Move On

Pengantar Teknologi Informasi

Posted: November 18th 2012

Dalam Materi kali ini mempelajari tentang peran dan fungsi Sistem Informasi Manajemen (SIM) dan Sistem Pengolahan Transaksi (TPS) dalam organisasi, bagaimana fungsional sistem informasi dukungan akuntansi, keuangan, penjualan dan pemasaran, produksi dan operasi, dan manajemen sumber daya manusiadan yang terakhir adalah agaimana dan mengapa sistem informasi harus diintegrasikan peran sistem interorganisasional.

Sistem informasi yang difokuskan pada kegiatan-kegiatan khusus IS aplikasi merupakan sistem informasi yang independen, untuk membentuk sistem fungsional. dan dapat diintegrasikan untuk mendukung proses bisnis yang luas. dapat juga dengan cara tatapmuka atau antar muka.

Dengan cara menghubungkan sistem yang adadapat memungkinkan penambahan aplikasi baru dan dengan menggunakan perangkat lunak untuk mengatasi isolasi struktur departemen tradisional dengan mengintegrasikan pengolahan di bidang fungsional, perusahaan perangkat lunak Resource Planning mengontrol semua proses bisnis utama dengan arsitektur perangkat lunak tunggal untuk meningkatkan efisiensi untuk meningkatkan kualitas, produktivitas, dan profitabilitas.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php