Sigit Purnomo

Me vs HP

Posted: July 25th 2006

Me vs HP, seperti apa ya? Rasa-rasanya sebagian penjelasan tentang hubungan saya dengan HP sudah tergambar pada artikel saya sebelumnya. Buat yang belum membaca, berikut saya sertakan kutipannya.

Love @ first sight ku pertama kali terhadap Handphone (HP) memang bukan Sony Ericsson, melainkan Siemens. Baru setelah si Siemens tercinta direbut orang lain di Jl. Rasuna Said Kuningan, akhirnya mulai pindah ke lain hati yaitu Sony Ericsson. Ternyata baru beberapa saat berpacaran dengan Sony Ericsson T230, dalam perjalanan ke Bogor si T230 kembali direbut oleh orang di KRL. Setelah beberapa bulan desperate, akhirnya mulai jatuh cinta lagi dengan Sony Ericsson T610. Masa pacaran dengan si T610 bertahan cukup lama karena sampai hitungan tahun. Pada suatu hari, ternyata si T610 entah kenapa meninggalkanku dalam perjalanan dari rumah ke kantor. Tak mau lama-lama desperate, akhirnya dapet pacar baru lagi yaitu si Sony Ericsson Z520. Sekarang harus kembali lagi ke Siemens karena takut tidak bisa menjaga si Z520 dengan baik (* halah, malah cerita sana sini… kapan ngebahas topik utamanya!).

Dari gambaran tersebut terlihat bahwa hubungan saya dengan HP sering tidak harmonis alias saya sering kehilangan si HP. Sampai saat ini sudah 3 kali, 2 kali di Jakarta (di Kopaja dan KRL) dan 1 kali di Jogja. Untuk yang di Jakarta, semuanya di’rebut’ oleh orang lain sedangkan yang di Jogja karena keteledoran saya sendiri. Kondisi ini tentu saja membuat saya kurang dipercaya untuk menjaga si HP.

The New Sony Ericsson K610i: The New Responsible
Sudah 3 hari ini saya menjalin hubungan baru dengan si K610i. Hubungan ini tentu saja memberikan tanggung jawab baru untuk membuktikan bahwa saya bisa menjaga si K610i dengan baik agar tidak ‘hilang’ lagi. Terlebih si K610i memiliki fitur utama yang menarik meskipun belum tentu saya gunakan semuanya, yaitu 2-megapixel camera with digital zoom, media player – music and video, slim 3G phone, dan Memory Stick Micro™ (M2™) support. Penampilan dan gambaran umum mengenai si K610i bisa Anda tafsirkan sendiri dari kutipan berikut ini (* sorry, lagi males nerjemahin ke Bahasa indonesia :-p ).

Compact Mobile Living
A small and slim 3G phone with all you need to communicate with high-speed messaging and quality voice and video calling – the K610i. Enjoy entertaining multimedia services and a fast and satisfying mobile internet experience with the Sony Ericsson K610i. It has push email to let you stay on top of incoming email, and PC synchronisation to keep your contacts and in-phone calendar up-to-date. Discreetly built into the back of K610i is a 2-megapixel digital camera. Pictures taken with the K610i are pictures to be proud of. You can save them and send them straight to your blog . With the K610i, you can also enjoy your favourite music wherever you go. Enjoy full-length music videos and download new songs to your phone. Anytime, anywhere.

Sony Ericsson K610i - Evening Red


2 responses to “Me vs HP”

  1. saylow says:

    HIDUP BENQ-SIEMENS E61 ORANGE DGN SPEAKER PALING DISCO DIKELASNYA!!! ARE U DISCO?

  2. Joe says:

    tft or tfd, layarnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php