#myfirstblog

Beli mouse baru

Posted: October 29th 2018

Well, sebelumnya aku sudah bilang bahwa mouse ku bermasalah. Masih bisa dipakai, cuma karena bermasalah, sangat mengganggu dan menyusahkan ketika dipakai untuk ngetik, apalagi kalau yang diketik itu penting seperti tugas kuliah, ini bikin lama dan bikin emosi.

Akhirnya aku putuskan lah untuk beli mouse online. Awalnya aku coba cari di blibli.com. Aku udah nemu mousenya, lalu nyari mouse padnya sekalian. Karena butuh mouse pad baru juga.

Mousenya nemu di blibli, logitech b175 , harga promo dan dikirim dari pihak bliblinya. Pas nyari mouse pad, ternyata ga ada yang dari blibli, adanya dari partner store. Masalahnya kalau seperti ini, nanti ongkirnya beda. Soalnya aku pernah belanja dilazada, beda partner store, bayar ongkir untuk tiap barang.

Aku sendiri belum pernah coba blibli, mungkin bakal beda dari lazada. Tapi besar kemungkinan ini bakal sama. Dan aku harus bayar ongkir untuk mouse dan mousepadnya terpisah.

Akhirnya, aku coba cari mouse di shopee, aku juga belum pernah beli disana. Jadi aku pikir, liat2 dulu deh.

Dan, nemu mouse yang sama, di shopee, harganya pun lebih murah (setidaknya saat ini). Dikirimnya oleh pihak logitech indonesia (ini official store logitech sepertinya). Dan tetep mouse pad juga adanya di store yang berbeda.

Setelah hitung2, ternyata lebih murah beli dishopee, walaupun sama2 bayar double ongkir. Karena mouse nya tadi lebih murah.

Akhirnya aku beli di shopee. Well, aku harap mousenya bagus seperti yang di deskripsikan. Takutnya ini cuci gudang dan ada yang bermasalah pula.

Kamu biasa beli barang elektornik dimana? tinggalkan jawabanmu dikolom komentar. 😀


Comments are closed.

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php