Sigit Purnomo

iiWAS.org

Posted: July 14th 2006

International Conferences for Information Integration and Web-based Application & Services (iiWASS) tahun 2006 akan diselenggarakan di Yogyakarta tanggal 4-6 Desember 2006. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (red: Program Studi Teknik Informatika) akan menjadi host event tersebut bekerjasama dengan Swiss German University sebagai co-host. Sehubungan dengan hal ini, datanglah mandat untuk memperbaiki situs resmi iiWAS dan iiWAS 2006. Mandat ini datang karena teman-teman di kantor selama ini sering melihat saya suka mengutak-atik Web site.

Setelah beberapa hari mempelajari situs yang lama, men-scan material iiWAS, baca-baca tutorial, dan mencoba-coba bermain-main dengan CSS, akhirnya pekerjaan ini selesai meski masih ada ‘bugs’nya. Seperti biasa, masalah ada pada cross-platform design, yaitu adanya perbedaan tampilan ketika di akses dari IE dan FF atau Opera. Hasil ini bisa dikatakan OK untuk FF dan Opera, tetapi di IE ada something yang sampai sekarang aku belum nemu jawabannya kenapa terjadi seperti itu. Anyone can help me to find the solution for these ‘bugs’?

Screenshot iiWAS site


One response to “iiWAS.org”

  1. […] Fuih, akhirnya selesai juga meski masih ada ‘bugs’ yang sama dengan my past work (iiwas.org). Kedua situs ini menunjukkan bahwa dengan CSS kita bisa mengubah-ubah suatu situs dengan mudah karena tinggal mengatur perbedaan pada style-nya. 2 minggu yang ‘melelahkan’ telah selesai, horeee…. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php