5 TIPS PENDORONG Energi SEMANGAT

Setiap diskusi penguat energi semangat harus terlebih dahulu menunjukkan metode yang tidak wajar dan mengapa mereka sangat buruk. Banyak orang beralih ke kafein dan gula untuk memberi mereka sentakan cepat dalam energi, tetapi hal-hal ini akhirnya akan lebih berbahaya daripada kebaikan.

Bahkan jika Anda tidak mengalami “kecelakaan” dari kafein atau gula, Anda mengajarkan tubuh Anda untuk mencari hal-hal ini untuk energi. Akhirnya, Anda akan membutuhkan lebih banyak gula atau lebih kafein hanya untuk memenuhi hasrat Anda. Ini adalah situasi yang berpotensi berbahaya dan tentu saja bukan cara hidup yang sehat.

Jadi berikut adalah 5 penguat energi semangat yang akan membangunkan Anda, membuat Anda waspada, dan meningkatkan perasaan kesejahteraan Anda tanpa efek samping yang berbahaya:

  1. Buah beri

Buah beri dengan cepat menjadi makanan emas alam. Antioksidan dalam buah beri telah menjadi kegemaran dunia makanan kesehatan. Tapi tahukah Anda bahwa hal-hal ini juga dapat memberi Anda energi?

Ya, dengan buah beri kita berbicara tentang gula alami. Ini akan memberikan dorongan yang bagus dengan cara yang sehat. Jika Anda akan memiliki gula maka Anda mungkin juga meningkatkan kesehatan Anda pada saat yang sama. Cukup mengagumkan!

  1. Jeruk

Apakah Anda pernah mengambil bau yang baik dari buah jeruk? Jika demikian, Anda mungkin tahu apa perasaan menyegarkan yang Anda dapatkan dari aroma jeruk. Hal ini tentu membangunkan Anda dan mendapatkan oksigen yang mengalir melalui otak Anda. Dan itu bukan hanya bau jeruk baik yang membuatnya begitu besar sebagai penguat energi alami. Buah-buahan ini juga memberi Anda gula alami dan banyak vitamin C. Ini semua berarti dorongan yang bagus dan manfaat kesehatan. Itu hal yang indah.

  1. Vitamin B12

Ya, vitamin B12 mendapat banyak pers untuk kemampuan meningkatkan energinya. Hype ini sangat pantas. Melengkapi dengan vitamin B12 dapat memberi Anda dorongan energi yang cepat, namun berkelanjutan tanpa kekurangan kafein. Banyak minuman energi memiliki B12 di dalamnya, tetapi mengapa tidak hanya mendapatkan barang-barang dan menggabungkannya dengan makanan sehat untuk yang terbaik dari kedua dunia?

  1. Latihan Aerobik

Latihan aerobik secara harfiah berarti “berolahraga dengan oksigen”. Jenis kegiatan ini memaksa tubuh untuk mengambil lebih banyak oksigen. Oksigen ini bermusykur melalui tubuh, termasuk otak. Ini akan mengarah pada rasa kesejahteraan yang tinggi dan perasaan energi yang lebih besar. Berlari, berjalan dengan kekuatan, lompat tali, bersepeda, adalah bentuk latihan aerobik yang hebat. Jadi, jika Anda memiliki energi yang cukup untuk bangkit dan bergerak, Anda akan sangat dihargai atas upaya Anda.

  1. Udara Segar

Ini mungkin ujung energi termudah dan paling diremehkan. Hanya keluar dan mengambil napas besar yang bagus udara segar. Ini akan membangunkan Anda dan mendapatkan beberapa oksigen segar yang baik mengalir melalui sistem Anda. Sering kali ini adalah semua yang Anda butuhkan. Jadi beristirahatlah dari apa yang anda lakukan dan dapatkan udara segar. Hanya beberapa menit bisa membuat perbedaan besar.

Baca tulisan menarik lainnya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *