Sigit Purnomo

Iklan Ayam Kampus?

Posted: November 3rd 2007

Beberapa hari ini, di Jogja tepatnya di seputaran daerah Babarsari, Jl. Solo (Adisucipto) dan Jl. Seturan terpasang spanduk yang berisi iklan tentang pembukaan sebuah warung makan. Iklan yang menurut saya lumayan unik dan menarik. Mengapa? Penekanan iklan pada kata Ayam Kampus yang menyamarkan tulisan warung dan deket ditambahkan dengan gambar Ayam yang genit pasti akan membuat orang menjadi tertarik untuk melihat dan bisa jadi mungkin salah interpretasi. Bagaimana dengan Anda? Smoga tidak salah interpretasi sehingga Anda tidak datang ke warung ini untuk mencari “ayam kampus” hehehe…:p


9 responses to “Iklan Ayam Kampus?”

  1. leo ganda says:

    WAhaha bener banget pak, kemaren dah ke Ayam Kampus. Wahahah ada menu ‘short time’ dan ‘menor’ , menu yang biasa di sajikan ayam kampus wahaha..
    Klo masalah rasa ya lumayan sih, namun pelayanan disana kurang bagus menurut saya..

  2. Weeeeh, jadi pengen cepet pulang ke JOGJA ngrasain “ayam kampus”-nya 😀

  3. y_sigit_p says:

    #leo ganda:
    hmmm… enakan yang mana ‘short time’ sama ‘menor’?

    #Alex Budiyanto:
    hmm… di Jakarta bukannya banyak juga Lex?

  4. leo ganda says:

    Enak yang menor pak :p
    pa lagi pas musim ujan gini, dingin2.. whehehehe

  5. fandy says:

    wak…. ada yang bar toh di jgj…..?
    warung makan ayam dekat kampus…….(warung ayam kampus) hahahahaha pertamakali lihat tulisannya koq ada yang aneh……
    ternyata…….
    ok juga pak documentsinya…….

  6. lantip says:

    sudah lama saya ingin komentar tentang iklan ini, tapi gak sempat ngambil fotonya.

    beware! itu ayam homok!
    mata-nya cewek, tapi punya jengger khas cowok. hihi

  7. wah pak tapi makan di sana nguras kantong… gila mahal banget… tetep enak nasi padang, hehehehe……..

  8. y_sigit_p says:

    #leonardustono:
    la iya lah… kan ‘ayam kampus’nya emang mahal hehehehe…:p

  9. wah iya ya pak…. kalo ayam kampus nya murah, berarti bukan ayam kampus dong namanya….tapi….. (sensorrr) apa ya?????? 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php