Tips Craftsmith untuk Kerajinan Lebih Banyak dan Lebih Cepat

Tips Craftsmith untuk Kerajinan Lebih Banyak dan Lebih Cepat – Hari ini kita akan melihat semua tips dari permainan ini yang kami miliki untuk Anda dan membantu Anda menjadi pengrajin yang terampil yang membuat semua jenis alat dan barang. Ini adalah permainan yang sangat santai yang pasti akan membuat Anda tetap bermain dan melakukan peningkatan.

Tips Craftsmith
Tips Craftsmith

Pada Artikel Terkini, jika Anda menyukai permainan di mana Anda bisa mengelola berbagai tugas, tanpa ada hal lain yang cukup menghibur Anda saat ini, maka ini adalah pilihan yang sempurna. Polos, sederhana dan mudah. Jadi tanpa basa-basi lagi, mari selami tips Craftsmith untuk membantu Anda mengembangkan segalanya lebih cepat dan lebih efisien daripada sebelumnya! Apakah kamu siap? Kalau begitu mari kita mulai.

Lakukan sesuatu secara manual hingga Anda mengotomatiskan semuanya
Pada awalnya Anda harus mengetuk setiap kayu secara manual dan barang-barang lain yang telah Anda buka untuk mulai memproduksinya 1 per 1, hingga Anda telah membuka kunci otomatisasi. Yaitu, begitu Anda mencapai 5 item di bidang itu.

Pada dasarnya segera setelah Anda membuka kunci satu item dalam daftar, Anda harus mengetuknya untuk mulai memproduksi. Lakukan itu 5 kali, karena setelah Anda memiliki 5 item itu, Anda dapat menuju ke tab Pekerja (ikon dengan 3 figur manusia) dan Anda dapat mulai membuat hal-hal otomatis, sehingga Anda tidak perlu menekannya.

Apa Saja Tips Craftsmith untuk Kerajinan Lebih Banyak dan Lebih Cepat?

Ini sangat penting karena begitu Anda memiliki terlalu banyak item, Anda tidak akan dapat mengikutinya, jadi jauh lebih baik dan lebih mudah untuk menjaga hal-hal otomatis! Saya sarankan Anda menjadikan ini prioritas nomor 1 karena akan membuat segalanya lebih baik untuk Anda dalam jangka panjang.

Semakin banyak yang Anda hasilkan, semakin banyak pekerja yang dapat Anda pekerjakan
Ketika Anda berada di tab Pekerja setelah Anda mengotomatiskan semuanya, Anda akan melihat beberapa angka yang menunjukkan jumlah kayu yang diperlukan (dengan asumsi Anda berada di panggung kayu. Jika Anda berada di tempat kerja lain, maka Anda mungkin sudah mengetahui hal ini) untuk menyewa pekerja lain.