#myfirstblog

Sejarah Serta Perkembangan Online Shopping Di Indonesia

Posted: November 15th 2018

Sejarah Serta Perkembangan Online Shopping Di Indonesia! seiring perkembangan zaman yang mulai mengalami perubahan yang sangat pesat, kini telah hadir situs belanja yang mudah di lakukan. Tentunya kemudahan berbelanja saat ini benar-benar di rasakan oleh para penggemar online shopping. Dimana mereka tidak perlu repot-repot lagi datang ke tempat perbelanjaan untuk membelli apa yang di butuhkan. Saat ini para pembeli hanya perlu duduk manis di rumah dan melakukan pemesanan terhadap suatu produk yang ingin ia beli. Maka secara otomatis barang akan di kirimkan ke rumah Anda dengan aman dan tentunya sangat cepat pengirimannya. Tercatat saat ini telah mencapai ribuan pengguna Online Shopping yang melakukan pembelanjaan di situs online shopping tertentu. Dan 70 persen reson dari para pembeli sangatlah baik karena pada umumnya para penbeli merasa puas dengan kehadiran online shopping itu sendiri. Tidak hanya terkait masalah pengiriman yang aman dan terjamin, tapi terkait kualitas juga banyak produk yang memiliki kualitas yang … Read more


Pengalaman Belanja di Online Shop

Posted: November 5th 2018

Online shop menawarkan hampir semua kebutuhan Anda, dan mempermudah Anda dalam berbelanja. Sehingga pada saat ini banyak masyarakat yang lebih memilih untuk Belanja Online. Apapun keinginan Anda dengan proses Belanja Online dapat Anda penuhi tanpa harus keluar ruangan dan panas – panasan ketika di siang hari. Anda hanya harus melakukan pembelian menggunakan Hp atau Leptop. Proses selanjutnya yaitu Anda harus melakukan pembayaran melalui Atm, sms banking, ataupun melalui Indomaret dan Alfamart. Terkadang juga ada beberapa toko dan aplikasi yang dapat melakukan pembayaran di tempat ketika barang yang di pesan telah datang. Berikut ini sedikit bercerita tentang pengalaman yang di dapat ketika aku Belanja Online Shop. Pengalaman Yang Di Dapat Ketika Berbelanja Online Pertama kali sebelum melakukan Belanja Online, aku sering kali melihat beberapa teman yang melakukan pembelian secara Online. Bahkan ada beberapa teman di kampus aku yang berjualan secara Online. Yah dapat di katakan lumayan untuk penghasilannya untuk menambah uang … Read more


Mouse baru sampai di kost.an

Posted: November 3rd 2018

Yup, Mouse logitech yang aku beli beberapa hari yang lalu sampai dikost.an dalam kondisi “supeeeeeeeeeeer”. Ini link belanjanya kalo kalian tertarik. Dari sekian banyak mouse wireless, ini yang harganya dibawah 100k, dan punya merek “terkenal”. Cek disini . https://shopee.co.id/Logitech-B175-Wireless-Mouse-i.37146675.652452058 Aku bukan promo loh ya, itu yang jual resmi dari logitech, bukan perorangan, kalo yang dari perorangan/toko online lain, aku liat dishopee itu harganya diatas 100k semua. Alhamdulillah mousenya lumayan, cuma sedikit berisik aja sih. Mouse ku yang sebelumnya, walaupun mouse gratisan hadiah beli laptop, itu pas scroll, bunyi nya lembut dan ga ngeganggu. Sedangkan mouse baru ini, mungkin karena masih baru, seperti ada yang nyangkut, bunyinya lumayan bikin gigi bergetar gimana gitu. Mudah-mudahan setelah pemakaian agak lama, bisa berkurang bunyinya. Dari segi desain mouse, kenyamanan ditangan, nyaman sekali. Ditambah bantalan mouse pad baru, double nyamannya. Proyek kedepannya, kumpulin dana, untuk beli harddisk external. Beli bokken (pedang kayu) dan beli headset. … Read more


Beli mouse baru

Posted: October 29th 2018

Well, sebelumnya aku sudah bilang bahwa mouse ku bermasalah. Masih bisa dipakai, cuma karena bermasalah, sangat mengganggu dan menyusahkan ketika dipakai untuk ngetik, apalagi kalau yang diketik itu penting seperti tugas kuliah, ini bikin lama dan bikin emosi. Akhirnya aku putuskan lah untuk beli mouse online. Awalnya aku coba cari di blibli.com. Aku udah nemu mousenya, lalu nyari mouse padnya sekalian. Karena butuh mouse pad baru juga. Mousenya nemu di blibli, logitech b175 , harga promo dan dikirim dari pihak bliblinya. Pas nyari mouse pad, ternyata ga ada yang dari blibli, adanya dari partner store. Masalahnya kalau seperti ini, nanti ongkirnya beda. Soalnya aku pernah belanja dilazada, beda partner store, bayar ongkir untuk tiap barang. Aku sendiri belum pernah coba blibli, mungkin bakal beda dari lazada. Tapi besar kemungkinan ini bakal sama. Dan aku harus bayar ongkir untuk mouse dan mousepadnya terpisah. Akhirnya, aku coba cari mouse di shopee, aku … Read more


Mouse rusak

Posted: October 23rd 2018

Haduh. susah banget kalo mouse bermasalah gini. Rusaknya ga parah, tapi mengganggu banget. Klik kiri, kadang-kadang muncul seperti klik kanan. Jadi pas klik kiri, kadang normal kadang malah ada pilihan mirip pas diklik kanan. Ini barang emang udah lama banget dan minta beli baru memang ini kayaknya. Iseng-iseng cek di internet harga mouse baru. Eh ternyata banyak banget pilihannya. Mulai dari mouse gaming, mouse biasa, mouse wireles, sampai mouse yang banyak banget tombol tambahannya. Harganya juga beragam banget mulai dari yang dibawah 50k, sampe yang hampir jutaan. Gile bener. siapa yang beli itu coba? Aku beli mouse ini ga nyampe seratus rebu. Semakin di cek, semakin tergiur liatnya. Mouse wireless keliatan bagus banget. Ini mouse kabel suka ganggu banget kabelnya. Kayaknya bakal lebih nyaman pake wireless dah. Cuma harganya itu. Mouse kaber ada yang cuma 30k, kalo wireless, rata-rata diatas 200k, musti beli batre pula ntar. Ga yakin ini bisa … Read more


tulisan pertama

Posted: October 21st 2018

Selamat malam semuanyaaa. Ini tulisan pertama ku, salam kenal semua.



© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php