5 BAHAN LEMBUT DAN PENYAYANG KULIT YANG ANDA BUTUHKAN DALAM PRODUK PERAWATAN KULIT ANDA

Jika Anda menghabiskan banyak waktu di lorong kulit dan riasan membaca daftar bahan produk yang akan Anda investasikan, kami benar-benar mengerti untuk Anda! Tidak apa-apa untuk menjadi penasaran dan memeriksa apa yang Anda kenakan pada kulit Anda. Tapi berapa banyak dari bahan-bahan ini yang bisa Anda kategorikan baik dan buruk?

Untuk menyelamatkan Anda dari masalah memeras otak dan menghabiskan baterai ponsel Anda, kami telah membuat daftar beberapa bahan yang lembut dan sangat disukai oleh kulit Anda!

  • Vitamin E.
  • Gliserin
  • Teh hijau
  • Kamomil
  • Minyak jojoba

Vitamin E.

Vitamin E adalah antioksidan yang melawan efek radikal bebas dan mengurangi kerusakan akibat sinar UV. Anda dapat menemukannya di banyak produk perawatan kulit termasuk krim, serum, tabir surya, krim mata, dan riasan. Vitamin esensial ini cocok untuk semua jenis kulit karena melembabkan dan menenangkan kulit.

Gliserin

Bahan lain yang disukai oleh semua jenis kulit adalah gliserin. Ini digunakan untuk mengobati banyak kondisi kulit seperti jerawat, keriput, garis halus dan infeksi kulit. Produk yang mengandung gliserin membuat kulit Anda halus, kenyal dan lembut saat disentuh. Ini melindungi kulit dari kerusakan kimia dan lingkungan serta menjaganya tetap lembab.

Teh hijau

Kita semua tahu manfaat teh hijau bagi tubuh kita, tetapi tahukah Anda betapa bermanfaatnya teh hijau bagi kulit Anda? Ini memiliki sifat menenangkan yang mengurangi peradangan dan kemerahan serta melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV. Para ahli merekomendasikan untuk memasukkan produk infus teh hijau ke dalam rezim kecantikan Anda jika kulit lembut, montok dan kenyal adalah yang Anda cari.

Kamomil

Bahan ini digunakan pada zaman kuno oleh orang Yunani, Mesir, dan Romawi untuk mengobati kondisi kulit dan luka. Kamomil meredakan iritasi kulit serta melawan jerawat dan jerawat. Ini juga digunakan dalam produk perawatan mata karena mengurangi bengkak di bawah mata dan lingkaran hitam.

Minyak jojoba

Minyak jojoba adalah pelembab kulit yang sangat baik yang mengontrol minyak berlebih dan mengontrol jerawat. Ini mengurangi efek kerusakan UV pada kulit Anda dan secara nyata mengurangi tanda-tanda penuaan. Karena sifat penyembuhan kulitnya yang alami, ini membantu menenangkan luka dan luka yang disebabkan karena mencukur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *