ULASAN PROJECT WINGMAN

Tangkapan layar Project Wingman.

78

ULASAN PROJECT WINGMAN

Game pertempuran udara yang menyenangkan dan mendetail (tetapi jangan datang untuk mencari sim).

Ketika saya melihat game pertempuran pesawat yang menggembar-gemborkan dukungan HOTAS penuh, pelacakan kepala, dan integrasi VR, saya mengharapkan sesuatu yang cukup hardcore. Project Wingman sebenarnya tidak seperti itu, dan itu tidak berusaha untuk menjadi seperti itu. Ini lebih seperti game Top Gun modern, menempatkan Anda di kokpit jet sebagai jagoan tentara bayaran super untuk aksi dogfighting sinematik yang berdenyut. Ada banyak detail dan variasi dalam hal pesawat dan pemuatan yang berbeda, tetapi ini jelas bukan simulasi dalam arti game yang saya kembangkan, seperti IL-2 Sturmovik.

beranda

A GAME OF THRONES: THE BOARD GAME – ULASAN EDISI DIGITAL

Kontrolnya sangat arcade, bahkan tanpa Mode Pemula diaktifkan. Anda bisa mendarat di landasan pacu sekitar 100 kaki dengan berhenti di udara dan kemudian hampir tidak mencium tanah dengan roda Anda pada detik terakhir. G-force bukanlah masalah, karena membuat jepit rambut berbelok ke segala arah saat bepergian ratusan mil per jam tidak akan mengganggu Anda atau pesawat Anda. Terbang terbalik atau menyamping dengan kecepatan tinggi dan mempertahankan ketinggian yang konstan, kurang lebih tanpa batas, boleh-boleh saja. Anda dapat berhenti jika kecepatan Anda turun terlalu rendah, tetapi bahkan itu cukup memaafkan dan mudah untuk dipulihkan. Dan keakuratannya relatif, karena bahkan target darat kecil seperti tank akan mengalami kerusakan penuh selama Anda mendaratkan peluru peledak tinggi di suatu tempat di sekitar mereka. 

Tangkapan layar Project Wingman.
(Kredit gambar: Sektor D2, Game Sederhana)

Medannya terlihat indah baik saat Anda terbang di atas taiga yang membeku atau kota metropolis yang futuristik.

Itu tidak berarti bahwa Project Wingman tidak terlalu menyenangkan. Kadang-kadang Anda hanya ingin tampil panas di atas bandit dan mengeluarkannya dengan ledakan otomatis penuh yang ditempatkan dengan baik, atau menukik ke bawah di atas pembangkit listrik tenaga panas bumi untuk membomnya sebelum beralih ke kamera eksternal untuk menikmati kembang api Hollywood. Anda ingin suara radio di telinga Anda berteriak, “Mereka ada di enam saya!” Itu hanya suasana. Tidak masalah siapa yang berteriak, apa yang berenam, atau di mana “enam”. Aku hanya main-main.

If you’re in the mood to fly jets really fast and blow shit up without having to worry about silly nonsense like structural integrity and blacking out, Project Wingman has you covered—as long as you have a controller or a flight stick. The mouse and keyboard controls, no matter how much I tweaked them, are just way too touchy and I can’t recommend trying to fly that way. I definitely had the best experience with my trusty Logitech Extreme 3D Pro stick, but the controls on a plain old Xbox 360 controller work just fine, too. Throttle management can be kind of a pain since you have to hold down the shoulder buttons to throttle up and down at a set rate, but it’s definitely playable.VIDEO YANG DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA …https://www.ultimedia.com/deliver/generic/iframe?mdtk=02321102&zone=2&type_player=0&sendstats=0&src=zux3us&width=448&height=300&urlfacebook=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2F&ad=1&autoplay=yes&fstart=1&title=Live+from+the+Wasteland%21+The+PC+Gamer+Show%3A+Fallout+76%2C+Fun+vs+Balance%2C+Living+game+overload&endMessage=um_ultimedia_wrapper_ultimediaEndRoll&widgetPrefix=um_ultimedia_wrapper_&tagparam=&tagparamdecoded=&sspParam=&visible=&gdprconsentstring=

Semuanya juga terlihat luar biasa, dari bagian dalam kokpit hingga lingkungan dan awan volumetrik. Saya dapat menjelajah pada 60-plus fps pada pengaturan maksimal di RTX 2060 Super saya, bahkan dengan banyak hal yang terjadi. Setiap ledakan over-the-top sangat bombastis, dengan api dan puing-puing membara yang mengkonfirmasi pembunuhan Anda bersama dengan “ledakan!” Yang bagus dan bassy. yang hampir bisa Anda rasakan dengan headphone suara surround. Kelembaban akan terkumpul di kanopi dan menangkap sinar matahari secara realistis. Medannya terlihat indah baik saat Anda terbang di atas taiga yang membeku atau kota metropolis yang futuristik. Dan pesawat itu sendiri telah dibuat dengan cermat, dengan perhatian penuh diberikan pada detail terkecil.

Tangkapan layar Project Wingman.
(Kredit gambar: Sektor D2, Game Sederhana)

Variasi pesawat yang terinspirasi dari dunia nyata membantu menjaga hal-hal tetap menarik, dan masing-masing dari 21 misi kampanye mendorong pemilihan alat yang tepat untuk pekerjaan itu. Mendukung kekuatan darat yang sangat terkepung, Anda mungkin ingin membawa pesawat serbu udara-ke-darat yang dimodelkan pada A-10. Dalam pertempuran udara-ke-udara, dogfighter yang mengikuti MiG-29 mungkin lebih cepat. Ada banyak jenis senjata berbeda yang semuanya bagus dalam berbagai hal, mulai dari rudal pelacak cerdas yang mengharuskan Anda untuk tetap menunjuk ke target tetapi hampir tidak mungkin untuk dihindari, hingga bom cluster yang ditargetkan di darat ketika Anda hanya perlu menghanguskan bumi. . UI hangar untuk membuat pemuatan ini sangat kikuk dan tidak intuitif, dan terlalu membatasi tentang senjata mana yang akan memungkinkan Anda untuk melampirkan ke cantelan mana.

Kampanye 21 misi ini menceritakan kisah perang yang menarik tentang masa depan Bumi yang dihancurkan oleh bencana alam, di mana pantai barat AS secara fisik telah memisahkan diri dari seluruh benua, dan berusaha melakukannya secara politik juga. Anda berjuang untuk Cascadians yang tidak diunggulkan melawan Federasi imperialistik, mencoba membantu mereka memenangkan kemerdekaan mereka sehingga mereka dapat menikmati garage rock dan Voodoo Donuts dengan damai. Sebagian besar karakternya hanyalah stereotip film perang dengan busur yang agak dapat diprediksi, tetapi ada beberapa alur cerita yang rapi.

Tangkapan layar Project Wingman.
(Kredit gambar: Sektor D2, Game Sederhana)

Advertisementhttps://5a7adfd5f7ecc57ba23eca97316edcc8.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.html

Ini seperti film aksi popcorn dalam bentuk permainan, dan secara konsisten menyenangkan untuk banyak alasan yang sama.

Namun, segala sesuatunya bisa menjadi sedikit berulang, dan sementara musuh super sci-fi yang semakin liar menambahkan variasi yang sangat dibutuhkan, mereka juga bisa membuat frustrasi. Misalnya, benteng terbang yang akan Anda temui dalam beberapa misi mengharuskan Anda untuk mengambil semua cantelan mereka sebelum mereka runtuh. Tidak peduli berapa banyak daya tembak yang Anda lemparkan ke badan pesawat, tampaknya, mereka tak terkalahkan sampai Anda melumpuhkan setiap senjata AA. Ini adalah bagian paling gamey dari Project Wingman dan itu benar-benar menghancurkan apa yang sudah menjadi ilusi yang goyah bagi saya. Dan terlepas dari tujuannya, saya masih menghabiskan sebagian besar waktu saya di setiap misi mengejar pejuang musuh individu karena sayap AI saya tampaknya tidak kompeten untuk menjauhkan mereka dari saya saat saya mengejar target prioritas. 

Apa yang mungkin membuat saya kembali ke Project Wingman adalah Mode Penaklukan terbuka. Anda memulai semuanya sendiri dengan beberapa jet dasar dan harus menjalankan misi untuk mendapatkan perangkat keras baru dan mempekerjakan pilot tambahan. Seiring bertambahnya daftar Anda, Anda akan menaklukkan jalan melintasi peta pantai, membangun konfrontasi terakhir. Mengelola sumber daya Anda menantang, dan itu menggores strategi tertentu yang tidak bisa dilakukan kampanye. 

Saya menghabiskan banyak waktu untuk meratapi apa yang tidak dimiliki Project Wingman: fisika yang lebih baik, sekutu AI yang lebih cerdas, karakter yang kurang dapat diprediksi, dan tujuan yang lebih bervariasi. Tapi saya juga mengalami ledakan saat meluncur, mengecat target, dan menukik keras untuk menghindari kunci rudal. Ini seperti film aksi popcorn dalam bentuk permainan, dan secara konsisten menyenangkan untuk banyak alasan yang sama. Saya pikir itu akan membuat saya melempar seluruh joystick saya di VR dengan mengabaikan hukum Newton dan biologi manusia, tetapi dalam 1080p yang bagus, itu membuat jantung saya berdebar kencang dan meninggalkan makan siang saya sendiri. 

A GAME OF THRONES: THE BOARD GAME – ULASAN EDISI DIGITAL

Kota King's Landing seperti yang terlihat dalam A Game of Thrones: The Board Game - Digital Edition

72

A GAME OF THRONES: THE BOARD GAME – ULASAN EDISI DIGITAL

Gim negosiasi pribadi yang kejam yang tidak cukup bertahan di PC.

Lebih dari sekadar gim untuk penggemar, A Game of Thrones: The Board Game adalah gim strategi abad pertengahan yang pasti. Setidaknya di atas meja, di mana usianya 17 tahun dan pada edisi kedua. Alasan populernya menerjemahkan dengan baik ke edisi digital jika Anda membawa teman Anda sendiri, tetapi infrastruktur multipemain tidak disiapkan untuk permainan pickup melalui perjodohan. Ini juga terhambat oleh antarmuka pengguna yang biasa-biasa saja dan kecepatan game yang lambat di singleplayer.

beranda

OVERRIDE 2: ULASAN SUPER MECH LEAGUE

Dengan dasar-dasarnya yang diambil dari Diplomasi klasik yang bertahan lama, A Game of Thrones adalah masalah negosiasi antar pemain — negosiasi yang sepenuhnya tidak dapat dilaksanakan dalam aturan permainan. Semua perintah diberikan secara diam-diam, dan pertempuran bisa sangat tidak terduga tanpa keunggulan numerik, yang sulit untuk dikumpulkan. Pada dasarnya ini adalah permainan strategi, tetapi dalam permainan itu adalah tawar-menawar dan penipuan sosial yang tajam. Setiap orang berbohong, setiap orang melanggar tawar-menawar, dan semua orang menusuk yang lain dari belakang. Hanya satu orang yang bisa menang dengan menjadi yang pertama mendapatkan tujuh kastil, tetapi Anda tidak bisa menang tanpa tawar-menawar. 

Memilih tempat untuk memesan dalam tahap perencanaan
(Kredit gambar: Asmodee Digital)

Setiap pemain putaran diam-diam memberi perintah ke setiap wilayah di peta dengan pasukan mereka di dalamnya: Mereka pindah ke wilayah lain, bertahan, mendukung pasukan lain, mengkonsolidasikan kekuatan untuk mendapatkan sumber daya, atau menyerang untuk mengganggu perintah musuh. Saya mungkin memerintahkan kesatria saya untuk berbaris ke wilayah musuh, kapal saya untuk mendukung serangan, dan infanteri saya untuk menyerang dan mengganggu pertahanan musuh sebelum saya masuk. Efektivitas dan variasi perintah sering ditentukan oleh salah satu dari tiga jalur kekuatan, yang mana tidak ada rumah yang bisa menjadi tuan dari: Iron Throne, Fiefdom, dan King’s Court. Pemegang Iron Throne memutuskan hubungan di luar pertempuran, pemegang Fiefdom memutuskan hubungan dalam pertempuran, dan master Pengadilan Raja dapat mengubah perintah setelah mereka melihat apa yang dilakukan orang lain.

Pertarungan itu sederhana dan deterministik. Anda menambahkan kekuatan unit yang terlibat dan menambahkan salah satu kartu karakter dari tangan Anda untuk total. Tangan terbuka, jadi kamu selalu tahu apakah kamu bisa memenangkan pertarungan atau tidak. Sebuah opsi, sangat memecah belah di antara para pemain, menambahkan beberapa keacakan dalam pertarungan, tetapi tidak cukup untuk mempengaruhi mereka jika satu sisi memiliki keuntungan yang luar biasa.VIDEO YANG DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA …https://www.ultimedia.com/deliver/generic/iframe?mdtk=02321102&zone=2&type_player=0&sendstats=0&src=fpxqsm&width=448&height=300&urlfacebook=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2F&ad=1&autoplay=yes&fstart=1&title=This+week+in+PC+gaming%3A+Amnesia%3A+Rebirth%2C+Doom+Eternal+expansion%2C+Steam+Digital+Tabletop+Fest&endMessage=um_ultimedia_wrapper_ultimediaEndRoll&widgetPrefix=um_ultimedia_wrapper_&tagparam=&tagparamdecoded=&sspParam=&visible=&gdprconsentstring=

Pesanan adalah satu-satunya hal yang benar-benar dapat Anda kendalikan. Merekrut unit, mendapatkan banyak sumber daya, dan mendorong diri Anda sendiri ke arah turn-order politik dan jalur kekuasaan semuanya turun ke penarikan kartu acara acak di awal setiap putaran. Beberapa faksi dapat mengandalkan hasil imbang ini untuk menang atau kalah, dan jika kartu yang Anda inginkan tidak muncul hingga ronde lima, maka sial.

Kesederhanaan aturan umumnya adalah berkatnya. Pasukan berukuran sama akan sering menemui jalan buntu, dan tentara serta kapal Anda adalah komoditas berharga, tidak mudah untuk mendapatkannya lebih banyak, jadi pilihan kapan dan di mana akan bertempur sangat penting. Setiap wilayah hanya akan memberi Anda sebagian dari apa yang Anda butuhkan dari tiga sumber utama: Pasokan, kekuatan, dan benteng. Ini sangat seimbang sehingga tidak ada pemain yang bisa mengalahkan pemain lain tanpa pasukan penuh mereka, tetapi Anda tidak dapat memfokuskan pasukan penuh Anda pada pemain lain tanpa membiarkan diri Anda terbuka ke rumah lain. Maka, satu-satunya pilihan adalah membentuk aliansi yang tidak mudah untuk tujuan sementara. Musuh dari musuh Anda bukanlah teman Anda, tapi mungkin Anda bisa bersama-sama membunuh musuh biasa terlebih dahulu.

Mengumpulkan unit dalam A Game of Thrones: The Board Game - Digital Edition
(Kredit gambar: Asmodee Digital)

Tetapi tidak banyak yang bisa Anda lakukan jika Anda menginginkan simulasi yang dalam dan strategi yang rumit secara mekanis. Ini lebih merupakan permainan strategi perencana dan plotter daripada ahli logistik atau pemikir.

Kesederhanaan versi digital, bagaimanapun, umumnya tidak sesuai dengan pujiannya. Ini adalah barebone yang cantik tetapi implementasi fungsional dari permainan meja. Fungsional, tidak mewah. Itu tidak mempertimbangkan banyak desain game, atau bagaimana itu disajikan, untuk mengerjakannya ulang untuk media digital. Peta itu sendiri adalah gambar statis sederhana dengan beberapa model poli rendah ditempatkan di atasnya. Ini adalah inti yang mengecewakan untuk konflik epik dan tidak sebanding dengan pengalaman permainan papan yang luas dan mendominasi meja.

Memilih dengan siapa akan membentuk aliansi dalam menu A Game of Thrones yang ramai
(Kredit gambar: Asmodee Digital)

Antarmukanya sangat besar, kikuk, dan tidak dapat diskalakan atau diubah. Potongannya mendominasi layar, yang terasa seperti upaya untuk mengalihkan perhatian dari peta sedih. Ini diatur lebih seperti permainan tablet daripada permainan komputer.

Namun, yang benar-benar mematikan pengalaman itu adalah kecepatannya. Anda harus memperhatikan setiap tindakan yang diambil oleh masing-masing dari enam faksi setiap giliran — Anda bahkan harus melihat mereka memutuskan untuk menolak yang tidak mereka lakukan. Kamera bergerak ke tindakan mereka, tentara berbaris atau pertempuran selesai atau penyerbuan terjadi, lengkap dengan animasi. Dalam multipemain, hal ini masuk akal, karena tindakan lawan manusia pada dasarnya menarik, tetapi melawan AI, hal itu menarik apa yang bisa menjadi pertandingan 20 menit ke dalam urusan selama satu jam. 

Saya membaca buku saat AI berubah menjadi terselesaikan yang, sejujurnya, sama memberatkannya dengan yang bisa saya katakan tentang sebuah game.Iklanhttps://e7c4696e6839ff8c3024c2b3aed107f3.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.html

Menyelesaikan perintah pawai dalam fase aksi
(Kredit gambar: Asmodee Digital)

Bermain melawan AI ternyata semenarik mungkin, yang merupakan kejutan yang menyenangkan. Ini berjuang keras dalam pertandingan Skirmish normal, dan terutama memahami bagaimana menghukum pemain yang terlalu memaksakan diri. Anda bahkan dapat melakukan beberapa diplomasi dasar dengannya dengan menunjukkan pemimpin yang mengancam atau membuat pakta non-agresi yang samar-samar.

Singleplayer paling menarik dalam skenario Tantangan, namun, serangkaian misi yang memaksa Anda ke dalam situasi seperti teka-teki dengan tujuan di luar kondisi kemenangan normal. Sayang sekali hanya ada tantangan untuk empat dari enam rumah, dan total hanya 10 tantangan.

Bermain dengan orang lain adalah inti dari A Game of Thrones, dan aspek sosial — tawar-menawar, mendorong, dan berurusan — membuatnya terus populer. Kenyataannya adalah sulit untuk melakukan jenis negosiasi dan transaksi di ruang belakang yang membuat A Game of Thrones menyenangkan tanpa membuat saluran obrolan suara terpisah, dan tidak ada cara untuk memfasilitasi itu tanpa grup yang berinvestasi secara mendalam. 

Artinya, A Game of Thrones bagus untuk teman-teman, tetapi perjodohan tidak cukup untuk membuatnya menyenangkan dengan orang asing. Selain itu, tidak ada batasan antara pertandingan bermain sinkron atau asinkron, sehingga game secara konsisten ditahan oleh pemain tunggal — dan bug terus-menerus yang dapat merusak game beberapa jam kemudian.

Permainan sosial hanya berfungsi di PC karena obrolan suara atau obrolan teks yang kuat untuk permainan asinkron. Jadi, bahkan dengan sinyal dan obrolan teks yang dibuat sebelumnya, A Game of Thrones: The Board Game – Edisi Digital tidak sampai di sana.

OVERRIDE 2: ULASAN SUPER MECH LEAGUE

Timpa 2

55

OVERRIDE 2: ULASAN SUPER MECH LEAGUE

Game pertarungan mech dengan beberapa sekrup longgar.

Robot raksasa. Tempelkan kedua kata itu di depan satu sama lain, dalam urutan itu, dan sesuatu yang jauh di dalam otak manusia menyala. Buat mereka berkelahi satu sama lain (lagipula, untuk apa lagi mereka bagus?), Dan Anda bahkan mungkin mendapatkan pekikan kegembiraan tanpa disengaja. Game ini adalah tentang apa-apa tapi mechs besar meninju, menendang, dan menembak satu sama lain; tapi ada yang tidak beres. Dan saya tidak berbicara tentang ikan pegulat dengan puting sebesar van transit.

beranda

Untuk memahami apa Override 2 adalah , hal ini membantu untuk memahami apa yang tidak . Ini adalah beat ’em up dan, tentu, itu segera memberi tahu Anda banyak hal tentang pengalaman itu. Mengingat pengaruh yang jelas dari film-film dan acara TV Jepang tertentu (sekuel ini memakai hatinya pada selongsong logam besar dengan Ultraman DLC), Anda akan dimaafkan karena mengharapkan sesuatu yang mirip dengan anime beat ’em up. Namun, kecepatannya jauh dari kecepatan kilat game semacam itu; dan sementara 20 mekanisme untuk dipilih adalah pilihan yang layak, itu bukan tambalan pada pemeran ensiklopedis, katakanlah, judul Naruto.

Timpa 2
(Kredit gambar: Game Modus)

Ini juga bukan Street Fighter. Secara umum, setiap mekanisme dibatasi hingga empat hingga enam gerakan khusus dan pamungkas, tidak ada yang dapat dirangkai dengan mulus ke yang lain. Beberapa kombinasi pukulan dan tendangan dasar dimungkinkan, tetapi tidak ada yang terlalu panjang atau mencolok. Dengan setiap lengan dan kaki ditetapkan ke tombol terpisah, itu lebih dekat ke Tekken daripada yang lain, meskipun sistem di sini tidak memiliki kedalaman dan fleksibilitas dari seri legendaris Bandai Namco.

Game yang paling Anda harapkan dari Override 2 adalah, yah… Override 1. Memang benar. Semacam. Game pertama tidak benar-benar menghidupkan suasana game pertempuran, tetapi penuh dengan ide-ide hebat yang matang untuk pengembangan lebih lanjut. Mode cerita tentang memukul mundur kaiju, menyeimbangkan serangan cepat namun lemah dengan pukulan yang lebih bertenaga dan lebih kuat, mode co-op di mana hingga empat orang mengendalikan mekanisme yang sama, pengukur panas yang mencegah benturan tombol terus-menerus — tidak ada satupun yang ditampilkan di sini.RECOMMENDED VIDEOS FOR YOU…https://www.ultimedia.com/deliver/generic/iframe?mdtk=02321102&width=448&height=300&zone=2&src=fz0qz0&type_player=0&sendstats=0&visible=&tagparam=&tagparamdecoded=&sspParam=&gdprconsentstring=&autoplay=yes&urlfacebook=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2F&ad=1&title=Spelunky%202%20Review%20%7C%20PC%20Gamer&endMessage=um_ultimedia_wrapper_ultimediaEndRoll&widgetPrefix=um_ultimedia_wrapper_&muteForced=1&muteState=1&plindex=1&fstart=1

Bot dan potongan

Override 2 bergerak di atas roda troli yang tak terduga dari keputusan desain yang aneh, yang paling terlihat adalah menjatuhkan hampir semua hal yang membuat game pertama menarik dan unik. Dengan sedikit perubahan, kombinasi monster raksasa dan piloting mekanisme co-op bisa memberi kita penghormatan Lingkar Pasifik berkualitas yang dilihat oleh game pertama. Sayangnya, hal itu tidak terjadi. 

Alih-alih mode cerita, ada Liga, campuran gameplay online dan offline yang canggung dan mengecewakan. Ada obrolan dari ‘agen’ Anda di antara pertandingan — idenya adalah bahwa mekanisme bertarung dalam semacam olahraga masa depan — tetapi itu sama sekali tidak menarik, dan gagal menceritakan segala jenis cerita yang koheren. Itu tidak akan menjadi masalah jika Liga adalah… Anda tahu… lebih baik .

Setiap mode permainan disajikan sebagai liga sendiri. Idenya, pada dasarnya, adalah bahwa Anda berulang kali memainkan pertandingan di masing-masing untuk meningkatkan dari F ke S. Anda juga mendapatkan uang dalam game saat Anda pergi, dengan bonus yang dimenangkan untuk memenuhi tujuan opsional seperti memblokir sejumlah hit. Mata uang ini digunakan untuk membuka lebih banyak mekanisme untuk digunakan di Liga, serta bit dan bobs kustomisasi. Saya tidak pernah merasa perlu melakukan banyak penyesuaian. Saya hanya tidak berinvestasi cukup untuk peduli gambar apa yang digunakan untuk avatar saya, dan sebagian besar dekorasi mekanisme terbatas pada lengan, kaki, dll. Dengan warna yang berbeda, dll.

Timpa 2
(Kredit gambar: Game Modus)

Setelah setiap pertandingan, pilihan mode permainan acak tersedia untuk dimainkan, bukan semuanya. Mengapa? Saya tidak punya ide. Itu adalah keputusan lain yang tidak bisa dijelaskan. Ini tentu saja tidak membantu dalam tantangan terbesar permainan; menemukan seseorang untuk dilawan. Setiap kali Anda memicu pertandingan di Liga, Override 2 mencoba menemukan lawan online untuk Anda, dengan opsi untuk melewati pencarian dan pertempuran bot sebagai gantinya. Meski bermain di beberapa hari yang berbeda, saya hanya sekali menemukan lawan manusia.

Pemutus arus

Jumlah orang yang sangat sedikit yang bermain pada satu waktu mungkin tidak dapat membantu dalam permainan khusus, tetapi fragmentasi dan distribusi mode bisa saja terjadi. Ada opsi Putar Cepat di menu utama untuk melompat ke game apa pun yang tersedia, tetapi saya tidak yakin apakah ini termasuk pertandingan Liga. Bagaimanapun, itu tidak membantu.

Perjuangan itu memalukan karena, setelah Anda menggali keputusan desain yang membingungkan dan kelalaian yang tidak dapat dijelaskan dari game pertama, ada pejuang yang layak di Override 2. Mekanisme (sebagian besar kembali dari game pertama, sebagian besar tidak berubah) semuanya sangat unik dan semuanya bermain dengan sangat berbeda. Anda tidak akan mengharapkan robot dengan monitor CRT besar untuk kepalanya bertarung dengan cara yang sama seperti perwira Romawi logam. Yah, bagaimanapun, aku tidak akan melakukannya.

Override 2 adalah petarung yang bergerak lebih cepat daripada game pertama, dan akibatnya, kehilangan banyak rasa bentrok mekanisme yang sangat besar dan berat. Awalnya, ini terasa seperti pemukul tombol yang tidak masuk akal. Gabungkan peluang kombo yang sangat terbatas dengan gerakan khusus yang diaktifkan hanya dengan menekan dua tombol sekaligus, dan sepertinya tidak ada banyak ruang untuk keterampilan. Tetaplah melakukannya, dan Anda akan menyadari bahwa itu tidak sepenuhnya benar.Iklan

Timpa 2
(Kredit gambar: Game Modus)

Ada jeda sepersekian detik sebelum aktivasi setiap gerakan khusus. Sebagai penyerang, Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak membuat diri Anda rentan. Sebagai bek, Anda dapat menggunakan jeda singkat itu untuk memblokir atau, lebih baik lagi, memposisikan diri Anda untuk melakukan serangan balik. Bahkan elemen dasar melempar lawan bisa menguntungkan Anda dengan cara yang tidak akan Anda temukan di beat ’em up lainnya. Arena mengandung bahaya lingkungan dan, dalam mode dengan lebih dari dua pemain, mekanisme yang jatuh meledak setelah beberapa saat. Atur waktu mayat logam yang dilempar dengan benar untuk keuntungan yang memuaskan.

Peta favorit saya adalah Cakeland. Nama yang sangat konyol? Memeriksa. Stroberi cukup besar untuk menghancurkan keluarga besar? Memeriksa. Bagian tanah yang bergerak naik turun? Periksa juga. Memindahkan platform seperti ini menambah lapisan strategi lain, dan sayang sekali mereka tidak digunakan di lebih banyak game. Mereka membatasi kapan dan di mana gerakan tertentu dapat digunakan secara efektif. 

Timpa 2
(Kredit gambar: Game Modus)

Membutuhkan karat

Satu hal yang bertahan dari game pertama adalah penyebaran senjata dengan penggunaan terbatas di seluruh peta. Ini tidak menambah sebanyak yang Anda harapkan, dan pada kenyataannya, permainan akan menjadi yang terbaik ketika Anda mengabaikannya. Senjata terasa tidak adil berkat penargetan otomatis yang murah hati, dan senjata jarak dekat cenderung terlalu lambat, atau memberikan jangkauan jarak yang tidak adil.

Kembali ke Liga, sebagian besar mode dapat diklasifikasikan sebagai pertarungan 1v1, 2v2, atau 1v1v1v1 sederhana. Dua penyimpangan yang paling menarik adalah Kontrol — mode untuk empat pemain, di mana mekanisme yang tetap berada di dalam lingkaran yang menyusut dan bergerak untuk kemenangan terlama (selama mereka bertahan) —dan Xenoswarm. Yang terakhir adalah mode yang paling menantang seperti permainan saat ini. Dengan beberapa mekanisme alien setelah Anda (tidak ada yang, sayangnya, dapat dimainkan), ini adalah pertarungan untuk bertahan hidup yang meminta lebih banyak dari Anda daripada biasanya.Iklanhttps://e3d9d19feb6fe8ff9843594751cf0dd2.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-38/html/container.html

Faktanya, tantangan Xenoswarm berfungsi untuk menyoroti kerusakan yang dilakukan oleh kurangnya pemain terhadap Override 2. Kesulitan mode ini hanya berasal dari fakta bahwa ada lebih banyak lawan daripada biasanya untuk dikalahkan sebelum pertandingan berakhir. Dalam mode lain, sangat jelas bahwa AI tidak cukup baik. Pukul hingga maksimum, dan lawan akan lebih agresif — dan lebih memperhatikan lingkaran bercahaya yang ditempatkan secara acak yang perlahan-lahan mengisi meter Ultimate — tetapi masih tidak membutuhkan penguasaan sistem untuk mengatasinya. Ada adalah seorang pejuang yang baik di sana di suatu tempat, tapi sulit untuk melihat ketika Anda sedang terjebak dengan bot yang hanya menempatkan dalam upaya setengah hati. 

Timpa 2
(Kredit gambar: Game Modus)

Sungguh memalukan, karena saya memiliki kesukaan yang tulus untuk banyak mekanisme. Salah satu favorit saya adalah Metageckon yang kembali, yang pada dasarnya adalah Mechagodzilla tetapi berwarna merah. Maksudku, ayo. Dinosaurus robot ? Jika Anda tidak berpikir itu keren, Anda mati bagi saya.

Mekanisme lain termasuk robot unicorn raksasa (yang berdiri dengan dua kaki), katak breakdance, mekanisme yang bisa jatuh langsung dari Power Rangers, dan ikan gulat dengan puting logam berbentuk bintang yang benar – benar tidak bisa saya lupakan. Ini mungkin gagal di beberapa area lain, tetapi Override 2 memberikan karakter mechs dalam sekop.

Ada dasar pertarungan yang kokoh di sini dan, terkadang, Anda dapat melihatnya di saat-saat kemenangan (atau bahkan kekalahan yang jarang terjadi) ketika Anda menemukan serangan balik yang sempurna, atau gagal karena kecerobohan. Nyatanya, ini bagus untuk acara hiburan keluarga; dan itu bukanlah pujian yang sinis dan sok. Kesederhanaan menyeluruh membuka pengalaman bagi orang-orang dari berbagai tingkat keahlian dan keakraban dengan kontrol videogame (untuk sesi singkat, jika bukan sesi yang panjang dan antusias). Di luar itu, sulit untuk merekomendasikannya untuk saat ini. Ini jauh dari permainan yang mengerikan — tapi tidak ada gerakan untuk menjadi permainan yang sangat bagus juga.