Rumus Rumus Ala Abi Gael

Dealer Honda Lampung Terdekat

Posted: October 9th 2018

Bagi anda yang tinggal di daerah lampung terutama di kota bandar lampung maka kini anda tidak perlu hirau dengan jarak anda ke dealer honda lampung, karena saat ini anda akan lebih dekat dan lebih mudah dalam proses pembelian mobil honda.

Dealer Honda Lampung

honda lampung raya

honda lampung raya

Untuk alamat dealer honda lampung yang terdekat adalah di honda lampung raya yaitu bertepatan di alamat Jl. Raden Intan No.168, Engal Bandar Lampung. Sangat dekat dari pusat kota bandar lampung, anda juga dapat melihat detail Рdetail spesifikasi mobil honda di website hondamobillampung.co.id

Sampai tulisan ini di buat ada sekitar 14 model mobil Honda khususnya di lampung yang tersedia di Indonesia. Honda lampung saat ini memasarkan beberapa jenis mobil berikut 3 Sedan, 2 MPV, 5 Hatchback, 3 Crossover,  dan 1 SUV di indonesia khususnya di lampung.

Yang termurah saat ini yaitu Mobil Brio seharga kisaran yakni Rp 132,5 juta rupiah dan yang termahal saat ini di honda lampung yaitu Civic Type R seharga kisaran Rp 1,02 miliar. Dan menurut info terbaru nanti Mobil Honda yang akan di luncurkan yaitu antara lain mobil honda WRV. Hubungi lah salah satu dari 164 dealer resmi yang ada di indonesia yaitu dealer Honda indonesia, yang terletak di 68 kota besar di Indonesia, yaitu salah satunya dealer honda lampung dan dapatkan promo mobil honda terbaik.

Harga Mobil Honda Lampung

Berikut ini beberapa harga mobil honda di lampung (bisa berubah beberapa waktu)

Model Harga
Honda Brio Rp139 – Rp190 Juta
Honda Mobilio Rp193 – Rp247 Juta
Honda Jazz Rp236 – Rp276 Juta
Honda CRV Rp437 – Rp511 Juta
Honda BRV Rp236,5 – Rp272,5 Juta
Honda Civic Rp490,5 – Rp493,5 Juta
Honda HRV Rp279,5 – Rp395 Juta
Honda Civic Type R Rp1,02 Milyar
Honda Civic Hatchback Rp408,5 – Rp447,5 Juta
Honda City Rp320 – Rp330 Juta
Honda Accord Rp654 Juta
Honda Odyssey Rp729 Juta

Daftar Harga Mobil Honda WRV

Model Perkiraan Tanggal Peluncuran
Honda WRV Nov 15, 2018

Daftar Mobil Honda

Beberapa detail mobil honda yang sering laku di pasaran untuk anda sebagai bahan refrensi sebelum membeli, sebagai berikut :

  • Mobil Honda Brio Lampung

Sedangkan untuk sejarah Honda Brio, penampilan mobil ini terhambat karena harus memenuhi kebutuhan tempat dipasarkan. Sejak awal, hanya untuk pasar Thailand dan India, kemudian dikembangkan karena Indonesia juga meminta kuota, di samping Filipina.

Itu terjadi pada 2011. Perjalanan berlanjut hingga 2018, Brio mendapat generasi baru yang ditayangkan di seluruh dunia pada Gaikindo Indonesia 2018 International Motor Show. Banyak yang terkejut, ada yang normal. Honda Prospect Motor menghadirkan Brio dengan wajah baru yang lebih tegas, dan meningkatkan kapasitas dan dimensi.

Yang terkejut tidak berpikir bahwa Brio akan memiliki dimensi yang lebih besar, sementara yang biasa sudah tahu kebiasaan Honda membawa “hal-hal lama” ke mobil generasi baru.

Artikel sebelumnya adalah mesin 1.2 liter dengan transmisi, dan platform itu tidak 100 persen gratis. Ini karena generasi kedua BRIO didasarkan pada platform lama yang dimodifikasi untuk memiliki wheelbase dan lebar yang lebih besar.

Tapi itu sudah cukup untuk pasar mobil perkotaan, yang isinya tidak terlalu peduli dengan konten teknis. Yang penting adalah cara segar, mobil itu prkatis. Itulah yang disajikan Brio baru.

Dimensi yang diperluas menyediakan ruang tambahan untuk penumpang dan bagasi mereka. Fitur-fiturnya juga lengkap, bahkan untuk varian Brio Satya yang masuk LCGC.

Hal lain yang menarik dan penting adalah bahwa Honda Brio 2018 dirancang berdasarkan pasar Indonesia. Jangan kaget karena pasar terbesar untuk mobil ini, pada kenyataannya, di Indonesia.

Interior dan fitur

Inilah yang benar-benar terasa seperti beban. Dasbor tetap mirip dengan sebelumnya. Layar monitor (untuk varian RS) atau DIN Ganda terlihat dominan di bagian tengah. Sementara itu, regulator AC digital dipasang.

Antara Brio RS dan Satya, dibedakan oleh warna-warna cerah dari pelapis Satya, dan RS, sesuai dengan tema sporty, memiliki bahan interior yang gelap.

Penambahan dimensi juga meningkatkan lega. Menurut klaim Honda, ruang kaki meningkat 42 mm, ruang lutut meningkat 60 mm dan bagasi sekarang dapat menampung 259 liter barang. Atau hingga 84 liter sebelumnya.

Bagian luar

Berkat dimensinya yang diperluas, Honda Brio memiliki tingkat kekakuan struktural yang lebih baik daripada sebelumnya. Ini berarti bahwa mobil lebih kuat dan meningkatkan stabilitas.

Dengan desain, itu bukan apa yang akan Anda undang untuk kata “wow”. Tapi ini lebih baik dari sebelumnya. Desain wajah terlihat lebih kencang dan mengangkat sisi olahraga. Sementara di belakang, kami sangat bersyukur atas hilangnya tutup batang kaca tanpa bingkai. Model bagasi sebelumnya, jika ada stroke belakang, bisa pecah dan meninggalkan lubang besar.

Casing bagasi Brio baru lebih konvensional dan terlihat lebih berotot dengan bumper baru. Aspek yang paling menarik berasal dari Brio RS, dengan aerokit yang menyertainya.

Konsumsi mesin dan bahan bakar

Anda tidak bisa berkata banyak di mesin. Untuk saat ini mesin BRio sudah kembali untuk waktu yang lama dan, tentu saja, dengan penyesuaian karena bobot mobil meningkat sekitar 20 kg.

Mesin 1.2 liter, 4-silinder masih dilengkapi dengan teknologi kontrol flotasi i-VTEC, dan mampu menghasilkan daya hingga 90 ps. Sangat cukup untuk penggunaan sehari-hari. Pasangan ini juga cukup. Dengan angka 110 Nm. Untuk melanjutkan dengan daya, Honda mencocokkan opsi manual CVT (otomatis) atau 5-speed.

  • Mobil Jazz Lampung

Honda adalah salah satu merek mobil terbesar di Indonesia. Sejauh ini, secara total, Honda memiliki 164 dealer 3S dan dealer sekunder di seluruh Indonesia. Jumlah ini tentu tidak muncul tiba-tiba. Ekspansi yang dilakukan oleh PT Honda Prospect Motor sebagai produsen dan distributor, serta Honda Brand Holder Agent (APM) di Indonesia, menjadikannya salah satu merek terkuat dan selalu masuk dalam 3 besar penjualan nasional mobil.

Strategi yang diadopsi oleh Honda di Indonesia cukup unik. Sebagai saingan terbesar grup Astra yang digerakkan oleh Toyota dan Daihatsu, Honda memilih untuk bermain di kelas yang secara signifikan meningkatkan penjualan. Salah satunya adalah hatchback, Honda All New Jazz.

Honda Indonesia tidak pernah meremehkan hatchback. Sejak tahun 70-an Honda telah bermain di kelas ini. Honda Life, Honda Civic, Honda Estillo adalah model kendaraan kompak yang menarik perhatian untuk daya tarik mereka. Dalam generasi modern ini, ketika Civic telah menjadi barang premium, mereka memperluas jangkauan mereka dengan Jazz dan Brio.

Jika saja Brio telah memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki mobil hatchback kota yang andal dan terjangkau, Jazz tidak ditempatkan sebagai pemenuhan portofolio. Itu datang sebagai opsi hatchback yang memiliki keuntungan dari MPV. Kami bahkan sepakat untuk menyebutnya Mini MPV.
Dari portofolio Honda, Jazz diperintahkan sebagai Hatchback. Hatchback DNA yang memiliki komposisi sedan dengan potongan buritan merupakan identitas yang tidak dapat disangkal.

Akomodasi dan tingkat kepraktisan yang tinggi adalah poin penting yang harus disorot jika Anda mengamati model ini. Salah satu fitur unggulan dari Jazz yang pesaingnya tidak miliki adalah unit utama besar dengan ukuran 8 inci. Ya, 8 inci, yang berarti 2-3 inci lebih besar dari ukuran rata-rata unit pusat mobil di Indonesia. Karakteristik yang dibawanya bagus. Koneksi Bluetooth, layar sentuh, cermin ponsel melalui HDMI dan bluetooth, dan berbagai pemutar perangkat. Sayangnya, meskipun konektivitasnya memadai, tidak ada GPS yang terintegrasi ke dalam unit pusat ini.

Fitur lain yang hanya bisa Anda nikmati di Jazz adalah cruise control. Dengan harga mobil yang harganya hanya Rp. 272,5 juta (OTR Jakarta), tidak jarang Anda dapat memperoleh fungsi kontrol kecepatan konstan dalam kendaraan ini.

Karena Anda dapat berkendara terus-menerus, itu berarti tidak sulit untuk mempertahankan efisiensi Anda. Menciptakan angka untuk konsumsi bahan bakar pada tingkat 12 km / liter di tengah kota tidak sulit bagi siapa pun. Tetapi ini dengan hanya 150 kg berat yang diangkut. Jika Anda menambahkan lebih banyak penumpang, tentu saja hasilnya akan berbeda. Di luar mode kota, putar pada kecepatan konstan dan terapkan cruise control, sehingga efisiensi dapat dipandu dengan benar. Membuat angka efisiensi dalam kisaran 17,5 km / liter juga mudah dibuat karena kecepatan mesin pada level 100 km / jam hanya 1,900 RPM.

Kehadiran dayung berubah di belakang kemudi juga dapat digunakan untuk mendapatkan efek perubahan gigi. Sayangnya, Jazz hanya memiliki 6 manipulasi percepatan gigi. Berbeda dengan HR-V yang mencapai 7 kecepatan.

Interior dan fitur

Dilihat interiornya, atmosfer kabin kembali modern dan futuristik. Tata letak panel instrumen ditumpuk dan menggunakan aksen untuk menggabungkan dan menggabungkan bahan softpad dengan plastik keras dan sentuhan piano hitam yang membuat siapa pun bosan dengan mudah di kabin mereka.

Bagian dalam Jazz tidak datang dengan desain bahwa pengemudi adalah MPV yang menekankan visibilitas sempurna untuk semua penumpang di dashboard dan unit utama besar di depan.

Secara umum, Jazz layak lebih banyak deskripsi MPV 7-seater yang kehilangan ekornya.

Honda memilih menghadirkan kabin yang luas dengan bak MPV 5 kursi. Dengan ruang yang luas ini, Anda akan memiliki fleksibilitas untuk menyesuaikan konfigurasi tempat duduk. Kualitas ini berarti bahwa tidak berlebihan untuk menyebutnya Mini MPV, dengan potongan bank di baris ketiga.

Misalnya, jika Anda ingin mengangkut barang yang ditinggikan, sebut saja dispenser air. Karena ketinggian benda ini tidak bisa diletakkan berdiri di bagasi, maka ada pilihan untuk meletakkannya di bank baris kedua. Dengan melipat kursi baris kedua yang disebut Ultra Seat, ruang dibuat dengan ketinggian optimal. Ini dimungkinkan karena Honda telah memindahkan posisi tangki bensin yang biasanya berada di bawah kursi penumpang belakang. Sehingga lebih banyak ruang yang bisa dibuat karenanya.

  • Honda BRV Lampung

Honda BR-V adalah jawaban Honda untuk kebutuhan mobil dengan ground clearance tinggi, memiliki kapasitas tujuh kursi dan harganya terjangkau. Menariknya, Honda selalu menjadi yang terakhir memasuki pasar, setelah sebelumnya mengamati apa yang dilakukan pesaing di kelas.

Tidak percaya itu? Apakah Anda melihat ketika Honda Mobilio masuk dan tiba di pasar MPV yang rendah? Ketika konsumen kelas ini sudah jenuh dengan opsi yang tersedia, Mobilio hadir dan segera mengaktifkan kembali pasar. Hal yang sama berlaku untuk BR-V, yang ditujukan untuk memasuki pasar crossover / SUV rendah.

Honda tidak butuh waktu lama untuk menghadirkan mobil ini. Mobilio memberikan dasar yang baik untuk dikembangkan di BR-V. Platform Brio, mesin L15 yang ada, adalah modal awal. Desain menjadi hal lain untuk fokus. Setelah semua, dengan mengambil bentuk yang tidak terlalu berbeda dari Mobilio, dengan sedikit keberanian, BR-V dapat mendukung lebih dari saudaranya.

Pada 2018 Indonesia International Motor Show (IIMS), Honda memperkenalkan BR-V baru, yang tidak terlalu baru. Kami mengatakan itu karena mobil ini telah sedikit berubah, dengan tambahan aksesoris. Yang paling jelas adalah cetakan sisi pintu dan sistem hiburan 8 inci baru di dasbor. Layar ini adalah yang terbesar dari jenisnya.

Mungkin karena memiliki banyak kemiripan dalam hal teknis, banyak yang tidak percaya bahwa BR-V, dengan harga lebih mahal daripada Mobilio, memiliki lebih banyak keuntungan daripada saudaranya. Padahal, dari segi interior, material dan bentuknya tidak terlalu berbeda. Bahkan bentuk kursi dan metode lipatnya masih sama dengan Mobilio, tetapi dari sisi mengemudi, mobil ini terasa lebih baik. Karena ada dua hal Pertama, mobil ini lebih mahal dari Mobilio. Kedua, karena harganya lebih mahal, Anda tidak akan mau membayar lebih jika kualitasnya sama dengan yang termurah, bukan?

Interior dan fitur

Saat memasuki kabin, Anda akan segera merasakan bahwa ada banyak kesamaan dengan Mobilio. Ya, karena desain papannya mirip, hanya saja BR-V memiliki beberapa detail logam tambahan. Seperti pada rangka ventilasi AC, dan aksen karbon di atas kotak sarung tangan. Aksen olahraga tambahan dapat menutupi kekurangan material dashboard plastik keras.

Untuk kursi, kali ini Honda menutupi sandaran kepala yang bisa disesuaikan untuk semua lini. Latihan khas Honda juga tercermin dalam cara membuka akses ke baris ketiga, hanya dengan menarik tuas. Kursi dapat dilipat ke depan dan membuat akses ke kursi belakang. Kerugian pada bagian ini adalah, tidak adanya pengontrol ketinggian untuk pengemudi. Posisi duduk yang agak rendah berarti mereka yang memiliki tubuh tidak terlalu tinggi, mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk beradaptasi.

Ruang kaki di mobil ini cukup bagus. Terutama di baris kedua. Kursi-kursi yang dapat diubah dari satu sisi ke sisi lain membuat penumpang bebas untuk mendapatkan bantuan. Ini juga memiliki implikasi positif bagi penumpang baris ketiga: ruang untuk kaki cukup fleksibel, meskipun tidak pernah dikatakan lega di bagian ini.

Di bagian hiburan, Honda menyediakan unit utama dengan layar sentuh yang dapat dipantulkan dengan ponsel, melalui kabel HDMI. Bahkan jika Anda adalah pengguna Android berbasis Android, fitur ponsel dapat digunakan dan dilihat langsung melalui unit pusat. Saat Anda memiliki aplikasi SmartAppCar di ponsel Anda. Selain itu, layar kamera mundur akan membantu Anda parkir.

Bagian luar

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, BR-V mungkin mirip dengan Honda Mobilio, tetapi seperti yang dikatakan sebagai persilangan antara MPV dan SUV, mobil ini memiliki beberapa tambahan yang membuatnya terlihat lebih macho. Konsep desain yang membentuk mobil ini disebut Active Solid Motion, yang bertujuan untuk meningkatkan karakter dan daya tahan sebuah SUV.

Di bagian depan, desainer Honda menawarkan gril yang lebih besar dengan aksen chrome krom. Desain lampu depan yang membuatnya terlihat “satu bagian” dengan grille membuat BR-V terlihat kuat dan berwibawa. Juga dengan bumper yang terlihat sporty, dengan garis desain yang tegas. Di kedua sudut bumper ada lampu kabut, lengkap dengan bingkai yang dibungkus krom. Bagian-bagian lonceng juga terbuat dari garis dan bentuk yang mengkonfirmasi perlawanan.

Meskipun kurang mewakili bahasa desain terbaru dari Honda, tetapi kombinasi ini membuat Honda entry-level crossover terlihat luas, juga elegan.

Itulah 3 mobil honda di lampung yang paling laku di pasaran masyarakat lampung, semoga artikel ini memberi manfaat bagi anda yang ingin mencari dealer honda lampung terdekat dari pusat kota. Bagi anda yang ingin membeli mobil honda anda juga dapat menghubungi link berikut ini honda lampung

Itulah yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat…


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php