3 MASKER WAJAH ANTI PENUAAN YANG HARUS ANDA COBA

Siapa yang tidak ingin usia sehebat anggur? Seperti hal lain dalam hidup, kulit Anda juga mengalami perubahan setelah usia 25 dan munculnya garis-garis halus, kerutan dan bintik-bintik menjadi lebih jelas. Tetapi kabar baiknya adalah Anda dapat melawan penuaan dengan mulai merawat kulit Anda di awal hari.

Gunakan masker wajah alami buatan sendiri ini dua kali seminggu untuk kulit awet muda yang cantik …

  • 1. Masker Madu & Yoghurt
  • 2. Masker Pisang
  • 3. Masker Mentimun

1. Masker Madu & Yoghurt

Diketahui bahwa madu dan yoghurt adalah dua bahan yang telah digunakan untuk perawatan kulit India selama berabad-abad. Tapi tahukah kamu kenapa? Sementara madu membuat eksfoliator dan mencerahkan kulit, asam laktat dalam yoghurt mengurangi visibilitas keriput dan mengelupas sel-sel mati.

Bagaimana cara melakukannya:

Aduk rata dua sendok makan madu dan setengah cangkir yogurt. Oleskan ke wajah dan leher selama 20 menit. Bilas dengan air hangat untuk mendapatkan kulit lembab yang lembut.

2. Masker Pisang

Rahasia melawan penuaan terletak dalam memberikan kelembapan yang cukup pada kulit. Selain dikemas dengan vitamin dan nutrisi yang mendorong cahaya, pisang juga mengandung 75% air yang memberikan hidrasi intens pada kulit Anda. Dipadukan dengan yoghurt dan pelembab alami seperti madu, masker pisang ini adalah kenikmatan buah terbaik yang diidam-idamkan oleh kulit kusam Anda.

Bagaimana cara melakukannya:

Hancurkan setengah pisang dengan garpu untuk membuat pasta halus. Tambahkan satu sendok makan madu dan dua sendok makan yoghurt kental dan aduk rata. Oleskan masker wajah ini pada wajah dan leher yang telah dibersihkan dan bersihkan setelah 15 menit.

3. Masker Mentimun

Mentimun populer untuk mengurangi bengkak, lingkaran hitam, dan memberikan hidrasi pada kulit. Ini juga mengandung silika, yang membantu meningkatkan kolagen dan menjaga elastisitas kulit yang menua. Tambahkan masker mentimun yang menenangkan ini ke dalam perawatan kulit Anda dan saksikan peremajaan kulit lelah Anda!

Bagaimana cara melakukannya:

Campurkan setengah mentimun yang sudah dikupas dengan setengah sendok teh jus lemon dan haluskan dalam food processor. Oleskan ini ke seluruh wajah dan leher Anda. Biarkan mengering selama 20 menit. Cuci bersih dengan air hangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *