Tips Memakai Outer, Andalan Busana Wanita Untuk Berbagai Suasana

Untuk melakukan kombinasi pakaian, maka ada salah satu item fashion yang bisa menjadi andalan para wanita untuk berbagai suasana yaitu adalah outer. Outer ini merupakan busana luaran yang dapat membuat gaya pemakainya makin keren. Busana outer ini sendiri hadir dengan berbagai macam jenis mulai itu dari outer rompi, kimono, coat, dan juga outer kardigan. Detail dan model outer juga bisa dibilang beragam, dari outer yang berlengan panjang, tanpa ada lengan, kancing, pita dan model outer lain sebagainya. Outer juga merupakan tambahan pakaian yang nyaman untuk dikenakan.

Tips Mengenakan Outer Supaya Tampil Lebih Menarik

Kamu dapat menggunakan outer ini dengan berbagai macam gaya dari mulai kasual, feminin, monokrom dan berbagai gaya busana lain. Selain outer bisa mendukung gaya busana, busana outer bisa berfungsi juga untuk menghangatkan kala cuaca tidak bersahabat. Jadi, kamu dapat tampil lebih keren dan juga tetap hangat meski pun cuaca sedang dingin. Outer ini juga bisa menjadi andalan bagi yang berhijab. Jika para wanita memakai outer, maka padanan simpel bisa dilakukan seperti menggunakan rok, hijab dan termasuk tanktop. Berikut ini akan diulas apa saja tips yang bisa diperhatikan agar mengenakan outer dapat membuat kita tampil menarik.

Memakai Legging Yang Dikombinasikan Long Outer

Gaya outer setiap wanita memang bisa berbeda-beda. Ada gaya outer yang panjang serta ada juga outer yang pendek. Biasanya Kebanyakan wanita ragu mengenakan outer yang panjang. Hal tersebut karena merasa kalau long outer dapat bikin tampilan akan terlihat tenggelam serta berkesan tubuh semakin pendek. Jika kita tahu triknya, tampilan bisa semakin fashionable dengan long outer. Kombinasikan saja legging dengan memakai long outer supaya bisa membuat kesan tubuh yang tinggi dan juga ramping. Selain memakai legging, kamu dapat juga memakai skinny pants untuk sebagai pilihan lainnya. Kedua item ini akan nyaman dikenakan serta pastinya mampu bikin tampilan menjadi lebih enak lagi dipandang ketika memakai outer.

Memakai Belt

Sering kali diremehkan tetapi outer ternyata dapat membuat tampilan semakin stylish. Apa saja jenis outer, kamu dapat kombinasikan dengan memakai belt pada bagian luarnya. Memakai belt ini bisa membuat outer menjadi makin ter-highlight. Selain itu menambahkan belt pada saat mengenakan outer, bisa membuat tampilan kamu menjadi berkesan ramping. Ada inspirasi gaya outer yang dapat kamu coba lakukan adalah memakai cardigan bermotif dan juga inner polos. Kamu bisa padukan juga dengan memakai celana denim serta sneakers. Agar simple, kamu bisa mengenakan belt berukuran kecil juga.

Memadukan Outer Kimono Dengan Celana Palazzo

Ada jenis outer kekinian dan juga banyak digandrungi para generasi milenial yaitu outer kimono. Jenis outer ini terkesan simpel, dan mudah juga dipadu-padankan. Kalian bisa tampil lebih formal dengan memakai outer kimono. Kombinasikan saja inner seperti misal tanktop putih serta celana palazzo putih. Lalu jangan lupa juga mengeenakan outer kimono berwarna putih serta flat shoes. Dengan begitu, maka tampilan akan sangat cocok untuk dikenakan ke acara yang resmi meski cocok juga saat datang ke acara kasual.

Lace Outer + Rok Plisket

Lace outer juga banyak diminati, dan jangan bingung untuk mengombinasikannya. Gaya simpel bisa dipadukan dengan memakai lace outer. Kalian bisa kombinasikan saja memakai rok plisket berwarna nude. Untuk sebagai aksesorisnya, maka kamu bisa mengenakan heels berwarna putih serta tas rotan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

css.php