Tips Penipu Yang Akan Membuat Anda Menjadi Pembunuh Paling Kejam

Tips Penipu Yang Akan Membuat Anda Menjadi Pembunuh Paling Kejam – Among us adalah game pesta misteri pembunuhan yang pertama kali dirilis oleh studio indie innersloth pada tahun 2018 yang sejak itu mengalami lonjakan popularitas sepanjang akhir musim panas 2020.

Pengembang game tersebut memiliki 1,5 juta pemain simultan pada 4 september. Itu sebagian besar berkat pengakuan yang hampir universal di antara streamer twitch, yang membuatnya terdaftar sebagai game yang paling banyak ditonton di platform dengan hampir 300.000 penonton saat itu. Menulis.

Among us menempatkan empat hingga sepuluh pemain dalam perlengkapan astronot kru kapal ruang angkasa. Satu atau tiga anggota kru adalah “penipu” yang bertujuan untuk membunuh semua orang sementara pemain lain mencoba melarikan diri tanpa cedera.

Untuk menghindari pembunuhan, rekan kru harus menyelesaikan beberapa tugas biasa yang ditemukan melalui masing-masing dari tiga peta permainan , atau mereka dapat mengendus dan memilih penipu selama pertemuan kru. Jika Anda ingin memainkan game seru lainnya, segera kunjungi dan mainkan https://pkvqq.id/ ini.

Pertemuan kru hanya dapat dilakukan ketika seseorang menemukan mayat atau mengadakan pertemuan darurat , dan meja bundar ini adalah satu-satunya saat pemain diizinkan untuk berbicara satu sama lain dalam game.

Untuk menghindari kecurigaan, penipu harus bertindak seperti kru. Masalahnya adalah mereka bahkan tidak dapat menyelesaikan tugas. Penipu memiliki akses ke menu sabotase dan alat lain yang dapat mereka gunakan untuk memengaruhi cara anggota kru bergerak ke pembunuhan bersih.

Menjadi penipu yang baik membutuhkan keseimbangan yang cermat antara kepercayaan diri, kecerdikan, dan kemampuan untuk berpikir. Berikut adalah lima strategi level awal untuk memulai pemerintahan teror anda sebagai penipu di among us .

Pilih Dengan Bijak

Menghindari kecurigaan sama pentingnya dengan menjaring pembunuhan licik di among us cara termudah untuk mengangkat alis adalah dengan melakukan voting secara agresif ketika tidak ada bukti kuat yang menentang pemain yang anda inginkan. Menjadi satu-satunya yang memberikan suara untuk mengeluarkan seseorang atau terus-menerus mendorong untuk memilih seseorang hampir pasti akan membuat anda dikeluarkan pada pertemuan berikutnya.

Jika ragu, dorong kru untuk melewatkan memilih seseorang tetapi selalu memberikan suara dengan grup jika mereka yakin akan kesalahan seseorang. Ini mungkin mengakibatkan dipaksa untuk memberikan suara untuk sesama penipu untuk berbaur menjadi kru. Itu mungkin menurunkan peluang anda untuk menang, tetapi setidaknya anda masih bernapas.

Pilih Korban Anda Dengan Bijak

Melakukan pembunuhan ringan tanpa saksi biasanya disarankan. Namun, saat permainan berlangsung, mungkin ada rekan kru yang ingin anda jadikan target prioritas utama dan orang lain yang ingin anda sisihkan untuk membantu anda berbaur.

Penipu tidak dapat menyelesaikan tugas apa pun, yang berarti tugas dengan animasi yang terlihat (membersihkan meteorit, sampah kosong, perisai utama, dan kirim pemindaian) langsung membuktikan bahwa seseorang tidak bersalah. Anda ingin menyingkirkan siapa pun yang terlihat melakukan tugas ini karena mereka adalah kru paling tepercaya dalam game.

Di sisi lain, anda ingin menyelamatkan kru yang dicurigai orang lain meskipun anda berada dalam situasi di mana anda dapat membunuh mereka dengan mudah. Hal ini memungkinkan anda untuk mengurangi tekanan awal, tuduhan yang salah arah kepada kru kambing hitam, dan bahkan mengatur skenario 50-50 di mana satu kru harus memberikan suara penentu untuk memenangkan permainan berdasarkan kata-kata anda terhadap pemain lain.

Vent Body Camp

Sebagai penipu, anda dapat menggunakan ventilasi untuk bergerak cepat di sekitar peta mana pun di among us . Lokasi perjalanan cepat ini hanya dapat digunakan oleh para pembunuh dan merupakan giveaway instan jika anda ketahuan melompat masuk atau keluar dari salah satunya, tetapi lokasi tersebut dapat digunakan untuk beberapa taktik jahat seperti berkemah melampiaskan tubuh.

Strategi ini bergantung pada membunuh target yang terisolasi di dekat ventilasi dan kemudian segera menyabotase sesuatu yang membuat kru menjauh dari tubuh. Kemudian anda akan ingin bersembunyi di dekat anda dan menunggu kemampuan kill anda tersedia lagi sebelum melompat ke ventilasi tepat di bawah tubuh untuk menunggu korban berikutnya. Ketika seseorang berjalan di dekatnya, segera lompat dan bunuh mereka agar mereka tidak melaporkan mayatnya.

Strategi ini bekerja dengan baik di peta polus . Anda dapat membunuh seseorang yang sedang melakukan tugas pemasangan kabel di laboratorium, menyabotase lampu, lalu masuk ke ventilasi lab untuk menunggu rekan kru lainnya. Pastikan untuk tidak bersembunyi di ventilasi terlalu lama, atau pemain lain pada akhirnya akan memilih anda karena mereka belum melihat anda.

Pembunuhan Massal

Jika anda kesulitan menemukan kru yang terisolasi, lakukan pembunuhan massal dengan mengumpulkan setidaknya empat kru di satu area. Itu bisa dilakukan dengan menyabotase lampu atau komunikasi di salah satu peta di among us .

Ketika semua orang ditumpuk di atas satu sama lain, berpura-pura melakukan tugas untuk memperbaiki sabotase selama satu atau dua detik dan kemudian menusuk seseorang di belakang. Pembunuhan akan dilaporkan secara instan dan seringkali sulit untuk mengetahui siapa yang melakukannya, yang dapat mengakibatkan ejeksi atau lompatan yang buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *