Cara Melukis Tanda BingkaI

Evolusi komunikasi telah menghasilkan banyak opsi, dari opsi ini beberapa adalah standar untuk komunikasi yang efektif. Pendalaman tentang peran dan kemanjuran mereka, mereka dianggap di antara imperatif komunikasi. Tanda bingkai adalah salah satu opsi ini. A- Tanda bingkai digunakan sebagai alat yang efektif untuk iklan dalam ruangan.

Ini dinamai sebagai “tanda bingkai” karena bentuk dan strukturnya yang identik dengan alfabet “A”. Tanda bingkai A dikembangkan dengan engsel 2 buah di bagian atas, dengan empat kaki bertumpu pada permukaan yang halus. Siapa pun atau kedua belah pihak kemudian dicetak dengan pesan yang diinginkan. Tanda-tanda biasanya ditemukan di kantor sebagai tanda peringatan misalnya lantai basah, cat putih dan bahaya perjalanan dll adalah tanda-tanda a-frame biasa.

Bingkai ini biasanya terdiri dari plastik atau logam dan terkenal dengan penggunaan meyakinkan dan pengaturan mudah dibandingkan dengan tanda-tanda lainnya. Tanda-tanda bingkai dicat tergantung pada sifat pesan, pesan peringatan dicat dengan cara yang sederhana. Warna kuning digunakan untuk contoh caution. Warna ini digunakan karena dikaitkan dengan situasi berbahaya, dan orang cenderung memperhatikan tanda-tanda peringatan lebih dari tanda lainnya.

Untuk iklan komersial tanda A-frame dicat dengan warna perusahaan bisnis dengan beberapa penawaran produk atau beberapa pesan khusus. A- Tanda bingkai digunakan dalam iklan pintu keluar juga. Tanda-tanda a-frame besar dikembangkan untuk pameran dagang dan untuk ditempatkan di depan kantor. Restoran biasanya menggunakan tanda ini untuk mengkomunikasikan instruksi atau penawaran khusus.

Dalam kasus pesan sosial atau hati-hati, pesan sederhana memperingatkan orang-orang atau pelanggan dicetak. Namun, dalam kasus tanda a-frame komersial, itu harus dicetak dengan cara yang harus menawan dan menghasilkan minat pelanggan. Biasanya poster yang dicetak direkatkan dengan permukaan miring dari tanda bingkai. Ini memfasilitasi bisnis untuk menerjemahkan elemen bisnis mereka ke dalam pesan yang ditampilkan pada tanda. Jika tidak, sangat sulit untuk melukis tanda secara manual

Dalam kasus tanda-tanda yang lebih besar yang akan digunakan dalam pameran dagang dan pameran, tanda-tanda bingkai diproduksi dengan mengatur lembaran vinil pada bingkai. Susunan lembar ini memberikan bentuk bingkai yang diinginkan. Pesan yang harus dikomunikasikan dicetak pada lembar vinil ini.

Perusahaan yang berbeda menawarkan layanan mereka untuk merancang tanda bingkai menggunakan situs web mereka. Perusahaan-perusahaan ini memberi Anda struktur dasar bingkai dan meminta Anda untuk mencoba poster pada bingkai. Opsi ini membantu bisnis untuk memilih poster terbaik yang sesuai pada bingkai. Tess ini “A-frame sign” kemudian diproduksi secara fisik oleh perusahaan-perusahaan ini. Namun tidak sulit untuk merancang tanda A-frame sederhana. Struktur plastik dan logam ini tersedia di pasar dengan mudah. Yang harus Anda lakukan adalah merekatkan poster di salah satu sisi atau kedua sisi bingkai. Itu membantu Anda merancang tanda bingkai sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri dan membantu Anda menerjemahkan elemen bisnis dalam pesan dan dengan demikian seluruh tanda.

Inovasi Perusahaan

Di dunia nyata di luar akademisi, kami memiliki masalah yang sama di mana karyawan perusahaan tidak dianjurkan untuk berpikir, dilatih untuk melakukan hal-hal persis sesuai manual karyawan, BMP (praktik manajemen terbaik) industri, atau arahan dari bos mereka, namun bos mereka melakukan hal yang sama? Apakah ada orang – bahkan C-suite atau dewan direksi berpikir lagi? Apakah mereka sibuk menyalin kampanye pemasaran, strategi bisnis, dan proses pesaing mereka juga – tampaknya demikian, yang cukup jelas membaca jurnal perdagangan dan mengikuti asosiasi industri.

Bahkan, banyak asosiasi industri (status quo birokrasi) memiliki kursus pelatihan untuk orang-orang di industri – tetapi itu hanya berarti begitu semua orang dilatih – setiap perusahaan berkeliling jalur yang sama dengan kecepatan yang sama dengan tenaga kuda yang sama, dan aturan yang sama dengan orang lain. Selamat datang di ras tikus manusia – lebih mirip NASCAR daripada inovasi revolusioner atau lompatan teknologi yang hebat. Bagaimana Anda atau perusahaan Anda bisa menang jika Anda hanya menyalin apa yang orang lain lakukan, atau mencoba untuk melakukan? Bagaimana perusahaan Anda bisa datang dengan terobosan atau hal baru berikutnya?

Kita orang Amerika mengeluh ketika Cina dan orang lain merobek kekayaan intelektual kita, namun, apa yang kita lakukan pada diri kita sendiri? Apakah tidak ada yang berpikir lagi? Setiap kali aku berbalik aku melihat hal yang sama. Apa yang terjadi dengan Inovasi Amerika, pemecahan masalah kreatif, dan bahwa ‘dapat melakukan sikap’ bahwa ketika ada surat izin, kita akan menemukan jalan? Kami hanya melihat beberapa perusahaan berpikir lagi atau mendorong amplop? Mengapa?

Apakah kita memiliki terlalu banyak aturan dan peraturan terbatas? Apakah terlalu banyak perusahaan khawatir tentang tuntutan hukum atau pull-back dalam ekuitas pemegang saham, harga saham dan laba triwulanan? Apakah ada terlalu banyak pengacara class action yang siap menyerang – menjaga perusahaan dari mengambil risiko? Apakah perusahaan terlalu peduli dengan boikot yang diaktifkan oleh kebenaran politik dalam masyarakat kita yang terus berkembang – berhati-hatilah untuk tidak menyinggung siapa pun – aman, jangan mengguncang perahu?

Apakah semua hal ini disebutkan di atas, ditambah indoktrinasi media, akademisi, dan indoktrinasi pemerintah yang selalu meresap? Mungkin, tapi apa penyebabnya. Manusia tidak semakin kurang cerdas. Skor IQ telah meningkat selama 100 tahun. Mungkinkah media sosial memiliki bagian dalam masalah ini saya telah mengamati? Beberapa orang mengatakan media sosial telah membantu inovasi – apakah itu benar-benar? Tampaknya komunikasi yang lebih cepat akan meningkatkan pemikiran asli dan membuat semua orang sedikit lebih inovatif – tetapi belum. Tampaknya itu adalah dummying ke bawah masyarakat kita lebih dari itu membantu menumbuhkan pikiran kreatif dan mengubah kita semua menjadi inovator.

Brainstorming dan Inovasi – Tidak Benar-benar Bekerja Lagi

Yah, aku punya perpustakaan pribadi yang cukup besar dengan lebih dari 3 lusin buku tentang inovasi. Luar biasa bagaimana mereka semua membaca tentang hal yang sama dan semua memiliki saran yang hampir sama, terutama ketika datang ke ‘seni brainstorming‘. Namun, karena semua norma sosial baru yang diajarkan di perguruan tinggi hari ini, di mana setiap pertanyaan yang diajukan seorang profesor, tidak peduli seberapa bodohnya, dipenuhi; “Pertanyaan bagus,” dan kemudian diikuti oleh bahasa Inggris yang memuakkan; “Oke jadi… ” diikuti oleh jawaban yang dimusyuhkan – itu menyebabkan omong kosong yang sama dalam sesi curah pendapat.

Satu-satunya kesempatan hari ini dari sesi curah gagasan yang datang dengan solusi asli yang brilian adalah memiliki seseorang dalam kelompok yang sudah menjadi jenius kreatif yang dapat berbicara, mempertahankan konsep mereka terhadap bias politik yang benar dan status quo dan secara pribadi membujuk kelompok untuk menyerah pada ide mereka. Namun, tipe orang ini adalah ‘Pemimpin Pemikiran’ sejati dan pemimpin pemikiran yang sah hampir tidak membutuhkan kelompok curah pendapat atau kelompok apa pun untuk masalah itu di tempat pertama.

Brainstorming tidak berfungsi lagi untuk inovasi, dan Anda bisa mendapatkan kreativitas yang lebih baik dari Video YouTube Cat hari ini. Departemen R&D Perusahaan juga tidak menghasilkan banyak mempertimbangkan sejumlah besar uang yang mereka keluarkan untuk proses inovatif. Mereka yang memprediksi masa depan sehingga mereka dapat melihat ke dalam kaca yang terlihat tidak jauh lebih baik menggunakan metodologi mereka.

Inovasi untuk Prediksi Masa Depan dan Masa Depan

Mari kita ambil Futuris dari World Future Society (WFS) sebagai studi kasus yang menarik. WFS memiliki seminar untuk mengajari Anda cara berpikir seperti Futuris, simposium dengan penekanan khusus pada proyeksi tren dan inovasi. Bukankah menarik bagaimana semua anggota WFS selalu berada di halaman yang sama, dan bagaimana prediksi mereka hampir selalu salah (90% dari waktu)? Mengapa ini? Mungkin itu karena ketika Anda mengajar orang untuk berpikir dengan cara tertentu, mereka kehilangan keunggulan kreatif atau kemampuan untuk melakukan pemikiran asli tingkat tinggi, karena Anda membatasi proses pemikiran mereka untuk berpikir logis?g (berpikir otak kiri) ketika siswa yang ingin fokus pada inovasi perlu menjadi pemikir otak kiri dan kanan.

Bagaimana kita akan kembali ke Amerika yang kuat dalam pemikiran asli dan meluap dengan ide-ide baru – bangsa yang begitu inovatif sehingga kita bahkan tidak bisa menahan perubahan cepat masyarakat dan peradaban kita? Bagaimana kita bisa memimpin dunia ke masa depan jika kita bahkan tidak bisa berinovasi jalan keluar dari kantong plastik? Tolong pertimbangkan semua ini dan pikirkanlah.

Pengiriman Drone

Suatu hari, saya duduk dengan sekelompok mahasiswa di Starbucks, kami sedang mendiskusikan bisnis startup. Mereka bertukar pikiran tentang jenis bisnis apa yang akan dimulai. Seorang pria di sebuah truk es krim berhenti dan sopir berlari ke Starbucks. Aku bercanda saat dia berlari, “bukankah kau menjual es krim rasa kopi?” Semua orang tertawa seperti yang dilakukan pengemudi saat dia dengan cepat bergegas membuka pintu dan berlari masuk. “Mungkin dia hanya menggunakan kamar kecil?” Kami semua tertawa lagi, dan kemudian melihatnya mengambil kopi buatannya yang pasti dia pesan dengan aplikasi Starbuck ponsel pintarnya.

White drone hovering in a bright blue sky Free Photo

Saat dia pergi dia mengatakan kepada kami sementara kami duduk di meja luar bahwa dia menjual es krim rasa kopi. Aku bertanya apakah aku bisa membeli satu putaran es krim untuk kelompok. (Allah telah meminta maaf kepada mereka) atas apa yang telah mereka perbuat terhadap orang-orang yang “Hari ini, saya mengirimkan Paket Amazon, sebagai kontraktor pengiriman, saudara saya menggunakan semua van-nya, jadi saya membantu, kami benar-benar sibuk – Pengiriman Prime Day!” Semua orang tertarik, dan dia menerobos masuk ke dalam langkah yang mengatakan, “Chow” saat dia pergi, dan dia menyalakan musik untuk kita saat dia pergi. Apa pemilik usaha kecil yang keren. Kami semua tertawa lagi, dia sangat sibuk dia hanya membutuhkan lebih banyak kafein untuk menyelesaikan harinya yang sibuk.

Kelompok kami kemudian kembali bertukar pikiran tentang apa bisnis cerdas mungkin untuk startup. Saya tertawa dan berkata: “Hei, Anda harus jeli, kami hanya melihat seorang pria di truk es krim friggin ‘mengirimkan paket online karena mereka tidak memiliki cukup van atau orang untuk membantu, itu berarti ada permintaan di pasar tidak terpenuhi.” Saya mulai bertanya kepada mereka serangkaian pertanyaan:

  • Bagaimana kau bisa memberikan lebih efisien?
  • Bagaimana kau bisa merampingkan model bisnis pengiriman?
  • Bagaimana kau bisa merevolusi bisnis pengiriman paket?
  • Bagaimana kau bisa menemukan kendaraan lain yang kurang digunakan dan orang-orang untuk dikirim?

Dan, kemudian saya mengingatkan mereka bahwa Amazon sekarang memiliki nilai pasar $ 1 Triliun. Aku bertanya kepada mereka tentang pengamatan lain yang baru saja mereka miliki?

  • Mengapa manusia es krim tidak bisa memberikan Starbucks?
  • Mengapa tidak memulai bisnis drone untuk memberikan Starbucks dan Amazon?
  • Mengapa tidak mencari tahu bagaimana memecahkan tantangan pengiriman dengan perangkat lunak, aplikasi, drone, kombinasi?

Saya tegaskan kembali; “Mari kita hadapi itu, Anda tahu ada permintaan yang belum terpenuhi di pasar untuk perusahaan pengiriman baru dan pilihan yang lebih baik ketika Anda melihat truk Ice Cream mengirimkan paket online sebagai Kontraktor Amazon.”

Saya menjelaskan bahwa Anda harus mengamati semuanya dan berpikir. Saya menjelaskan bahwa kita tidak bisa terlalu sibuk di sini bertukar pikiran bahwa kita berhenti mengamati, petunjuk ada di mana-mana, tepat di depan hidung kita. Jika Anda kehilangan ide, melihat-lihat, membaca koran, mendengarkan orang mengeluh, memikirkan hal-hal yang akan membuat masalah hilang bagi orang – maka cobalah untuk menghasilkan solusi untuk tantangan ini – solusi yang dapat Anda hasilkan keuntungan dalam menyediakan.

Mengapa Moto Nike ‘Just Do It’ TERKENAL

Kecuali Anda telah tinggal di bawah batu atau di bagian paling terpencil di dunia selama dua dekade terakhir, Anda pasti telah melihat slogan Nike yang terkenal Just Do It.

Ketiga kata sederhana itu telah terpampang di mana-mana mulai dari papan iklan, hingga iklan televisi, hingga kaos, stiker bumper, dan bahkan pakaian dalam.

سرادق Touhou خلق nike just do it slogan meaning - dsvdedommel.com
Slogan NIKE Just Do It!

Makna Just Do It

Frasa tangkapan terkenal ini telah digunakan untuk menggambarkan atlet dalam kondisi puncak melakukan prestasi fisik yang hebat mayoritas dari kita hanya bisa bermimpi meniru dan menjadi hak demikian. Mereka melakukannya!

Namun itu tidak perlu malu atau waktu untuk turun pada diri sendiri. Justru sebaliknya.

Anda dapat menggunakan ini sebagai motivasi untuk menginspirasi diri Anda untuk bergerak dan menciptakan kehidupan yang lebih bugar. Jika

Anda telah terjebak di pagar ingin masuk ke bentuk yang lebih baik tetapi hanya tidak tahu bagaimana atau di mana untuk memulai, gunakan slogan Nike ini untuk menendang semuanya ke gigi.

Siap untuk mulai berolahraga? Lakukan saja!

Ingin berhenti makan makanan cepat saji dan mulai memasak makanan sehat untuk diri sendiri? Lakukan saja!

Merenungkan keputusan antara berolahraga atau duduk di sofa? Lakukan saja!

Jika Anda terbiasa secara konsisten mengatakan diri Anda untuk ‘Just Do It’, Anda melemparkan ketidaktegasan ke luar jendela. Tidak ada lagi keraguan atau keraguan. Pada gilirannya, Anda membiarkan diri Anda tetap dengan pilihan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran Anda sama seperti yang dipilih semua atlet terkenal bertahun-tahun yang lalu.

Selalu ada awal untuk sesuatu, dan ini mungkin menjadi awal dari perjalanan kesehatan dan kebugaran yang mungkin ingin Anda mulai untuk sementara waktu sekarang. Jika ya, ketahuilah bahwa Anda akan berhasil jika Anda bersedia untuk tetap dengan itu dan membuat perubahan gaya hidup tertentu.

Memang perlu kesediaan untuk mengubah apa yang telah menjadi rutinitas dan teratur dalam hidup Anda, bersama dengan komitmen untuk merenungkan setiap keputusan ketika datang ke makanan dan minuman untuk menentukan apa yang idealnya akan bergizi bagi Anda.

Ini juga akan mengambil beberapa motivasi di pihak Anda untuk bangun dari sofa, atau dari tempat tidur, dan bergerak lagi. Tentu saja itu tidak berarti Anda harus mulai berlari setiap hari, tetapi itu berarti bahwa Anda harus menemukan beberapa jenis latihan yang Benar-benar akan Anda nikmati secara teratur.

Jadi cukup dengan penundaan, saatnya untuk JUST DO IT! Contoh motto hidup keren bukan? Simak tulisan bermanfaat lainnya disini.

Motivasi DIRI untuk Berubah

Salah satu hal besar tentang menjadi manusia adalah bahwa kita dapat berubah. Kita mengendalikan cara kita menjalani hidup kita. Kita tidak hidup berdasarkan naluri seperti setiap makhluk lain di planet ini. Sebaliknya, kami membuat proses pemikiran kami sendiri dan kemudian kami memilih bagaimana kami bertindak atas mereka.

Kemampuan untuk berubah ini membuat kita unik sebagai spesies. Kemampuan Anda sendiri untuk berubah dapat membuat Anda unik sebagai pribadi. Karena Anda dapat membuat diri Anda siapa pun yang Anda inginkan, Anda mengontrol keunikan Anda sebagai pribadi. Anda mengontrol kesuksesan Anda dan kebahagiaan Anda.

Anda tidak harus menjadi orang yang Anda tahun lalu, bulan lalu, minggu lalu, atau bahkan kemarin. Anda dapat mengubah apa pun yang ingin Anda ubah tentang diri Anda mulai hari ini.

Tidak ada yang sempurna, jadi tentu saja ada sesuatu yang ingin Anda tingkatkan tentang diri Anda. Perubahan ini adalah pertumbuhan diri Anda. Tapi itu tidak mudah.

Mengapa Perubahan itu Sulit?

Perubahan hidup yang signifikan tidak pernah mudah. Sulit untuk satu alasan khususnya. Kami ragu-ragu untuk berubah karena ketakutan yang tidak diketahui.

Yang tidak diketahui adalah hal yang sangat menakutkan. Karena kita tidak tahu bagaimana hal-hal akan berubah, kita tidak tahu apakah perubahan akan menjadi hal yang baik. Di sinilah seluruh konsep zona nyaman lahir.

Masing-masing dari kita memiliki zona nyaman kita sendiri. Kami memiliki rutinitas harian kami sendiri. Kami memiliki makanan penghibur kami sendiri, acara TV, hobi, dll. Kami bertindak dengan cara tertentu yang kami temukan nyaman.

Hambatan zona nyaman ini sulit dipecahkan. Ini berarti menempatkan diri kita dalam situasi yang kita temukan tidak nyaman dan sekarang mengetahui bagaimana mereka akan berubah.

Perasaan tidak nyaman dari yang tidak diketahui adalah alasan mengapa kebanyakan orang tidak pernah membuat perubahan yang perlu mereka lakukan untuk tumbuh menjadi orang-orang yang mereka inginkan.

Mengapa Kesulitan Perubahan adalah Hal yang Baik

Kesulitan apa pun adalah hal yang baik untuk itu berarti ada tantangan yang harus dihadapi. Tantangan membuat kita lebih kuat. Mereka membuat kita lebih berpengetahuan. Itu memaksa kita untuk tumbuh.

Tantangan besar…

jika kita menghadapi mereka.

Kesulitan perubahan adalah hal yang baik karena itu berarti bahwa kebanyakan orang akan mundur, oleh karena itu membuat perubahan berharga. Karena hanya sedikit orang yang cukup kuat secara mental untuk berubah, imbalan perubahan lebih besar. Beginilah cara kerja alam.

Dunia memberi penghargaan kepada mereka yang menghadapi tantangan. Dunia menghadiahi mereka yang menaklukkan ketakutan mereka. Perubahan sulit karena ketakutan yang tidak diketahui, tetapi menghadapi ketakutan ini akan membawa pertumbuhan yang luar biasa dalam hidup Anda.

Motivasi untuk Berubah

Perubahan membawa pertumbuhan. Perubahan membawa Anda lebih dekat ke tempat yang Anda inginkan dalam hidup. Bahkan, perubahan dapat memberi Anda hidup Anda.

Akan ada banyak pengaruh negatif dalam hidupmu. Sebagian besar ingin Anda mengubah dengan cara yang tidak ingin Anda ubah. Anda dapat mengabaikan pengaruh ini; itu adalah hak Anda sebagai manusia.

Kau tahu perubahan yang harus kau lakukan untuk membuat hidupmu lebih baik. Kau tahu apa yang harus kau lakukan untuk keluar dari zona nyamanmu. Kau tahu kemana kau ingin hidupmu pergi. Kau tahu apa yang akan membuatmu bahagia.

Pergi keluar dan melakukannya. Dapatkan itu. Buat diri Anda bahagia di luar ukuran dengan menerobos dinding zona nyaman Anda dan ke dunia baru kesempatan. Masuki dunia yang belum dapat Anda jelajahi. Temukan semua kemungkinan yang ditawarkan kehidupan kepada Anda.

Ada seluruh dunia potensial di luar sana untuk Anda dalam hidup; sekarang saatnya bagi Anda untuk menerobos dan pergi setelah itu. Simak tulisan bermanfaat lainnya disini.

PENTINGNYA Menaklukkan Rasa Takut

Mengapa Menaklukkan Rasa Takut adalah Hal Terpenting yang Dapat Anda Lakukan Untuk Diri Sendiri?

Sekarang mungkin telah menjadi klise mendengar bahwa ketakutan menahan kita. Mereka menjaga kita dari mendapatkan apa yang kita inginkan dalam hidup.

Dengan artikel ini, bagaimanapun, saya akan menunjukkan kepada Anda mengapa ketakutan tradisional tidak masuk akal ketika Anda benar-benar menganalisisnya. Ketika Anda menyadari hal ini, Anda akan secara otomatis lebih bertekad dari sebelumnya untuk menaklukkan ketakutan Anda.

Ketakutan seperti apa yang ku bicarakan?

Jenis ketakutan yang menjadi subjek artikel ini adalah ketakutan yang mencegah Anda melakukan sesuatu yang penting dalam hidup Anda. Saya tidak berbicara tentang rasa takut yang membuat Anda dari bungee jumping atau ketakutan akan petir dan laba-laba. Saya berbicara tentang ketakutan akan kegagalan, penolakan, malu, dll.

Ketakutan semacam ini mencegah kita mengambil tindakan penting dalam hidup kita. Kami takut melakukan hal-hal yang berpotensi membuat hidup kita lebih baik karena kita takut akan konsekuensinya jika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik.

Misalnya, kita mungkin takut berbicara di depan umum karena jika tidak berjalan dengan baik, penonton mungkin berpikir lebih sedikit dari kita. Berbicara di depan umum bisa baik untuk bisnis, jaringan, dan kepercayaan diri kami; namun kita tidak melakukannya karena takut apa yang bisa salah.

Apa Akar Ketakutan Ini?

Ada satu alasan sederhana untuk jenis ketakutan ini. Satu hal di atas semua membawa ketakutan ini ke garis depan pikiran kita ketika saatnya untuk memutuskan apakah akan mengambil tindakan penting atau tidak. Hal ini adalah keinginan untuk disukai.

Kita semua ingin orang-orang menyukai kita. Kami ingin orang-orang berpikir tinggi tentang kami. Kami ingin orang-orang ingin berada di sekitar kami. Kami ingin merasa penting.

Jika kita mengambil tindakan dan hal-hal tidak berjalan dengan baik, kita berisiko tidak disukai. Memang, kita mungkin tidak dibenci jika hal-hal tidak berjalan dengan baik. Kami tahu ini, tetapi kami takut bahwa segala sesuatunya tidak akan berjalan dengan baik dan orang-orang tidak akan menyukai kami.

Mari kita kembali ke contoh berbicara di depan umum. Misalkan kita gugup di tengah pidato kita dan tergelincir pada beberapa kata. Mungkin kita lupa apa yang ingin kita katakan dan gagap sejenak. Orang-orang akan mengkritik kita. Mereka akan mengejek kita. Mereka akan berpikir kita tidak pintar. Mereka tidak akan menyukai kita sebagai pembicara.

Pikirkan hal terakhir yang anda takut untuk melakukan yang berjalan sepanjang garis-garis ini. Dapatkah Anda melacaknya kembali ke keinginan untuk disukai?

Mengapa ketakutan ini tidak masuk akal?

Ketakutan yang berakar pada keinginan untuk disukai tidak masuk akal sama sekali. Untuk melihat ini, kita harus mempertimbangkan apa artinya disukai.

Untuk disukai, orang harus menghargai apa yang kita bawa ke kehidupan mereka. Orang-orang harus menyukai apa yang kita lakukan, bagaimana kita bertindak. Mereka pasti menyukai siapa kita.

Untuk benar-benar menyukai siapa kita, mereka harus tahu siapa kita. Jika kita membiarkan rasa takut mengganggu hidup kita, kita tidak akan pernah menunjukkan siapa kita sebenarnya. Dan jika kita tidak menunjukkan kepada mereka, mereka tidak akan tahu. Karena itu, mereka tidak bisa benar-benar menyukai kita.

Intinya, ketakutan dengan akarnya dalam keinginan kita untuk disukai mencegah kita disukai. Dengan demikian, ketakutan itu sendiri yang memberi kita apa yang kita takut untuk mendapatkan.

Apa yang Bisa Dilakukan Hari Ini untuk Menaklukkan Ketakutan Ini?

Menjadi bahwa harus jelas sekarang bahwa ketakutan akan kegagalan, penolakan, kekecewaan, malu, patah hati, dll adalah omong kosong, itu harus ditaklukkan. Ini harus ditaklukkan hari ini. Saya tidak berpikir ada kebutuhan untuk motivasi lagi.

Pikirkan sesuatu yang dapat menyebabkan salah satu ketakutan datang ke garis depan otak Anda. Lakukan hal itu hari ini. Jangan menghabiskan banyak waktu memikirkannya. Lakukan saja. Ketika Anda pergi untuk melakukannya Anda akan gugup. Kegugupan ini hanyalah cara otak Anda untuk memberi tahu Anda “ini akan terasa hebat untuk ditaklukkan”.

Jika Anda menginginkan perasaan yang hebat itu, jadikan hari ini hari Anda menaklukkan salah satu ketakutan Anda. Ini akan membuka pintu baru dalam hidup Anda. Itu akan membuatmu tumbuh sebagai pribadi. Ini akan memungkinkan orang lain untuk menyukai Anda, Anda yang sebenarnya.

Mulailah menjalani kehidupan sejati Anda hari ini dan mulailah menaklukkan ketakutan Anda. Simak tulisan lainnya disini.

5 TIPS PENDORONG Energi SEMANGAT

Setiap diskusi penguat energi semangat harus terlebih dahulu menunjukkan metode yang tidak wajar dan mengapa mereka sangat buruk. Banyak orang beralih ke kafein dan gula untuk memberi mereka sentakan cepat dalam energi, tetapi hal-hal ini akhirnya akan lebih berbahaya daripada kebaikan.

Bahkan jika Anda tidak mengalami “kecelakaan” dari kafein atau gula, Anda mengajarkan tubuh Anda untuk mencari hal-hal ini untuk energi. Akhirnya, Anda akan membutuhkan lebih banyak gula atau lebih kafein hanya untuk memenuhi hasrat Anda. Ini adalah situasi yang berpotensi berbahaya dan tentu saja bukan cara hidup yang sehat.

Jadi berikut adalah 5 penguat energi semangat yang akan membangunkan Anda, membuat Anda waspada, dan meningkatkan perasaan kesejahteraan Anda tanpa efek samping yang berbahaya:

  1. Buah beri

Buah beri dengan cepat menjadi makanan emas alam. Antioksidan dalam buah beri telah menjadi kegemaran dunia makanan kesehatan. Tapi tahukah Anda bahwa hal-hal ini juga dapat memberi Anda energi?

Ya, dengan buah beri kita berbicara tentang gula alami. Ini akan memberikan dorongan yang bagus dengan cara yang sehat. Jika Anda akan memiliki gula maka Anda mungkin juga meningkatkan kesehatan Anda pada saat yang sama. Cukup mengagumkan!

  1. Jeruk

Apakah Anda pernah mengambil bau yang baik dari buah jeruk? Jika demikian, Anda mungkin tahu apa perasaan menyegarkan yang Anda dapatkan dari aroma jeruk. Hal ini tentu membangunkan Anda dan mendapatkan oksigen yang mengalir melalui otak Anda. Dan itu bukan hanya bau jeruk baik yang membuatnya begitu besar sebagai penguat energi alami. Buah-buahan ini juga memberi Anda gula alami dan banyak vitamin C. Ini semua berarti dorongan yang bagus dan manfaat kesehatan. Itu hal yang indah.

  1. Vitamin B12

Ya, vitamin B12 mendapat banyak pers untuk kemampuan meningkatkan energinya. Hype ini sangat pantas. Melengkapi dengan vitamin B12 dapat memberi Anda dorongan energi yang cepat, namun berkelanjutan tanpa kekurangan kafein. Banyak minuman energi memiliki B12 di dalamnya, tetapi mengapa tidak hanya mendapatkan barang-barang dan menggabungkannya dengan makanan sehat untuk yang terbaik dari kedua dunia?

  1. Latihan Aerobik

Latihan aerobik secara harfiah berarti “berolahraga dengan oksigen”. Jenis kegiatan ini memaksa tubuh untuk mengambil lebih banyak oksigen. Oksigen ini bermusykur melalui tubuh, termasuk otak. Ini akan mengarah pada rasa kesejahteraan yang tinggi dan perasaan energi yang lebih besar. Berlari, berjalan dengan kekuatan, lompat tali, bersepeda, adalah bentuk latihan aerobik yang hebat. Jadi, jika Anda memiliki energi yang cukup untuk bangkit dan bergerak, Anda akan sangat dihargai atas upaya Anda.

  1. Udara Segar

Ini mungkin ujung energi termudah dan paling diremehkan. Hanya keluar dan mengambil napas besar yang bagus udara segar. Ini akan membangunkan Anda dan mendapatkan beberapa oksigen segar yang baik mengalir melalui sistem Anda. Sering kali ini adalah semua yang Anda butuhkan. Jadi beristirahatlah dari apa yang anda lakukan dan dapatkan udara segar. Hanya beberapa menit bisa membuat perbedaan besar.

Baca tulisan menarik lainnya disini.

6 Tren Pemasaran B2B yang Berguna Di 2021

Kami memasuki dekade baru pada awal 2021. Dekade sebelumnya dimulai dengan banyak bisnis menyadari pentingnya menjelajahi lanskap digital untuk memperluas cakrawala mereka. Penyebaran pandemi menjelang akhir memaksa lebih banyak bisnis untuk menjelajahi jalan ini dan sebagai hasilnya pemasaran digital B2B mendapatkan momentum segar.

Sementara peluang telah tumbuh berlipat ganda dan kemungkinan tidak ada habisnya, daya saing juga telah tumbuh secara proporsional. Inovasi telah menjadi kunci untuk bertahan hidup darwinisme digital.

Strategi pemasaran konten digital, optimasi mesin pencari (SEO) dan strategi berbasis teknologi lainnya sekarang memiliki pangsa anggaran yang adil dalam hal pengeluaran pemasaran secara keseluruhan.

Jadi, apa saja tren pemasaran B2B yang harus ditangkap bisnis pada tahun 2021 untuk mendapatkan keunggulan kompetitif itu? Di bawah ini kami menyebutkan beberapa tren signifikan yang tidak dapat diabaikan.

1) Pemasaran Konten akan terus menjadi pusat dari semua kampanye:

Konten digital akan terus menjadi raja. Algoritma Google semakin cerdas. Terutama setelah BERT (Representasi Encoder Dua Arah dari Transformers-a makalah yang diterbitkan oleh peneliti Bahasa AI Google), diyakini bahwa ‘konteks’ konten berdasarkan ‘niat’ pengguna telah semakin menonjol.

Oleh karena itu, konten yang didukung oleh penelitian kata kunci yang tepat, pembuatan profil audiens yang dimaksudkan, dan data analitis dll akan memegang kunci.

2) Influencer Marketing akan mendapatkan momentum:

Memiliki kepribadian media sosial terkemuka di pesawat untuk mempromosikan berbagai produk dan layanan telah vogue ketika datang ke pemasaran B2C. Pada tahun 2021, kampanye B2B juga akan cenderung mengeksploitasinya secara maksimal karena potensinya yang sangat besar untuk mendorong penjualan.

Selain itu, membangun kepercayaan dan loyalitas merek. Konten influencer seperti studi kasus, webinar, konten video, dan konten blog akan terus menekan platform seperti Instagram, YouTube, dan Facebook dll. TopRank Marketing memiliki beberapa statistik menarik terkait hal ini di sini.

Baca :

3) Pemasaran berkemampuan Kecerdasan Buatan (AI):

AI adalah alat yang bagus untuk melacak jejak digital konsumen untuk memahami perilaku dan pilihan mereka yang pada gilirannya membantu bisnis untuk meluncurkan kampanye pemasaran yang ditargetkan. Juga, alat AI seperti Chatbots telah menjadi bagian integral dari situs web dan menurut sebuah penelitian, 67% pelanggan secara global melaporkan menggunakan chatbot untuk dukungan pelanggan pada tahun 2017.

Tidak ada alasan untuk percaya bahwa jumlah ini tidak akan tumbuh sejak saat itu. AI juga memfasilitasi programmatic Advertising, Semantic Searching, personalisasi email dll dan karenanya, itu akan menjadi alat yang bagus untuk pembuatan prospek.

4) Pemasaran konten video akan meningkatkan pangsanya:

Menurut sebuah studi oleh Wyzowl, 86% orang ingin melihat lebih banyak video dari merek pada tahun 2020. Juga, orang menonton rata-rata 16 jam video online per minggu – peningkatan 52% dalam 2 tahun terakhir.

Aman untuk mengasumsikan bahwa pemasaran konten video akan terus menjadi terkenal dan mereka cenderung menawarkan ROI yang hebat.

5) Virtual dan Augmented Reality (VR/AR) akan menambah nilai lebih pada strategi pemasaran:

Menurut Statista, total pengeluaran AR/VR di seluruh dunia diproyeksikan sebesar 12 miliar dolar AS pada 2020, dan ini diatur untuk naik jauh menjadi 72,8 miliar dolar AS hingga 2024.

Meskipun VR sangat bagus untuk pengalaman simulasi, AR menawarkan Anda pengalaman interaktif untuk mencoba produk secara virtual. Misalnya, aplikasi makeup L’Oreal memungkinkan pengguna untuk mencoba berbagai jenis makeup online. Baca : reklame adalah

6) Pemasaran Retensi Pelanggan:

Mengakuisisi pelanggan baru biasanya lebih mahal daripada mempertahankan yang lebih lama. Menurut sebuah penelitian, peningkatan retensi pelanggan sebesar 5% dapat meningkatkan pendapatan perusahaan sebesar 25-95%.

Oleh karena itu, berinvestasi dalam meningkatkan mekanisme komunikasi, pendidikan pelanggan dan orientasi, dukungan pelanggan terbaik di kelasnya, dan apresiasi pelanggan, dll., benar-benar dapat menjadi cara yang bagus untuk mengoptimalkan ROI pemasaran Anda.

Rahasia Nikmatnya Online Marketing

Lebih dari 90% konsumen sekarang mencari secara online sebelum membeli sesuatu. Sekitar 40% pencarian menghasilkan pembelian offline secara lokal.

Ini adalah fakta penting yang harus disadari jika Anda adalah pemilik bisnis. Tidak peduli bisnis seperti apa yang Anda miliki – Anda dapat memperoleh manfaat dari pemasaran online.

Dengan pemasaran online Anda dapat:

Mengontrol Buzz

Apakah Anda suka atau tidak, orang-orang berbicara tentang Anda. Jika Anda tidak memantau buzz secara online tentang bisnis Anda, Anda tidak akan dapat mengetahui cara mengendalikannya.

Anda dapat mengontrol buzz dengan menyediakan aliran informasi positif yang berkelanjutan tentang bisnis Anda melalui situs web, blog, media sosial, dan metode lainnya.

Perluas Pasar Anda

Ketika Anda terlibat dalam pemasaran online, selama Anda dapat mengirimkannya atau mengirimkan produk Anda secara digital, Anda dapat memperluas pasar Anda di seluruh negeri dan bahkan melintasi perbatasan. Pasar Anda sekarang internasional.

Dapatkan Berita Tentang Bisnis Anda

Tidak ada yang akan tahu tentang bisnis Anda jika Anda tidak memberitahu mereka tentang hal itu.

Karena begitu banyak orang pertama kali mencari online daripada melihat di buku telepon untuk bisnis, Anda bisa mendapatkan berita tentang bisnis Anda lebih mudah dengan kehadiran online.

Pasar Murah

Setelah Anda memiliki infrastruktur online yang baik, Anda dapat mulai memasarkan bisnis Anda. Yang Anda butuhkan untuk memulai adalah halaman Facebook untuk bisnis Anda dan Sekarang Anda bisa memasarkan setidaknya kepada orang-orang yang ada di Facebook.

Jika Anda ingin melangkah lebih jauh, cukup buat situs web yang mudah dengan blog dan Anda akan segera dikenal dekat dan jauh.

Baca : 10 Tips Memilih Domain 2021

Lakukan Bisnis 24/7 Online

Tidak seperti batu bata dan toko mortir, lokasi online Anda buka 24/7. Anda dapat mengumpulkan pesanan dan menghasilkan uang saat Anda tidur, di pertandingan sepak bola anak Anda, atau saat Anda sedang berlibur.

Menjadi online tiba-tiba seperti memiliki toko 24 jam terbuka dan siap untuk bisnis.

Mulai Cepat

Tidak sulit untuk memulai. Anda hanya perlu membuat kehadiran di media sosial, membuat situs web dengan blog, dan mulai mempromosikan kehadiran online Anda.

Target Lokal

Dengan menggunakan kata kunci dan alat geografis yang tepat, Anda dapat menargetkan area lokal Anda.

Daftar di situs ulasan lokal. Pastikan bahwa lokasi Anda disebutkan di media sosial dan di situs web sehingga ketika seseorang mencari bisnis Anda di ponsel cerdas mereka, mereka akan menemukannya.

Hentikan Pesaing Anda dari Kemenangan

Jika Anda tidak memasarkan secara online, Anda dapat yakin bahwa pesaing Anda melakukannya. Jika mereka dan Anda tidak, itu tidak akan lama sebelum Anda melihat perbedaan besar dalam lalu lintas dan penjualan Anda sendiri.

Mulai pemasaran online untuk menghentikan pesaing Anda mengalahkan Anda dengan teknik pemasaran yang inovatif.

css.php