yang mewah sementara belum mengenal mesin pemotong batu seperti pada jaman sekarang. Jadi pada jaman dahulu bentuk dari batu hanya sederhana saja karena keterbatasan alat dalam membentuk batu tersebut.
2. JENIS BATU BUKAN SINTETICK/BATU CETAKAN/BUKAN BATU ASLI
Pada jaman dahulu tidak mungkin orang mengenal tentang pemalsuan batu/batu buatan manusia/batu dari kaca. Jadi batu mustika asli itu batu yang terbuat dari proses pembentukan mineral alam yang sudah memiliki suatu energi tersendiri.
3. ASAL USUL BATU MUSTIKA
Segala bentuk batu mustika atau benda yang memiliki khodam berasal dari alam ghaib. Sehingga tidak akan mungkin ada sebuah batu mustika atau benda berkhodam lainnya hasil temuan dari makam, sungai, waduk, gunung bahkan ditempat angker DLL. Sesungguh-sungguhnya alam ghaib dan makhluk ghaib itu tidak akan bisa dilihat oleh mata normal manusia, kecuali orang yang sudah paham tentang alam ghaib dan makhluk gahib atau orang yang diberi anugrah khusus sehingga bisa melihat alam ghaib dan makhluk ghaib.

Dari penjelasan kami diatas maka dapat ditarik kesimpulan bahwa memilih batu mustika yang asli ada beberapa hal yaitu :
1. Pahami opsi 1, 2 dan 3 diatas.
2. Mantapkan niat hati dan pikiran.
3. Tentukan tujuan yang hendak dicapai dalam memiliki batu mustika.
4. Rasakan dengan hati nurani anda dengan mustika yang anda ingin, ini menandakan kecocokan batu mustika dengan anda.
5. Jangan pernah menawar mahar yang sudah tertera.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php