#myfirstblog

Mouse rusak

Posted: October 23rd 2018

Haduh. susah banget kalo mouse bermasalah gini. Rusaknya ga parah, tapi mengganggu banget.

Klik kiri, kadang-kadang muncul seperti klik kanan. Jadi pas klik kiri, kadang normal kadang malah ada pilihan mirip pas diklik kanan.

Ini barang emang udah lama banget dan minta beli baru memang ini kayaknya.

Iseng-iseng cek di internet harga mouse baru. Eh ternyata banyak banget pilihannya. Mulai dari mouse gaming, mouse biasa, mouse wireles, sampai mouse yang banyak banget tombol tambahannya.

Harganya juga beragam banget mulai dari yang dibawah 50k, sampe yang hampir jutaan. Gile bener. siapa yang beli itu coba?

Aku beli mouse ini ga nyampe seratus rebu.

Semakin di cek, semakin tergiur liatnya. Mouse wireless keliatan bagus banget. Ini mouse kabel suka ganggu banget kabelnya. Kayaknya bakal lebih nyaman pake wireless dah. Cuma harganya itu. Mouse kaber ada yang cuma 30k, kalo wireless, rata-rata diatas 200k, musti beli batre pula ntar. Ga yakin ini bisa cukup sama kantong.

Kalian biasa beli aksesoris komputer ini dimana? di toko ato mall atau internet? Ini blibli.com aman ga sih ?belum pernah beli disana soalnya.. Selama ini belanja onlien paling di lazada ato toped. Agak ragu kalo harus coba website baru.

Cuma penasaran aja pengen coba disana, karena sekalian mau beli mouse pad juga, aku ada yang suka modelnya disana.

Ok, tahan. Pikir dulu matang-matang, ini salah satu resep rahasia keuangan untuk mahasiswa. Pastikan untuk cek semua toko dulu untuk tau mana barang paling murah. 😀

Ok, aku mau lanjut browsing dulu, kali aj nemu yang lebih ramah dikantong.


Comments are closed.

© 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php