Seorang pria meninggal di sebuah rumah dan seorang wanita berusia 60-an ditangkap karena dicurigai melukai Tochigi Nikko.

Lewat tengah hari tanggal 8, seorang warga melapor ke pemadam kebakaran bahwa seorang pria telah pingsan di sebuah rumah di Tokono, Kota Nikko.

Menurut polisi, seorang pria berusia 70-an mengalami pendarahan dari kepalanya dan jatuh di dekat lantai tanah di pintu masuk, dan dia dipastikan tewas di tempat.

Pria itu adalah kenalan seorang wanita berusia 80-an yang tinggal di rumah ini, dan polisi sedang menyelidiki kemungkinan insiden karena bekas luka di tubuhnya, tetapi dia berusia 60-an. Menurut wawancara dengan petugas investigasi, dia mengakui bahwa putrinya telah menyerang seorang pria dengan kejam.

Anak perempuan itu awalnya memberi tahu polisi, “Saya menemukan seorang pria terbaring ketika saya turun dari lantai dua ke lantai satu rumah,” dan melapor ke pemadam kebakaran sendiri, tetapi polisi melaporkan situasi di tempat kejadian. Oleh karena itu, direncanakan untuk menangkap gadis ini atas dugaan cedera yang mematikan pada tanggal 9, dengan tuduhan bahwa dia membunuh seorang pria dengan memukulnya.

Polisi mengira ada masalah dengan pria itu dan memutuskan untuk menyelidiki detailnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *