Cara Pasang 2 Akun WA / Whatsapp Di Satu HP

WhatsApp jadi salah satu aplikasi pesan praktis terpopuler dikala ini serta banyak orang mempunyai banyak akun WhatsApp dengan no berbeda.

Pastinya, sangat repot buat mengelola 2 akun WhatsApp di 2 fitur ponsel pintar yang berbeda

Untungnya, dikala ini nyaris seluruh brand smartphone Android telah membagikan fitur kloning buat menggandakan aplikasi semacam WhatsApp.

Fitur kloning itu pula mempermudah pemanfaatan fitur dual SIM card di fitur sebab dapat memakai 2 no sekalian buat 2 akun WhatsApp secara bertepatan.

Enaknya mempunyai 2 akun WhatsApp, Kamu dapat memisahkan mana akun buat urusan komunikasi pekerjaan serta kehidupan individu.

Saat sebelum melaksanakan kloning WhatsApp, yakinkan kalian menjajaki sebagian langkah yang benar buat menjauhi kesalahan.

Xiaomi

Untuk kalian pengguna smartphone Xiaomi, di dalam sistem MIUI ada fitur Dual Apps yang dapat dipakai mengaktifkan 2 akun WhatsApp sekalian. Triknya, buka menu” Setting”, setelah itu seleksi” Apps”, kemudian ketuk” Dual Apps”.

Cari aplikasi WhatsApp, kemudian tekan buat aktifkan. Berikutnya ketuk” Turn On” untuk memprosesnya. Sehabis berakhir, kembali ke taman depan, cari aplikasi WhatsApp yang baru dikloning, buka serta jalani verifikasi buat memakainya.

Oppo serta Realme

Oppo serta Realme pula mempunyai fitur Clone Apps di sistem pembedahan yang mereka pakai. Buat mengkloning WhatsApp di Oppo serta Realme triknya sama. Awal, buka menu” Settings”, kemudian gulir ke dasar cari menu” Clone Apps”.

Di dalam taman” Clone Apps”, setelah itu seleksi aplikasi WhatsApp serta geser tombol di opsi” Enable App Cloning”. Bila butuh, ubah nama aplikasi kedua dengan mengetuk bagian” Rename Clone App”.

Samsung

Samsung mempunyai fitur Dual Messenger buat mengandakan aplikasi semacam WhatsApp agar pengguna dapat mengenakan 2 akun berbeda. Triknya lumayan gampang. Awal, buka menu” Setting”, setelah itu gulir ke dasar cari menu” Advance Feature”.

Setelahnya, seleksi opsi” Dual Messenger” buat menggandakan WhatsApp dalam satu smartphone. Sehabis berakhir, kembali ke taman depan, cari aplikasi WhatsApp yang baru dikloning, buka serta jalani verifikasi buat memakainya.

Vivo

Pengguna Vivo dapat melaksanakan kloning aplikasi WhatsApp dengan metode buka menu” Settings”, kemudian gulir ke dasar seleksi” App Clone”. Berikutnya, geser ke kanan pada tombol kloning buat mengaktifkan.

Kembali ke taman depan ataupun home screen buat memandang catatan aplikasi. Tekan serta tahan pada aplikasi WhatsApp hingga timbul icon hapus( x) serta tambah(+). Seleksi tambah(+), hingga hendak timbul aplikasi WhatsApp yang kedua.

Asus

Buat pengguna smartphone Asus, kamu dapat memakai fitur Twin Apps. Triknya, buka” Settings”
” Advanced”
” Twin Apps”. Seleksi WhatsApp, tunggu hingga terdapat notifikasi sukses dalam sebagian detik.

Huawei serta Honor

Pengguna Huawei serta Honor dapat menggandakan aplikasi WhatsApp dengan fitur” App Twin”. Triknya, buka” Settings”
” Apps& notifications”
” App Twin”. Seleksi WhatsApp, kemudian geser tombol hingga bercorak biru, serta tunggu beberapa saat sampai terdapat notifikasi sukses.

Menggunakan APK Whatsapp Biru

Selain itu kalian juga bisa menggunakan whatsapp biru, silakan kalian download biru dibawaah ini lalu install seperti biasa

Cara Hapus Akun Facebook Dengan Mudah Beserta Penjelasan (2021)

Sesungguhnya, langkah menghapus akun Facebook secara permanen melalui HP serta browser tidak jauh berbeda. Cuma berbeda di depannya saja.

Masih aktif memakai Facebook? Facebook merupakan salah satu media sosial yang lumayan terkenal sampai dikala ini. Tidak dapat dipungkiri, nyaris seluruh orang mempunyai akun di media sosial besutan Mark Zuckerberg ini.

Tetapi, sebagian waktu yang kemudian pernah ramai soal kebocoran informasi di Facebook. Perihal ini juga membuat sebagian orang mau menutup ataupun menghapus akun Facebook- nya demi keamanan.

Tidak hanya itu, banyak pula orang yang telah merasa bosan memakai salah satu media sosial tersebut. Data- datanya juga tidak mau tersimpan lagi di Facebook sehingga memutuskan buat menghapus saja akunnya

Metode Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Apabila kalian telah percaya mau menghapus akun Facebook- mu selama- lamanya serta tidak hendak membukanya lagi, kalian dapat memakai langkah- langkah di dasar ini. Tetapi tadinya, perhatikan dahulu apa yang terjalin bila kalian telah menghapus akun Facebook mu selama- lamanya ataupun secara permanen.

  • Kalian tidak hendak dapat mengaktifkan kembali akun Facebook kalian.
  • Profil, gambar, artikel, video, serta seluruh yang sempat ditambahkan hendak terhapus secara permanen. Seluruh yang sempat ditambahkan tidak hendak dapat dipulihkan.
  • Kalian tidak hendak dapat memakai Messenger Facebook lagi.
  • Kalian tidak hendak dapat memakai Facebook Login pada aplikasi lain, semacam Spotify ataupun Pinterest, yang pendaftarannya memakai akun Facebook.
  • Sebagian data, semacam pesan yang kalian kirim kepada sahabat, bisa jadi masih dapat dilihat oleh sahabat sehabis kalian menghapus akun. Kopian pesan yang sempat dikirim hendak tersimpan di pesan masuk sahabat kalian.

Nah, telah percaya mau menghapus akun Facebook kalian? Langsung saja, inilah metode menghapus akun Facebook secara permanen. Saat sebelum menghapusnya, bisa jadi kalian butuh mengunduh seluruh artikel ataupun kenangan- kenangan kalian di Facebook semacam gambar, video, serta lain sebagainya saat sebelum betul- betul menghapusnya.

Metode menghapus akun Facebook secara permanen melalui browser

  1. Login ke akun Facebook kalian di browser ataupun peramban yang terdapat di laptop, Komputer, ataupun MacBook. Kalian pula dapat login di peramban HP, walaupun disarankan melalui aplikasi saja sebab lebih ringkas.
  2. Masuk ke menu Pengaturan ataupun Setting di pojok kanan atas. Wujud tombolnya merupakan segitiga terbalik.
  3. Kemudian, klik‘ Data Facebook Kamu’ ataupun Your Facebook Information.
  4. Setelah itu, seleksi View di‘ Hapus Akun serta Data Kamu’ ataupun Deactivation and Deletion.
  5. Terdapat 2 opsi yang hendak kalian hadapi, ialah Deactivate Account serta Permanently Deactivate Account. Bila kalian cuma mau menghapus akun Facebook secara sedangkan, klik saja Deactivate Account

Di postingan, kita mau menghapus akun Facebook secara permanen. Oleh sebab itu, klik saja Permanently Deactivae Account, setelah itu Continue to Deletion Account. Apabila kalian berganti benak serta cuma mau istirahat sejenak dari Facebook, kalian dapat memilah Deactivate Account.

  1. Sehabis itu, kalian hendak dihadapkan dengan 2 opsi bonus. Awal merupakan To Keep Messenger, Deactivate Instead. Ini semacam berharap kalian tidak jadi menghapus akun Facebook secara permanen. Alasannya, dengan memakai Deactivate Account, akun kalian tidak hendak terhapus secara permanen. Yah, semacam” cuti” dahulu serta dapat diaktifkan kembali sesuatu waktu.

Salah satu keunggulan memakai Deactivate Account, kalian bakal senantiasa dapat memakai Facebook Messenger.

Opsi kedua merupakan Backup Informasi Facebook. Nih, jika kalian telah betul- betul percaya menghapus akun Facebook secara permanen, jangan kurang ingat Backup seluruh informasi gambar serta video memakai fitur ini. Walaupun menghapus akun Facebook secara permanen, pastinya kalian mau senantiasa menikmati kenangan indah dahulu secara individu kan? Jadi ya, backup sangat disarankan.

  1. Apabila telah percaya menghapus akun Facebook secara permanen, tinggal klik tombol Delete Account.
  2. Simak langkah- langkah berikutnya.
  3. Ucapkan selamat tinggal kepada akun Facebook kalian.

Metode menghapus akun Facebook secara permanen melalui HP

Sesungguhnya, langkah menghapus akun Facebook secara permanen melalui HP serta browser tidak jauh berbeda. Cuma berbeda di depannya saja.

  1. Login di aplikasi Facebook yang terdapat di HP kalian.
  2. Klik icon 3 garis ataupun hamburger menu yang terdapat di kanan atas layar.
  3. Klik Setting& Privacy
  4. Cari Account Ownership and Control.
  5. Setelah itu langkah- langkahnya bakal sama persis dengan tipe browser.

Apakah Penghapusan Akun Facebook Dapat Dibatalkan

Pertanyaannya, apakah penghapusan akun Facebook dapat dibatalkan? Jawabannya merupakan iya, kalian masih dapat membatalkan penghapusan akun Facebook apabila belum lebih dari 14 hari semenjak akun dihapus. Sehabis 14 hari, akun kalian serta segala data di dalamnya hendak terhapus secara permanen, serta kalian tidak dapat mengembalikannya kembali.

Proses penghapusan seluruh artikel di Facebook hendak memakan waktu sampai 90 hari semenjak dimulainya proses penghapusan. Tetapi, selagi pihak Facebook melaksanakan penghapusan, seluruh artikel tersebut tidak dapat diakses oleh pengguna Facebook lain.

Buat membatalkan penghapusan akun Facebook, triknya merupakan selaku berikut:

  1. Login ke akun Facebook dalam waktu 14 hari semenjak penghapusan akun.
  2. Kemudian, klik‘ Batalkan Penghapusan’.

Metode menghapus akun Facebook yang kurang ingat password serta e- mail

Sesungguhnya, menghapus akun Facebook untuk kalian yang kurang ingat password serta e- mail tidak dimungkinkan. Normal saja, bila diberikan kemudahan menghapus akun tanpa kabar berarti tersebut, pasti saja bakal banyak permasalahan penghapusan tanpa izin owner akun asli. Penghapusan akun secara semena- mena dapat saja terjalin.

Bila kalian kurang ingat password akun Facebook, salah satu metode yang dapat ditempuh merupakan dengan reset password. Dengan mempunyai password baru, harapannya kalian dapat login serta melaksanakan penghapusan akun.

Tidak ketahui metode me- reset akun Facebook? Simak saja langkah- langkah di dasar ini:

  1. Masuk ke facebook. com lewat peramban, bila kalian memakai laptop ataupun Komputer. Kalian pula dapat memakai peramban smartphone buat masuk ke web Facebook. Cuma saja, hendak lebih gampang apabila memakai aplikasi Facebook, bila memakai HP.
  2. Di halaman awal, kalian hendak menciptakan kotak buat memasukkan Username serta Password. Nah, di dasar password, hendak terdapat tombol“ Forgotten Password”. Klik saja“ Forgotten Password”.
  3. Sehabis itu, kalian hendak menciptakan suatu kotak diskusi baru, di mana kalian wajib memasukkan alamat e- mail ataupun no telepon. Masukkan saja alamat e- mail ataupun no telepon yang tersambung ke akun Facebook kalian.
  4. Buka e- mail, cari e- mail dari Facebook, setelah itu buka. Terdapat tautan dalam e- mail itu, setelah itu klik saja.
  5. Kalian hendak dimohon buat memasukkan password baru.

Sehabis masuk ke akun, kalian telah dapat menghapus akun Facebook dengan langkah- langkah di atas.

Nah, seperti itu metode menghapus akun Facebook secara permanen. Kemudian, gimana bila kalian cuma mau menyudahi memakai Facebook sedangkan serta tidak mau seluruh konten dihapus? Dapat, kok! Nonaktifkan saja akun Facebook kalian buat sedangkan. Apa perbandingan antara menghapus serta menonaktifkan akun Facebook?

Bila kalian menghapus akun Facebook, hingga:

  • Kalian tidak memperoleh akses ke akun Facebook kalian lagi sehabis dihapus.
  • Pihak Facebook hendak menunda penghapusan buat sebagian hari sehabis terjalin permintaan. Permintaan penghapusan hendak dibatalkan bila kalian masuk kembali ke akun Facebook sepanjang waktu tersebut.
  • Dibutuhkan waktu sampai 90 hari buat menghapus informasi yang tersimpan di sistem pencadangan. Data kalian tidak bisa diakses di Facebook sejauh waktu tersebut.
  • Sebagian data, semacam riwayat berkirim pesan, tidak tersimpan di akun Facebook kalian. Ini maksudnya sahabat masih bisa mengakses pesan yang kalian kirim sehabis akun kalian dihapus.
  • Kopian sebagian material( misalnya: catatan log) hendak senantiasa terletak di database akun kalian, namun tidak terpaut dengan pengidentifikasi individu kalian.

Sebaliknya bila kalian cuma menonaktifkan akun Facebook, hingga:

  • Kalian bisa mengaktifkan kembali kapan saja kalian mau.
  • Orang tidak bisa memandang linimasa ataupun mencari akun Facebook kalian.
  • Sebagian data senantiasa bisa dilihat orang lain( misal: pesan yang kalian kirimkan).

Cara Hapus Akun Facebook Tanpa Login

Untuk hapus akun facebook tanpa login atau sudah tidak punya akses ke akun tersebut dikarenakan akun facebook lupa password atau dibajak oleh orang lain, kalian masih bisa menghapusnya dengan cara memekai jasa hapus akun terpercaya, yaitu A-Hostkey Store

Silakan kalian kunjungi website jasa hapus akun facebook permanen terpercaya di website berikut

atau langsung saja hubungi via whatsapp ,silakan klik tombol dibawah

Hostkey. ID – Guild Squad Free Fire Milik Brand Personal Agung Hostkey

Di Zaman digital sekarang ini, game online menjadi daya tarik anak muda untuk berkecimpung di dalamnya. Sebut saja game Free Fire, Game sempat menduduki peringkat-1 di play store dengan nominasi game populer.

Di dalam game Free Fire, terdapat fitur dimana para playernya bisa membentuk sebuah team atau biasa disebut squad Guild dalam game FF.

Hostkey. ID – Salah Satu Guild Yang Dibuat Oleh Brand Personal Agung Hostkey

Nah berbicara soal guild, ada salah satu guild Free Fire yang dibuat oleh Admin dari pemilik brand personal Agung Hostkey yaitu guild Hostkey. Id

Guild tersebut dibentuk oleh owner Agung Hostkey Official yaitu Agung Hermawan dan 1 teman nya pada akhir September tahun 2020 silam.

Pada awal pembuatan, anggota guild hanya ada 2 orang saja dan seiring berjalannya waktu semakin hari semakin banyak orang yang gabung di guild Hostkey. id.

Apalagi Agung Hostkey memiliki channel Youtube gaming free fire yang saat ini telah memiliki subscriber sebanyak 8.500+ yang membuat guild hostkey. id dikenal banyak orang.

Untuk sejarah lengkap mengenai guild hostkey. Id silakan kalian klik pada link sejarah squad guild free fire hostkey. Id

Hostkey id, hostkey squad free fire

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Dihack , email No Hp Tidak Aktif

Mengembalikan akun facebook yang dihack adalah hal yang wajib dilakukan ketika akun fb kita diretas orang.

Memang sekarang ini keamanan media sosial sudah sangat maksimal, tapi masih ada saja orang yang tertipu oleh si pencuri.

Kenapa saya bilan tertipu? Ya karena kwbanyakan teknik hacking adalag dengan cara menipu, atau memanfaatkan kecerobohan pemilik akun.

 

Disini saya contohkan teknik phising, nah phisig ini adalah sebuah web replika hasil buatan yang sangat mirip dengan web aslinya.

Memang bagi orang awam pasti sangat sulit untuk membedakan mana web asli dan mana web palsu atau phising.

Untuk hal itu saya menyarankan untuk membaca artikel cara mengetahui web phising. Disana sudah dijelaskan secara rinci mengenai web phising.

Nah itu adalah salah satu penyebab akun facebook kamu dihack atau diretas. Bukan hanya akun fb saja, tapi juga berlaku bagi akun lainnya seperti twitter, IG dan lainnya.

Bagaimana Cara Memulihkan Akun Facebook Yang dihack?

Nah untuk mengembalikan akun fb yang dihack disini saya akan menyarankan kembali sebuah artikel yang memang membahas mengenai pulihkan akun fb yang diretas.

Artikel tersebut memang ampuh untuk mengembalikan akun fb yang dihack silakan baca artikelnya ,Cara Mengembalikan Akun facebook Yang dihack Tanpa Nomor Hp dan Email.

Ada Cara Lain dan Simpel Untuk Pulihkan Akun Facebook?

Apa ada cara lain yang simpel selain cara diatas? Ya, tentu saja ada. Bagi kamu yang belum punya waktu untuk memulihkan akun fb sendiri.

Jangan khawatir karena ada kok jasa yang menawarkan mengenai pemulihan akun facebook.

Apakah aman? Ya tentu saja aman 100% karena ini jasa salah satu admin blogger yang selalu mengulas permasalahan akun media sosial.

Bagaimana sistemnya? Sistem yang dipakai adalah proses-kerja-akun berhasil dipulihkan-cek akun-bayar. Dengan cara ini maka dipastikan akan aman 100%

Berapa harganya? Sebenarnya dulu jasa ini tidak dikenakan biaya alias gratis. Namun mungkin karena kesibukkan jadi admin sudah menjadikan ini jasa berbayar.

Untuk harganya silakan konsultasikan dengan admin langsung. Nah untuk lebih lengkapnya silakan kamu  kunjungi saja jasa pulihkan akun pada link dibawah.

Jasa Pulihkan Akun Facebook Aman Terpercaya