Security & Alert

Cara Menggunakan Animoji Keren Pada Android

Posted: November 13th 2018

Seperti kalian ketahui aplikasi animoji biasa digunakan pada smartphone flagship atau smartphone terbaru android. Dimana saat ini smartphone sudah semakin canggih, serta didukung dengan berbagai aplikasi yang memudahkan kita untuk berkreasi mengotak-atik kelebihan dari smartphone maupun aplikasi yang sudah tersedia seperti animoji sendiri. Bagaimana cara pengaplikasiannya? Penasaran kan? Ikuti ulasan trik selengkapnya berikut ini mengenai cara menggunakan animoji di android.

Sebelum melangkah pada trik yang akan disampaikan, download aplikasi pada google playstore yang pastinya sudah disediakan pada setiap smartphone berbasis android. Pada kolom searching playstore, ketik typany keyboard. Tenang saja, aplikasi tersebut cukup ringan tidak memakan banyak ruang internal ponsel Anda. Typany keyboard memiliki ukuran kurang lebih 30 MB di bawah 50 MB.

Langsung saja pada triknya, pertama kita buka aplikasi whatsapp yang tentunya sudah terinstal pada ponsel yang Anda gunakan. Pilih salah satu kontak sebagai bahan uji coba triknya. Pada saat memasuki kolom chatting whatsapp, klit pada kolom chat, pastinya akan muncul keyboard, pada menu keyboard klit icon emoticon pada bagian kiri bawah. Setelah itu secara otomatis akan muncul tampilan gambar armoji, pada kolom tertera tulisan armoji yang keren, Anda bisa klik tambahkan fitur tersebut, lalu klik perintah lanjutkan. Nah, setelah Anda klik lanjutkan, secara otomatis akan download armoji keren tersebut berukuran 28 MB.

Setelah sukses mendownload, akan muncul perintah masukkan wajah dalam bingkai, lanjutkan dengan memasukkan wajah Anda pada bingkai yang telah disediakan, caranya mudah, seperti halnya Anda melakukan verifikasi wajah pada aplikasi-aplikasi serupa. Nah, jika wajah Anda sudah terdeteksi pada aplikasi tersebut, secara otomatis armoji keren tersebut akan menirukan gerak bibir Anda apapun yang diucapkan akan diikuti dan sesuai gerak bibir Anda. Tak hanya itu, pengguna juga bisa merekamnya, nantinya bisa Anda kirimkan pada teman atau keluarga melalui chat whatsapp.

Nah, keren kan triknya? Cukup sekian trik mengenai cara menggunakan animoji di android yang bisa disampaikan kali ini. Buat sebanyak-banyaknya armoji yang telah tersedia untuk memperoleh kesenangan tersendiri saat Anda berkomunikasi dengan teman maupun keluarga dalam aplikasi whatsapp. Selamat mencoba triknya, semoga bermanfaat bagi pembacanya.


Comments are closed.

© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php