Ulasan tentang Permainan Mortal Shell

Ulasan tentang Permainan Mortal Shell – Sulit untuk memisahkan pembicaraan tentang Mortal Shell dari membahas permainan Souls Dark Souls , Bloodborne , dan Sekiro: Shadows Die Twice karena pengembang Cold Symmetry jelas telah membuat surat cinta untuk karya From Software.

Mortal Shell

Menurut informasi Mortal Shell bukanlah vulkanisir sederhana. Ia menambahkan ide dan mekanisme yang mengubah cara berpikir Anda tentang pertarungan gaya duelistnya. Mortal Shell adalah permainan mirip Jiwa berskala kecil, yang menuntut lebih sedikit investasi waktu dan frustrasi.

Rasanya cocok untuk pemain yang lebih kasual orang-orang yang tertarik dengan jenis pengalaman ini, tetapi yang mungkin berjuang di departemen reaksi kedutan sambil tetap menyerang semua saraf esensial yang sama.

Anda memerankan sosok tak berwajah, tak bersuara yang dijuluki The Foundling. Lebih mirip dengan roh daripada seseorang, yang meninggalkan apa yang tampaknya semacam pesawat astral untuk menjelajah ke dunia yang membusuk dan beracun yang dikenal sebagai Fallgrim.

Di sana, Anda bertemu dengan berbagai karakter yang memberikan pidato yang biasanya menyeramkan dan samar tentang degradasi dunia secara bertahap dan para fanatik religius yang mendudukinya. Pertarungan di Mortal Shell berutang dasar yang mendasarinya pada Dark Souls dan Bloodborne, berfungsi dengan cara yang hampir persis sama.

Anda memiliki serangan ringan yang lebih cepat dan serangan berat yang lebih lambat, serta langkah mundur yang dapat Anda ubah menjadi gulungan untuk menghindari musuh.
Hal yang membedakan Mortal Shell dari inspirasinya adalah kemampuan mengeras, pada bentuk spiritual Anda yang Anda bawa ke setiap cangkang yang Anda tinggali.

Bagaimana Ulasan tentang Permainan Mortal Shell?

Harden membuat pertarungan Mortal Shell diperhitungkan dan disengaja, dan bersama dengan penghindaran yang sangat pemaaf yang membuat Anda hampir tak terkalahkan. Hal itu juga mengurangi kesulitan Mortal Shell tanpa perlu memberi tahu Anda bahwa permainan ini agak kurang brutal daripada inspirasinya.

Tapi itu juga di mana Anda pada dasarnya dapat menghindari serangan musuh atau mengabaikannya sama sekali dengan mengeras untuk mencetak pukulan bebas. Kemampuan ini masih memungkinkan pertarungan terasa intens sebagian besar waktu di Mortal Shell.

Kelemahan besar dari sistem pertarungan Mortal Shell adalah mudahnya menjadi terlalu bergantung pada pengerasan untuk secara perlahan menyerang musuh dan bos. Satu pertarungan bos turun menjadi cukup banyak berubah menjadi batu, mendaratkan pukulan, lalu menghindari pembalasan.

Fokus besar Mortal Shell di luar pertempuran adalah eksplorasi, dan itu bagian dari setiap sistem permainan lainnya. Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda menjelajahi Fallgrim, dan saat melakukannya, Anda akan segera menemukan tiga kuil besarnya.

Sistem Familiarity memberikan hasil eksperimen dan mendorong keingintahuan Anda, membantu mengarahkan Anda ke dunia Mortal Shell dengan beberapa cara yang keren. Mengemil jamur membuatku keracunan dan kemudian segera terbunuh dalam satu pertarungan awal. Jangan lupa kunjungi juga situs casino online terpercaya.

Baca Juga: Ulasan Tentang Game Battle Night

Keakraban saya membuat jamur beracun memberi saya ketahanan terhadap racun.
Mortal Shell sangat suka menyergap Anda dengan petarung yang tidak dapat Anda lihat sampai mereka muncul, sedemikian rupa sehingga mudah kewalahan di beberapa poin, memaksa Anda untuk berlari kembali melalui area besar dan membingungkan.

Namun, Mortal Shell lebih sering berhasil menangkap perasaan spesifik yang melekat pada permainan seperti Jiwa. Liku-liku yang ditambahkannya ke mekanika yang terinspirasi dengan baik untuk membantu jenis permainan ini menjadi lebih mudah didekati. Itu saja terkait dengan Ulasan tentang Permainan Mortal Shell, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *