Cara Bermain Game Forge Ahead

Cara Bermain Game Forge Ahead – Forge Anda menunggu, pandai besi. Forge Ahead adalah game kosong pandai besi tempat Anda bisa membuat pedang sendiri dari awal. Hancurkan geodes terbuka untuk menemukan bijih berharga, menciumnya, lalu membentuknya menjadi bilah yang sempurna. Jual pedang Anda ke petualang untuk menghasilkan uang yang cukup.

Forge Ahead
Forge Ahead

Cara menempa pedang pertamamu

Untuk menempa pedang pertama Anda, Anda perlu menemukan beberapa mineral didalam game online Forge Ahead. Langkah pertama adalah memecah batu mentah untuk menemukan mineral berharga yang tersembunyi di dalamnya. Perhatikan perbedaan warna mineral lebih dari itu di bawah ini. Setelah Anda menambahkan empat mineral ke dalam Crucible (mangkuk besi di bagian bawah).

Anda dapat melanjutkan ke peleburan. Ketuk dan tahan untuk memberi tip Crucible untuk melebur bijih, lalu tuangkan bijih panas cair ke dalam cetakan. Setelah beberapa pendinginan, pedang Anda akan siap untuk berbaur menjadi bentuk yang sempurna. Ketuk dan tahan untuk mulai memalu pedang ke dalam bentuk.

Pastikan untuk menargetkan area panas yang ditunjukkan oleh cahaya oranye. Setelah Anda mengalahkan semua bintik-bintik oranye, pedang Anda sudah selesai. Dan dengan itu, pedangmu siap untuk dijual. Jika Anda ingin lebih tahu tentang game lainnya kunjungi juga tautan slot online ini.

Kelangkaan pedang Anda dan berapa banyak uang yang dihasilkan tergantung pada mineral yang Anda gunakan. Anda dapat melihat uraian mineral pedang Anda di kotak info kecil.

Potong atau jual pedangmu

Pedang Anda akan menghasilkan koin dari waktu ke waktu saat Anda duduk di rak pedang Anda. Anda hanya dapat memegang sejumlah pedang, di mana Anda dapat mengambilnya untuk mendapatkan sedikit emas. Kadang-kadang, seorang ksatria pengembara dapat berkunjung ke toko Anda. Ketika seorang ksatria adalah toko.

Bagaimana Cara Bermain Game Forge Ahead ini?

Anda dapat memilih opsi jual untuk menjual pedang ke ksatria, dan Anda akan mendapatkan emas tambahan untuk itu. Kapan pun Anda mendapat kesempatan, Anda harus selalu menjual pedang Anda. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa para ksatria akan sering memiliki permintaan khusus.

Misalnya, seorang ksatria mungkin meminta pedang dibuat dari perak. Jika Anda mendapatkan permintaan ksatria dengan benar, mereka akan memberi Anda bonus emas. Untuk alasan ini saja, merupakan ide bagus untuk mencoba dan memiliki beragam pedang di setiap saat.