Tips Bermain Game The Sims Mobile untuk Para Pemula

Tips Bermain Game The Sims Mobile untuk Para Pemula – Jenis permainan life simulation memang populer di kalangan gamer perempuan. Salah satu yang berhasil menarik perhatian dan bertahan hingga sekarang bahkan pada versi mobile-nya adalah The Sims. Dalam The Sims para pemain akan membangun rumah, memulai sebuah keluarga, berinteraksi dengan karakter lain dan melakukan berbagai aktivitas yang bisa menghasilkan uang, material serta kemampuan yang akan membantu untuk membangun.

Walaupun permainan ini cukup populer, apalagi di tengah masa pandemi, bukan berarti semua orang sudah terbiasa memainkan permainan ini. Apalagi dalam bentuk mobile-nya yang lebih simpel dan tampilan lebih kecil dari versi aslinya. Untuk memudahkan Anda untuk bermain The Sims versi mobile ini, tidak ada salahnya untuk mengikuti beberapa tips permainan bagi para pemula ini.

Tetap Bergerak, Jangan Berhenti Beraktivitas

Permainan life simulation biasanya berbasis real time ketika melakukan berbagai aktivitasnya. Akan tetapi, tidak selamanya setiap pemain bisa bermain game The Sims Mobile. Supaya aktivitas karakter Sims tetap terlaksanakan dan Anda bisa beraktivitas seperti biasa, perintahkan karakter Sims tersebut untuk melakukan aktivitas yang memang harus dan kemampuan karakter Anda akan meningkat.

Relakan Sedikit Waktu untuk Menonton Iklan

Setiap menyelesaikan aktivitas atau tugas Anda akan mendapatkan imbalan berupa Simoleon (uang in-game), Simcash (uang premium), poin experience hingga item untuk menyelesaikan task. Ketika reward ini muncul di layar akan muncul penawaran untuk menggandakan hadiah tersebut dengan menonton iklan. Klik tombol tersebut supaya hadiah yang diperoleh berlipat apalagi hadiahnya sulit didapatkan.

Pantau Energy Bar

Untuk melakukan aktivitas, karakter the Sims akan menghabiskan energi. Energi yang terbatas tersebut akan terisi ulang kembali seiring berjalannya waktu. Supaya energi yang Anda miliki tidak sia-sia, satu kali buka, habiskan seluruh energi untuk melakukan berbagai aktivitas kemudian Anda bisa kembali melanjutkan aktivitas Anda sendiri. Jika sudah energi bar the Sims sudah penuh, baru main kembali.

Beralih dari ulasan menngenaingame the sims mobile yang bisa Anda mainkan coba kenali juga game slot online bet kecil, permainan yang taka kalah menarik dan populer saat ini.

Itulah beberapa tips bermain game The Sims Mobile bagi para pemula supaya bisa bermain maksimal. Eksplorasi sendiri permainan tersebut untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lebih menarik. Jangan lupa untuk berinteraksi dengan karakter Sims lain untuk meningkatkan skill sosialisasi yang akan membantu pada misi-misi selanjutnya.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.