Film Korea Tentang Keluarga Yang Wajib Ditonton

Film Korea Selatan tidak hanya tentang romansa antara pria dan wanita. Film Korea tentang keluarga ini, memiliki pesan yang dalam tentang cinta antara anak dan orang tua, antar saudara, bahkan cinta nenek kepada cucu. Banyak film menarik di Dunia21

Daftar film Korea yang wajib ditonton tentang keluarga

Hello Ghost

Film ini bercerita Sang-Man (Cha Tae Hyun). Hidupnya sedih dan dia telah mencoba bunuh diri berkali-kali tetapi selalu gagal. Minum obat tidur, untuk terjun ke sungai Han.

Setelah percobaan bunuh diri terakhir yang gagal, Sang-Man dapat melihat hantu sebagai gantinya. Dan sejak itu dia diikuti oleh 4 hantu yang selalu menempel padanya. Sang-Man terpaksa melakukan apa saja yang diinginkan hantu agar jiwa mereka bisa tenang dan menyeberang ke alam baka.

Arwah ayah, ibu, kakek, dan saudara laki-laki Sang-Man menolak untuk menyeberang ke alam baka karena mereka tidak ingin meninggalkan Sang-Man sendirian di dunia ini.

Di awal film kalian akan ditertawakan oleh kesialan Sang-Man yang harus memenuhi semua permintaan para hantu. Tapi kemudian akan tersentuh karena semua anggota keluarga Sang-Man yang telah meninggal, berusaha semaksimal mungkin untuk membuat Sang-Man melihat makna hidup yang berharga.

Miss Granny

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda diberi kesempatan kedua untuk menjadi muda dan cantik? Dengan menggunakan nama Oh Doo Ri, ia menjalani kembali masa mudanya dengan bahagia tanpa beban apapun. Dia menebus masa lalunya dengan kepahitan dan merawat anak satu-satunya setelah suaminya meninggal.

Bahkan Oh Doo Ri pernah bergabung dengan sebuah band sebagai penyanyi, seperti mimpinya saat masih muda. Namun, Doo Ri rela merelakan semua kejayaan masa mudanya demi menyelamatkan nyawa cucunya yang tercinta.

Film ini bercerita tentang cinta seorang ibu terhadap seorang anak yang tidak pernah langgeng, meski ditelantarkan. Baginya, anak cucu adalah hal terpenting dalam hidup yang harus didahulukan.

Scandal Maker

Hidup sebagai bujangan di usia 30-an, dan memiliki karier yang sukses sebagai mantan idola remaja dan penyiar radio terkemuka.

Tapi semua itu berubah drastis ketika seorang gadis muda muncul di depan pintu rumahnya dan mengaku sebagai anaknya. Tak hanya itu, gadis bernama Jae In itu juga membawa seorang anak kecil bernama Ki Dong yang diklaim sebagai cucu dari Nam Hyeon-soo.

Kehidupan Nam Hyeon Soo langsung jungkir balik, agar skandal tidak menyebar, Nam Hyeon-soo menyembunyikan identitas Jae In dan Ki Dong dari semua orang. Ia tidak ingin kehilangan reputasi yang telah dibangunnya selama ini.

Beragam hal lucu terjadi saat Nam Hyeon-soo mencoba beradaptasi, dari melajang hingga bertanggung jawab atas seorang putri yang masih remaja dan seorang cucu yang baru masuk taman kanak-kanak.

Miracle of Giving Fool

Sang Ryong disebut idiot oleh orang-orang di sekitarnya, membuat adiknya Jee In yang masih duduk di bangku SMA merasa malu memiliki kakak seperti dirinya.

Meski bertingkah seperti anak kecil, Sang Ryong adalah saudara yang bertanggung jawab, sejak ibunya meninggal, Sang Ryong menjaga Jee In sendirian.

Dia mencari nafkah dengan menjual roti di dekat sekolah Jee In, dan menabung semua penghasilannya untuk kebutuhan Jee In. Ia juga tak lupa selalu menyediakan sarapan pagi untuk adik-adiknya sebelum berangkat sekolah, meski Jee In tidak pernah menyantapnya.

Karena meski disebut idiot, Sang Ryong sebenarnya memiliki hati yang luhur dan selalu menebarkan kebaikan kepada orang di sekitarnya. Bahkan dengan anggota gangster.

Daddy You, Daughter Me

Seringkali bertengkar dan bermusuhan dengan orang yang paling kita sayangi, karena kita tidak tahu bagaimana cara menyampaikan cinta kita. Inilah yang terjadi pada ayah dan anak pasangan Do Yeon dan Sang Tae.

Do Yeon yang masih remaja merasa ayahnya tidak pernah bisa memahaminya. Sementara itu, Sang Tae juga merasa putranya tidak bisa diatur. Kemudian hal aneh terjadi, Do Yeon dan Sang Tae tiba-tiba bertukar jiwa.

Do Yeon terpaksa menjalani kehidupan ayahnya karena jiwanya ada di tubuh Sang Tae, begitu pula sebaliknya. Ini memungkinkan mereka untuk secara bertahap memahami apa yang mereka lakukan setiap hari. Masalah dan tantangan yang dihadapi. Hingga akhirnya mereka bisa berbaikan dan saling mencintai secara terbuka.

Alat Musik Drumband Berkualitas

Musik drumband akan terdengar bagus dan menarik jika menggunakan alat musik yang berkualitas. Pemain mungkin bisa dilatih namun kualitas alat musik yang digunakan tentu tidak bisa dibohongi. Ada beberapa alat musik yang ada dalam sebuah grup drumband antara lain seperti bass drum ( biasanya hadir dengan berbagai jebis diameter ), brass, pianika, harness, xylophone, snare drum (hadir dengan beberapa pilihan diameter juga), multi tom, cymbal dan juga terompet. Memilih peralatan yang berkualitas tentu menjadi pilihan terbaik jika ingin menyuguhkan tampilan yang bagus dan menarik. Lalu, bagaimanakah cara untuk mendapatkan alat musik marching band atau drumband yang sesuai dengan kebutuhan?

Saat memilih satu set alat musik untuk drumband, kualitas akan menjadi harga mati yang harus dipertimbangkan matang-matang. Untuk mendapatkan alat musik berkualitas, anda bisa memulai dengan mencari pengrajin yang sudah terkenal dan terpercaya akan produk drumband mereka yang berkualitas. Jika anda belum memiliki supplier tetap yang anda percaya, anda bisa meminta rekomendasi pada teman anda yang mengerti mengenai alat musik drumband dan bisa merekomendasikan tempat yang jual alat drumband untuk mendapatkan alat tersebut. Kemudian, anda bisa meminta untuk mencoba alat-alat tersebut sebelum benar-benar membelinya jika anda membelinya secara langsung ke tempat pengrajin atau toko yang menjual alat drumband. Jika anda membeli secara pre-order, anda bisa melihat sample nya terlebih dahulu sebelum memesan.

Selain kualitas,anda juga harus mempertimbangkan mengenai harga yang ditawarkan untuk satu set alat musik marching atau drum band yang hendak anda beli. Pertimbangkan mengenai anggaran yang telah anda persiapkan saat membicarakan mengenai harga. Selain itu jumlah alat yang akan anda beli juga akan mempengaruhi harga. Jadi, anda harus mempertimbangkan ada berapa orang dalam tim drumband anda untuk menentukan jumlah alat musik drum band yang akan dibeli. Hal penting lainnya adalah anda juga bisa mempertimbangkan mengenai kebutuhan anda. Jika drumband tersebut diperuntukan untuk anak-anak tentu akan berbeda ukurannya. Sekian mengenai beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih alat musik drumband. Jual drumband menyediakan berbagai ukuran drumband dan marching band.

Cara Menghubungkan HP ke Televisi Menggunakan Kabel

Dengan berkembangnya dunia teknologi, kini HP dapat terkoneksi dengan layar yang lebih besar seperti TV. Dengan begitu, menonton dan bermain game akan semakin seru. Jika biasanya Anda hanya bisa menonton dan bermain game di layar ponsel yang kecil, kini Anda bisa menontonnya di layar televisi. Tentunya untuk mempraktekkan cara ini membutuhkan handphone dan televisi yang mendukung fitur ini.

Ada banyak cara untuk menghubungkan HP ke TV. Hal ini tentunya tergantung dari fitur yang ada di HP dan TV kamu. Bisa menggunakan kabel atau tidak. Tutorial teknologi lainnya bisa anda baca di Tepat.id.

Jika masih bingung atau belum tahu bagaimana cara menyambungkan hp ke TV, berikut akan saya jelaskan. Anda dapat melihat tampilan kecil konten di layar televisi yang lebih besar.

Anda dapat menghubungkan menggunakan kabel dan tanpa kabel. Disini saya akan membahas Cara Menghubungkan HP ke Televisi Menggunakan Kabel. Silahkan simak artikel ini sampai selesai!

Menggunakan Adaptor USB Type-C ke HDMI

Untuk metode pertama, Anda dapat memanfaatkan adaptor USB Type-C ke HDMI. Anda pasti bingung dengan alat yang satu ini. Untuk memiliki adaptor seperti ini, Anda bisa membelinya di aplikasi belanja online seperti Shopee Elektronik Day. Umumnya ponsel yang dijual di pasar Indonesia sudah memiliki port atau fitur USB Type-C. Dengan begitu, cara ini bisa Anda gunakan sebagai solusi untuk menghubungkan ponsel Anda ke televisi.

Untuk menggunakan cara ini sangatlah mudah. Jika alat mendukung, silahkan colokkan adaptor ke ponsel. Selanjutnya, Anda dapat mencolokkan kabel HDMI ke USB HDMI yang ada di televisi. Perlu diketahui, ponsel Anda harus mendukung mode Alt HDMI. Ini untuk memungkinkan HP memproduksi video.

Dengan begitu, ponsel Anda tidak akan mengisi daya secara otomatis. Untuk itu persiapkan daya HP yang cukup sebelum menghubungkan HP kamu ke TV. Anda tidak akan bisa berlama-lama menggunakan cara ini jika kapasitas baterai HP sangat rendah.

Menggunakan kabel Micro HDMI ke HDMI

Cara menghubungkan HP ke TV selanjutnya bisa menggunakan kabel micro HDMI to HDMI. Anda bisa membelinya secara online dengan harga yang relatif murah.

Untuk menggunakan cara ini, smartphone Anda harus sudah memiliki port micro HDMI atau lebih tepatnya micro HDMI to HDMI port. Kemudian televisi Anda juga harus memiliki port HDMI yang tersedia. Umumnya, keluaran televisi sekarang tersedia dengan fitur ini.

Pastikan perangkat yang anda miliki kompatibel dengan kabel. Jika semuanya baik-baik saja, lakukan langkah-langkah berikut:

Matikan televisi yang akan Anda hubungkan ke smartphone

Perhatikan, ujung kecil steker Anda colokkan ke port HP dan ujung besar steker Anda colokkan ke port televisi;

Jika kabel sudah terpasang ke kedua perangkat, silakan nyalakan televisi. Alihkan saluran sumber televisi ke mode HDMI;

Di HP kamu, kamu aktifkan menu koneksi HDMI. Biasanya Anda harus memberikan checklist pada opsi HDMI Connection. Jika langkahnya sudah benar, maka hp sekarang sudah terkoneksi dengan layar televisi.

Menggunakan Adaptor USB Type-C ke HDMI (Dengan Type-C / F)

Menggunakan adaptor ini adalah solusi terbaik untuk HP yang memiliki kapasitas daya baterai rendah. Dengan alat ini, ponsel Anda akan terisi otomatis saat terhubung. Hubungkan Adaptor konverter ke port USB Type-C di HP. Selanjutnya port Type C / F untuk charging atau baterai smartphone.

Anda tidak lagi takut kehabisan daya baterai smartphone. Menonton dan bermain game bisa lebih lama dan lebih seru.