A place to share experience, information, knowledge, learning, and skills.

Recent Comments

    Blogroll

     

    ULASAN MARVEL’S AVENGERS

    69

    ULASAN MARVEL’S AVENGERS

    Yang terbaik dari Marvel tidak pernah terlihat atau terdengar sebagus ini, tetapi upaya terbaik mereka terasa sia-sia.

    (Gambar: © Marvel’s Avengers)

    Saat kampanye Avengers Marvel berakhir, digantikan oleh misi yang sama, itu mengingatkan saya pada identitas ganda dari begitu banyak pahlawan super. Avengers mengikatkan spandeksnya yang paling ketat dan glossiest untuk kampanye dan mempesona dengan gerakannya, tetapi begitu petualangan itu berakhir dan kembali ke kesibukan harian dari permainan akhir yang berorientasi multipemain, ia mengaburkan ke kerumunan. Tidak menyinggung, namun tidak bisa dibedakan tetapi untuk superstar superhero yang terkenal.

    beranda

    Hal yang membuat frustrasi tentang Marvel’s Avengers adalah bahwa ULASAN TONY HAWK’S PRO SKATER 1 + 2 selama beberapa jam pertama, Anda melihat petunjuk tentang apa yang bisa terjadi — petualangan yang secara visual spektakuler dan memuaskan — tetapi kemudian putaran misi yang fungsional dan tidak orisinal mengambil alih, dan Anda menyadari bahwa itulah yang sebenarnya permainan yang akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda.

    Kampanye ini menawarkan cerita sederhana, mengikuti masa depan Nona Marvel Kamala Khan saat dia berusaha untuk mengumpulkan kembali Avengers setelah bencana yang menciptakan gelombang pahlawan super baru yang diberi label sebagai ‘Inhumans’. Anda diadu melawan kepala mengambang dengan anggota tubuh kecil, MODOK, yang berniat memusnahkan semua Inhumans dengan bantuan Ilmuwan AIM Tertinggi Monica Rappaccini dan pasukan robotnya.

    Pengaturan Marvel yang cukup biasa saat itu, dan ditulis dengan indah, dianimasikan, dan disuarakan secara keseluruhan. Saya menemukan diri saya secara aktif menantikan cutscene dan cuplikan olok-olok dalam game.VIDEO YANG DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA

    Hubungan antara Bruce Banner dan Kamala Khan terungkap dengan indah. Bahasa tubuh Banner yang tidak pasti dan campuran iritasi serta perhatian yang dia tunjukkan kepada Khan — yang optimisme remajanya yang riang sesuai kebutuhan tahun 2020 — adalah masterclass dari voicework dan mocap. Ini juga dengan elegan membahas fakta bahwa, bagi 30 lebih orang yang curam seperti saya, Khan yang berwajah segar bisa agak menyebalkan, tetapi karakternya yang meyakinkan segera membuat saya benar-benar onboard.

    (Kredit gambar: Marvel’s Avengers)

    Mengingat banyaknya nama besar yang harus diperkenalkan oleh kampanye, dapat dimengerti bahwa tidak semua hubungan mendapatkan tingkat perhatian yang sama, tetapi setiap karakter tetap terhibur saat Anda menghidupkan kembali pusat komando mengambang Avengers. Penjahat MODOK, dengan kepala bengkak dan hipertrofik yang tampak membengkak di setiap adegan, dihidupkan dengan cemerlang. Pertunjukan tersebut mengubah salah satu pahlawan Marvel yang tampak paling konyol menjadi penjahat yang mudah diingat dan bersuara lembut dan menakutkan.

    Namun, begitu Anda berada di kapal Avengers ‘Chimera, menjadi sedikit terlalu jelas bahwa Anda terikat ke dalam permainan panjang penerbit. Anda berjalan-jalan di geladak sebagai Penuntut pilihan Anda, mengambil tantangan terbatas waktu dari vendor, membeli peralatan menggunakan mata uang nyata atau dalam game, dan menggunakan peta untuk dengan bebas masuk ke misi yang ditetapkan di beberapa bioma di seluruh dunia. Beberapa Anda melakukan solo, yang lain Anda lakukan bersama hingga tiga Avengers lainnya, yang dapat dikendalikan oleh AI atau pemain online. Saya akan bermain dengan orang lain jika memungkinkan, dan itu menunjukkan kesederhanaan misi dan pertempuran bahwa tidak terlalu banyak kebutuhan untuk komunikasi atau pasukan yang seimbang.

    Saya bisa bermain online bersama Hulk mengenakan kemeja Hawaii dan fedora.

    (Kredit gambar: Marvel’s Avengers)

    KINERJA

    Saya telah membaca sedikit tentang masalah kinerja pada PC, tetapi dapat dikatakan bahwa pengalaman saya sebagian besar stabil. Ada beberapa bug aneh selama kampanye yang memaksa saya untuk memulai kembali permainan, dan perjodohan multipemain sangat lambat dari pengalaman saya, memaksa saya untuk menyerah setelah beberapa menit menunggu beberapa kali.

    Pertarungan adalah campuran aneh dari gerakan petarung klasik seperti juggling, serangan udara yang ditangguhkan, dan kombo ringan-berat dengan gaya game Arkham berbasis kontra-dan-menghindar (bahkan ada gerakan di mana Anda melompati kepala musuh yang terlindung untuk mematahkan perisai mereka). Ikon kecil di tepi layar memberi tahu Anda seberapa dekat rudal atau laser untuk meledakkan Anda, sementara serangan jarak dekat musuh dikirim melalui lingkaran berwarna, yang memberi tahu Anda apakah harus menghindar atau menangkisnya. Kumpulkan cukup banyak serangan bersama-sama, dan pengukur amarah Anda terisi, memungkinkan Anda membuka gerakan khusus yang spektakuler seperti Iron Man memanggil mech Hulkbuster-nya, atau Ms.Marvel berubah menjadi raksasa berkaki panjang yang menyerupai gadis tabung tiup melambai yang aneh.

    Ikon memberi Anda banyak hal untuk dipikirkan saat mengisi layar Anda dengan konfeti musuh mekanis dan gerakan khusus yang dilakukan oleh sesama Avengers, dan Anda tidak selalu merasa — atau bahkan game itu sendiri — dapat mengikutinya. Beberapa lusin jam, saya masih sering mengelak daripada menangkis ketika lingkaran serangan musuh berwarna putih (menghindar untuk merah, sialan!), Dan bahwa telegraping gerakan musuh yang sangat penting tidak sepenuhnya konsisten, dan kamera agak terlalu dekat untuk kenyamanan – bagus untuk memandangi lempengan otot punggung Hulk, tidak terlalu bagus untuk mengatur ruang dalam perkelahian.

    Bermain sebagai speedster grup, Ms.Marvel dan Black Widow, terasa jauh lebih baik daripada Hulk, yang gaya lambannya tidak sinkron dengan animasi yang sudah lambat dan fisika lompatan mengambang. Sementara itu, Iron Man dan Thor selebaran tinggi pasti menawarkan buzz karena Anda dapat dengan bebas terjun ke pertempuran dari atas kepala teman-teman Anda. Sayangnya manuver udara yang lebih baik dan serangannya lebih rumit dan jauh lebih lemah daripada jarak dekat. Mungkin menyenangkan untuk terbang, tapi aksinya benar-benar ada di darat.

    Tetapi dalam game yang sangat banyak tentang layanan penggemar, ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk membuat setiap pahlawan super merasa unik, meskipun itu mengorbankan keseimbangan. Karakter bergerak dan menyerang seperti yang Anda ingat dari film atau bayangkan dari komik, sampai ke cara membuka dada Hulk yang tidak tertarik. Selama momen-momen kecil ini, dan di tengah kekacauan di layar ketika Anda merangkai banyak penghitung dan eksekusi sebelum melepaskannya dengan gerakan khusus seorang pahlawan, fantasi pahlawan super berhasil bersinar.Iklanhttps://2b7eb60f8f323bdcfe97e1f5d2f3707e.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.html

    (Kredit gambar: Marvel’s Avengers)

    Masalah yang lebih besar datang kemudian. Misi dapat ditetapkan di seluruh dunia, tetapi levelnya sendiri adalah hamparan salju / hutan / kota yang jarang di mana Anda berburu peti yang disembunyikan di bunker logam yang dijaga oleh robot tak berwajah, sebelum melanjutkan untuk menyelesaikan tujuan utama — menghancurkan beberapa bangunan, atau menahan ke beberapa titik kontrol, gaya medan perang. 

    Gim ini mencoba merapikan segalanya dengan segmen platforming yang canggung dan perburuan simpanan SHIELD (pada dasarnya simpanan yang sedikit lebih baik di antara simpanan tak berujung), tetapi mereka secara visual jelek dan tidak bervariasi, sangat kontras dengan pahlawan super yang dianimasikan secara elegan dan dirancang yang berjalan di sekitar mereka .

    Juga, untuk beberapa alasan, level ‘Kekuatan’ yang diperlukan untuk berbagai misi ada di mana-mana, sangat membatasi jumlah misi yang dapat Anda tangani. Saya cukup siap untuk misi melawan bos yang ditawarkan SHIELD untuk tantangan harian mereka (yang meningkatkan peringkat faksi Anda dengan SHIELD, yang memungkinkan Anda membeli perlengkapan yang terkunci yada-yada), hanya untuk menemukan bahwa saya lusinan level di bawahnya. mampu melakukannya. Ini adalah hal-hal yang dapat diperhalus dalam beberapa bulan mendatang, tetapi karena hal-hal yang ada, sebagian besar permainan akhir tetap dibatasi levelnya.

    (Kredit gambar: Marvel’s Avengers)

    Kembali ke Chimera, metagame tantangan harian, peningkatan perlengkapan tanpa akhir (dengan item ‘khusus’ harian) dan misi menjadi sangat terlihat pasca-kampanye. Tanpa misi dan cerita khusus kampanye yang lebih dipesan lebih dahulu untuk memecahnya, monoton mulai terjadi, dan sementara ada umpan balik yang obsesif untuk mengulangi misi, meningkatkan perlengkapan Anda, dan meningkatkan karakter Anda selamanya, Anda bahkan tidak melakukannya. bisa melihat peningkatan gigi ini. Satu-satunya perubahan estetika adalah kostum yang berbeda, yang sulit ditemukan, dan sebaliknya terkunci di balik level yang lebih tinggi dan mata uang dunia nyata.

    Tidak ada yang terlalu mengerikan tentang transaksi mikro, yang murni kosmetik dan juga menyertakan emote, papan nama, dan animasi eksekusi, tetapi juga tidak ada yang memuaskan untuk dikerjakan di game akhir.

    Mungkin kampanye pemain tunggal yang sempurna tidak akan pernah cukup untuk memuaskan tujuan pemasaran Avenger. Ceritanya layak untuk kanon film Marvel, tetapi terlalu pendek dan akhirnya menjadi pembungkus yang mengkilap untuk apa yang saat ini merupakan layanan-sebagai-layanan yang belum sempurna.  Iklanhttps://2b7eb60f8f323bdcfe97e1f5d2f3707e.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.html

    (Kredit gambar: Marvel’s Avengers)

    Ini datang dengan peringatan bahwa ini baru saja dimulai, dan ada banyak game berorientasi online yang dimulai dengan lambat. Ada cukup jarak tempuh tombol-mashy dalam sistem pertempuran, terutama saat pahlawan baru diperkenalkan sebagai DLC, tetapi desain misi dan loot loop yang mengecewakannya. Itu hanya tidak kuat atau cukup bervariasi untuk membenarkan investasi jangka panjang yang diinginkan game dari Anda.

    Bukan berarti pembenaran di luar kampanye 14 jam dan ‘ini adalah pahlawan super favorit Anda dan mereka terlihat luar biasa’ diperlukan untuk pembelian sehari, berdasarkan penjualan awal game. Tetapi jika Marvel’s Avengers ingin menjaga loyalisnya tetap manis dan memperluas basis pemainnya, ia membutuhkan lebih banyak daging pada armature kerangka vibraniumnya. Andai saja game tersebut dapat membawa sebagian dari kehebatan naratifnya dari kampanye ke akhir game.

    Submit Your Comment

    Name:
    Email:
    Website:
    Comment:
    © 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
    css.php