Ulasan Game Roundguard: Roguish Charm

Ulasan Game Roundguard: Roguish Charm – Saat memulai permainan pertama saya di Roundguard, saya tidak bisa lepas dari rasa terkejut bahwa ini belum pernah dilakukan sebelumnya. Sekilas, Roundguard tampak seperti salinan Peggle yang sangat populer, tetapi dengan tema fantasi. Mainkan juga game  winnipoker, permainan yang tak kalah seru ini.

Roundguard: Roguish Charm mungkin cukup untuk mendorong debut Wonderbelly menjadi sukses, tetapi integrasi elemen roguelike yang mendorong proyek baru ini ke orbitnya sendiri, mengubah apa yang bisa menjadi tiruan yang tidak tahu malu menjadi permainan sederhana namun bermanfaat dengan identitas semua itu. sendiri.

Pemain mengontrol prajurit gemuk, bajingan, atau penyihir saat mereka turun ke ruang bawah tanah di bawah kastil. Di setiap belokan, Anda meluncurkan petualang pemberani Anda ke medan monster, pot emas, dan ramuan, lalu saksikan karakter Anda memantul dan memantul dari satu ujung panggung ke ujung lainnya.

Sepanjang jalan, Anda menyebarkan mantra dan keterampilan yang mengubah lintasan, merusak penjahat, dan meningkatkan keuntungan Anda. Berkat beragam keterampilan dari setiap kelas, keseimbangan yang sehat muncul antara asuhan karakter Anda yang tidak dapat diprediksi dan ketika Anda memilih untuk mengaktifkan kemampuan.

Seperti di Peggle, ada sesuatu yang sangat memuaskan tentang gaya turun Pachinko melalui panggung, menonton dengan antisipasi untuk memetakan jalan ke bawah. Saya menikmati ketiga kelas; Wonderbelly telah melakukan pekerjaan yang baik dengan meniru arketipe RPG klasik, mulai dari petir yang mematikan layar milik penyihir hingga lompatan ganda serba guna si bajingan.

Bagaimana Ulasan Game Roundguard: Roguish Charm?

Saya menghabiskan sebagian besar waktu bermain saya bolak-balik pada favorit saya, yang merupakan tanda keseimbangan yang kuat. Tiga kelas saat peluncuran terasa bagus tetapi tidak hebat; tanpa pilihan hero yang lebih luas, mudah untuk pilihan menjadi basi. Karena itu, saya merasa seperti saya telah melihat banyak dari apa yang di tawarkan setiap opsi setelah beberapa jam bermain.

Untungnya, elemen roguelike memberikan replayability tambahan. Tata letak tahapan dan peta yang saling berhubungan di antara mereka berubah setiap waktu, jadi Anda jarang merasa bahwa Anda telah menyaksikan permainan yang sama persis sebelumnya. Di setiap lari, Anda juga mengumpulkan dan melengkapi berbagai senjata dan baju besi yang menonjolkan gaya bermain yang diberikan.

Itu tambahan yang menyenangkan, tetapi terkadang mengecewakan ketika peralatan acak jatuh menahan Anda dari kesuksesan karena mereka tidak cocok dengan kemampuan Anda. Pernak-pernik yang dapat ditumpuk tidak memiliki batasan, yang merupakan cara yang menyenangkan untuk membangun kekuatan selama permainan.

Anda di beri pernak-pernik acak di awal lari, yang Anda peroleh di akhir lari terakhir. Itu adalah insentif cerdas untuk terus bermain, tetapi tanpa pilihan untuk perhiasan itu, terkadang terasa seperti gerakan yang tidak berarti, dengan bonus yang tidak membantu gaya bermain pilihan Anda.

Sementara itu, relik menawarkan bentuk keterlibatan yang lebih lama untuk pemain yang berdedikasi. Di peroleh untuk menyelesaikan putaran penuh. Anda hanya dapat menguasainya dengan menyelesaikan putaran kedua dengan di lengkapi relik.

Modifikasi yang sering menantang yang di sediakan oleh relik ini dapat di campur dan di cocokkan untuk setiap lari tertentu, mengubah aliran untuk pemain berpengalaman, dan selanjutnya memperpanjang umur permainan Roundguard: Roguish Charm. Saya bersenang-senang mencoba menambah kemenangan dengan kombo peninggalan yang menantang sebagai efeknya.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.