#myfirstblog

@aryaniputri

Ini pertama kali aku ngeblog, blog ini akan aku isi dengan hal-hal yang menarik menurutku dan keseharianku mungkin. Waktu kecil aku suka banget baca buku, dan pernah kepikiran jadi penulis novel. Blog ini bisa dibilang latihan sih, agar aku bisa lebih mahir dalam menulis.

Ini aja aku mikir lama banget untuk nulis sesuatu.

Aku kurang suka sama tema blog ini, aku udah coba ubah dan kostumisasi, tapi ga ada perubahan yang keliatan.

Kalau kamu suka tulisan-tulisanku, jangan lupa kritik dan sarannya..

sekian dan terimakasih.


© 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php