Inovasi Perusahaan

Di dunia nyata di luar akademisi, kami memiliki masalah yang sama di mana karyawan perusahaan tidak dianjurkan untuk berpikir, dilatih untuk melakukan hal-hal persis sesuai manual karyawan, BMP (praktik manajemen terbaik) industri, atau arahan dari bos mereka, namun bos mereka melakukan hal yang sama? Apakah ada orang – bahkan C-suite atau dewan direksi berpikir lagi? Apakah mereka sibuk menyalin kampanye pemasaran, strategi bisnis, dan proses pesaing mereka juga – tampaknya demikian, yang cukup jelas membaca jurnal perdagangan dan mengikuti asosiasi industri.

Bahkan, banyak asosiasi industri (status quo birokrasi) memiliki kursus pelatihan untuk orang-orang di industri – tetapi itu hanya berarti begitu semua orang dilatih – setiap perusahaan berkeliling jalur yang sama dengan kecepatan yang sama dengan tenaga kuda yang sama, dan aturan yang sama dengan orang lain. Selamat datang di ras tikus manusia – lebih mirip NASCAR daripada inovasi revolusioner atau lompatan teknologi yang hebat. Bagaimana Anda atau perusahaan Anda bisa menang jika Anda hanya menyalin apa yang orang lain lakukan, atau mencoba untuk melakukan? Bagaimana perusahaan Anda bisa datang dengan terobosan atau hal baru berikutnya?

Kita orang Amerika mengeluh ketika Cina dan orang lain merobek kekayaan intelektual kita, namun, apa yang kita lakukan pada diri kita sendiri? Apakah tidak ada yang berpikir lagi? Setiap kali aku berbalik aku melihat hal yang sama. Apa yang terjadi dengan Inovasi Amerika, pemecahan masalah kreatif, dan bahwa ‘dapat melakukan sikap’ bahwa ketika ada surat izin, kita akan menemukan jalan? Kami hanya melihat beberapa perusahaan berpikir lagi atau mendorong amplop? Mengapa?

Apakah kita memiliki terlalu banyak aturan dan peraturan terbatas? Apakah terlalu banyak perusahaan khawatir tentang tuntutan hukum atau pull-back dalam ekuitas pemegang saham, harga saham dan laba triwulanan? Apakah ada terlalu banyak pengacara class action yang siap menyerang – menjaga perusahaan dari mengambil risiko? Apakah perusahaan terlalu peduli dengan boikot yang diaktifkan oleh kebenaran politik dalam masyarakat kita yang terus berkembang – berhati-hatilah untuk tidak menyinggung siapa pun – aman, jangan mengguncang perahu?

Apakah semua hal ini disebutkan di atas, ditambah indoktrinasi media, akademisi, dan indoktrinasi pemerintah yang selalu meresap? Mungkin, tapi apa penyebabnya. Manusia tidak semakin kurang cerdas. Skor IQ telah meningkat selama 100 tahun. Mungkinkah media sosial memiliki bagian dalam masalah ini saya telah mengamati? Beberapa orang mengatakan media sosial telah membantu inovasi – apakah itu benar-benar? Tampaknya komunikasi yang lebih cepat akan meningkatkan pemikiran asli dan membuat semua orang sedikit lebih inovatif – tetapi belum. Tampaknya itu adalah dummying ke bawah masyarakat kita lebih dari itu membantu menumbuhkan pikiran kreatif dan mengubah kita semua menjadi inovator.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *