PENTINGNYA DIET SEIMBANG DALAM GAYA HIDUP SEHAT

Pentingnya diet seimbang tidak bisa cukup ditekankan untuk gaya hidup sehat. Gaya hidup sehat dapat dicapai dengan menjaga pola makan seimbang dan tetap memperhatikan untuk memenuhi semua nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Rencana makan yang tepat membantu mencapai berat badan ideal dan mengurangi risiko penyakit kronis seperti diabetes , kardiovaskular, dan jenis kanker lainnya .

Apa itu diet seimbang? 

Tapi apa sebenarnya diet seimbang itu? Dengan kata sederhana, ini adalah diet yang menawarkan nutrisi untuk membantu tubuh Anda berfungsi dengan baik. Pentingnya diet terletak pada asupan kalori dalam jumlah yang tepat. Tubuh Anda mendapatkan nutrisi yang tepat dengan mengonsumsi berbagai macam makanan yang kaya kalori seperti buah dan sayuran segar, biji-bijian, dan protein. 

Kalori

Kalori merupakan indikator kandungan energi dalam makanan. Begitu Anda mengonsumsi makanan, kalori tersebut dikonsumsi saat Anda berjalan, berpikir, atau bernapas. Rata-rata, seseorang mungkin membutuhkan sekitar 2000 kalori sehari untuk menjaga berat badannya. Umumnya, kalori seseorang mungkin bergantung pada jenis kelamin, usia, dan aktivitas fisik mereka. Apalagi pria membutuhkan lebih banyak kalori dibanding wanita. 

Sekali lagi, orang yang lebih suka berolahraga membutuhkan lebih banyak kalori dibandingkan dengan orang yang tidak. Penting juga untuk diingat bahwa sumber kalori sama pentingnya dengan jumlahnya. Mengisi makanan Anda dengan kalori kosong, yaitu makanan yang tidak mengandung nilai gizi sama sekali tidak membantu. Kalori kosong dapat ditemukan dalam makanan seperti: 

  • Gula
  • mentega
  • Kue
  • Kue
  • Minuman berenergi
  • Es krim
  • Pizza

Pentingnya Diet Seimbang

Makan makanan yang sehat adalah tentang merasa hebat, memiliki lebih banyak energi, meningkatkan kesehatan Anda, dan meningkatkan suasana hati Anda. Nutrisi yang baik, aktivitas fisik, dan berat badan yang sehat adalah bagian penting dari kesehatan dan kesejahteraan seseorang secara keseluruhan.

Tidak perlu dipertanyakan lagi pentingnya makanan sehat dalam hidup Anda. Kecuali Anda menjaga pola makan yang tepat untuk tubuh yang sehat, Anda mungkin rentan terhadap penyakit, infeksi, atau bahkan kelelahan. Pentingnya makanan bergizi untuk anak-anak khususnya perlu disoroti karena jika tidak, mereka akan rentan terhadap beberapa masalah pertumbuhan dan perkembangan. Beberapa masalah kesehatan paling umum yang timbul dari kurangnya pola makan seimbang adalah penyakit jantung, kanker, stroke, dan diabetes . 

Menjadi aktif secara fisik mengelola banyak masalah kesehatan dan meningkatkan kesehatan mental  dengan mengurangi stres, depresi, dan rasa sakit. Olahraga teratur membantu mencegah sindrom metabolik, stroke, tekanan darah tinggi, artritis , dan kecemasan.

Apa yang termasuk dalam diet seimbang? 

Diet seimbang mencakup beberapa kelompok makanan sehat tertentu di bawahnya: 

  • Sayuran seperti sayuran hijau, sayuran bertepung, polong-polongan seperti buncis dan kacang polong, sayuran merah dan oranye, dan lain-lain seperti terong
  • Buah yang meliputi buah utuh, buah segar atau beku, tetapi bukan buah kalengan yang dicelupkan ke dalam sirup
  • Biji-bijian seperti biji-bijian utuh dan biji-bijian olahan. Misalnya quinoa, oat, beras merah, barley, dan buckwheat
  • Protein seperti daging sapi dan babi tanpa lemak, ayam, ikan, kacang-kacangan, kacang polong, dan polong-polongan 
  • Produk susu seperti susu rendah lemak, yogurt, keju cottage, dan susu kedelai 

Variasi yang luas untuk pemilihan pilihan makanan harus dari masing-masing lima kelompok makanan dalam jumlah tertentu yang direkomendasikan. Sumber makanan dari setiap kelompok makanan ini menyediakan sejumlah nutrisi mikro dan makro kunci yang sama untuk memenuhi kebutuhan tubuh.

Pola makan seimbang biasanya mengandung 50 sampai 60 persen karbohidrat, 12 sampai 20 persen protein, dan 30 persen lemak. Semua organ dan jaringan membutuhkan nutrisi yang tepat untuk bekerja secara efektif dengan mengonsumsi nutrisi dan kalori dalam jumlah yang tepat untuk menjaga berat badan ideal. Kesehatan dan kesejahteraan seseorang secara keseluruhan bergantung pada nutrisi yang baik, latihan fisik, dan berat badan yang sehat .

Sebuah makanan yang tepat pola merupakan kombinasi lengkap bahan makanan, makanan dan jumlah yang diperlukan untuk sarapan, makan siang, snack, dan makan malam untuk setiap kelompok usia tertentu. Yang Anda butuhkan hanyalah protein untuk massa otot dan sel darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otot Anda.

Tubuh membutuhkan karbohidrat berkualitas, protein tanpa lemak, lemak dan cairan esensial disertai dengan olahraga teratur dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan fisik.

Ini efektif dalam mencegah kenaikan berat badan berlebih atau dalam mempertahankan penurunan berat badan, tetapi gaya hidup sehat juga dikaitkan dengan peningkatan kualitas tidur dan suasana hati. Aktivitas fisik secara khusus meningkatkan fungsi dan hasil yang berhubungan dengan otak.

Seperti halnya aktivitas fisik, membuat perubahan kecil dalam diet Anda dapat sangat membantu untuk mencapai berat badan ideal. Mengkonsumsi jenis karbohidrat yang tepat itu penting. Banyak orang mengandalkan karbohidrat sederhana yang ditemukan dalam permen dan makanan olahan.

Buah dan sayur kaya akan serat alami, vitamin, mineral, dan senyawa lain yang dibutuhkan tubuh Anda agar berfungsi dengan baik. Mereka juga rendah kalori dan lemak. Lemak tak jenuh dapat membantu mengurangi peradangan dan menyediakan kalori.

Pentingnya gaya hidup sehat

Bukan hanya diet seimbang yang cukup tetapi juga praktik makan yang sehat. Beberapa di antaranya yang bisa Anda ikuti adalah: 

  • Makan dalam porsi yang lebih kecil – Anda dapat melakukannya dengan makan dalam mangkuk kecil untuk mengelabui otak Anda agar mengira porsi tersebut lebih besar. 
  • Luangkan waktu untuk makan – Tidak terburu-buru makan di antara pekerjaan lain tetapi meluangkan waktu untuk memberi makan makanan Anda dapat mengirim sinyal ke otak Anda bahwa Anda sudah cukup makanan yang diperlukan untuk berfungsi. 
  • Kurangi camilan – Camilan tidak sehat dilarang keras karena dapat menghambat rasa lapar Anda. Beralih ke makanan seukuran gigitan yang sehat dapat membantu. 
  • Batasi makan emosional – Pesta makan berlebihan bisa sangat berbahaya. Menggunakannya untuk membebaskan diri dari stres, kesedihan, atau kecemasan dapat memengaruhi kesehatan Anda. Sebaliknya, Anda dapat menggunakan alternatif yang lebih sehat untuk mengalahkan emosi negatif. 

10 tips untuk makan sehat selama karantina atau isolasi (COVID-19)

10 tips untuk makan sehat selama karantina atau isolasi (COVID-19)! Sederhananya, tidak ada makanan yang akan ‘meningkatkan’ sistem kekebalan kita dan mencegah atau mengobati COVID-19. Namun, makan makanan seimbang yang sehat tetap penting untuk kesehatan yang baik dan fungsi kekebalan yang normal. Oleh karena itu, mengikuti pedoman diet negara Anda tetap merupakan cara yang disarankan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Anda dan membuat Anda tetap sehat selama isolasi. Di sini kita akan membahas tentang prinsip makan sehat selama masa karantina. Anda mungkin juga tertarik dengan 7 tips untuk tetap sehat selama di isolasi atau karantina (COVID-19) dan Makanan dan Virus Corona (COVID-19): yang perlu Anda ketahui.

  1. Makan banyak buah dan sayur
  2. Pilih biji-bijian di atas biji-bijian olahan
  3. Gantilah lemak jenuh dengan lemak tak jenuh
  4. Batasi makanan dan minuman yang tinggi lemak, gula dan garam
  5. Kontrol ukuran porsi
  6. Pilih protein nabati dan hewani
  7. Tetap terhidrasi
  8. Dapatkan dosis vitamin D Anda secara terpisah
  9. Tetap aman saat berbelanja makanan
  10. Jangan lupakan keamanan pangan

1. Makan banyak buah dan sayuran

Buah dan sayur adalah salah satu makanan terpenting untuk memasok vitamin , mineral , dan serat yang dibutuhkan tubuh kita untuk kesehatan yang baik dan fungsi kekebalan yang normal.

Kita harus makan setidaknya 5 porsi (setara dengan sekitar 400g) buah dan sayuran setiap hari. Versi segar, beku, kalengan, dikeringkan dan dijus (maksimum 1 porsi per hari) semuanya dihitung sebagai satu porsi.

Karena buah dan sayuran berwarna berbeda memberikan kombinasi vitamin, mineral, dan fitokimia yang berbeda, pastikan untuk menambahkan variasi pada makanan harian Anda jika memungkinkan.

2. Pilih biji-bijian di atas biji-bijian olahan

Biji-bijian utuh , tidak seperti biji-bijian olahan, mempertahankan sebagian besar struktur biji-bijian, menjaga lapisan yang menahan vitamin, mineral, dan serat. Selain itu, biji-bijian juga merupakan sumber karbohidrat penting yang memberi kita energi dan dapat membantu kita merasa kenyang untuk waktu yang lebih lama.

3. Gantikan lemak jenuh dengan lemak tak jenuh

Lemak adalah bagian penting dari diet sehat. Namun, tidak semua lemak memiliki efek yang sama bagi kesehatan kita. Menukar lemak jenuh dengan lemak tak jenuh dapat membantu menurunkan kadar kolesterol LDL (jahat) dan mengurangi risiko penyakit jantung.  Kita dapat melakukan ini dengan mengurangi asupan makanan seperti daging berlemak, produk susu tinggi lemak dan minyak tropis seperti kelapa sawit dan menambahkan makanan seperti kacang-kacangan, berminyak ikan dan tanaman minyak seperti minyak zaitun dan minyak lobak.

4. Batasi makanan dan minuman yang tinggi lemak, gula dan garam

Makanan dan minuman yang tinggi lemak , gula dan garam seperti cookies, keripik kentang, coklat dan minuman manis, bila dimakan dalam jumlah banyak dapat menyebabkan kita mengkonsumsi kalori lebih banyak dari yang kita butuhkan. Karena makanan ini sering kali memberikan sedikit manfaat nutrisi, makanan ini tidak diperlukan untuk diet yang sehat dan sebaiknya hanya dinikmati dalam jumlah kecil dan dimakan sesekali.

5. Kontrol ukuran porsi

Mungkin sulit untuk mendapatkan ukuran porsi yang tepat, terutama saat memasak di rumah. Memahami seperti apa porsi yang tepat dapat membantu kita tetap dalam keseimbangan energi dan menghindari makan kurang atau berlebihan. Tidak semua makanan memiliki ukuran porsi yang sama. Lihat trik “praktis” kami untuk ukuran porsi untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa porsi yang sehat untuk makanan yang berbeda. Ingat, porsi anak harus lebih kecil!

Gambar 4. Apa bagian dari…?

6. Pilih protein hewani dan nabati

Protein sangat penting untuk kesehatan fungsi tubuh dan sistem kekebalan kita. Kita bisa mendapatkan protein baik dari sumber hewani maupun nabati, seperti kacang-kacangan, kacang-kacangan, ikan, telur, produk susu dan daging. Kebutuhan protein kita berubah tergantung pada tahap kehidupan kita. Orang dewasa disarankan untuk makan setidaknya 0,83 g protein per kg berat badan per hari, setara dengan 58 g / hari untuk 70 kg dewasa. 2  Kita harus memilih makanan kaya protein yang tidak hanya membantu memenuhi kebutuhan kita tetapi juga mendukung pola makan yang sehat dan berkelanjutan .

Dalam kasus akses terbatas ke daging dan ikan segar, versi beku dan kalengan dapat memberikan alternatif yang nyaman dan bergizi. Namun, karena kandungan lemak dan garam bisa tinggi pada beberapa daging dan ikan kaleng, penting untuk memeriksa label dan memilih varietas rendah lemak dan garam. Protein nabati seperti kacang-kacangan, sereal, kacang-kacangan dan biji-bijian juga memiliki umur simpan yang lama dan dapat memberikan makanan atau camilan yang kaya protein dan bergizi.

7. Tetap terhidrasi

Menjaga terhidrasi sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan. Berapa banyak air yang kita butuhkan tergantung pada usia, jenis kelamin, berat badan, tinggi badan, tingkat aktivitas fisik, dan kondisi lingkungan (misalnya, cuaca panas kemungkinan akan mengharuskan Anda minum lebih banyak air). Mengingat sekitar 20-30% air yang kita butuhkan berasal dari makanan kita, Otoritas Keamanan Pangan Eropa telah menetapkan rekomendasi rata-rata untuk berapa banyak air yang harus kita minum per hari tergantung pada usia kita (gambar 6). 3

Jika Anda memiliki akses ke air keran yang aman, ini adalah minuman paling sehat dan termurah. Untuk penyegar yang menyegarkan, Anda bisa menambahkan irisan lemon, mentimun, mint, atau beri. Minuman lain seperti kopi tanpa pemanis, air soda, teh tanpa pemanis , es teh atau air infus atau rasa tanpa pemanis juga merupakan pilihan yang baik untuk hidrasi.

8. Dapatkan dosis vitamin D Anda secara terpisah

Matahari adalah sumber vitamin d terbaik, namun selama karantina atau isolasi diri, mungkin lebih sulit mendapatkan paparan sinar matahari yang cukup untuk memenuhi kebutuhan kita. Oleh karena itu, orang yang tidak dapat keluar rumah makan banyak makanan kaya vitamin D (gambar 7) dan mempertimbangkan untuk mengonsumsi suplemen vitamin D setiap hari. Asupan vitamin D yang direkomendasikan untuk berbagai kelompok umur adalah: 4   

  • 15 µg / hari untuk dewasa (18+ tahun), anak-anak (1 – 17 tahun) dan individu hamil
  • 10 µg / hari untuk bayi (7 – 11 bulan)
  • 10 µg / hari untuk menyusui bayi (0 – 7 bulan)

Jika Anda berada dalam isolasi diri dan memiliki akses ke jendela terbuka, taman atau balkon, maka paparan sinar matahari harian yang singkat (15-30 menit) ke lengan dan wajah tanpa tabir surya dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan vitamin D harian Anda. Namun, kita tidak boleh lupa bahwa untuk perlindungan matahari yang baik kita harus menghindari paparan sinar matahari yang tidak terlindungi selama lebih dari 30 menit.

9. Tetap aman saat berbelanja makanan 

Toko bahan makanan tetap buka selama pandemi COVID 19 dan tidak perlu menimbun makanan karena pasokan makanan ke toko tetap stabil.

Risiko tertular COVID-19 akibat menyentuh kemasan makanan yang terkontaminasi sangat rendah dan bentuk infeksi ini belum dilaporkan. Di toko-toko, risiko kontaminasi terbesar tetap bersentuhan dengan orang lain dan permukaan ‘high-touch’ seperti timbangan timbangan, pegangan keranjang belanja atau tombol elevator, meskipun banyak toko mengambil tindakan untuk membersihkan permukaan ini. 

Oleh karena itu, kita harus menjaga jarak yang sesuai dengan orang lain, menghindari menyentuh wajah kita saat berbelanja, dan mencuci tangan baik setelah pulang dari toko maupun setelah menangani kemasan makanan yang baru dibeli. Dengan mengikuti langkah-langkah kebersihan ini, tidak perlu lagi mendisinfeksi kemasan makanan itu sendiri.

Secara umum, untuk mencoba dan meminimalkan risiko infeksi kita harus mengambil tindakan berikut saat berbelanja makanan:

10. Jangan lupakan keamanan pangan 

Menurut EFSA , saat ini tidak ada bukti bahwa COVID-19 ditularkan melalui makanan. Namun, praktik keamanan pangan yang baik penting untuk meminimalkan risiko penyakit bawaan makanan.

Saat menyerahkan atau menyiapkan makanan, pastikan untuk:

  • Cuci tangan Anda selama 20 detik dengan sabun sebelum dan sesudah menyiapkan atau makan makanan
  • Tutupi mulut dan hidung Anda dengan tisu atau lengan baju saat Anda batuk atau bersin dan ingatlah untuk mencuci tangan setelahnya
  • Cuci buah dan sayuran dengan air sebelum memakannya
  • Disinfeksi permukaan dan benda sebelum dan sesudah digunakan
  • Pisahkan makanan mentah dan matang untuk menghindari mikroba berbahaya dari makanan mentah menyebar ke makanan siap makan
  • Pastikan untuk memasak dan memanaskan kembali makanan hingga suhu yang memadai (≥72 ° C selama 2 menit)

Tips untuk Meningkatkan Kesehatan Anda!

Tips untuk Meningkatkan Kesehatan Anda! Nutrisi yang baik merupakan salah satu kunci hidup sehat. Anda dapat meningkatkan kesehatan Anda dengan menjaga keseimbangandiet. Anda sebaiknya mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin dan mineral. Ini termasuk buah-buahan, sayuran, biji-bijian, produk susu, dan sumbernyaprotein.

Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut. Jika Anda menjawab ya untuk salah satu dari mereka, bicarakan dengan dokter Anda tentang kesehatan Anda. Anda mungkin perlu memperbaiki kebiasaan makan untuk mendapatkan nutrisi yang lebih baik:

  • Apakah Anda memiliki masalah kesehatan atau faktor risiko, seperti tekanan darah tinggi , diabetes , atau kolesterol tinggi ?
    • Apakah dokter Anda memberi tahu Anda bahwa Anda dapat memperbaiki kondisi Anda dengan nutrisi yang lebih baik?
  • Lakukan diabetes, kanker ,jantungpenyakit, atau osteoporosis menuruni keluarga Anda?
  • Apakah Anda kelebihan berat badan?
  • Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang makanan apa yang harus Anda makan atau apakah Anda harus mengonsumsi vitamin?
  • Apakah Anda banyak makan makanan olahan dan cepat saji?
  • Menurut Anda, apakah Anda akan mendapat manfaat dari melihat terdaftar ahli diet atau seseorang yang mengkhususkan diri dalam konseling nutrisi?

Jalan menuju peningkatan kesehatan

Mungkin sulit untuk mengubah kebiasaan makan Anda. Ini membantu untuk fokus pada perubahan kecil. Mengubah pola makan mungkin juga bermanfaat jika Anda menderita penyakit yang dapat diperburuk oleh makanan atau minuman yang Anda makan. Gejala dari kondisi sepertiginjalpenyakit, intoleransi laktosa , dan penyakit celiac semuanya bisa mendapatkan keuntungan dari perubahan pola makan. Di bawah ini adalah saran untuk meningkatkan kesehatan Anda. Pastikan untuk tetap berhubungan dengan dokter Anda sehingga dia tahu bagaimana keadaan Anda.

  • Temukan kekuatan dan kelemahan dalam diet Anda saat ini. Apakah Anda makan 4-5 cangkir buah dan sayuran setiap hari? Apakah Anda mendapat cukup kalsium? Apakah Anda makan gandum utuh,seratmakanan? Jika demikian, Anda berada di jalur yang benar! Teruskan. Jika tidak, tambahkan lebih banyak makanan ini ke dalam diet harian Anda.
  • Pantau asupan makanan Anda dengan menuliskan apa yang Anda makan dan minum setiap hari. Catatan ini akan membantu Anda menilai diet Anda. Anda akan melihat apakah Anda perlu makan lebih banyak atau lebih sedikit dari kelompok makanan tertentu.
  • Pikirkan tentang meminta bantuan dari ahli diet. Ia dapat membantu Anda mengikuti diet khusus, terutama jika Anda memiliki masalah kesehatan.

Hampir setiap orang bisa mendapatkan keuntungan dengan mengurangi konsumsi makanan yang tidak sehat lemak. Jika saat ini Anda makan banyak lemak, berkomitmenlah untuk mengurangi dan mengubah kebiasaan Anda. Lemak tidak sehat antara lain: daging ayam hitam; kulit unggas; potongan daging babi, sapi, dan domba berlemak; dan makanan olahan susu berlemak tinggi (susu murni, mentega, keju). Cara untuk mengurangi lemak tidak sehat meliputi:

  • Panggang, panggang, atau panggang daging alih-alih menggorengnya. Buang kulitnya sebelum memasak ayam atau kalkun. Makan ikan setidaknya sekali seminggu.
  • Kurangi lemak berlebih. Ini termasuk mentega pada roti, krim asam pada kentang panggang, dan saus salad. Gunakan versi rendah lemak atau tanpa lemak dari makanan ini.
  • Makan banyak buah dan sayuran dengan makanan Anda dan sebagai camilan.
  • Bacalah label nutrisi pada makanan sebelum Anda membelinya. Jika Anda membutuhkan bantuan dengan label, tanyakan kepada dokter atau ahli diet Anda.
  • Saat Anda makan di luar, waspadai lemak tersembunyi dan ukuran porsi yang lebih besar.
  • Tetap terhidrasi penting untuk kesehatan yang baik. Minum nol atau rendahkaloriminuman, seperti air atau teh. Minuman manis menambahkan banyak gula dan kalori ke dalam makanan Anda. Ini termasuk jus buah, soda, minuman olahraga dan energi, susu manis atau berasa, dan es teh manis.

Hal-hal yang perlu diperhatikan

Gizi seimbang dan olahraga teratur baik untuk kesehatan Anda. Kebiasaan ini bisa membantu Anda menurunkan atau mempertahankan berat badan. Cobalah untuk menetapkan tujuan yang realistis. Mereka mungkin melakukan beberapa perubahan pola makan kecil yang tercantum di atas atau berjalan kaki setiap hari.

Dokter dan ahli diet menyarankan untuk menjadikan kebiasaan makan yang sehat sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari daripada mengikuti diet mode. Kiat nutrisi dan pola makan dari berbagai sumber bisa menyesatkan. Ingatlah saran di bawah ini, dan selalu periksa dengan dokter Anda terlebih dahulu.

  • Diet iseng bukanlah jawabannya. Diet iseng atau diet jangka pendek mungkin menjanjikan untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat. Namun, mereka sulit untuk diikuti dan bisa jadi tidak sehat.
  • Nutrisi yang baik tidak datang dalam bentuk pil. Cobalah makan berbagai makanan sebagai gantinya. Tubuh Anda mendapat manfaat paling besar dari makanan utuh yang sehat. Hanya konsumsi vitamin yang diresepkan dokter.
  • Program atau produk diet dapat membingungkan Anda dengan klaim mereka. Kebanyakan orang di iklan ini dibayar untuk dukungan mereka. Mereka tidak berbicara tentang efek samping, masalah, atau penambahan berat badan.

Pertanyaan untuk ditanyakan kepada dokter Anda

  • Berapa porsi yang harus saya makan dari setiap kelompok makanan?
  • Jika saya menjalankan diet ketat, seperti vegetarian atau vegan, bagaimana saya dapat meningkatkan kesehatan saya?
  • Adakah kebiasaan makan tertentu yang harus saya ikuti untuk kondisi kesehatan saya?

Makan Sehat untuk Berat Badan yang Sehat

Makan Sehat untuk Berat Badan yang Sehat! Rencana makan yang membantu mengatur berat badan Anda mencakup berbagai makanan sehat. Tambahkan berbagai warna ke piring Anda dan anggap itu seperti memakan pelangi. Sayuran hijau gelap, jeruk, dan tomat — bahkan herba segar — sarat dengan vitamin, serat, dan mineral. Menambahkan paprika beku, brokoli, atau bawang bombai ke dalam semur dan omelet akan meningkatkan warna dan nutrisi dengan cepat dan nyaman.

  • Menekankan buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan susu dan produk susu bebas lemak atau rendah lemak
  • Termasuk daging tanpa lemak, unggas, ikan, kacang-kacangan, telur, dan kacang-kacangan
  • Rendah lemak jenuh, lemak trans , kolesterol, garam (natrium), dan gula tambahan
  • Tetap dalam kebutuhan kalori harian Anda

Paket MyPlate USDAikon eksternaldapat membantu Anda mengidentifikasi apa dan berapa banyak makanan yang harus dimakan dari berbagai kelompok makanan sambil tetap berada dalam jatah kalori yang direkomendasikan. Anda juga dapat mengunduh Buku Harian Makanan Sayaikon pdf untuk membantu melacak makanan Anda.

Buah

Buah segar, beku, atau kalengan adalah pilihan yang bagus. Cobalah buah-buahan selain apel dan pisang seperti mangga, nanas atau buah kiwi. Jika buah segar sedang tidak musim, cobalah yang beku, kalengan, atau kering. Ketahuilah bahwa buah kering dan kalengan mungkin mengandung tambahan gula atau sirup. Pilih varietas buah kalengan yang dikemas dalam air atau jusnya sendiri.

Sayuran

Tambahkan variasi pada sayuran panggang atau kukus dengan ramuan seperti rosemary. Anda juga bisa menumis sayuran (panfry) dalam wajan anti lengket dengan sedikit semprotan masak. Atau coba sayuran beku atau kalengan sebagai lauk cepat — cukup microwave dan sajikan. Cari sayuran kaleng tanpa tambahan garam, mentega, atau saus krim. Untuk variasi, cobalah sayuran baru setiap minggu.

Makanan kaya kalsium

Selain susu bebas lemak dan rendah lemak, pertimbangkan yogurt rendah lemak dan bebas lemak tanpa tambahan gula. Ini datang dalam berbagai rasa dan bisa menjadi pengganti makanan penutup yang enak.

Daging

Jika resep favorit Anda meminta ikan goreng atau ayam dilapisi tepung roti, cobalah variasi yang lebih sehat dengan memanggang atau memanggang. Bahkan mungkin mencoba kacang kering sebagai pengganti daging. Bertanya kepada teman dan cari di internet dan majalah untuk resep dengan kalori lebih sedikit – Anda mungkin terkejut saat mengetahui bahwa Anda memiliki hidangan favorit baru!

Makanan Penenang

Makan sehat adalah tentang keseimbangan. Anda dapat menikmati makanan favorit Anda, meskipun makanan tersebut tinggi kalori, lemak, atau gula tambahan. Kuncinya adalah memakannya hanya sesekali dan menyeimbangkannya dengan makanan yang lebih sehat dan lebih banyak aktivitas fisik.

Beberapa tip umum untuk makanan penenang:

  • Makan lebih jarang. Jika Anda biasanya mengonsumsi makanan ini setiap hari, kurangi menjadi seminggu sekali atau sebulan sekali.
  • Makan dalam jumlah yang lebih sedikit. Jika makanan berkalori tinggi favorit Anda adalah cokelat batangan, ukurannya lebih kecil atau hanya setengah batang.
  • Cobalah versi rendah kalori. Gunakan bahan-bahan rendah kalori atau persiapkan makanan secara berbeda. Misalnya, jika resep makaroni dan keju Anda menyertakan susu murni, mentega, dan keju berlemak penuh, coba buat ulang dengan susu tanpa lemak, sedikit mentega, keju rendah lemak, bayam segar, dan tomat. Ingatlah untuk tidak menambah ukuran porsi Anda.

Cara Menjaga Pola Makan Sehat

Cara Menjaga Pola Makan Sehat! Apa yang Anda makan setiap hari memengaruhi kesehatan dan perasaan Anda saat ini dan di masa depan. Nutrisi yang baik berperan besar dalam membantu Anda menjalani gaya hidup sehat. Ketika dikombinasikan dengan aktivitas fisik, diet Anda dapat membantu Anda mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat dan mengurangi risiko kondisi kronis seperti diabetes atau penyakit jantung, dan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan.

Menciptakan dan mempertahankan kebiasaan makan yang sehat tidak harus sulit. Jika Anda mulai dengan memasukkan perubahan kecil ke dalam kebiasaan sehari-hari, Anda dapat memberi pengaruh besar pada pola makan Anda dan menciptakan kebiasaan makan yang sehat dan tahan lama. Cobalah memasukkan setidaknya enam dari delapan tujuan berikut ke dalam diet Anda dengan menambahkan satu tujuan baru setiap minggu.

1. Buat setengah piring buah dan sayuran Anda

Pilih sayuran berwarna merah, oranye, dan hijau tua bersama dengan sayuran lain untuk makanan Anda. Tambahkan buah ke makanan sebagai bagian dari hidangan utama atau lauk atau sebagai makanan penutup. Semakin berwarna piring Anda, semakin besar kemungkinan Anda mendapatkan vitamin, mineral, dan serat yang dibutuhkan tubuh Anda untuk menjadi sehat.

2. Buatlah setengah dari biji-bijian yang Anda makan biji-bijian utuh

Beralihlah dari makanan berbiji halus ke makanan berbiji utuh. Misalnya, pilih roti gandum daripada roti putih. Baca daftar bahan dan pilih produk yang mencantumkan bahan gandum terlebih dahulu. Carilah hal-hal seperti: “gandum utuh”, “beras merah”, “bulgur”, “soba”, “oatmeal”, “gandum gulung”, quinoa, atau “nasi liar”.

3. Ganti ke susu bebas lemak atau rendah lemak (1%)

Keduanya memiliki jumlah kalsium dan nutrisi penting lainnya yang sama dengan susu murni, tetapi lebih sedikit kalori dan lemak jenuhnya lebih sedikit.

4. Pilih berbagai makanan berprotein rendah lemak

Kelompok makanan berprotein tidak hanya mencakup daging, unggas, dan makanan laut, tetapi juga kacang-kacangan atau kacang polong kering, telur, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Pilih potongan daging giling yang lebih ramping (dengan label 90% lean atau lebih tinggi), dada kalkun, atau dada ayam.

5. Bandingkan natrium dalam makanan

Gunakan label Fakta Nutrisi untuk memilih makanan versi natrium rendah seperti sup, roti, dan makanan beku. Pilih makanan kaleng berlabel “rendah natrium”, “rendah natrium”, atau “tanpa tambahan garam”.

6. Minum air putih sebagai pengganti minuman manis

Minumlah air untuk mengurangi kalori yang tidak perlu dari minuman manis. Soda, minuman energi, dan minuman olahraga adalah sumber utama gula tambahan dan kalori dalam makanan Amerika. Untuk menambah rasa pada air Anda, tambahkan irisan lemon, jeruk nipis, apel, atau herba segar seperti mint atau basil.

7. Makan seafood

Makanan laut memiliki protein, mineral, dan asam lemak omega-3 (lemak penyehat jantung). Orang dewasa harus mencoba makan setidaknya delapan ons seminggu berbagai makanan laut. Anak-anak bisa makan makanan laut dalam jumlah yang lebih sedikit. Makanan laut termasuk ikan seperti salmon, tuna, dan trout dan kerang seperti kepiting, kerang, dan tiram.

8. Kurangi lemak padat

Makan lebih sedikit makanan yang mengandung lemak padat. Sumber utama orang Amerika adalah kue, biskuit, dan makanan penutup lainnya (sering kali dibuat dengan mentega, margarin, atau mentega); Pizza; daging olahan dan berlemak (mis., sosis, hot dog, bacon, iga); dan es krim.

Menjaga Gaya Hidup Sehat

Untuk menjaga kebiasaan makan sehat Anda, coba tips berikut ini.

Tambahkan Lebih Banyak Buah & Sayuran
  • Campurkan sayuran ke dalam hidangan favorit Anda. Tukar daging dengan paprika dan jamur di taco Anda atau coba pasta vegetarian daripada pasta biji-bijian seperti yang terbuat dari kacang hitam untuk mendapatkan lebih banyak protein nabati.
  • Gunakan buah dan sayuran segar jika memungkinkan. Perhatikan natrium dalam sayuran kalengan dan cari buah kalengan yang dikemas dalam air sebagai pengganti sirup.
  • Kemasi tas bekal anak Anda dengan buah dan sayuran: irisan apel, pisang atau wortel.
Siapkan Camilan Sehat
  • Ajari anak-anak perbedaan antara makanan ringan sehari-hari seperti buah-buahan dan sayuran dan makanan ringan sesekali seperti kue dan manisan.
  • Simpan buah dan sayuran yang sudah dipotong-potong seperti wortel, paprika, atau irisan jeruk di lemari es.
  • Persiapkan makanan Anda untuk minggu ini dengan membuatnya lebih awal pada akhir pekan atau pada hari libur.
Kurangi Lemak, Garam, dan Gula
  • Saat makan di luar, pilih makanan yang dipanggang atau dipanggang daripada digoreng dan lakukan hal yang sama di rumah.
  • Jadikan air sebagai minuman favorit Anda, bukan soda atau minuman manis.
  • Baca label pada bahan kemasan untuk menemukan makanan yang lebih rendah natrium.
  • Kurangi jumlah garam yang ditambahkan ke makanan saat memasak dan gunakan bumbu dan rempah-rempah sebagai gantinya untuk menambahkan rasa seperti paprika, kunyit, lada hitam, bawang putih atau bubuk bawang merah.
Kontrol Ukuran Porsi
  • Saat menyiapkan makanan di rumah, gunakan piring yang lebih kecil.
  • Jangan bersihkan piring Anda jika Anda sudah kenyang, melainkan simpan sisa makanan untuk makan siang besok.
  • Ukuran porsi bergantung pada usia, jenis kelamin, dan tingkat aktivitas individu.
Praktek Makan Sehat di Sekolah
  • Bawalah camilan sehat ke dalam kelas anak Anda untuk pesta ulang tahun dan perayaan liburan, alih-alih memberikan camilan manis.
  • Kemas makan siang sehat untuk anak-anak termasuk biji-bijian, buah-buahan dan sayuran, dan produk susu bebas lemak atau rendah lemak. 1

Gunakan Teknologi untuk Mengembangkan Kompetensi Global

Gunakan Teknologi untuk Mengembangkan Kompetensi Global! Komputer, konferensi video, permainan komputer, kursus online, blog, situs web berbagi video, telepon pintar, alat Web 2.0, membantu menghubungkan dunia kita tidak seperti sebelumnya. Mereka telah menjembatani jarak dan meningkatkan kesempatan kita untuk belajar dari satu sama lain: untuk melihat tempat baru, bertemu orang baru, menjelajahi budaya lain, belajar bahasa baru, dan berbagi serta mengembangkan ide. Menghadirkan dunia ke dalam kelas tidak pernah secepat, semudah ini, atau lebih memotivasi guru dan siswa.

Pendidik menyetujui dua poin kunci. Pertama, teknologi menyediakan alat penting untuk pembelajaran abad ke-21. Selain itu, siswa saat ini sangat termotivasi oleh teknologi. Perangkat digital sudah menjadi pintu gerbang yang akrab di dunia bagi siswa saat ini. Jika digunakan dengan cermat, teknologi ini dapat memberi siswa hubungan yang bermakna dengan orang, tempat, dan masalah yang jauh di luar lingkungan mereka sendiri.

Bagaimana alat dan format digital yang berbeda dapat digunakan untuk mempromosikan pembelajaran global dalam standar konten untuk akuntabilitas? Teknologi ini tidak boleh dianggap sebagai pelengkap untuk kurikulum yang ada, juga tidak boleh dibatasi pada kursus pelatihan teknologi. Sebaliknya, mereka dapat digunakan untuk membantu guru memenuhi tujuan pembelajaran global mereka di berbagai bidang kurikuler. Proyek berbasis teknologi dapat dengan mudah disesuaikan dengan standar distrik dan negara bagian.

Seorang profesional berkualifikasi tinggi dalam ekonomi pengetahuan membutuhkan kemampuan untuk mengajukan pertanyaan kritis dan mengembangkan respons yang dapat dipertahankan terhadap tantangan yang kompleks. Dalam mengembangkan keterampilan ini, guru dan siswa dapat memanfaatkan sejumlah teknologi digital. Menemukan dan memanipulasi informasi secara online, berkolaborasi dalam tim kerja virtual, dan mempresentasikan serta menerbitkan melalui platform digital adalah persiapan untuk masa depan di dunia yang semakin berjalan dengan teknologi.

Selidiki Dunia

Teknologi digital dapat membantu siswa menyelidiki dunia mereka di banyak kelas dan bidang kurikuler. Salah satu contohnya adalah Google Earth, yang mengubah wajah geografi, sejarah, dan pengajaran sains. Siswa dapat menyelidiki wilayah melalui tampilan satelit atau mendapatkan tampilan tingkat jalan dari lokasi tertentu. Tampilan waktu nyata dari situs kuno di Turki atau konstruksi baru di Hong Kong melalui Google Earth menghidupkan studi tentang tempat-tempat di luar ruang kelas dengan cara yang tidak dapat ditandingi oleh foto dan, dalam beberapa kasus, bahkan video.

Sekolah Dasar Randolph di Arlington, Virginia, memiliki populasi siswa yang sangat beragam. Berhubungan dengan budaya yang berasal dari ribuan mil jauhnya dapat menjadi tantangan, tetapi guru Randolph beralih ke teknologi digital untuk menjembatani kesenjangan tersebut. Mereka menggunakan Google Earth untuk menemukan rumah leluhur siswa baru di Amerika Serikat dan mereka yang keluarganya telah berada di sini selama beberapa generasi, saat mereka mempelajari sejarah keluarga dalam kurikulum mereka. Pelajaran dengan pergaulan pribadi semacam ini memotivasi siswa lebih dari sekadar membaca tentang budaya di sini atau di luar negeri.

Mengenali dan Menimbang Perspektif

Siswa yang kompeten secara global dapat mempertimbangkan perspektif mereka sendiri dan perspektif orang lain dan juga terhadap perspektif yang ditawarkan oleh data, sains, dan sejarah. Siswa juga dapat memahami dan mengartikulasikan perbedaan antara sudut pandang tersebut. Salah satu cara yang menarik untuk memberikan pengalaman semacam itu adalah melalui teknologi digital, yang telah menjadi kekuatan utama dalam memberikan kesempatan yang lebih luas untuk eksplorasi, pembelajaran, dan refleksi global. 

Teknologi ini sangat berharga bagi siswa yang tidak memiliki kesempatan untuk bepergian. Dunia virtual membenamkan pelajar muda dalam lingkungan baru dan mendorong eksplorasi. Panwapa, misalnya, adalah dunia maya online yang dibuat khusus untuk anak-anak usia prasekolah dan SD oleh Sesame Workshop. Karakter Muppet-nya memiliki tampilan yang familier dan aktivitas dirancang khusus untuk membantu anak usia empat hingga tujuh tahun membangun rasa hormat dan empati terhadap orang lain, memicu minat pada bahasa lain dan pembelajaran global, dan untuk mengembangkan rasa tanggung jawab sebagai warga dunia. . Anak-anak bergabung dengan komunitas virtual ini dan membuat avatar mereka sendiri, memilih negara asalnya, dan bahkan mendesain bendera untuknya.

Siswa kelas tiga di Sekolah Dasar Sugar Creek di Verona, Wisconsin, telah memulai kemitraan virtual dengan Sekolah Dasar Morland di Ipswich, Inggris. Siswa di kedua sisi Atlantik berbagi situs Web di mana mereka memposting foto dan tugas bersama. Mereka telah membagikan haiku, resolusi Tahun Baru, dan video yang mereka perkenalkan.

Jaringan online menumbuhkan perspektif global di antara siswa dengan menghubungkan mereka secara langsung dengan teman sebaya di seluruh dunia melalui proyek pembelajaran kolaboratif. Salah satu yang paling populer adalah Pendidikan Internasional dan Jaringan Sumber Daya (iEARN). Organisasi nonprofit ini menghubungkan ruang kelas di seluruh dunia melalui internet dan teknologi digital lainnya. Ruang kelas bekerja sama dalam proyek yang memenuhi tujuan pembelajaran dan berdampak pada masalah yang memengaruhi siswa di semua negara.

Komunikasikan Ide

Mengkomunikasikan ide dengan rekan di negara lain merupakan cara penting untuk membangun pemahaman global. Sekolah Magnet Dasar Clyde Erwin di Jacksonville, Carolina Utara, terhubung dengan sekolah kembarannya di Puebla, Meksiko, melalui Elluminate, program konferensi Web yang juga menggunakan papan tulis interaktif. Anggota staf memenangkan hibah untuk membantu siswa Clyde Erwin dan rekan-rekan mereka di Puebla berkolaborasi dalam proyek penulisan dan penerbitan buku. Mereka secara kolaboratif menerbitkan buku tentang “Canela” dan “Erwin,” dua boneka beruang (satu dari setiap sekolah) yang saling mengunjungi negara satu sama lain dan memiliki petualangan yang menarik. Buku itu diterbitkan dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Jenis pembelajaran kolaboratif ini berfungsi untuk menumbuhkan pemahaman budaya serta konten global.

Menggunakan koneksi digital untuk berkomunikasi dengan penutur asli, terutama siswa lain, merevolusi pembelajaran bahasa. Siswa saat ini dapat dengan mudah terhubung dengan teman-teman mereka di negara lain, melatih keterampilan bahasa dengan penutur asli, melihat ruang kelas di negara lain, dan menjalin hubungan antarmanusia dengan seseorang di seluruh dunia.

Apa Persyaratan untuk Berkarir di Komputer dan Teknologi?

Apa Persyaratan untuk Berkarir di Komputer dan Teknologi? Individu dengan berbagai latar belakang pendidikan dapat mengejar pekerjaan termasuk sebagai arsitek jaringan komputer, pemrogram, pengembang web, teknisi komputer pribadi, dan demonstran serta promotor produk. Persyaratan kerja komputer dan teknologi berbeda menurut posisi.Pengalaman dan pendidikan sering kali meningkatkan potensi penghasilan. Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja (BLS), spesialis dukungan komputer , yang tidak memerlukan gelar sarjana, mendapatkan gaji rata-rata $ 54.760 per tahun. BLS melaporkan bahwa pemrogram komputer , yang umumnya memiliki setidaknya gelar sarjana, memperoleh gaji rata-rata $ 86,550.Pertumbuhan yang konsisten di bidang teknologi dapat membuka peluang kerja. BLS memproyeksikan pekerjaan untuk spesialis dukungan komputer untuk meningkat 10% dari 2018 hingga 2028. 

Pilihan Perguruan Tinggi memberikan informasi rinci tentang pilihan gelar di lapangan.Program Studi Sekolah MenengahSiswa sekolah menengah yang tertarik dengan komputer dan karier teknologi dapat mempersiapkan diri untuk pendidikan tinggi di bidang tersebut melalui kursus matematika, sains, dan komputer serta teknologi. Siswa sekolah menengah juga dapat mengambil kursus pendaftaran ganda dalam pemrograman dan desain web, yang mungkin memenuhi beberapa persyaratan gelar komputer dan teknologi.

Siswa dapat memperkuat aplikasi perguruan tinggi mereka dengan menyelesaikan kegiatan ekstrakurikuler. Peserta didik yang berencana untuk mempelajari komputer dan teknologi dapat memperoleh manfaat dari kelas AP dalam ilmu komputer, kimia, statistik, dan kalkulus. Siswa yang memperoleh nilai ujian AP yang memadai dapat menerima kredit perguruan tinggi. 

Menyelesaikan persyaratan gelar komputer dan teknologi saat di sekolah menengah dapat membantu siswa menghemat uang dan lulus lebih cepat.Program Studi Perguruan TinggiPeserta didik harus memilih program mereka dan memilih kursus komputer dan teknologi berdasarkan tujuan karir mereka. 

Banyak sekolah dua tahun menawarkan jurusan di bidang keamanan siber, sains dan teknologi informasi, teknologi informasi, dan ilmu komputer. Pilihan gelar sarjana dapat mencakup ilmu komputer, komputasi, database dan keamanan, dan teknologi informasi.Persyaratan gelar komputer dan teknologi bergantung pada program dan jurusan tertentu. 

Namun, gelar di lapangan biasanya membutuhkan kursus dalam analisis sistem perangkat lunak, pemrograman dan struktur data, jaringan, desain dan pemrosesan database, dan arsitektur perangkat keras dan perangkat lunak sistem.Siswa yang mengejar gelar associate atau sarjana juga dapat mengambil kursus dalam pemrograman dan struktur data, arsitektur sistem komputer mikro, dan dasar-dasar sistem informasi. 

Program asosiasi dan sarjana di lapangan biasanya membutuhkan kursus komputer dan teknologi berikut.Pengantar JaringanSiswa yang mengejar gelar teknologi sistem komputer dua tahun sering mengambil kursus ini untuk mengasah pengetahuan teoritis mereka. Kelas juga membantu pelajar mengembangkan keterampilan praktis dalam arsitektur, struktur, dan topologi LAN. 

Siswa memeriksa model protokol jaringan dan belajar membangun jaringan Ethernet. Kelas ini mempersiapkan siswa untuk bekerja sebagai spesialis pendukung komputer, administrator sistem jaringan, dan analis sistem komputer.Pengantar Desain dan Pengembangan Situs WebKursus tingkat awal ini biasanya memenuhi komputer tingkat asosiasi dan persyaratan gelar teknologi. Siswa belajar merancang, mengembangkan, dan menguji situs web menggunakan HTML, CSS, dan JavaScript. Peserta didik sering menerapkan keterampilan ini pada karir sebagai desainer web dan pengembang web.

Dasar-dasar Keamanan SiberBiasa dalam kurikulum tingkat asosiasi, kelas ini membantu siswa memperoleh pengetahuan yang diperlukan untuk mengamankan jaringan dan mengidentifikasi peretasan, serangan siber, dan pelanggaran data. Siswa belajar bagaimana menggunakan alat dan metode keamanan siber untuk mencegah insiden. Kursus ini mengeksplorasi dasar-dasar keamanan siber dan mempersiapkan siswa untuk berkarir sebagai spesialis dukungan komputer dan pemrogram komputer.

Bahasa pemrogramanSiswa yang memperoleh gelar sarjana dalam ilmu komputer sering kali mengambil kursus pengantar ini. Kelas berfokus pada bahasa pemrograman komputer umum, seperti Python, C ++, Java, dan JavaScript. Pemrogram menggunakan bahasa-bahasa ini untuk memberi tahu komputer bagaimana melakukan tugas-tugas umum.Arsitektur komputerPencari gelar sarjana sering menyelesaikan kelas ini, yang memberi siswa pemahaman yang kuat tentang perangkat keras dan perangkat lunak sistem. 

Kursus berfokus pada arsitektur RISC dan CISC, dan pelajar mempelajari hierarki memori dan organisasi komputer. Siswa dapat menerapkan pengetahuan ini ke posisi sebagai pemrogram sistem dan arsitek komputer.Gelar Pascasarjana di Komputer dan TeknologiUntuk peran kepemimpinan dan posisi dengan gaji tertinggi yang bekerja dengan komputer dan teknologi, persyaratan pendidikan biasanya mencakup gelar sarjana. Program pascasarjana membutuhkan setidaknya dua tahun dan mempersiapkan siswa untuk bekerja dalam analisis sistem, desain perangkat lunak, manajemen TI, dan keamanan siber. 

Mahasiswa pascasarjana dapat mengambil jurusan di berbagai bidang seperti sistem informasi komputer dan teknologi informasi. Siswa juga dapat memperoleh gelar MBA dalam ilmu komputer dan manajemen keamanan informasi.Peserta didik yang bercita-cita untuk posisi mengajar tingkat perguruan tinggi dapat mengejar gelar doktor, yang biasanya membutuhkan 4-5 tahun. Melalui lab dan kursus disertasi, Ph.D. siswa memperoleh keterampilan dalam menulis akademis dan belajar melakukan penelitian lanjutan. Pemegang doktor sering bekerja di akademisi dan untuk perusahaan riset swasta. Lulusan dapat mengejar peran seperti administrator database dan pemodel data.Program doktor di bidang komputer dan teknologi mempersiapkan peserta didik menjadi ilmuwan yang melakukan eksperimen dan melakukan peer review untuk jurnal akademik. 

Di bawah ini adalah beberapa kursus yang umum untuk banyak program doktoral di lapangan.Pencarian Informasi dan Pencarian WebSelama kursus tingkat pascasarjana ini, siswa menguasai metode untuk merancang algoritme pengambilan informasi (IR) untuk mesin pencari. Siswa belajar menggunakan aplikasi dan teknik IR tingkat lanjut untuk membangun sistem informasi. Kelas ini juga mencakup pengindeksan teks, penggunaan metadata, model ruang vektor, serta pengelompokan dan klasifikasi dokumen. Siswa memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk melakukan penelitian IR.

Sistem operasiSiswa mendapatkan gelar master dalam ilmu komputer sering mengambil kursus sistem operasi. Kelas sistem operasi membutuhkan pengalaman prasyarat dalam pengujian, pengkodean, dan pemrograman. Kursus lanjutan ini mengamati pembuatan dan implementasi sistem operasi. Siswa mengeksplorasi topik seperti sinkronisasi proses, mode, kebuntuan, dan memori virtual.Analisis, Pemodelan, dan Desain Sistem InformasiPeserta didik dalam mata kuliah ini mengkaji model siklus hidup pengembangan sistem. Siswa belajar menerapkan metode dan alat modern, termasuk pengembangan visual dan pembuatan prototipe. Kelas ini membantu siswa mendapatkan manajemen proyek dan keterampilan teknis yang dapat mereka terapkan pada posisi sebagai analis sistem.

Sertifikasi ProfesionalPengusaha seringkali lebih memilih kandidat yang memiliki sertifikasi khusus. Pelatihan yang diterima individu selama program sertifikasi dapat mengarah pada peningkatan karir dan potensi penghasilan yang lebih tinggi. Untuk individu dengan berbagai tingkat pendidikan di bidang komputer dan teknologi, sertifikasi ada di bidang khusus di bidangnya. Di bawah ini adalah beberapa opsi sertifikasi umum untuk para profesional teknologi.

Gaming: Meningkatkan Kompetensi Global

Gaming: Meningkatkan Kompetensi Global! “Jika kita ingin menyelesaikan masalah seperti kelaparan, kemiskinan, perubahan iklim, konflik global, obesitas … kita perlu bercita-cita untuk bermain game online setidaknya selama 21 miliar jam seminggu pada akhir dekade berikutnya.” Ketika Jane McGonigal membuat pernyataan ini di TED 2010, penonton tertawa. Tapi McGonigal serius. Dia menjelaskan bahwa ratusan juta pemain game di seluruh dunia bermain game online selama miliaran jam setiap minggu, dan bahwa tujuannya adalah “membuatnya semudah untuk menyelamatkan dunia dalam kehidupan nyata seperti untuk menyelamatkan dunia dalam game online.”

Apa yang diperlukan untuk memanfaatkan kekuatan game dan keterampilan pemecahan masalah kolaboratif para gamer di seluruh dunia untuk membantu memecahkan masalah global dunia nyata? Dapatkah siswa mengembangkan kompetensi global — kapasitas dan disposisi untuk memahami dan bertindak atas isu-isu signifikansi global — melalui permainan? Dan bagaimana pemahaman berbasis permainan dan keterampilan berpikir kompleks itu diterjemahkan ke dalam pengambilan keputusan dan tindakan dunia nyata?

Baru-baru ini, banyak perhatian telah diberikan pada pentingnya bermain , potensi pembelajaran berbasis game , dan gamifikasi pendidikan . Game memaksa kita untuk belajar dengan melibatkan kita dalam pengalaman yang menempatkan pembelajaran kita dalam konteks yang bermakna. Mereka memanfaatkan kedekatan manusiawi kita untuk cerita dan permainan. Mereka memotivasi kami melalui tantangan yang semakin sulit serta tujuan jangka panjang dan pendek. Mereka menawarkan umpan balik yang sering dan spesifik, dan mereka memberikan penghargaan (poin, lencana, naik level) untuk kesuksesan bertahap.

Jadi, bagaimana game dapat membantu kaum muda mengembangkan kompetensi global?

Menyelidiki Dunia

Ada berbagai macam permainan online yang dirancang untuk membantu siswa mempelajari tentang isu-isu global termasuk tantangan lingkungan, hak asasi manusia, dan bahkan perdamaian dunia.

Situs web Hadiah Nobel menyelenggarakan permainan Peace Doves yang dirancang untuk membantu pemain mempelajari tentang proliferasi senjata nuklir dan permainan Penguasa Perdagangan yang membantu mereka mempelajari bagaimana negara mendapatkan keuntungan dari spesialisasi dan perdagangan internasional.

GRUB dan MDG Matters adalah permainan mencocokkan kartu dari Taking IT Global yang mengeksplorasi masalah kelaparan dan masalah pangan global lainnya serta Tujuan Pembangunan Milenium. 

Sementara permainan ini menguji pengetahuan siswa, permainan lain membutuhkan pemain untuk membuat keputusan yang membantu mereka memahami sifat kompleks dari masalah global. Contohnya, game Garbage Dreams yang terinspirasi oleh orang Zaballeen yang telah bertahan selama berabad-abad di Kairo dengan mendaur ulang sampah kota. Pemain menemukan bahwa mereka harus mempertimbangkan berbagai faktor untuk membangun bisnis daur ulang yang efektif. Food Force menantang pemain untuk menyelesaikan enam misi, masing-masing mewakili langkah berbeda dalam proses pengiriman bantuan makanan dan membantu membangun kembali komunitas yang membutuhkan.

Dalam game Stop Disasters , pemain belajar bagaimana mencegah dan bersiap menghadapi bencana alam untuk mengurangi risiko dan membatasi kerusakan yang diakibatkan saat bencana melanda. Operation Climate Control adalah permainan multipemain di mana tim bekerja melalui skenario berbeda untuk membuat keputusan kebijakan lokal yang akan memperlambat perubahan iklim. Dan dalam permainan Krisis Bangsa-Bangsa , para pemimpin empat negara harus bekerja sama secara diplomatis untuk menyelesaikan krisis internasional sambil secara diam-diam mengumpulkan sumber daya untuk mencoba memenangkan permainan.

Mengakui Perspektif

Pengalaman belajar yang kuat sering kali muncul dari cara permainan melibatkan kita dalam permainan peran. Game memberi kami kesempatan untuk mengambil perspektif yang berbeda, memainkan keputusan, dan melihat apa yang terjadi. Saat kami mencoba berbagai kemungkinan, kami belajar mengenali berbagai perspektif dan jalur tindakan yang beragam.

Dalam game Prisoners of War situs web Hadiah Nobel , pemain berperan sebagai komandan di kamp tahanan perang dan harus menerapkan pemahaman tentang Konvensi Jenewa untuk membuat keputusan tentang kamp tersebut. Permainan lain dari Mengambil IT Global mensimulasikan Revolusi Oranye Ukraina . Pemain harus membuat keputusan untuk dua kandidat presiden utama dan bekerja menuju pemilihan yang adil tanpa kekerasan. Against All Odds adalah permainan yang memungkinkan siswa mengalami bagaimana rasanya menjadi pengungsi, melarikan diri dari penindasan dan mencari suaka di negara lain, dan permainan Tantangan Korps Perdamaian memiliki pemain bertindak sebagai Relawan Korps Perdamaian membantu penduduk desa menanggapi kesehatan, pendidikan , tantangan lingkungan, dan ekonomi.Jam malam mengundang pemain untuk menavigasi masa depan distopia, belajar tentang kebebasan sipil sambil mengalami dunia di mana kebebasan telah dirampas atas nama keamanan.

Mengkomunikasikan Ide

Sebagaimana dibuktikan oleh Tantangan Video Game STEM Nasional dan semakin populernya Gamestar Mechanic , di mana siswa saat ini dapat berpartisipasi dalam Playing 4 Peace Challenge , ada minat besar siswa merancang dan mengembangkan game. Salah satu contoh yang baik untuk mengembangkan kompetensi global melalui pembuatan game adalah Globaloria , jaringan pembelajaran dan platform pembuatan game tempat siswa merancang, memprogram, dan berbagi game STEM dan masalah sosial mereka sendiri. Siswa berkolaborasi secara virtual dan bertatap muka saat mereka mengembangkan game edukasi tentang topik yang penting bagi mereka. Komunitas online menghubungkan siswa dengan teman sebaya, guru, dan pakar untuk mendapatkan dukungan selama proses berlangsung.

Dalam genre game serius, ada banyak game yang fokus pada isu-isu penting secara global. Saya ingin menyoroti dua yang dirancang oleh siswa. I Can End Deportation, atau ICED , diciptakan oleh organisasi hak asasi manusia yang disebut Terobosan. Dengan masukan dari banyak siswa sekolah menengah yang tidak berdokumen, mereka mengembangkan permainan ini di mana siswa berperan sebagai remaja imigran yang mencoba mendapatkan kewarganegaraan, untuk mempelajari masalah yang dihadapi remaja tidak berdokumen. 

Ayiti: The Cost of Life , mengharuskan pemain untuk membuat keputusan atas nama keluarga Guinard yang tinggal di pedesaan Haiti. Tujuannya adalah membantu mereka mencapai kesehatan, kebahagiaan, dan pendidikan, serta menghasilkan cukup uang untuk bertahan menghadapi tantangan yang mereka hadapi selama empat musim tanam. Game ini dirancang oleh siswa yang berpartisipasi dalam program Global Kids ‘ Playing 4 Keeps .

Mengambil Tindakan

Beberapa game edukasi memungkinkan pengguna untuk mengambil tindakan atas isu global dari dalam game. Darfur is Dying , simulasi role-playing kehidupan sebagai pengungsi, menyertakan alat aktivisme yang disematkan di dalam game. Pemain dapat mengambil tindakan untuk membantu menghentikan krisis di Darfur dengan mengirimkan pesan kepada presiden, perwakilan negara bagian mereka, atau dengan memulai gerakan di komunitas lokal mereka. Ketika siswa mempraktikkan kosakata mereka — dan sekarang mata pelajaran lain termasuk matematika, sains, geografi, dan bahasa dunia — di situs web Free Rice, mereka dapat melihat mangkuk nasi terisi saat mereka menjawab pertanyaan dengan benar. Dan untuk setiap jawaban yang benar, 10 butir beras disumbangkan untuk memerangi kelaparan dunia.

Game lain mengandalkan kreativitas dan kolaborasi pemain untuk menerjemahkan game menjadi aksi dunia nyata. Dalam eMission , game Facebook dari DoSomething.org , pemain bersaing dengan teman untuk melihat siapa yang dapat menghemat energi paling banyak. Mereka mencetak poin dalam permainan dengan mengurangi jejak karbon mereka di dunia nyata.

Seperti yang dikemukakan James Paul Gee , bermain video game adalah cara yang ideal bagi siswa untuk belajar berkolaborasi dan memecahkan masalah. World of Warcraft mungkin adalah contoh paling terkenal dari lingkungan pemecahan masalah kolaboratif dalam genre game role-playing online multipemain masif . Pemain tidak hanya berkomunikasi dan berkolaborasi dalam ruang game, mereka juga menggunakan jejaring sosial, wiki, blog, dan papan diskusi untuk membimbing dan mendukung satu sama lain. Dan ada game yang dirancang untuk memanfaatkan kekuatan komunikasi global dan kolaborasi antar pemain untuk memecahkan masalah dunia nyata seperti kemiskinan, kelaparan, energi bersih, dan pendidikan.

World Without Oil mengajak para pemain untuk bersama-sama membayangkan ancaman krisis minyak yang akan datang dan menggunakan “kebijaksanaan orang banyak” untuk mengembangkan solusi. Dengan tagline “kursus kilat dalam mengubah dunia”, EVOKE memberdayakan tim untuk secara kolaboratif mengembangkan solusi inovatif untuk masalah mendesak dunia di tingkat lokal. Meskipun target audiens EVOKE sebagian besar adalah kaum muda di Afrika, game ini dimainkan oleh orang-orang di seluruh dunia. Dalam sepuluh minggu, pemain mempelajari sepuluh “Membangkitkan Kekuatan” dari kolaborasi, keberanian, kreativitas, kewirausahaan, wawasan lokal, jaringan pengetahuan, akal, percikan, keberlanjutan, dan visi. Pemain mengembangkan rencana dan promosi dunia nyata untuk sebuah proyek untuk membuat perbedaan dalam komunitas mereka. Proyek yang dipilih dari musim pertama permainan telah didanai.  

Sebagian besar game yang saya jelaskan di sini adalah simulasi. Setelah memfasilitasi partisipasi siswa dalam Model United Nations dan Simulasi Desa Global di Peternakan Heifer , dan setelah mendengar John Hunter berbicara tentang Permainan Perdamaian Dunia , saya sangat yakin bahwa simulasi dapat mengarah pada pembelajaran yang mendalam. Memang, semakin banyak profesional, termasuk dokter, tentara, dan bahkan guru , mendapatkan pelatihan kerja dengan cara ini. Game dan simulasi membawa kita ke dunia virtual dan kemungkinan yang tidak dapat kita alami. Mereka memungkinkan kita untuk bereksperimen, mengambil risiko, belajar dari kegagalan, dan mengalami hak pilihan dalam memecahkan masalah. Melalui pembelajaran berbasis game, kami membangun skema baru, yang kemudian dapat kami terapkan dalam kehidupan nyata. 

Permainan membantu kaum muda mengembangkan kompetensi global melalui pembelajaran partisipatif, interaktif, dan pengalaman. Ini memotivasi mereka untuk menyelidiki masalah-masalah yang signifikan secara global, melibatkan minat emosional mereka melalui permainan peran, membantu mereka mengembangkan pemikiran kritis yang kompleks dan keterampilan pemecahan masalah kolaboratif dan sering mengarah pada partisipasi dalam jaringan pengetahuan atau komunitas praktik. Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa keterlibatan sipil dalam game sesuai dengan keterlibatan sipil dalam kehidupan nyata.

Akankah gamer membantu menyelamatkan dunia? Mungkin contoh terbaik sejauh ini adalah keberhasilan pemain Foldit daring baru-baru ini yang mampu mengumpulkan solusi untuk teka-teki penelitian AIDS dalam beberapa minggu yang telah membingungkan para ilmuwan selama bertahun-tahun. Dan pada 3 April, Institute for the Future akan menyelenggarakan Catalysts for Change , sebuah pertandingan kolaboratif selama 48 jam untuk mengatasi kemiskinan global. 

Saya berharap pendidik di seluruh dunia akan memanfaatkan kesempatan ini untuk menghadirkan game untuk kompetensi global ke dalam kelas.

Lima Cara Menggunakan Teknologi dan Media Digital untuk Pembelajaran Global

Lima Cara Menggunakan Teknologi dan Media Digital untuk Pembelajaran Global! Masa depan global kita berkembang melalui komunikasi, kolaborasi, dan inovasi — semuanya bergantung pada teknologi. Internet sekarang menjadi pasar global, ruang kerja global, dan tempat pertemuan global yang menyediakan banyak sekali peluang untuk tidak hanya belajar tentang dunia, tetapi juga berinteraksi dengan dunia.

Namun para peneliti seperti Henry Jenkins dari MIT telah menemukan bahwa kesenjangan digital di Amerika Serikat sekarang dapat lebih akurat dicirikan sebagai “kesenjangan partisipasi”. Kesenjangan ini tumbuh antara anak muda yang memiliki kesempatan dan dukungan untuk berpartisipasi dalam pengalaman media digital kaya melalui teknologi dan internet, dan mereka yang tidak diberi kesempatan untuk mengakses, membuat, dan berpartisipasi dalam budaya media digital global.

Peluang Global dan Digital untuk Pendidik

Literasi media digital di era global menawarkan lebih dari sekadar menggunakan teknologi untuk melakukan hal-hal yang sebelumnya dilakukan dengan tangan — seperti pemrosesan data atau kata, mengambil informasi, menyajikan pengetahuan, dan komunikasi tatap muka — kini memungkinkan partisipasi yang mudah dalam pengalaman global dan jaringan canggih yang diberikan oleh dunia kabel kita.

Banyak yang telah dipelajari dalam dekade terakhir tentang potensi pendekatan yang kaya teknologi dalam pendidikan. Ini diakui dalam American Recovery and Reinvestment Act (ARRA), yang mencakup dana untuk teknologi ruang kelas dan pengembangan profesional terkait. Untuk benar-benar mengubah proses belajar mengajar di era global, pendidik dapat memanfaatkan momen ini untuk memasangkan media digital dan teknologi dengan pembelajaran global untuk abad ke-21.

Bagaimana Memanfaatkan Media Digital dan Teknologi untuk Pembelajaran Global

Pertimbangkan lima strategi penggunaan media dan teknologi digital ini untuk membantu siswa memahami dan berkontribusi pada kekayaan dan kompleksitas dunia kita yang luas.

1. Mengembangkan literasi media dalam skala global . Bantu siswa mengidentifikasi, mengakses, menganalisis, dan mengevaluasi media dari seluruh dunia, termasuk sumber berita internasional yang tersedia dalam bahasa lokal dan terjemahan bahasa Inggris. Masuk lebih dalam untuk memfasilitasi kesadaran tentang bagaimana dan mengapa peristiwa, orang, komunitas, dan budaya yang berbeda terwakili dalam media massa global dan bagaimana hal ini mencerminkan konteks yang berbeda dan memengaruhi pemahaman lintas budaya.

Hanya contoh dari berita utama dunia setelah perjalanan Presiden Obama baru-baru ini ke Turki menunjukkan bahwa media massa sering kali dapat membentuk bagaimana suatu peristiwa dianggap di banyak negara: “Orang Arab memuji pembukaan Obama kepada Muslim” (Agence France-Presse), “Bagus tapi tidak cukup” (Daily Star, Lebanon), “Pemimpin Turki mengkritik Obama” (AP), dan “Publik Amerika tidak memahami kunjungan ini” (Hürriyet, Turki).

Memulai: Minta siswa untuk menggunakan berbagai media asing saat melakukan penelitian, dan minta mereka untuk menganalisis alasan mengapa sumber yang berbeda mengambil sudut pandang yang berbeda sebagai bagian dari temuan mereka. Pastikan untuk membangunnya menjadi rubrik penilaian.

2. Temukan pendapat pribadi di balik masalah global . Perluas paparan siswa terhadap opini dari negara lain melalui media digital yang dibuat oleh individu, seperti posting blog, podcast, dan video serta dialog melalui papan komentar, konferensi video, dan sejumlah alat teknologi kolaboratif.

Proyek Creative Voices of Islam Asia Society membantu menumbuhkan pemahaman yang lebih baik tentang keragaman suara Islam di dalam masyarakat multikultural Asia. Dimulai tahun ini di sekolah menengah atas di AS dan Indonesia, siswa membuat tayangan slide audio digital tentang sejarah, budaya, dan tradisi komunitas mereka, yang mereka tukar dan diskusikan di situs web Asia Society. Siswa menggunakan perspektif baru yang mereka peroleh melalui pertukaran online untuk membuat produksi kolaboratif dan menyaring proyek media di komunitas mereka.

Memulai: Cari reporter ‘jurnalis warga’ di Internet. Mereka sering ditemukan mengomentari atau berita terbaru tentang peristiwa dunia yang sedang berlangsung. Mintalah siswa untuk menganalisis dengan cara apa perspektif ini serupa dan / atau berbeda dari laporan media dan mengapa suara individu penting dalam dialog global. Selain mengakses opini orang lain, bantu siswa bertukar pendapat melalui sejumlah situs global remaja-ke-remaja, seperti TakingITGlobal atau Youth Media Exchange.

3. Memanfaatkan jaringan pengetahuan global . Bantu siswa menyadari kekuatan “kecerdasan kolektif” melalui jaringan global tempat informasi dikumpulkan dan dianalisis. Partisipasi dalam jaringan ini memungkinkan siswa untuk mengembangkan pemahaman lintas budaya sambil menangani masalah global, mensintesis informasi dari berbagai budaya dan berkolaborasi dalam tim global untuk secara bertanggung jawab membangun pengetahuan yang ada serta menghasilkan pengetahuan baru.

Ada banyak proyek sains kolaboratif online yang memimpin. Program GLOBE (Pembelajaran dan Pengamatan Global untuk Manfaat Lingkungan), yang dioperasikan oleh NASA dan National Science Foundation di 110 negara, melibatkan pemuda, pendidik, anggota komunitas, dan ilmuwan dalam mengumpulkan dan berbagi data secara internasional tentang masalah lingkungan yang kritis.

Memulai: Hubungi organisasi yang memungkinkan siswa untuk bekerja sama dalam masalah dan proyek global. Selain GLOBE, coba SEED ePAL, atau iEARN. Mereka menawarkan dukungan pedagogis untuk pendidik dan program yang menarik bagi siswa.

4. Libatkan audiens global melalui penerbitan online . Saat ini, siswa tidak hanya harus berbagi penelitian dan ide mereka melalui teknologi di dalam kelas atau sekolah, tetapi juga berbagi pembelajaran mereka di seluruh dunia melalui alat penerbitan online dan situs web yang menjangkau khalayak global.

Salah satu contohnya adalah surat kabar pelajar International Insider dari College of Staten Island High School for International Studies (CSI) di New York City. Untuk membahas topik-topik dari pemanasan global hingga konflik di Irak, mahasiswa CSI terus berdialog — menggunakan program blog gratis — dengan reporter mahasiswa di negara lain, seperti Bahrain, Belarusia, Mesir, Polandia, dan Suriah. Mereka juga berkontribusi pada surat kabar pelajar di seluruh dunia melalui PEARL World Youth News Service, kemitraan antara iEARN dan Daniel Pearl Foundation yang bertindak sebagai layanan kawat internasional untuk menerbitkan artikel berita yang diproduksi remaja secara online dan di surat kabar pelajar di seluruh dunia.

Memulai: Penerbitan semudah memulai blog gratis menggunakan Blogger atau WordPress dan program serupa lainnya. Untuk pilihan yang lebih terstruktur — dan lebih canggih, pertimbangkan kompetisi ThinkQuest Oracle Foundation untuk siswa. Tim global terintegrasi menangani masalah dunia dan mempublikasikan penelitian dan rekomendasi untuk dunia.

5. Memanfaatkan kekuatan simulasi virtual untuk memahami kompleksitas global dan membuat solusi. Melalui penggunaan virtual reality, game, dan aplikasi pemodelan yang mensimulasikan pengalaman dunia nyata melalui teknologi, siswa dapat menguji teori global sambil membenamkan diri dalam konten target.

Global Kids, sebuah program setelah sekolah di New York City, mengintegrasikan desain game ke dalam Program Kepemimpinan Online mereka untuk remaja. Bekerja dengan staf Global Kids dan perusahaan desain game, sekelompok remaja sekolah menengah menciptakan “Ayiti: The Cost of Life,” di mana pemain belajar tentang kemiskinan dengan mengambil tanggung jawab virtual untuk keluarga fiksi di Haiti, membuat keputusan tentang kapan harus mengirim anak-anak ke sekolah vs. bekerja, dan bagaimana menggunakan sumber daya yang langka.

Memulai: Ayiti dan ‘game serius’ lainnya tentang isu global dapat ditemukan melalui Games for Change, sebuah organisasi yang mempromosikan game digital untuk perubahan sosial.

Salah satu contoh ini dapat berisi lebih dari satu cara untuk mengintegrasikan pengetahuan dan keterampilan global. Mulailah untuk melihat bagaimana ini bisa digabungkan dalam proyek media digital Anda.

PENTINGNYA TEKNOLOGI INFORMASI DALAM BISNIS

Teknologi informasi (atau TI) didefinisikan sebagai “aplikasi komputer dan internet untuk menyimpan, mengambil, mengirimkan, dan memanipulasi data, atau informasi.” Administrasi & Keamanan Jaringan adalah kategori khusus Teknologi Informasi, yang berfokus pada aspek transmisi data TI.

Dari bisnis kecil yang dijalankan oleh satu orang hingga perusahaan multi-nasional yang besar, pentingnya teknologi informasi dalam setiap pengaturan bisnis terlihat jelas. Teknologi komputer digunakan di seluruh dunia bisnis di setiap departemen dan telah menjadi penting untuk operasi bisnis di dunia modern.

Tanpa teknologi informasi dan dukungan sistem, bisnis berhenti begitu saja! Jika internet atau layanan telepon mati di kantor, tidak ada yang bisa diselesaikan – SDM, keuangan, operasi, komunikasi, penjualan, dan semua departemen lain bergantung pada komputer fungsional dan sistem informasi untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Selain itu, Layanan TI dan Informasi (atau SI) melindungi integritas data dan menjaganya tetap aman dari ancaman dunia teknologi.

Singkatnya, tempat kerja tidak dapat berfungsi tanpa profesional TI dan SI. Mereka adalah bagian berharga dari setiap kantor dan lingkungan bisnis. Terlepas dari tingkat pendidikan atau pengalaman Anda saat ini, South College memiliki program di bidang TI dan SI yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda sebagai seorang profesional teknologi informasi.

Mendapatkan gelar Associate of Science dalam Administrasi Jaringan dan Keamanan dari South College dapat membantu membekali Anda dengan keterampilan yang dapat dipasarkan yang diperlukan untuk mengejar karir di bidang Layanan Informasi (SI) atau Teknologi Informasi (TI). Program kami yang sepenuhnya online melibatkan dua tahun pengajaran komputer ekstensif.

Seorang Associate of Science dalam Administrasi dan Keamanan Jaringan akan membantu Anda mendapatkan keterampilan yang Anda butuhkan untuk bekerja di berbagai lingkungan komputasi:

  • Perwakilan Dukungan Teknis
  • Administrator Jaringan
  • Administrator Sistem Junior
  • Administrator Lan / Wan
  • Spesialis Jaringan
  • Spesialis Keamanan Jaringan
  • Teknisi Jaringan
  • Spesialis Dukungan IT

The Associate of Science dalam Teknologi Informasi dan Bachelor of Science dalam Teknologi Informasi program gelar yang dirancang untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk secara kritis rencana, mengembangkan, melaksanakan, dan mengelola solusi teknologi informasi dalam organisasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna, sedangkan memahami pentingnya berpikir kritis, kerja tim, dan pemecahan masalah.

Berikut adalah beberapa karir yang bisa Anda kejar dengan Associate of Science in Information Technology:

  • Analis Sistem Komputer
  • Administrator Jaringan dan Sistem Komputer
  • Spesialis Dukungan Komputer
  • Programmer komputer
  • Pengembang Web

Jika Anda melanjutkan pendidikan dan memperoleh gelar Bachelor of Science di bidang Teknologi Informasi, Anda dapat memperoleh keterampilan dan pengetahuan untuk mengejar karir berikut:

  • Administrator Basis Data
  • Pengelola jaringan
  • Manajer IT
  • Administrator Server
  • Spesialis Keamanan Informasi

Selain itu, Anda dapat memilih untuk berspesialisasi dalam program ini.

Dengan gelar Bachelor of Science dalam Teknologi Informasi dengan Konsentrasi dalam Cybersecurity , Anda akan belajar merencanakan, mengembangkan, menerapkan, dan mengelola solusi teknologi yang strategis dan aman. Anda bisa mengejar karir berikut:

  • Spesialis Keamanan Informasi
  • Analis Keamanan
  • Administrator Keamanan Data
  • Analis sistem

Program Bachelor of Science dalam Teknologi Informasi dengan Konsentrasi dalam Analisis Data akan membantu Anda mempelajari cara memeriksa data, memecahkan masalah, dan berpikir kritis tentang bagaimana data dapat digunakan untuk menguntungkan konsumen dan bisnis. Beberapa karir dalam konsentrasi ini meliputi:

  • Analis data
  • Analis Sistem TI
  • Analis Operasi
  • Ilmuwan Data

Mengejar gelar Bachelor of Science dalam Teknologi Informasi dengan Konsentrasi dalam Manajemen TI memungkinkan siswa untuk mendapatkan berbagai keahlian, termasuk manajemen dan kepemimpinan, bisnis, jaringan, dan manajemen sistem informasi (IS). Di bidang ini, Anda dapat mengejar karir sebagai berikut:

  • Manajer IT
  • Kepala Bagian Informasi
  • Administrator Basis Data
  • Spesialis Keamanan Informasi

Program Bachelor of Science dalam Teknologi Informasi dengan Konsentrasi dalam Jaringan membantu siswa mempelajari cara mengkonfigurasi, merencanakan, mengimplementasikan, dan mengamankan jaringan yang ada, serta mendapatkan pemahaman tentang infrastruktur jaringan, termasuk protokol dan algoritma, teknik keamanan dan tindakan pencegahan, dan lebih banyak. Jalur karir potensial meliputi:

  • Insinyur komputer
  • Webmaster
  • Administrator Basis Data
  • Analis sistem

Atau Anda dapat mengejar gelar Sarjana Teknologi Informasi dengan Konsentrasi dalam Desain Web , membekali Anda untuk merencanakan, mengembangkan, menerapkan, dan mengelola situs web, aplikasi online, dan solusi teknologi informasi lainnya. Beberapa karir yang dapat membantu Anda berhasil dengan konsentrasi ini meliputi:

  • Pengembang Web
  • Webmaster Desainer Web
  • Arsitek Web
  • Teknisi Aplikasi Teknologi

The Master of Science dalam Teknologi Informasi dirancang untuk mempersiapkan Anda untuk tantangan yang unik saat ini bekerja di lapangan. Melalui kelas yang diajarkan oleh para profesional industri, siswa yang memenuhi syarat akan bekerja untuk mendapatkan pendidikan khusus yang dibutuhkan untuk membangun atau memajukan karir yang menjanjikan di bidang TI.

Dengan Master of Science dalam Teknologi Informasi, Anda mungkin memenuhi syarat untuk beberapa karir berikut:

  • Administrator Sistem TI
  • Analis Keamanan Informasi
  • Arsitek Jaringan Komputer
  • Manajer Proyek TI
  • kepala petugas teknologi
  • Insinyur Sistem TI

MBA South College dengan Konsentrasi dalam Manajemen Sistem Informasi dirancang untuk memberikan keseimbangan kursus teoritis dan praktis yang mengeksplorasi bagaimana sistem informasi mempengaruhi dan mengubah operasi bisnis.

MBA dengan Konsentrasi Manajemen Sistem Informasi dapat membekali Anda dengan pengetahuan yang dibutuhkan untuk karir berikut:

  • Manajer IT
  • Administrator Basis Data
  • Analis Bisnis
  • Konsultan manajemen
  • Pemilik usaha kecil
  • Spesialis Manajemen TI
  • Manajer Pengolahan Data
  • Manajer Sistem Informasi
  • Manajer Proyek Sistem Informasi

Dengan pendidikan yang digerakkan oleh karier yang ditawarkan di South College, mendapatkan gelar apa pun ini dapat menempatkan Anda di jalur yang benar untuk menyelesaikan tujuan Anda. Daftar hari ini untuk memulai perjalanan menuju karir baru Anda!

South College diberi wewenang oleh Komisi Pendidikan Tinggi Tennessee untuk menganugerahkan Doctor of Pharmacy, Doctor of Physical Therapy, Spesialis Pendidikan, Magister Pendidikan, Magister Ilmu Kesehatan, Magister Administrasi Bisnis, Magister Sains, Sarjana Sains, Sarjana Administrasi Bisnis , dan gelar Associate of Science, serta berbagai program tingkat sertifikat.