Dasar-dasar Bahasa di Perancis

Bahasa adalah frasa preposisi formal yang digunakan sebelum kata benda atau kata ganti. Ketika muncul di Oxford English Dictionary, kata itu didefinisikan sebagai “seperangkat kata yang digunakan untuk membuat kalimat formal. Seringkali, kata-kata ini dipilih dengan cermat untuk menyampaikan suasana hati dan ide tertentu.” Dalam bentuknya yang paling dasar, ini merujuk pada kata-kata yang digunakan di awal kalimat untuk menciptakan suasana hati atau perasaan yang berbeda. Namun secara tata bahasa, itu sebenarnya adalah ornamen yang ditambahkan ke awal kalimat sehingga dapat dibedakan dari sisa kata-kata dalam kalimat.

Penggunaan tanda kutip juga merupakan aspek penting tanda baca dalam bahasa Prancis. Ada berbagai jenis tanda baca. Beberapa dari mereka termasuk usus besar, semi-kolon, titik, usus semi-terkondensasi, dan sirkumfleksa. Tiga tipe dasar tanda baca dikapitalisasi, huruf kecil, dan biasa. Tanda baca berhuruf besar ditandai dengan simbol titik dan menunjukkan akhir kalimat. Di sisi lain, tanda baca huruf kecil menunjukkan bahwa ada sesuatu yang benar atau salah.

Tanda baca juga dapat muncul di luar kalimat. Misalnya, Anda dapat melihat titik koma yang digunakan untuk menunjukkan awal kalimat, yang kemudian bisa diikuti. Titik koma ini, jika digunakan dengan benar, dapat menunjukkan tempat di mana pemikiran atau ide tertentu dimulai atau berakhir. Secara tata bahasa, itu dapat dianggap sebagai alat yang digunakan untuk membuat struktur dalam kalimat.

Leave a Reply