Cara Melukis Tanda BingkaI

Evolusi komunikasi telah menghasilkan banyak opsi, dari opsi ini beberapa adalah standar untuk komunikasi yang efektif. Pendalaman tentang peran dan kemanjuran mereka, mereka dianggap di antara imperatif komunikasi. Tanda bingkai adalah salah satu opsi ini. A- Tanda bingkai digunakan sebagai alat yang efektif untuk iklan dalam ruangan.

Ini dinamai sebagai “tanda bingkai” karena bentuk dan strukturnya yang identik dengan alfabet “A”. Tanda bingkai A dikembangkan dengan engsel 2 buah di bagian atas, dengan empat kaki bertumpu pada permukaan yang halus. Siapa pun atau kedua belah pihak kemudian dicetak dengan pesan yang diinginkan. Tanda-tanda biasanya ditemukan di kantor sebagai tanda peringatan misalnya lantai basah, cat putih dan bahaya perjalanan dll adalah tanda-tanda a-frame biasa.

Bingkai ini biasanya terdiri dari plastik atau logam dan terkenal dengan penggunaan meyakinkan dan pengaturan mudah dibandingkan dengan tanda-tanda lainnya. Tanda-tanda bingkai dicat tergantung pada sifat pesan, pesan peringatan dicat dengan cara yang sederhana. Warna kuning digunakan untuk contoh caution. Warna ini digunakan karena dikaitkan dengan situasi berbahaya, dan orang cenderung memperhatikan tanda-tanda peringatan lebih dari tanda lainnya.

Untuk iklan komersial tanda A-frame dicat dengan warna perusahaan bisnis dengan beberapa penawaran produk atau beberapa pesan khusus. A- Tanda bingkai digunakan dalam iklan pintu keluar juga. Tanda-tanda a-frame besar dikembangkan untuk pameran dagang dan untuk ditempatkan di depan kantor. Restoran biasanya menggunakan tanda ini untuk mengkomunikasikan instruksi atau penawaran khusus.

Dalam kasus pesan sosial atau hati-hati, pesan sederhana memperingatkan orang-orang atau pelanggan dicetak. Namun, dalam kasus tanda a-frame komersial, itu harus dicetak dengan cara yang harus menawan dan menghasilkan minat pelanggan. Biasanya poster yang dicetak direkatkan dengan permukaan miring dari tanda bingkai. Ini memfasilitasi bisnis untuk menerjemahkan elemen bisnis mereka ke dalam pesan yang ditampilkan pada tanda. Jika tidak, sangat sulit untuk melukis tanda secara manual

Dalam kasus tanda-tanda yang lebih besar yang akan digunakan dalam pameran dagang dan pameran, tanda-tanda bingkai diproduksi dengan mengatur lembaran vinil pada bingkai. Susunan lembar ini memberikan bentuk bingkai yang diinginkan. Pesan yang harus dikomunikasikan dicetak pada lembar vinil ini.

Perusahaan yang berbeda menawarkan layanan mereka untuk merancang tanda bingkai menggunakan situs web mereka. Perusahaan-perusahaan ini memberi Anda struktur dasar bingkai dan meminta Anda untuk mencoba poster pada bingkai. Opsi ini membantu bisnis untuk memilih poster terbaik yang sesuai pada bingkai. Tess ini “A-frame sign” kemudian diproduksi secara fisik oleh perusahaan-perusahaan ini. Namun tidak sulit untuk merancang tanda A-frame sederhana. Struktur plastik dan logam ini tersedia di pasar dengan mudah. Yang harus Anda lakukan adalah merekatkan poster di salah satu sisi atau kedua sisi bingkai. Itu membantu Anda merancang tanda bingkai sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri dan membantu Anda menerjemahkan elemen bisnis dalam pesan dan dengan demikian seluruh tanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *