Cara Bermain Game World of Warships

Cara Bermain Game World of Warships- World of Warships adalah game perang multiplayer masif yang bertemakan bebas untuk dimainkan yang diproduksi dan diterbitkan oleh Wargaming , mengikuti permainan sebelumnya World of Tanks dan World of Warplanes . Pemain dapat bertarung dengan orang lain secara acak atau memainkan jenis pertempuran kooperatif melawan bot ataumode pertempuran pemain lawan lingkungan (PvE). Untuk pemain yang paling terampil, tersedia dua mode kompetisi musiman.

World of Warships adalah penembak taktis yang serba lambat dengan dua jenis persenjataan: senjata kapal dan torpedo. Gameplaynya berbasis tim, dan memungkinkan pemain bekerja sebagai sebuah tim. Dalam divisi tim dapat dibentuk untuk memungkinkan sekelompok hingga tiga pemain untuk bergabung dan bertarung bersama. Tim pemain dapat bertarung melawan pemain lain (PvP) atau melawan AI (PvE) dalam tiga mode pertempuran: Standar Dominasi, dan Episenter. Setiap mode dinilai pada sistem poin.

Kapal perang yang disajikan dalam periode permainan mencakup dari awal abad ke-20, pada awal kapal perang kapal penempur , hingga kapal perang dari tahun 1950-an, termasuk kapal yang direncanakan tetapi tidak pernah dimasukkan ke dalam produksi. Gim ini memiliki empat jenis kapal: kapal perusak , kapal penjelajah , kapal perang , dan kapal induk .Untuk informasi game seru lainnya silahkan kunjungi Ceme Online ini.

Apakah Anda Menikmati Saat Bermain Game Ini?

Permainan ini menampilkan angkatan laut dari negara-negara kekuatan utama angkatan laut termasuk Angkatan Laut Amerika Serikat , Angkatan Laut Kekaisaran Jepang , Angkatan Laut Kerajaan , Angkatan Laut Kekaisaran Jerman (kemudian Kriegsmarine ), Marina Regia Italia dan Angkatan Laut Rusia Kekaisaran (kemudian Armada Merah ). Commonwealth dan angkatan laut Eropa lainnya yang lebih kecil juga diwakili, bersama dengan pohon Pan-Asia yang menampilkan kapal-kapal dari berbagai angkatan laut Asia Timur dan Tenggara.

Pemain dapat maju melalui game melalui penelitian setiap kapal dari setiap tingkatan. Setiap kapal tertentu memiliki sejumlah modul yang dapat diakses melalui pengalaman. Pengalaman ini digunakan untuk membuka kunci modul dan, setelah modul kapal sepenuhnya diteliti, pemain dapat melanjutkan ke kapal berikutnya. Kapal sebelumnya, jika ditingkatkan sepenuhnya, memperoleh status Elite . Elemen kapal perang seperti komandan dengan pohon keterampilan dan fasilitas unik dapat disesuaikan lebih lanjut, serta kit modifikasi dan perlengkapan yang dapat dipasang seperti sinyal dan kapal kamuflase .

Gim ini menampilkan misi tempur, tantangan, kampanye dan koleksi demi menciptakan tujuan tambahan, penghargaan, dan kemajuan yang berarti bagi para pemain selama mereka bermain. Sistem-sistem ini juga memberi peluang menciptakan cerita di dalam atau di luar genre militer atau sejarah. mode pertempuran liburan lainnya muncul dalam permainan. Tujuan sekunder dari “mode liburan” adalah untuk menguji mekanisme permainan baru.

Pertempuran terjadi pada sejumlah peta tertentu, masing-masing menggambarkan lokasi tertentu dengan tata letak geografis yang berbeda, sebagian besar didasarkan pada lokasi pertempuran laut bersejarah. Sebagian besar peta memiliki sistem cuaca statis atau dinamis untuk membuat pertempuran lebih beragam. Selain itu, beberapa peta unik untuk mode permainan tertentu, misalnya pertempuran skenario PvE berdasarkan peristiwa historis seperti evakuasi Dunkirk .

Skenario adalah mode permainan PvE di mana pemain bekerja sama dan menyelesaikan tugas. Mereka termasuk sejumlah operasi, masing-masing dengan cerita yang terpisah, tujuan, tujuan sekunder dan hadiah. Untuk menyelesaikan skenario, pemain perlu bekerja sama dan menyelesaikan tujuan utama. Setelah menyelesaikan tujuan sekunder, mereka menerima bintang tambahan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *