Ghostrunner (untuk PC)

Ghostrunner (untuk PC)

Ghostrunner (untuk PC) - Ghostrunner (untuk PC)

BAGUS (3.5)

INTINYA

Ghostrunner memiliki pertarungan jarak dekat yang ganas, platform orang pertama yang gesit, dan gaya cyberpunk. Sayangnya, itu juga membuat frustrasi dan tidak perlu memaafkan.Harga Jalan AS $ 29,99

beranda

  • PRO
    • Visual cyberpunk yang cantik
    • Pertarungan orang pertama yang brutal dan memuaskan
    • Level platforming 3D yang rumit
  • KONTRA
    • Terlalu menghukum dan berulang-ulang
    • Kontrol platforming orang pertama terkadang miring

Video game menyukai cyberpunk. Media unggul dalam mengeksplorasi kekacauan Bugsnax (untuk PC) masyarakat di mana perusahaan dan teknologi merajalela. Dua game terbesar tahun ini, Cyberpunk: 2077 dan Watch Dogs: Legion, berupaya menghadirkan seluruh pengalaman cyberpunk dunia terbuka. Tetapi jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih ramping dan lebih kejam, cobalah Ghostrunner yang cantik dan brutal. Game PC orang pertama ini memiliki tingkat kesulitan yang menghukum yang mungkin mematikan banyak orang, tetapi gamer hardcore akan memakannya.https://www.youtube.com/embed/KI4_4NRHYlI

Apartemen Deluxe di Langit

Narasi Ghostrunner lebih terasa seperti dalih untuk estetika sci-fi danknya, tapi memang ada. Sebagai Ghostrunner tituler, seorang pejuang cybernetic yang baru dari kuburan digital, Anda berjuang menaiki gedung pencakar langit besar bernama Menara Dharma untuk menghadapi musuh bebuyutan perusahaan Anda. Tidak hanya struktur plot yang sama bagusnya dengan epik seni bela diri The Raid , tetapi membatasi aksi di dalam satu bangunan yang mendetail memungkinkan tim indie menyiratkan banyak pembangunan dunia yang kaya tanpa membuat sesuatu yang sama sekali di luar jangkauan mereka.

Pendekatan ini langsung terbayar melalui visual Ghostrunner yang mencolok. Jalan-jalan kota yang diterangi lampu neon, kotoran industri metalik, dan banyak penanda masa depan yang tidak beres menjadi hidup dengan kedalaman dan tekstur yang lebih mencolok dan meyakinkan daripada banyak game AAA. Anda sesekali memasuki dunia maya murni yang terdiri dari partikel mengambang dan garis besar poligon bercahaya seperti Tron . Saya akan berbicara lebih banyak tentang persyaratan teknis sebentar lagi, tetapi yang lebih mengesankan adalah kinerja yang stabil dan indah yang berhasil saya peras dari laptop gaming saya yang sudah tua .

Ujung hari esok

Sebanyak Anda ingin duduk dan menikmati dunia Ghostrunner, begitu Anda mulai memainkannya, Anda akan segera menyadari bahwa itu bukanlah pilihan. Ghostrunner adalah gim aksi orang pertama, tetapi alih-alih membunuh musuh dari jauh dengan senjata, Anda membantai mereka dari dekat dan pribadi dengan pedang. Untuk menutup celah dengan cepat, Anda memanfaatkan bakat parkour yang gesit seperti meluncur menuruni landai, berlari di udara, berlari di sepanjang dinding, dan mengayunkan kait bergulat.

Platform orang pertama sudah lama terdengar keren dalam teori, tetapi dalam praktiknya menghasilkan hasil yang beragam. Memainkan Mirror’s Edge tidak pernah terlihat semudah dan semulus di trailer. Perspektif orang pertama tidak memberi Anda kesadaran situasional penuh yang Anda butuhkan untuk melakukan lompatan rumit tanpa masalah. Game yang melakukan ini yang terbaik — Doom Eternal, Metroid Prime, Titanfall — melakukannya dengan menjadikan platforming sebagai bagian terbatas dari keseluruhan pengalaman.Dunia maya Ghostrunner

Bukan itu masalahnya di sini. Anda terus-menerus berlari dan melompat di Ghostrunner. Untungnya, game ini memiliki mobilitas orang pertama dengan perasaan terbaik yang pernah saya mainkan. Urutan game yang paling bijaksana memadukan platforming dan pertempuran bersama untuk urutan yang sangat bergaya dalam ruang 3D yang dirancang dengan rumit. Tebas musuh di depan Anda, mulailah berlari di sepanjang dinding, tebas generator perisai yang terpasang di dinding itu, dan bunuh musuh baru yang rentan di depan Anda saat Anda menyentuh tanah. Anda sering menemukan urutan platforming murni tanpa musuh sama sekali.

Mekanika platforming pada dasarnya membentuk keseluruhan game, sehingga kekurangan yang melekat menjadi tak terhindarkan. Dalam platformer 2D , atau bahkan 3D dengan tampilan orang ketiga, Anda biasanya tahu mengapa Anda melewatkan lompatan. Di Ghostrunner, bagaimanapun, ada banyak waktu ketika saya tidak bisa menilai mengapa satu wall run berhasil sementara yang lain tidak. Itu baru permulaan dari rasa frustrasi game, yang akan saya bahas lebih lanjut nanti. Setidaknya kail bergulat selalu bisa diandalkan. 

Pertarungannya sempurna. Mengukir musuh dengan pedang Anda selalu memuaskan, seperti halnya membelokkan peluru dengan potongan tepat waktu. Membelokkan proyektil sebenarnya adalah keuntungan yang Anda buka melalui pohon keterampilan permainan. Keterampilan muncul dalam berbagai bentuk di menu Anda dan Anda harus mengatur semuanya di dalam kisi, mengingat sistem inventaris seperti teka-teki Resident Evil 4. Saat Anda maju, Anda membuka kekuatan tambahan seperti Blink, yang menargetkan dan langsung membunuh musuh di sekitar, dan Surge, yang mengirimkan gelombang energi yang membunuh semua yang ada di sekitar Anda. Membiasakan diri dengan setiap alat bermanfaat yang Anda peroleh karena Anda akan membutuhkannya adalah hal yang bermanfaat.https://www.youtube.com/embed/zsjaRHMr088

Baja Keras Dingin

Ghostrunner memiliki banyak manfaat untuk itu. Itu terlihat memukau dan sebagian besar terasa fantastis, terutama mengingat kombo platform orang pertama yang sangat miring, ia membangun sebagian besar gameplay-nya. Tapi setidaknya bagi saya, satu keputusan desain besar menahannya: Itu terlalu sulit.

Atau lebih tepatnya, itu sulit dengan cara menghukum yang tidak perlu. Seperti Hotline Miami atau Katana Zero, semua orang di Ghostrunner mati setelah satu serangan, termasuk Anda dan musuh. Anda dengan cepat memulai kembali setelah kematian, dan Anda memiliki nyawa yang tak terbatas, jadi menyelesaikan urutan turun ke menghafal tata letak secara bertahap dan menjalankan strategi yang tepat, tidak membabi buta mengisi dan bertahan dengan kulit gigi Anda.

Berhasil menyelesaikan lari adalah perasaan yang memabukkan. Kecepatan mendebarkan kabur menjadi kekerasan mendalam. Tetap saja, pengulangan yang konstan menghancurkan segala perasaan momentum dan melemahkan kenikmatan saya secara keseluruhan. Itu membuatku merasa seperti membuang-buang waktu, salah satu perasaan terburuk yang bisa ditimbulkan oleh sebuah game. Gim ini memiliki 17 level yang bisa sangat lama, dan hanya dalam satu level saja saya mati lebih dari 100 kali. Saya mati lebih sedikit di Hades , permainan roguelite yang secara eksplisit tentang kematian dan pengulangan. Kenangan favorit saya bukanlah tentang berhasil melalui latihan, tetapi secara ajaib berhasil melewati suatu area pada percobaan pertama saya, lega saya tidak perlu mengulanginya. 

Pada akhirnya, platformer orang pertama pada dasarnya tidak cocok untuk jenis hukuman ini. Saya suka Hotline Miami, tetapi game itu berfungsi karena memberi Anda tingkat presisi dan informasi visual yang tidak bisa dilakukan Ghostrunner. Itu terlalu kabur. Mati karena saya ditembak oleh seseorang di luar layar atau tidak mengarahkan lompatan dinding saya dengan benar terasa tidak enak dan tidak adil. Itu membuat saya enggan bereksperimen dengan pertarungan yang luhur dan mekanika gerakan, penuh dengan potensi kreatif dan ekspresif, karena karakter saya sangat rapuh. Bahkan Superhot memberi Anda lebih banyak waktu dan pemahaman yang lebih baik tentang lingkungan Anda sehingga Anda dapat menyelesaikan teka-teki pertempuran dengan sesuai. Saya harus membuka kunci udara ekstra lambat untuk mendapatkan ruang bernapas sama sekali. Musuh Ghostrunner

Ini memalukan juga, karena jika Anda mengambil gerakan, pertarungan, dan desain level Ghostrunner tetapi bertukar dalam sistem kesehatan, katakanlah, Doom Eternal , itu pasti akan menjadi salah satu game favorit saya tahun ini. Saya yakin tidak akan sesederhana itu, tim harus menyeimbangkan kembali musuh dan meninjau kembali pilihan desain lainnya, tetapi setidaknya menawarkan opsi. Sebuah permainan bisa jadi menantang dan tetap memberi pemain fleksibilitas. Seperti sekarang, Ghostrunner sepertinya hanya menargetkan penggemar game aksi paling masokis, orang-orang yang pasti akan mengunggah beberapa video kecepatan yang luar biasa yang dapat kita tonton dan nikmati.

Bisakah PC Anda Menjalankan Ghostrunner?

Ghostrunner melakukan sihir grafis yang dilakukannya karena pada akhirnya level liniernya cukup kecil dan berisi. Sebut saja efek Super Mario Galaxy . Jadi, persyaratan teknisnya tidak sesulit yang Anda bayangkan berdasarkan visual. Gim ini juga akan hadir di konsol, termasuk Nintendo Switch yang sederhana.

Untuk memutar Ghostrunner pada PC, Anda memerlukan rig gaming yang rumah setidaknya prosesor Intel Core i5-2500K CPU , Nvidia GeForce GTX 1050 atau AMD Radeon RX 550 GPU , 8GB RAM, 22GB penyimpanan, dan sistem operasi Windows 7. 

Anda dapat mengutak-atik berbagai pengaturan grafis seperti kualitas tekstur, membuka tutup frame rate, dan mengurangi blur. Bahkan pada pengaturan yang lebih rendah, game ini tetap mempertahankan banyak pesona visualnya. Ghostrunner memiliki 34 medali Steam . Saya hanya bermain dengan pengontrol, tetapi game ini juga mendukung skema kontrol mouse dan keyboard.https://mashable.com/videos/blueprint:63nwkYXDn5/embed/?player=pcmag

Beristirahat dengan damai

Saya memiliki toleransi yang rendah untuk kesulitan ekstrim dalam permainan, tetapi saya dapat menahannya ketika itu benar-benar merupakan bagian integral dari pengalaman. Gamer hardcore dan bahkan pengembang di One More Level dan Slipgate Ironworks mungkin berpendapat sebaliknya, tetapi saya sangat yakin Ghostrunner akan menjadi judul yang lebih baik jika lebih mudah. Itu terlihat luar biasa, dan saya memuji ambisinya karena mendorong kontrol pertempuran orang pertama yang luar biasa dan gesit sejauh yang mereka bisa. Meski begitu, ini adalah masalah ketika game dan pemain tidak bisa mengimbangi. 

Tetap up to date dengan semua cakupan game PC terbaru kami dengan bergabung dengan halaman Steam Curator PCMag . Di sana, Anda akan menemukan semua ulasan Steam kami, serta pratinjau mendalam tentang judul Steam yang akan datang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

css.php