HARUS BACA: 7 Tindakan Berbahaya Setelah Makan

HARUS BACA: 7 Tindakan Berbahaya Setelah Makan

 7 Tindakan Berbahaya setelah makan …. HARUS BACA

* Jangan merokok- Eksperimen dari para ahli membuktikan bahwa merokok sebatang setelah makan sebanding dengan merokok 10 batang (kemungkinan kanker lebih tinggi).

* Jangan makan buah-buahan segera -Ketika Anda  makan buah-buahan Anda dengan makanan, buah terjebak di perut bersama dengan isi makanan dan tidak dapat mencapai usus pada waktunya. Berbaring di sana mereka juga dimanjakan dan merusak sisa makanan di perut juga. Jadi disarankan agar Anda makan buah setidaknya satu jam setelah makan atau sebelum makan dan lebih disukai di pagi hari dengan perut kosong. Di pagi hari bahwa tubuh dapat menggunakan nutrisi dalam buah dan mendapatkan energi yang cukup untuk memulai hari.

* Jangan minum teh – Karena daun teh mengandung asam yang tinggi. Zat ini akan menyebabkan kandungan Protein dalam makanan yang kita konsumsi mengeras sehingga sulit untuk dicerna. Lebih baik minum teh satu jam setelah makan.

* Jangan melonggarkan ikat pinggang Anda -Fiksi, tidak terlalu buruk untuk Anda!
Kita umumnya memiliki sikap bahwa makan yang enak adalah yang memaksa kita untuk melonggarkan ikat pinggang kita. Namun, melonggarkan ikat pinggang itu buruk, bukan karena menyebabkan usus melilit atau memblok tetapi karena itu berarti Anda makan terlalu banyak hingga mencapai tingkat yang membuat Anda tidak nyaman. Melonggarnya sabuk juga dapat menyebabkan Anda merasa nyaman sekali lagi yang berarti Anda dapat terus makan berlebihan.
Jadi makanlah hanya sejauh Anda bisa merasa nyaman tanpa melonggarkan ikat pinggang Anda!

* Jangan mandi – Mandi setelah makan akan menyebabkan peningkatan aliran darah ke tangan, kaki & tubuh sehingga jumlah darah di sekitar perut akan berkurang. Ini akan melemahkan sistem pencernaan di perut kita.

* Jangan berjalan tentang -Fact, itu buruk bagi Anda! Berjalan langsung setelah makan adalah ide yang buruk, itu dapat menyebabkan refluks asam dan gangguan pencernaan. Namun, berjalan sekitar setengah jam setelah makan diketahui baik untuk Anda. Para peneliti di Departemen Ilmu Latihan di University of South Carolina, telah menemukan bahwa berjalan setelah berolahraga adalah cara yang baik untuk membakar energi.

Poin yang perlu diperhatikan adalah kapan harus berjalan, idealnya Anda harus berjalan sekitar 10 menit dan hanya 20-30 menit setelah makan untuk mencegah refluks asam dan gangguan lambung.

* Jangan langsung tidur – Makanan yang kita konsumsi tidak akan dapat dicerna dengan baik. Dengan demikian akan menyebabkan lambung & infeksi di usus kita.

beranda

10 Manfaat Kesehatan dari Bermain Basket