Tips Push Rank Mobile Legends 2020

Tips Push Rank Mobile Legends 2020 – Push rank merupakan salah satu cara untuk mencapai rank tinggi di dalam game Mobile Legends. Semakin tinggi rank yang ingin kamu raih, semakin lama pula push rank yang akan kamu mainkan. Dengan begitu push rank Mobile Legends juga melelahkan.

Untuk mendapatkan rank tinggi agar bisa mendapatkan Mytical Glory caranya mudah kok, geng. Ada begitu banyak yang harus menunggu dalam proses untuk mencapainya. Mendorong peringkat secara sembarangan hanya akan membuat Anda frustrasi.

Nah pada artikel kali ini TeknoGeng akan memberikan sedikit tips dan trik cara melakukan push rank yang baik dan benar di Mobile Legends. Yuk simak ulasannya di bawah ini, sebelum itu Anda juga bisa memainkan game seru lainnya di https://pkvqq.id/ ini.

1. Jangan bermain solo

Bermain solo memang melelahkan lho guys karena banyak masalah yang akan kamu alami selama bermain. Mungkin kalian akan bertemu feeder, pemain noob, penutup mata map, dan lain sebagainya. Jadi buat dokter, jangan solo rank kalau mau push rank.

Bermain full team juga tidak menemukannya karena kemungkinan besar kalian akan bertemu dengan tim yang sama-sama full team. Saat kamu berada di tier Legend II ke atas, kemungkinan besar kamu akan bertemu dengan pemain pro. Bahkan jika Anda sudah menjadi Mytic, Anda akan bertemu dengan pemain profesional yang berlatih untuk turnamen seperti MPL.

2. Gunakan OP Hero Meta

Salah satu cara terbaik yang bisa dilakukan untuk melakukan push rank dengan cepat adalah dengan mempelajari hero OP (Over Power). Perlu kalian ketahui, meta hero selalu berganti dari tiap season. Perubahan ini bergantung pada nerf dan buff yang dibuat oleh Moonton selaku developer game Mobile Legends.

Biasanya Moonton akan mengirimkan pesan notifikasi tentang buff dan nerf pada patch terbaru yang mereka rilis. Jadi Anda bisa mendapatkan kotak pesan. Biasanya akan diupdate setiap 1 bulan, namun perubahan signifikan tidak akan dilakukan terlalu sering.

3. Kuasai 2 Pahlawan OP

Setelah melihat meta hero OP, langkah selanjutnya adalah menguasai satu atau lebih hero tersebut. Biasanya dari setiap role hero setidaknya ada 2-3 meta hero yang OP di setiap season.

Dari data OP hero yang bisa kamu dapatkan, pilih hero yang sesuai dengan role yang bisa kamu mainkan. Misal biasanya kamu memainkan hero tank, jadi kuasai hero tank OP minimal 2 hero. Misalnya jika kamu suka bermain tank, kamu bisa menguasai hero Khufra atau Grock.

4. Perhatikan komposisi tim

Sebelumnya mimin sempat menyebutkan bahwa kalian harus menguasai minimal dua role hero dengan masing-masing role mengendalikan 2 hero. Artinya ada 4 hero yang harus benar-benar kamu kuasai. Jadi jika kamu pandai menguasai banyak hero, kamu akan fleksibel dalam sesi drafting hero.

Selain harus menguasai OP meta hero, kamu juga harus pandai menyusun hero. Pada tahap ini kamu tidak bisa sembarangan memilih hero, apalagi melarang hero tersebut. Para hero yang menyusun hero ini sebenarnya pintar dan perhatian jika tidak salah memilih atau melarangnya.

5. Sering Melihat Map

Kamu memang harus menguasai kemampuan mengembangkan map jika ingin meraih rank tinggi, geng. Karena jika kamu menguasai map, kamu bisa mengetahui dimana musuh berada, kapan waktu terbaik untuk farming, membunuh turtle dan lord, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *