Sigit Purnomo

Flickr Pro Account

Posted: February 28th 2008

Beberapa hari yang lalu ketika meng-upload foto ke account Flickr, muncul peringatan bahwa limit untuk Free Account saya telah terlewati. Foto-foto yang sudah saya upload tidak dihapus dari account Flickr, tetapi hanya 200 foto saja yang akan ditampilkan, sedangkan yang lain akan disembunyikan. Tentu saja ini kabar buruk bagi saya yang baru asyik-asyiknya jepret sana jepret sini dan ingin meng-upload hasilnya yang menurut saya bagus ke Flickr. Hmm… terlintas untuk mencoba upgrade ke yang Flickr Pro Account dengan biaya sekitar US 25$ per (US 24.95$) tahun.

Setelah dengan berbagai pertimbangan dan mendapatkan persetujuan dari istri, akhirnya saya putuskan bahwa saya akan upgrade ke Flickr Pro Account. Nah, masalahnya adalah saya tidak punya kartu kredit dan account Paypal yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran. Akhirnya coba contact temen yang punya Flickr Pro Account, tanya masalah mekanismenya dan apakah dia bisa membantu. Ternyata dia waktu itu account-nya dibeliin oleh orang lain, so kurang tau juga mekanismenya, tetapi akan diusahakan tuk mencari informasi. Saya tunggu informasinya ya sir….

Hmmm adakah di antara Anda yang ingin membelikan saya Flickr Pro Account?

Updated (09/04/2008):
Finally I have a Flickr Pro Account. Thanks to Dental for helping me.


3 responses to “Flickr Pro Account”

  1. saylow says:

    sudah diproses, tunggu aja.

  2. harys says:

    Alloo Pak Sigit…pasti dah lupa yah ma saya
    btw keren juga sekarang dah ngeblog punya flickr juga…siiip lah.. 😀
    *kok malah kek chating yak 😛 *

    gut lak deh pak..salam ya buat mahasiswi2 nya 😀

  3. immoz says:

    haaah~ (menghela nafas panjang)
    kejadian seperti inilah, yang membuatku meninggalkan flickr, setelah menjadi pengguna fanatik flickr, bersemangat mengupload hingga 200 foto, eh…. excuse dari flickr yang menyatakan batasan bagi user bukan pro membuatku down.

    aaaargh…. sial!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php