Ulasan Permainan Seluler Legends of Runeterra

Ulasan Permainan Seluler Legends of Runeterra – Karena belum pernah bermain League of Legends sebelumnya, saya benar-benar tidak tahu apa yang di harapkan untuk memasuki Legends of Runeterra, tetapi jika ada, saya senang saya tidak pernah melakukannya. Runeterra bukan hanya penjelajahan yang luar biasa ke dalam dunia League, tetapi juga pembuat dek yang kompleks. Simak di situs poker terpercaya, dan dapatkan informasi mengenai permainan game online lain.

Banyak yang melihat Legends of Runeterra sebagai tantangan Riot untuk Hearthstone, dan saya harus mengakui bahwa ada hal-hal yang lebih baik. Dalam game Legends of Runeterra Anda membangun dek menggunakan berbagai faksi, mengambil dan memilih kartu serta juara untuk membangun sinergi lintas faksi. Dalam hal ini, Runeterra adalah pembuat dek yang cukup kompleks, tetapi meskipun memiliki jumlah kartu yang banyak, ini relatif mudah dipahami.

Karena sebagian besar sinergi didasarkan pada juara Anda. Itulah nama gamenya: ‘Legenda’ Runeterra inilah yang membuat ini menjadi pembuat dek yang dipimpin pahlawan, dan memberinya rasa yang luar biasa. Setelah Anda memiliki dek, Anda akan menghadapi lawan, dengan serangan dan pertahanan bergantian, menarik kartu lain setiap belokan.

Tujuan Anda adalah untuk mengurangi nexus musuh menjadi titik nol, yang dapat Anda capai dengan berbagai cara, serangan terbaik. Serangan apa pun dapat diblokir (kecuali unit Elusive) tetapi panjang dan pendeknya permainan adalah menerobos pertahanan lawan melalui mantra, kemampuan unit, dan tipu daya yang benar. Tapi yang membuat Legends of Runeterra paling istimewa adalah sistem mana yang berbeda.

Hearthstone mempopulerkan sistem berbasis mana di perangkat seluler, di mana Anda bermain kartu berdasarkan biayanya, menggunakan kumpulan mana yang secara bertahap meningkat. Tetapi sering kali di Hearthstone, mana terbuang percuma, karena Anda tidak memiliki kartu yang sesuai biaya untuk bermain. Mantra mana digunakan untuk melemparkan, Anda dapat menebaknya.

Bagaimana Ulasan Permainan Seluler Legends of Runeterra?

Mantra indah dari semua variasi dan kecepatan casting. Mana mantra Anda terakumulasi hingga tiga, memungkinkan Anda untuk mengeluarkan lebih banyak sihir potensial per ronde tanpa memakannya di kumpulan mana dasar Anda untuk memainkan unit.  Anda bisa merapalkan mantra saat memblokir, atau saat menyerang, memungkinkan Anda untuk membalik keterlibatan sepenuhnya di kepala mereka.

Pada saat yang sama, pemain lawan juga dapat menggunakan mantra, baik menolak mantra Anda, atau menambahkan efek lain ke dalam campuran. Ini seperti poker, di mana Anda menggertak apa yang Anda miliki, tetapi juga meningkatkan taruhannya dengan setiap mantra yang Anda tambahkan. Dan itulah yang sebenarnya dari Legends of Runeterra: Hearthstone poker.

Dengan fase serangan dan pertahanan Runeterra, dan fakta bahwa Anda dapat terus memainkan unit sampai Anda kehabisan mana, meningkatkan menjadi aspek besar dari permainan. Sama seperti poker, sebagian besar pertandingan Runeterra yang saya mainkan berakhir dengan satu pertarungan yang menentukan, di mana satu pemain mempertaruhkan segalanya dan terbukti benar atau salah.

Tapi setiap faksi di Runeterra punya kemampuan dan mantra luar biasa seperti ini. Itu semua pertimbangan biaya. Anda dapat memainkan mantra yang kuat dengan semua mana Anda, tetapi jika lawan memblokirnya dengan mantra lain yang lebih murah, maka Anda benar-benar berada di posisi yang buruk. Permainan Legends of Runeterra ini adalah tentang jaminan timbal balik bahwa semua orang OP, dan saya menyukainya.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.