Sigit Purnomo

My New Theme: Sigit 1.0 1.0 by Saylows

Posted: May 4th 2006

Pagi ini dapat kiriman email dari saylow. Isinya kirain tentang segelintir file template (sidebar.php dan style.css) dan file style sheet untuk plugins wordspew yang kemarin tak kirim tuk sedikit diperbaiki. Eh… ternyata gak cuma itu, saylow ternyata berbaik hati lagi buatin aku theme baru untuk blogku (*ehm..ehm… kayaknya di Bali sana ada yang batuk-batuk deh :p). Theme yang kemarin sebenarnya juga buatan saylow hasil modifikasi dari theme Balitaksu yang diubah vektor image pada bannernya dengan sosok diriku.

Theme baru ini sama saylow dikasih nama Sigit 1.0 1.0. Perbedaan utama dengan theme Balitaksu yang sebelumnya adalah pada warna. Warna theme baru disesuaikan dengan warna pada vektor image sehingga perbedaannya tidak terlalu jauh. Selain itu, katanya biar jadi berkesan “berwibawa dosen” (*gubrak!). Background image untuk comment juga berubah. Kalo di theme yang lama sama dengan vektor image, di theme yang baru berubah jadi vektor image mahasiswa yang pakai toga.

Balitaksu (Modification)

Balitaksu: It's My Blog

Sigit 1.0 1.0

Sigit Purnomo Theme

Testing the new theme is done and everything is ok. Thanks a lot ya sir…


10 responses to “My New Theme: Sigit 1.0 1.0 by Saylows”

  1. 2-know says:

    Saya rasa tampilan yang baru ini memang lebih elegan dari sebelumnya lho…. lebih mencerminkan kewibawaan sebagai dosen

    Maju terus pak sigit……….

    Bravo UAJY

  2. Igo says:

    hehhehe gitu dong pak… khan lebih sehat di mata tuh blog-nya 😉

  3. y_sigit_p says:

    klo dah sehat di mata bisa langsung turun ke hati ya Go :p

  4. Igo says:

    bisa aja neh bapak kita, kalo gitu tolong saya di recomd untuk hati adik2 cew di inf hihihiihih

  5. y_sigit_p says:

    buat mahasiswi2 TF yang tertarik, silahkan saja kontak langsung dengan Mas Igo hehehe…:p

  6. saylow says:

    bedua aja neee ngobrolnyaaa… GET A ROOM! hahaha

  7. y_sigit_p says:

    ogah ah… ntar gua diiket lagi diantara 2 kasur hehehehe…:p hiks, jd rindu dengan moment2 dulu di Kaliurang…

  8. saylow says:

    hauhauauahu masih inget aja…pasti trauma yah? hahaha siapa suru iseng!

  9. y_sigit_p says:

    traumanya sih gak sir… terobati sama asyik & indahnya klo pas kita kumpul2 jaman dulu…

  10. iGO says:

    so??kapan neh kita main timpa2an lagi?? kekke.. tapi engga seru ah..skrg dah engga cari kasur lagi yeee.. dah ada yg lebih empuk kekekekke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php