#myfirstblog

Monthly Archives: December 2018


Diskon 12-12 belanja apa ?

Posted: December 15th 2018

Jadi belanja apa aja kamu di saat diskon besar-besaran kemarin ? Ada banyak banget jenis barang yang di diskon. Mulai dari barang yang normal hingga barang yang jarang dipakai sehari2… Apakah ada yang kebablasan ? Beli lebih banyak dari rencana ? Atau ada yang ketinggalan hari diskon nasional ini? Hehe.. Ngomongin belanja online ga cukup mungkin kalau dibikin dalam 1 buku, belanja online itu enak, mudah dan murah. Kalau kamu jeli, kamu bisa dapatin barang dengan kualitas lebih baik diharga yang sama jika dibandingin kalo kamu belanja kepasar langsung. Belum lagi cari barang yang jarang di jual, misalnya seperti Bokken (pedang kayu), ini mau cari di mana klo di daerah kamu ? Atau misalnya mini-aquarium full set misalnya ? Atau celana jogger pendek 3/4? Kalaupun kamu tau dimana nyarinya, minimal itu kamu harus ke -3 toko. Sementara klo beli online, semuanya bisa dicari di satu tempat. Naik ojek kepasar berapa … Read more


Diskon belanja besar-besaran 12 12 sebentar lagi

Posted: December 10th 2018

Diskon belanja besar-besaran sebentar lagi. Entah kamu nerd ataupun ibu rumah tangga, kesempatan diskon ini bisa dimanfaatkan jika memang ada barang kebutuhan yang kamu butuh kan didalam waktu dekat. Misalnya perlengkapan natal buat yang merayakan. Atau mungkin sekedar perlengkapan main buat liburan. Namun perlu di perhatikan agar tidak kebablasan saaat belanja. Aku sendiri cara paling mudah untuk menghindari hal ini adalah dengan menulis list belanja yang bener2 dibutuhkan di kertas. Jadi bisa fokus kesana saat ada diskonnya. Aku masih ingat banget saat ada diskon di beberapa situs marketplace gede seperti ini, diskon bisa sampe 90%, tapi dalam kenyataannya diskon ini ga bener dan udah di mark-up. Kalau kamu jeli, kamu bakalan liat bahwa diskon dengan mark-up ini keliatan banget. Aku sendiri tandai marketplace yang diskonnya nipu2, dan kedepannya ga akan belanja disana lagi. Sejauh ini aku udah tandai 1 onlineshop gede (yang sampe iklan di tv), karena mark-up harga. Aku … Read more



© 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php