Ulasan Ary and the Secret of Seasons

Ulasan Ary and the Secret of Seasons – Sekilas Anda akan berpikir bahwa Ary and the Secret of Seasons adalah film animasi baru di Netflix. Anda salah. Ini sebenarnya adalah judul mandiri yang mengambil pengaruh yang jelas dari petualangan orang ketiga seperti Zelda dan membungkus semuanya dalam paket ramah keluarga.

Ary and the Secret of Seasons

Ada beberapa game open world atau adventure yang ditujukan untuk pemain yang lebih muda jadi saya sangat tertarik untuk melihat apakah Ary and the Secret of Seasons bisa menjadi game gateway. Ternyata, jawabannya kurang jelas dari yang saya harapkan.

Kisah Ary dan Rahasia Musim adalah asli, tetapi tidak terlalu baru (jika itu tidak terdengar seperti kontradiksi). Ada pengaruh cerita yang jelas dari dongeng klasik seperti Mulan serta cerita gaming seperti seri Zelda tersebut di atas. Ary adalah putri bungsu dari Guardian of Winter, salah satu dari empat elemental bijak yang melindungi dunia.

Kami bergabung dengannya tepat setelah kakak laki-lakinya, Flynn, hilang (dianggap meninggal), meninggalkan ayahnya yang lumpuh karena kesedihan. Ketika Ary menemukan pedang Flynn setelah melawan beberapa hyena yang merepotkan, dia bersiap untuk menggantikan ayahnya sebagai Penjaga musim dengan harapan menemukan saudaranya dan membuat dunia menjadi benar.

Ini adalah kisah masa depan yang cukup mendasar, tetapi spin Mulan cukup baru untuk menarik minat Anda. Saat ayah Ary berduka, tatanan dunia telah dibalik oleh kristal merah misterius yang mengacaukan musim. Tanah air Ary di Yule bukan lagi negeri ajaib musim dingin yang seharusnya dan tiga negeri lainnya bercampur aduk.

Bagaimana Ulasan Ary and the Secret of Seasons?

Jelas di sini seberapa dekat ide musim menginformasikan seluruh desain game dari kekuatan hingga desain level, dan gagasan ini berfungsi dengan baik, tetapi implementasinya bisa kurang. Game seru lainnya bisa anda lihat di judi online.

Contoh paling mencolok dari hal ini adalah anak-anak yang masih bahagia bermain di danau yang telah membeku, melanjutkan perilaku musim panas mereka dengan menakutkan bahkan ketika musim dingin pulih dan tubuh mereka terperangkap. Pengawasan semacam ini adalah karakteristik dari game yang tidak memiliki polesan.

Meskipun gaya visual gim ini terasa lebih fungsional daripada mengesankan, tetapi itu tidak menghentikan versi PS4 dari gagap dan mengalami beberapa kerusakan layar terburuk yang pernah saya lihat dalam waktu yang lama. Gangguan grafis adalah hal yang biasa terjadi dengan rambut Ary yang terus-menerus beralih di antara kunci femininnya dan gaya cukurnya yang baru di luar konteks, dan sering kali ada contoh kamera yang terjebak di pemandangan.

Baca juga : Ulasan Game Dreamscaper: Penjahat yang Baik

Untungnya saya bisa kembali dan memutar ulang untuk mencapai akhir permainan (memastikan saya memiliki banyak file simpanan), jadi itu tidak sepenuhnya rusak, tetapi saya tidak pernah bisa mempercayai stabilitasnya. Sulit untuk merekomendasikan Ary sampai ini ditambal dan mereka benar-benar memperburuk pengalaman saya.

Ringkasan

Terkadang, Ary and the Secret of Seasons bisa menjadi game petualangan aksi baru yang menyenangkan jika tidak terlalu berkesan, tetapi yang benar-benar akan melekat di benak Anda adalah berbagai bug pemecah permainan yang dapat Anda temui. Saya pasti akan menunggu beberapa musim untuk tambalan sebelum mempertimbangkan untuk mengambil ini. Ada kerangka dari judul ramah keluarga yang menyenangkan di sini tetapi itu belum siap.

Leave a Reply