Beat ‘Em Up PC Terbaik tahun 2021

Beat ‘Em Up PC Terbaik tahun 2021

Gunakan tinju, kaki, dan pemukul bisbol untuk menghadirkan keadilan di jalanan dalam game PC yang luar biasa ini.

         Beat ‘Em Up PC Terbaik tahun 2021                  Capcom Beat ‘Em Up Bundle (untuk PC)                  Fight’N Rage (untuk PC)                  River City Girls (untuk PC)                  River City Melee Mach !! (untuk PC)                  Streets of Rage 4 (untuk PC)                  Pengkhianatan di Beatdown City (untuk PC)                  Yakuza 0 (untuk PC)                  

Terkadang cara terbaik untuk membuat perbedaan adalah dengan membungkus buku-buku jari Anda, melangkah ke jalan yang dipenuhi massa, dan memukul musuh tepat di kotak ingus. Dengan beat ’em up, tujuan permainannya sederhana: Hancurkan gelombang musuh sebelum mereka menghancurkan Anda. Meskipun deskripsi tersebut berlaku untuk banyak genre video game — termasuk aksi, strategi, dan shmup — beat ’em up memiliki cita rasanya sendiri. 

Berkat judul perintis seperti The Warriors -inspired Renegade dan Post-apocalyptic Double Dragon, beat ’em up biasanya menampilkan pahlawan tingkat jalanan yang harus menyelamatkan pacar, menyelamatkan presiden, membalas dendam, atau terlibat dalam beberapa film-B lainnya kiasan. Gim ini biasanya menampilkan gerakan gulir samping yang sederhana, itulah sebabnya beat ’em up dikenal sebagai “penggulir sabuk ” di Jepang dan beberapa lingkaran gim Barat. “Brawlers ‘adalah istilah lain untuk genre ini.

Meskipun beat ’em up tidak sepopuler, katakanlah, game battle royale , mereka memiliki pengikut setia yang berdedikasi yang menyukai kekacauan perkotaan. Untungnya, PC adalah platform yang memiliki perpustakaan penggulir sabuk berkualitas tinggi yang terus bertambah. Ini adalah yang terbaik yang pernah kami ulas.

Capcom Beat ‘Em Up Bundle (untuk PC)

Bagus (3.5)

Pengembang Capcom adalah pemain kunci dalam popularitas genre beat ’em up, berkat beberapa rilis arcade yang mengesankan yang memberi pemain kesempatan untuk bekerja sama dengan teman untuk menghantam pasukan musuh menjadi bubur. 

Capcom Beat ‘Em Up Bundle mengumpulkan tujuh dari game tersebut, termasuk Final Fight dan Knights of the Round, dalam sebuah paket yang juga mencakup permainan online untuk setiap game. Jika Anda menyukai aksi mematikan ibu jari, menekan tombol baik dalam sesi solo atau multipemain, Capcom Beat ‘Em Up Bundle adalah paket yang direkomendasikan. Meski begitu, itu tidak memiliki permata berlisensi Capcom, seperti Cadillac dan Dinosaurus atau The Punisher.

Fight’N Rage (untuk PC)

Luar biasa (4.5)

Terlepas dari estetika retro, Fight’N Rage adalah putaran modern dari beat ’em up klasik. Gim ini tidak hanya menggabungkan elemen gim pertarungan yang cerdik, seperti parries dan gerakan super, tetapi juga mencakup misi bercabang dan sub-jalur yang menawarkan pemandangan dan aksi segar jika Anda memutuskan untuk melarikan diri.

Meskipun demikian, kesulitan Fight’N Rage adalah doozy, dan kurangnya built-in, multiplayer online mengecewakan. Tetap saja, beat ’em up pasca-apokaliptik adalah salah satu yang termasuk dalam perpustakaan Steam Anda.

River City Girls (untuk PC)

Bagus (3.5)

Anda tidak bisa menyebutkan beat ’em up tanpa serial Kunio-kun, sebuah franchise Jepang yang menampilkan anak-anak sekolah berdarah panas yang bergemuruh di jalanan. Dengan River City Girls, pengembang WayForward mengambil kendali Kunio dan membuat entri seri terbaik dalam beberapa waktu.

Kecintaan WayForward pada serial ini menetes dari setiap pukulan roundhouse dan ayunan tongkat baseball, saat dua siswa sekolah menengah — Kyoko dan Misako — memecahkan tengkorak saat mereka mencoba menyelamatkan pacar mereka yang diculik. River City Girls memiliki aksi beat ’em up yang luar biasa, musik synthpop yang berayun, dan kemampuan untuk membeli gerakan, aksesori, dan power up Medium (untuk PC) baru, tetapi beberapa hal negatif yang mencolok membuat petarung tersebut tidak menjadi genre yang hebat.

beranda

River City Melee Mach !! (untuk PC)

Bagus (3.5)

Game Kunio-kun kedua dalam ronde ini bukanlah beat ’em up tradisional yang menjadi dasar ketenaran River City. Sebaliknya, River City Melee Mach !! mengambil dasar-dasar pertempuran seri — pukulan, tendangan, lemparan, dan senjata — dan menambahkan peningkatan kekuatan, gerakan khusus, tipu muslihat panggung, dan kontes berbasis tim, pertandingan terakhir. 

Menampilkan grafis bergaya retro yang menawan, aksi cepat, dan hampir 200 karakter, River City Melee Mach !! memberikan seri kehidupan baru persaingan sekolah menengah. Seperti River City Girls, ia mengalami beberapa masalah yang membuatnya tidak menjadi A-lister beat ’em up.

Streets of Rage 4 (untuk PC)

Luar biasa (4.0)

Sudah hampir tiga dekade sejak SEGA merilis Streets of Rage 3, entri sebelumnya dalam seri beat ’em up tercinta, sehingga pengungkapan Streets of Rage 4 sangat mengejutkan. Fakta bahwa itu ternyata cukup bagus bahkan lebih mengejutkan.

Petarung oleh pengembang LizardCube, Guard Crush Games, dan Dotemu ini adalah Streets of Rage terus menerus. Menampilkan beragam pemeran seniman bela diri baru dan yang kembali yang ingin membersihkan jalan-jalan kota fiksi yang kejam dari sindikat kriminal, Streets of Rage 4 menawarkan pertarungan sengit, lingkungan perkotaan yang suram, dan kesenangan belaka yang mendefinisikan seri ini sejak 1991. Streets Sistem splat, supers, dan combo dinding Rage 4 memberikan elemen game pertarungan yang menciptakan kedalaman gameplay ekstra.

Pengkhianatan di Beatdown City (untuk PC)

Bagus (3.5)

Di permukaan, Treachery In Beatdown City tampaknya menjadi penghormatan yang ketat untuk game beat ’em up klasik dari tahun 1980-an dan 1990-an. Namun, sistem kombo taktis yang digerakkan menu dan digerakkan oleh petarung, dan satir perkotaan yang menggigit mengungkapkan permainan yang sangat berbeda dari yang ada sebelumnya. 

Dikembangkan oleh Nuchallenger, Treachery In Beatdown City adalah gim seru yang mengharuskan Anda menggunakan otak untuk bertarung menembus elemen gentrifikasi yang mengganggu jalanan kota fiksi, tetapi kecepatannya mungkin terbukti terlalu lambat bagi penggemar beat ’em up tradisional. Penggemar taktik, di sisi lain, mungkin benar-benar menyukainya. 

Yakuza 0 (untuk PC)

Luar biasa (4.0)

SEGA’s Yakuza adalah seri poligonal langka yang menganut etos beat ’em up. Dalam Yakuza 0 — cerita prekuel yang menunjukkan bagaimana protagonis serial Kazuma Kiryu naik pangkat untuk menjadi bos besar sindikat kejahatan Jepang — Anda berkelahi melalui wilayah dunia kecil dan semi terbuka dengan buku jari, senjata, pedang, dan senjata lainnya.

Inti dari gangsterisme adalah empati dan kehormatan, baik itu antara saudara laki-laki dan saudara laki-laki, seorang yatim piatu dan ayah penggantinya, atau penjahat berpakaian bagus dan orang asing yang putus asa yang mereka temui. Ini juga kisah yang melibatkan pria yang menyodorkan panggul, disebut sebagai Walking Erection dan Mr. Libido, tidak mengenakan apa-apa selain sepatu dan celana ketat. Kemampuan Yakuza 0 untuk menari antara yang dramatis dan yang absurd, semuanya diselingi dengan pertarungan yang mendebarkan, menjadikan petarung ini salah satu yang terbaik di PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *