Ulasan Dibalik Game Menarik Skuadron

Ulasan Dibalik Game Menarik Skuadron mari kita simak artikel berikut ini. Untuk semua pasang surut yang saya alami dengan berbagai produk media Star Wars selama beberapa dekade terakhir, simulasi pertempuran ruang formatif atau setidaknya, ingatan saya tentang mereka) selalu menjadi sorotan tetap.

Game Menarik Skuadron 
Game Menarik Skuadron 

Menurut informasi terbaru sulit untuk tersesat ketika Anda fokus pada hal-hal kecil dari pesawat fantasi fiksi ilmiah yang keren, yang bertentangan dengan Game Menarik Skuadron  apa pun yang terjadi dengan garis keturunan Jedi atau politik luar angkasa sekarang.

Ada beberapa game pertempuran ruang angkasa Star Wars bergaya arcade yang mengisi periode 20 tahun sejak simulator penerbangan terakhir , dan beberapa di antaranya bahkan bagus . Tapi Star Wars Squadrons sekarang menyambut kembali beberapa kerumitan simulator, sambil tetap mempertahankan sebagian besar tontonan yang dapat didekati dari game penerbangan bergaya arcade.

Keseimbangan yang telah ditetapkan Skuadron bekerja dengan sangat baik dalam menciptakan pengalaman yang membuat Anda merasa seolah-olah Anda benar-benar peserta aktif dalam Perang Bintang.

Mekanik dasarnya akan familier jika Anda pernah memainkan game terbang apa pun. Anda melempar petarung Anda ke atas dan ke bawah, Anda membelokkannya ke kiri dan kanan. Anda terbang ke depan, bukan ke belakang, dan Anda bisa berputar sampai Anda merasa sakit. Anda mengarahkan bidikan Anda ke musuh dan kemudian menembakkan laser atau rudal ke arah mereka.

Anda terkunci pada pandangan kokpit orang pertama dari aksi, tetapi semua misi Skuadron ada di luar angkasa, yang berarti mempertahankan ketinggian bukanlah sesuatu yang harus Anda khawatirkan, dan sebaliknya. Anda juga dapat mengunjungi https://www.pocmedicalsystems.com.

Anda mendapatkan kebebasan luar biasa untuk bisa terbang di sepanjang sumbu apa pun menggulung kapal Anda dan terbang terbalik adalah tiupan. Rasanya seperti Anda dapat menyelesaikan kampanye Skuadron dengan layak dengan mengandalkan prinsip-prinsip itu jika Anda mau, terutama pada tingkat kesulitan yang lebih rendah, dan itu bagus.

Apa yang Anda Ketahui Tentang Game Tersebut?

Setiap starfighter di Skuadron memiliki kemampuan untuk menyeimbangkan umpan kekuatan untuk memprioritaskan komponen kapal yang berbeda: mesin, senjata laser, dan, pada kapal tertentu, sistem perisai. Melakukannya memberi Anda akses ke manfaat khusus yang terkait dengan sistem itu dengan mengorbankan efisiensi yang lain.

Mengalihkan semua daya ke mesin membuat kapal Anda lebih dapat bermanuver, memberi Anda kecepatan tertinggi yang lebih cepat, dan mengisi daya peningkatan kecepatan; memprioritaskan laser akan membuat Anda menagih terlalu mahal dan menembakkannya lebih lama; perisai fokus akan memungkinkan mereka untuk mengisi ulang lebih cepat, dan menjual terlalu mahal untuk menyerap lebih banyak kerusakan dari biasanya.

Selanjutnya, kapal dengan perisai juga dapat memilih apakah akan mengalihkan cakupan perisai ke bagian depan kapal, bagian belakang kapal, atau menyeimbangkan semuanya. Ini tidak persis setara dengan simulator Star Wars.

Anda dapat membiarkan sistem seimbang dan tetap baik-baik saja, tetapi menarik untuk membuat keputusan cepat ini di tengah misi dan bertindak lebih seperti pilot ace yang seharusnya. Tentu, Anda bisa membiarkan X Wing Anda berlayar di atas Star Destroyer dan menembak modul penargetannya sampai laser Anda habis, memakan sedikit kerusakan dalam prosesnya, dan kemudian ulangi.

Baca Juga:Ulasan Game Stranger of Sword City

Tapi Anda pasti bisa menyelesaikan sesuatu dengan cara yang lebih efisien jika Anda mengalihkan daya ke perisai Anda saat Anda mendekat untuk mengisi daya terlalu tinggi, balikkan semuanya ke laser saat Anda mulai menembak untuk mendapatkan selusin tembakan lagi sebelum Anda terlalu panas, dan kemudian dorong semuanya ke mesin saat Anda memutar throttle untuk membersihkan.

Dengan cepat menggeser semua perisai Anda ke belakang untuk menyerap semua tembakan menara yang datang ke arah Anda. Demikianlah artikel ulasan dibalik Game Menarik Skuadron. Semoga bermanfaat.

Ulasan Game Stranger of Sword City

Ulasan Game Stranger of Sword City – Mari simak artikel berikut ini, Ketika Stranger of Sword City dimulai, Anda adalah satu-satunya penumpang yang selamat dari pesawat yang meninggalkan Jepang dan entah bagaimana akhirnya menabrak dimensi lain, tanah kosong penyucian yang hancur berserakan dengan sisa-sisa dunia kita.

Stranger of Sword City
Stranger of Sword City

Dalam artikel terbaru ini, Stranger of Sword City adalah pengaturan yang tepat untuk game yang mendapati dirinya terjebak tanpa daya di antara dunia. Itu terlalu tumpul, terlalu lesu tentang plotnya untuk menarik minat Anda.

Terlalu tipis untuk menawarkan kedalaman yang berharga. Ini adalah permainan yang pada dasarnya mencoba untuk menjadi berbeda, tetapi mencoba untuk menyesuaikan setiap inovasinya ke dalam kerangka dasar.

Kerangka kerja itu adalah perayap penjara bawah tanah berbasis giliran orang pertama yang belum sempurna, gaya yang jarang muncul di zaman modern. Anda dan tim yang terdiri dari hingga lima prajurit lain berangkat untuk membunuh monster paling berbahaya di dunia dikenal sebagai Tipe Garis keturunan–untuk mengumpulkan kristal khusus yang terbentuk dari darah mereka.

Kristal-kristal itu, pada gilirannya, dapat diberikan kepada salah satu dari tiga faksi utama untuk kekuatan, kemuliaan, dan semoga jalan pulang. Anda mencapai ini dengan mengembara labirin berbasis grid 3D yang dibuat secara kasar.

Menjarah peti harta karun dan berkelahi dengan guntingan karton yang dilukis. Tidak ada animasi pemanggilan atau spellcasting yang rumit di sini. Hit dari berbagai macam bilah, tongkat, dan senjata lempar dalam game ditampilkan sebagai garis miring dan kilatan tipis di layar. Semuanya sangat sesuai dengan gaya retro. Kunjungi juga situs judi qq.

Stranger of Sword City mencoba menebusnya dengan sistem kustomisasi karakter berlapis. Anda dapat memilih tampilan anggota tim dari berbagai macam potret indah yang terinspirasi anime, serta menetapkan kelas, statistik, ras, dan usia, yang menentukan bagaimana karakter Anda mendapatkan poin pengalaman.

Pekerjaan dan ras Anda memiliki pengaruh pada statistik dan keterampilan awal Anda. Pejuang memiliki kekuatan tinggi, penyihir dan pendeta sihir tinggi, ras yang berbeda memberikan keterampilan yang melekat tunggal, seperti mampu melihat dan menonaktifkan jebakan bawah tanah.

Bagaimana Cara Mengalahkan Boss dalam Game Stranger of Sword City?

Setelah Anda tiba di kota hub pertama, Anda memiliki opsi untuk membuat kru Anda sendiri dengan berbagai sifat, dan secara teori, keterampilan yang diperlukan untuk mengatasi tantangan apa pun yang melintasi jalan Anda.

Dalam praktiknya, ruang bawah tanah diatur sedemikian rupa sehingga tidak peduli berbagai macam kemampuan Anda, Anda jarang berada di tempat yang setara dengan permainan. Statistik musuh di salah satu dungeon bisa sangat bervariasi.

Anda bisa bertarung melawan empat musuh yang berlangsung selama 45 detik, dan tiga langkah kemudian bertarung dengan dua musuh berlevel lebih tinggi yang berlangsung selama lebih dari 20 menit.

Sihir biasanya memberikan lebih banyak kerusakan daripada hanya menebas ad nauseum, tetapi poin sihir langka dan item yang memungkinkan Anda untuk memulihkannya langka dan mahal. Seorang penyihir atau cleric yang kehabisan tenaga pada dasarnya tidak berguna.

Baca juga: Ulasan Game Dead Island Riptide

Biasanya lebih baik berlari kembali ke markas untuk memulihkan diri daripada mengambil risiko bertarung dengan sumber daya yang habis. Hal ini menyebabkan banyak penggilingan dan kemunduran, yang mungkin juga dapat diterima jika permainan tidak terlalu pelit dengan poin pengalaman.

Demikian artikel ulasan game Stranger of Sword City semoga bermanfaat bagi para pembaca dalam mengetahui dan mendalami tentang game yang sedang kami ulaskan tersebut. Semoga membantu dan sekian terima kasih.

Ulasan Game Dead Island Riptide

Ulasan Game Dead Island Riptide – Mari simak artikel berikut ini, Itu dimulai dengan cukup menjanjikan: lari gila dari kapal yang tenggelam, kudeta militer, dan gerombolan zombie yang ingin ditunjukkan ujung bisnis senapan.

Dead Island Riptide
Dead Island Riptide

Dalam artikel terbaru ini tentang Dead Island Riptide, begitu saja, janji itu diambil. Pulau Mati: Riptide lebih menggoda di menit-menit pembukaannya daripada yang pernah berhasil ia berikan selama kampanyenya yang panjang. Tidak ada drama, dan sedikit kegembiraan.

Sebagai gantinya, ada pengulangan ide-ide lama, pertarungan yang menyenangkan selama lima menit, dan misi berulang yang tampaknya tidak pernah berakhir yang diisi dengan karakter yang memiliki kedalaman emosional seperti spons basah. Jika pernah ada video game yang setara dengan membenturkan kepala Anda ke dinding bata, Riptide akan menjadi itu.

Ceritanya–dan itu menggunakan kata itu dengan murah hati–dipenuhi dengan jenis dialog yang mengerikan, akting suara hammy, dan klise yang Anda harapkan untuk dilihat dalam spoof zombie yang mengerikan, atau paling banter, film B sampah.

Tapi tidak ada rasa humor atau kesadaran diri di sini: yang merugikan Riptide, ia menganggap dirinya sangat serius. Dan keseriusan itu sulit untuk ditelan ketika Anda harus menjaga sekelompok karakter dangkal dan argumentatif yang mengucapkan sumpah serapah yang menjengkelkan setiap beberapa menit dan terbukti sangat tidak disukai sehingga Anda rela mereka dicabik-cabik oleh gerombolan zombie.

hanya agar Anda bisa memiliki kedamaian dan ketenangan. Lalu ada plot itu sendiri, yang tanpa henti berkelok-kelok antara konspirasi pemerintah, sci-fi, dan kepentingan manusia, bahkan tanpa arah sedikitpun.

Ini semua membuatnya sangat sulit untuk peduli tentang apa pun yang terjadi di Riptide. Pada saat Anda menyeret diri Anda melalui akhir yang mengecewakan, sikap apatis telah mengambil alih ke titik di mana Anda tidak akan menutup kelopak mata bahkan pada wahyu yang paling besar sekalipun.

Bagaimana Jalan Cerita yang Bisa kita Ambil dalam Game Dead Island Riptide?

Dan itu hanya jika Anda dapat mengumpulkan energi yang cukup untuk mencapai sejauh itu. Pulau kotak pasir Riptide di Hanoi tidak dipenuhi dengan petualangan membunuh zombie yang menyenangkan yang mungkin Anda harapkan. Anda juga bisa mengunjungi bandarqq.

Sebagai gantinya, ada pencarian pengambilan: banyak pencarian pengambilan. Dan di dalam pencarian pengambilan itu ada lebih banyak lagi pencarian pengambilan. Hampir setiap misi utama dan misi sampingan mengharuskan Anda untuk pergi ke bagian pulau, menemukan item, dan membawanya kembali ke pangkalan.

Seringkali, sebelum Anda dapat mengambil item tersebut, permainan membuat Anda mengambil sesuatu untuk orang yang memegang item tersebut, sehingga menciptakan pencarian pengambilan dalam pencarian pengambilan.

Terlebih lagi, alasan naratif di balik setiap pencarian dipertanyakan. Mengapa beberapa penduduk desa yang terdampar mungkin mengejar beberapa dolar yang sangat sedikit ketika seluruh pulau telah dibanjiri zombie pemakan daging yang mengancam keberadaan umat manusia adalah hal yang membingungkan.

Lebih buruk lagi, pertempuran yang menyatukan semuanya sebagian besar tetap tidak berubah dari Dead Island, yang berarti sangat membuat frustrasi. Fokusnya adalah pada senjata jarak dekat, mulai dari benda tumpul seperti tongkat baseball dan sekop.

Baca juga: Ulasan Bermain Game Doom Eternal

hingga bilah seperti pisau ukir dan arit. Sebagian besar dapat ditingkatkan menggunakan item yang diambil dari seluruh pulau, dengan cetak biru tersembunyi yang memberi Anda akses ke desain yang lebih liar.

Demikian artikel ulasan game Dead Island Riptide semoga memberikan manfaat bagi pembaca dalam mengetahui dan mendalami tentang game yang telah diulaskan tersebut. Semoga membantu dan sekian terima kasih.

Ulasan Age of Wonders III

Ulasan Age of Wonders III silahkan simak artikel di ini Saya sekali lagi menemukan diri saya dalam dilema pemanah. Ini adalah nama peliharaan saya ketika saya ingin memindahkan pemanah saya ke tempat yang berbahaya untuk memastikan mereka memberikan kerusakan maksimum, dan semoga membunuh target mereka.

Age of Wonders
Age of Wonders

Menurut informasi terbaru dalam perang Age of Wonders, jika pemanahku tidak membunuh target mereka, mereka mungkin akan tercabik-cabik pada giliran berikutnya. Saya bisa memindahkan pemanah saya kembali ke tempat yang aman di belakang pasukan saya yang lain, tetapi kemudian mereka akan dikenakan hukuman tembak yang besar karena ada sesuatu yang menghalangi pandangan mereka. Apakah saya mengambil risiko serangan habis-habisan, atau bermain aman?

Medan perang fantastik Age of Wonders III dipenuhi dengan dilema seperti itu. Drama kecil ini muncul secara alami dari kombinasi yang dihitung dengan cermat dari lusinan sistem berbeda yang semuanya bekerja bersama. Dari bonus mengapit dan garis pandang hingga penelitian magis dan infrastruktur industri kerajaan Anda, setiap detail dalam game strategi berbasis giliran ini berkontribusi untuk menjadikan medan perang serumit dan semenyenangkan mungkin.

Dan karena aspek manajerialnya dijaga seminimal mungkin, Age of Wonders III mudah diambil, bergerak dengan cepat, dan membebaskan Anda untuk memusatkan perhatian pada aksi. Anda juga dapat mengunjungi situs judi qq.

Setiap permainan Age of Wonders III dimulai dengan Anda mengambil jubah pahlawan perkasa seperti penyihir elf atau teokrat kurcaci dan membimbing orang-orang Anda melalui konflik menuju kemakmuran, dengan asumsi semuanya berjalan dengan baik.

Apa yang anda ketahui tentang Age of Wonders III ?

Namun, sebelum Anda dapat mencapai konflik, Anda akan membutuhkan pasukan, yang berarti Anda juga akan membutuhkan kota untuk menghasilkan pasukan Anda. Kota adalah tulang punggung kerajaan Anda, dan mereka sangat berperan dalam tujuan utama permainan. Kemenangan di Age of Wonders III berarti melindungi ibu kota Anda, sambil mengalahkan pahlawan musuh dan merebut ibu kotanya.

Kota-kota sebagian besar mandiri, membutuhkan sedikit lebih banyak daripada masukan Anda tentang bangunan mana yang akan dibangun. Rekomendasi Anda menentukan unit mana yang dapat diproduksi oleh sebuah kota, dan apakah unit tersebut dilengkapi dengan peningkatan gratis dari struktur khusus. Terkadang penduduk kota tidak senang dengan kondisi kehidupan mereka, tetapi masalah ini mudah diatasi dengan pesona magis atau struktur pemandian yang selalu populer.

Selain kebahagiaan, gim ini tidak menuntut lebih banyak waktu Anda untuk pemeliharaan kerajaan. Age of Wonders III adalah tentang pertarungan taktisnya; semua tugas lain dalam layanan untuk fitur ini. Setelah pasukan Anda dilatih dan berada di lapangan, inilah saatnya untuk menjelajahi kerajaan Anda. Setiap peta permainan yang dihasilkan secara prosedural dilengkapi dengan situs harta karun, seperti gua dan kuil yang ditinggalkan, untuk Anda temukan.

Baca Juga:Ulasan Game Kirby’s Epic Yarn

Situs-situs ini biasanya dilindungi oleh sekelompok bandit atau monster tingkat rendah, yang keduanya bagus untuk menguji pasukan baru Anda sebelum menantang salah satu pemain utama.Terlepas dari siapa, atau apa, yang Anda lawan, pasukan Anda selalu mendapatkan pengalaman dan naik level. Unit dasar, seperti pemanah atau ksatria, naik peringkat saat mereka mendapatkan pengalaman, yang memberi mereka bonus datar untuk kemampuan mereka.

Ketika unit pahlawan naik level, itu sedikit lebih terlibat. Unit pahlawan mendapatkan poin keterampilan, yang dapat Anda tukarkan untuk meningkatkan statistik pahlawan atau membuka keterampilan baru. Ada banyak keterampilan untuk dibuka, dan mereka dapat menguntungkan unit atau pasukan yang dipimpin unit. Demikian ulasan Age of Wonders III. Semoga bermanfaat.

Ulasan Bermain Game Doom Eternal

Ulasan Bermain Game Doom Eternal, mari kita pelajari tentang artikel berikut, itu bukan hasil dari kontrol yang tidak dapat diakses; dengan DLC ini, id Software telah menambahkan opsi untuk memetakan kembali kontrol konsol sepenuhnya. Bahkan dengan fleksibilitas itu, setelah beberapa jam dengan ekspansi DLC baru ke penembak , telapak tangan dan buku buku jari saya mulai sakit.

Doom Eternal
Doom Eternal

Menurut informasi terbaru, saya bermain di PS5, dan DualSense adalah pengontrol yang gemuk. Dewa Kuno Bagian 2 mendorong Anda untuk menggunakan setiap inci perseginya. Ada banyak iblis untuk dibunuh di sini dan dengan Dewa Kuno Bagian 2, id Software telah memberi kita gudang senjata paling luas dari Doom Eternal Slayer untuk melakukannya

Jauh dari sekadar seperangkat tiga level baru, Doom Eternal  The Ancient Gods Part 2 memperkenalkan banyak musuh baru, mekanik traversal baru, dan senjata baru, yang semuanya mengubah alur pertempuran menjadi lebih baik.

Saya frustrasi dengan Dewa Kuno Bagian 1, sebagian besar berasal dari pengenalan musuh baru seperti Blood Maykr dan Turret  yang membutuhkan akurasi tepat untuk dibasmi, yang cenderung memperlambat pertarungan hingga merangkak. Tapi The Ancient Gods Part 2 untungnya bersandar ke arah lain.

Satu tambahan baru untuk bestiary, Cursed Prowler, dapat (seperti namanya) mengutuk Anda jika berhasil mendaratkan pukulan dengan serangan proyektilnya. Untuk mematahkan kutukan, Anda harus membunuh Prowler Terkutuklah. Cukup sederhana.

Tapi makhluk tahan lama ini hanya bisa dibunuh dengan Pukulan Darah. Dan, jika Anda belum menyiapkan Blood Punch, Anda harus memuliakan monster lain untuk membangun meteran Anda. Jadi, alih-alih me-rooting Anda di satu tempat dengan mata tertuju pada ruang lingkup, Cursed Prowler mendorong Anda untuk terjun ke dalam keributan. Kunjungi juga situs dominoqq.

Musuh baru lainnya juga membuat segalanya tetap bergerak. The Stone Imp adalah variasi dari Imp yang meningkatkan pertahanan musuh makanan ternak dengan lapisan kulit berbatu. Untuk menjatuhkannya, Anda harus mematikan mode tembakan otomatis Combat Shotgun dan memuat bagian luar Imp yang beku dengan cangkang.

Lalu ada Armored Baron yang bisa dijatuhkan dengan cepat dengan ledakan tepat waktu, tepat sasaran, atau melemah perlahan dengan Plasma Rifle. Ada Prajurit Kerusuhan, yang perisai anti huru haranya yang besar dan kuat berarti Anda harus menyerang dari belakang.

Bagaimana Cara Bermain Game Doom Eternal?

Dan kemudian ada Screecher Zombie, yang harus Anda hindari sepenuhnya; membunuhnya dan untuk sementara meningkatkan kecepatan dan pertahanan setiap musuh lain di area tersebut. Dewa Kuno Bagian 2 membuat Anda terus menari, berebut di belakang lawan, memberondong di sekitarnya, atau membimbing musuh lain menjauh darinya.

Dengan semua bagian yang bergerak ini, perkelahian sering kali terasa hectic. Tapi The Ancient Gods Part 2 memberi Anda senjata baru untuk mendorong kembali dan membantu mengatur kecepatan. Sentinel Hammer adalah alat yang sangat berguna untuk pengendalian massa terutama bila digunakan bersama dengan granat es.

Senjata baru itu meluncurkan Anda ke udara dan membuat Anda jatuh dengan kekuatan yang mencengangkan, membunuh semua musuh kecil dan memukau semua musuh berat dalam radius yang cukup luas.

Baca juga: Ulasan Game Kirby’s Epic Yarn

Ini memungkinkan Anda untuk sementara melarikan diri dari konflik, mengkalibrasi ulang, menyembuhkan, dan melompat kembali ke medan pertempuran. Ini sangat berguna sehingga saya berharap ada cara untuk membawanya kembali ke kampanye Doom Eternal asli atau DLC pertama.

Demikian artikel ulasan bermain game Doom Eternal semoga memberikan manfaat bagi para pembaca dalam usahanya untuk mendalami dan mengetahui tentang game tersebut. Semoga membantu dan terima kasih.

Ulasan Game Kirby’s Epic Yarn

Ulasan Game Kirby’s Epic Yarn – Mari kita simak artikel berikut, platformer side-scrolling telah ada sejak lama sehingga sulit bahkan entri terbaik dalam genre untuk menonjol dari keramaian.

Kirby's Epic Yarn
Kirby’s Epic Yarn

Menurut informasi terbaru, game Epic Yarn Kirby menghindari jebakan ini dengan menghadirkan gaya visual yang tak tertahankan yang mendorong Anda untuk melihat kesenangan apa yang menanti di balik lipatan berikutnya.

Tapi petualangan terbaru Kirby tidak membiarkan dunia bertema kain melakukan pekerjaan berat sementara gameplay terurai di bawah tekanan. Level yang luas dan beragam mekanika yang beragam menyuntikkan variasi ke dalam pencarian ini, membuatnya lebih menyenangkan untuk melompat dan mengayunkan jalan Anda ke bel akhir seperti halnya mengagumi estetika yang mencolok.

Beberapa masalah kontrol terkadang menghalangi kesenangan tanpa beban Anda, dan kemudahan keseluruhan yang dapat Anda gunakan untuk merobek level cerita menghilangkan kepuasan balap dari kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah, tetapi Kirby mengatasi kesalahan langkah ini dengan imajinasi belaka dan sejumlah besar konten yang menarik.

Dengan banyak minigame, level tersembunyi, dan bahkan mode kooperatif bebas gangguan, perampokan Kirby ke negeri benang penuh dengan kegembiraan. Siapa yang pernah mengira bahwa benang bisa selucu ini? Kisah aneh di Epic Yarn diceritakan seolah-olah itu adalah buku cerita anak-anak, tetapi elemen plotnya tidak masalah sedikit pun.

Satu-satunya hal yang perlu Anda ketahui adalah bahwa Kirby telah dibawa pergi dari rumahnya yang bahagia di Dream Land ke dunia misterius yang disebut Patch Land, di mana makhluk-makhluk terdiri dari benang benang dan latar belakangnya terlihat seperti potongan kain yang sangat detail. Kunjungi juga Google Cloud Platform.

Sentuhan menawan berlimpah di dunia yang unik ini, memberikan karakter protagonis amorf dalam jumlah besar sekali. Kirby tidak membiarkan kelucuannya yang luar biasa menghalangi pencarian heroiknya, tapi itu bukan karena kurang berusaha.

Dari cara dia menggoyangkan lengan kecilnya untuk menjaga keseimbangan hingga cemberut kecil yang menghiasi wajahnya saat menghadapi bos yang kejam, Kirby tidak malu untuk menjadi dirinya sendiri. Dunia sama menariknya dan memanfaatkan sepenuhnya konstruksi kainnya.

Bagaimana Jalan Cerita Game Kirby’s Epic Yarn ?

Pemandangan terlipat bersama saat Anda menarik benang yang lepas, bahaya listrik berubah menjadi platform jinak dengan menariknya kencang, dan musuh terurai menjadi apa-apa saat Anda menariknya dengan tajam. Sangat menyenangkan hanya untuk menatap game yang menggemaskan ini.

Tapi jangan khawatir bahwa Kirby semua terlihat. Gameplay dan visual menyatu dengan mulus, memanfaatkan sepenuhnya dunia buku cerita ini untuk membuat skenario yang menarik.

Ada 50 level di Epic Yarn, yang mencakup beberapa pertarungan bos dan dunia rahasia, dan berbagai situasi yang baik memastikan Anda selalu mengalami sesuatu yang baru. Anda mungkin harus melompati jamur kenyal di satu tingkat, menunggangi dinosaurus air di tingkat berikutnya, dan berayun melintasi lubang berbahaya di tingkat ketiga.

Baca juga: Ulasan Game Funky Lab Rat

Kirby memanfaatkan set gerakan terbatasnya dengan baik untuk membuat Anda tetap berinvestasi. Kemampuan inti Anda termasuk melakukan lompatan sederhana dan menggulung musuh menjadi bola benang yang rapat sebelum melemparkannya, tetapi Anda juga memiliki kekuatan transformatif yang dapat Anda manfaatkan kapan saja.

Anda dapat berubah menjadi parasut untuk meluncur ke platform yang jauh atau berubah menjadi kapal selam, lengkap dengan baling-baling kecil, saat Anda menyelam di bawah air. Mengetuk dua kali di kedua arah memungkinkan Kirby mengambil bentuk mobil, yang jauh lebih cepat daripada dirinya yang lamban biasanya, tetapi kontrolnya tidak selalu dapat diandalkan di sini. Demikian ulasan game Kirby’s Epic Yarn. Semoga bermanfaat.

Ulasan Game Funky Lab Rat

Ulasan Game Funky Lab Rat – Mari kita simak artikel berikut, jika tikus benar-benar memiliki kekuatan untuk memanipulasi waktu, tidak heran para ilmuwan sangat tertarik untuk bereksperimen dengan mereka.

Funky Lab Rat
Funky Lab Rat

Menurut informasi terbaru, Anda bermain sebagai hewan pengerat kartun dengan kemampuan membekukan dan memutar ulang waktu kapan pun diinginkan hatinya yang seukuran kacang polong. Funky Lab Rat adalah mekanik cerdas yang mencapai jauh melampaui premis dasarnya, memaksa Anda untuk memecahkan teka-teki kompleks dalam berbagai cara yang menantang fisika.

Fondasi yang menarik melakukan pekerjaan yang baik untuk menarik Anda ke dalam perjuangan epik antara manusia dan binatang, tetapi sejumlah masalah yang tersisa membuat Anda merasa seolah-olah Anda terjebak dalam labirin tanpa keju.

Kesulitannya cukup tinggi dan kontrol yang rumit membuat lompatan menuju kebebasan menjadi sangat sulit. Funky Lab Rat adalah gim yang layak yang akan mendorong kemampuan memecahkan teka-teki Anda hingga batasnya, tetapi hanya jika Anda dapat mengatasi masalahnya yang mengakar.

Melarikan diri tidak pernah semudah membebaskan diri dari kandang Anda. Anda bermain sebagai Diego, tikus bermata cerah yang tidak tertarik bermain game apa pun dengan para penculiknya yang senang menggunakan jarum suntik.

Tetapi setelah melarikan diri dari sel logamnya, dia menemukan dirinya berada di laboratorium yang jauh lebih berbahaya daripada yang dia bayangkan. Lubang tak berdasar dan platform mematikan berdiri di antara dia dan kehidupan perenungan yang tenang, dan satu-satunya cara dia bisa mengatasi jebakan ini adalah dengan menggunakan kekuatan temporalnya. Kunjungi juga JOKER123.

Anda dapat membuat waktu berhenti dengan menekan sebuah tombol, dan dari keadaan ditangguhkan ini, Anda dapat memindahkan objek untuk membantu Anda keluar hidup-hidup. Ambil papan kayu untuk membentuk jembatan sementara, posisikan bola di bawah kaki Anda untuk cara praktis berguling melintasi tanah yang berbahaya, atau letakkan balok untuk bertindak sebagai bangku loncatan.

Dan jika Anda membuat kesalahan, Anda dapat mundur ke momen sebelum masalah Anda terjadi, memastikan bahkan lompatan yang rumit dapat ditangani setelah setengah lusin upaya. Mundur tidak terbatas, tetapi persediaan penghenti waktu Anda terbatas, jadi Anda harus menggunakan kekuatan Anda dengan bijaksana untuk mencapai pintu keluar dengan utuh.

Bagaimana Jalan Cerita Game Funky Lab Rat ?

Ini adalah konsep yang bagus untuk permainan puzzle, dan tahapan melakukan pekerjaan yang baik untuk membuat Anda berpikir di luar kotak. Funky Lab Rat memperkenalkan Anda pada ide-ide lanjutan lebih awal untuk mempersiapkan Anda menghadapi pemikiran lateral yang lebih sulit yang perlu Anda lakukan untuk memecahkan teka-teki selanjutnya.

Salah satu trik pertama yang Anda pelajari adalah membeku di tengah lompatan, dan manuver ini adalah dorongan untuk sekumpulan skenario yang semakin kompleks yang memaksa Anda untuk melihat dunia dari segala macam sudut yang berbeda.

Anda mungkin harus membalik pegas sehingga Anda dapat berdiri di atasnya atau membangun jembatan goyah yang hanya dapat menahan berat badan Anda sesaat sebelum jatuh. Bahkan ada situasi di mana Anda harus membangun kendaraan yang belum sempurna, dan semua ciptaan ini mematuhi hukum fisika. Gim ini terus menghadirkan situasi gila kepada Anda.

Baca juga : Ulasan Lengkap Game Spare Parts

Pikiran Anda mendapatkan latihan yang serius di Funky Lab Rat, dan mudah tersesat dalam perangkap rumitnya saat Anda mengikuti ritme. Tetapi kunci sukses lainnya adalah kecakapan platforming.

Itulah tempat pertama yang membuat game ini tersandung. Kontrol dasar Diego dapat melakukan lompatan sederhana tetapi tidak memiliki kemampuan akrobatik lainnya. Demikian artikel tentang ulasan game Funky Lab Rat. Semoga bermanfaat.

Ulasan Lengkap Game Spare Parts

Ulasan Lengkap Game Spare Parts – Mari kita simak artikel berikut, itu bukan untuk mengatakan bahwa Spare Parts tidak memiliki pesona, tetapi dengan cepat runtuh di bawah beban mode kooperatif yang tidak bersemangat, kehilangan peluang untuk humor, dan kontrol yang dipertanyakan dan tidak tepat.

Spare Parts
Spare Parts

Menurut informasi terbaru, memang Spare Parts menyiratkan bahwa ada sesuatu yang sangat membutuhkan perbaikan, dan sangat disesalkan bahwa petualangan yang menjanjikan ini dirilis tanpa memastikan bahwa semua bagiannya pas di tempatnya. Sebenarnya, Spare Parts mengambil namanya dari ratusan komponen kapal dan token yang berserakan di dunia asing yang penuh dengan hutan, gunung, dan kuil kuno.

Sepasang robot yang berpotensi dicintai bernama Mar-T dan Chip–pikirkan WALL-E setelah penyetelan dan sesi panjang di robo gym harus menggunakan bagian-bagian ini untuk memperbaiki pesawat ruang angkasa yang rusak (dikendalikan oleh AI yang ramah yang disuarakan oleh Simon Peg).


Namun upaya mereka terus-menerus digagalkan oleh Lord Krung yang keras kepala dan antek-anteknya. Itu sudah cukup untuk awal yang menjanjikan. Mar-T dan Chip memiliki beberapa animasi yang menawan, antek-anteknya dipenuhi dengan kelucuan yang kejam, dan dunia selalu penuh warna dan ceria. Namun momentum itu dengan cepat mati.

Naskah kering membuat Pegg tidak terlalu bersenang-senang dengan dialognya; sebagai gantinya, dia sering terdengar seperti dia menyalurkan kinerja naratif Stephen Fry diPlanet Besar Kecil . Mar-T dan Chip jarang berinteraksi satu sama lain dengan cara yang mudah diingat, dan mereka akhirnya memiliki semua kepribadian ponsel yang mencolok. Anda juga dapat mengunjungi JOKER123.


Mar-T dan Chip memulai perjalanan mereka dengan beberapa serangan dasar yang sebenarnya tidak perlu Anda tingkatkan, dan mereka mengambil beberapa gadget yang dapat diupgrade untuk membantu mereka menyelesaikan banyak teka-teki yang tersebar di seluruh dunia. Perlu memanjat dinding logam atau mengaktifkan panel lantai? Gunakan sepatu bot logam.

Perlu untuk menghancurkan atau memindahkan benda berat? Lengkapi lengan kekuatan itu. Di tempat lain, sarung tangan nanite memungkinkan pahlawan kita berinteraksi dengan beberapa panel kontrol, dan sepasang sepatu bot roket memungkinkan mereka meluncur di atas celah kecil atau membakar sesuatu.

Bagaimana Permainan Game Spare Parts ?

Teka-teki ini sering muncul ketika Anda belum menerima item yang diperlukan untuk berinteraksi dengannya, sehingga Anda bisa mendapatkan nilai replay dari memburu item yang terlewat. Masalahnya adalah seringkali tidak mungkin untuk mengetahui alat mana yang perlu Anda gunakan selanjutnya tanpa menggunakan bantuan. Di situlah x-scanner masuk.


Sayangnya, itu tidak selalu menyelesaikan masalah Anda. Paling buruk, itu menyulitkan mereka. Kadang-kadang, x-scanner menunjukkan bahwa Anda perlu memindahkan batu dengan lengan kekuatan, misalnya, tetapi mungkin diperlukan beberapa detik manuver yang membuat frustrasi sebelum Anda memasukkan Mar-T atau Chip ke ruang yang diperlukan untuk berinteraksi dengan obyek.

Baca juga: Ulasan Game Rock of Ages

Beberapa objek tampak seperti Anda tidak dapat memindahkannya sampai Anda menggunakan x-scanner pada objek tersebut (bahkan jika interaksi yang diperlukan sangat jelas), dan tidak jelas apakah ini bug atau desain yang disengaja.

Ketidaktepatan ini meluas ke platforming itu sendiri. Kamera tetap membuat lompatan menjadi cobaan, terutama ketika Anda harus melompat ke arah atau menjauh dari kamera, dan gerakan tertentu (seperti lompat ganda dan kombo smash yang sudah dikenal) sering kali tampak meleset dari sasaran. Demikian artikel tentang ulasan lengkap game Spare Parts. Semoga bermanfaat.

Ulasan Game Rock of Ages

Ulasan Game Rock of Ages – Mari kita simak artikel berikut, Sisifus yang malang. Karena tipu daya dan kesombongannya, dia dihukum oleh para dewa untuk menggelindingkan batu ke atas bukit, hanya untuk melihatnya menggelinding kembali. Kemudian dia harus mengulangi tugas yang melelahkan dan tidak berguna ini berulang-ulang untuk selama-lamanya.

Rock of Ages
Rock of Ages

Menurut informasi terbaru, game Rock of Ages itu versi resminya. Tapi siapa yang bisa menanggung nasib seperti itu? Tentunya, godaan untuk memanfaatkan kekuatan batu yang menggelinding itu dan membebaskan diri dari penawanan akan terlalu besar untuk ditolak.

Sisyphus membuat limun dari lemon, menggunakan batu raksasanya untuk melarikan diri dari dunia bawah dan memulai perjalanan yang membuatnya bentrok dengan beberapa pemimpin dan penakluk terbesar dalam sejarah.

Dalam permainan menyerang dan bertahan yang penuh semangat ini, sangat menyenangkan untuk menabrak dan menggulingkan lawan. Kisah yang diceritakan Rock of Ages sangat tidak masuk akal, dengan cutscene sebelum masing-masing dari 23 tahap pemain tunggal yang mendorong Sisyphus ke dalam konflik dengan tokoh lain, baik sejarah atau mitos.

Cutscene ini secara tidak sopan menjalin peristiwa sejarah dan referensi budaya pop dengan cara yang selalu ringan dan terkadang membuat Anda tertawa. Gaya visual gim ini, yang mengambil inspirasi nyata dari karya yang dilakukan Terry Gilliam sebagai animator untuk segmen Monty Python. Anda juga dapat mengunjungi domino99.

Menggunakan gambar yang diambil dari lukisan klasik dan karya seni lainnya untuk mewakili Marie Antoinette, Bacchus, He-Goat Hebat, dan semua orang lain yang Anda temui dalam petualangan Anda.

Tampilan ini memberikan seluruh permainan getaran aneh yang sangat cocok untuk gameplay konyol di Rock of Ages. Mode utama, yang Anda mainkan berulang kali sepanjang cerita permainan, disebut War. Itu terjadi di medan perang yang panjang, sempit, dan sering berliku dengan kastil di kedua ujungnya. Di satu kastil berada komandan pilihan Anda (Sisyphus, jika Anda bermain melalui cerita), dan di kastil lainnya menyembunyikan pemimpin musuh.

Bagaimana Jalan Cerita Game Rock of Ages ?

Selama satu fase permainan, Anda mengambil kendali langsung dari sebuah batu besar. Tujuan Anda adalah menggulingkan batu besar tepat ke gerbang kokoh kastil musuh, merusak dan akhirnya menghancurkannya. Setelah Anda menghancurkan gerbang, Anda dapat menggunakan batu Anda untuk “mengalahkan” komandan musuh yang tidak berdaya sebelum dia mengalahkan Anda.

Menavigasi jalan berkelok-kelok ke kastil musuh bisa sedikit rumit, tetapi jika Anda jatuh dari tepi karena kecanggungan Anda sendiri atau serangan efektif dari pertahanan lawan, tangan Tuhan (atau dewa, bagaimanapun) menempatkan Anda kembali ke lapangan. Namun, biaya beberapa detik ini bisa berarti perbedaan antara kemenangan dan kekalahan.

Batu itu memiliki rasa berat yang sesuai untuk itu; itu lambat untuk bergerak tetapi dapat membangun kecepatan dan momentum yang luar biasa ketika menggelinding menuruni bukit. Itu juga bisa melompat ke udara, yang berguna sedikit terlalu berguna untuk menghindari pertahanan yang ditempatkan musuh di jalan Anda.

Baca juga: Ulasan Game Rise of The Tomb Raider

Setiap kali Anda menabrakkan batu Anda ke gerbang musuh (atau batu Anda menjadi sangat rusak sehingga hancur berkeping-keping saat turun), pekerja Anda sibuk memahat yang baru dari kubus batu raksasa. Selama waktu henti ini, Anda dapat mengatur pertahanan untuk membuat jalur batu musuh ke gerbang Anda lebih berbahaya, sementara lawan Anda membangun pertahanan di sisi lain lapangan.

 Masalahnya adalah bahwa pertahanan ini sering berdampak kecil atau tidak sama sekali pada serangan lawan Anda, dan pertahanan yang Anda temui saat berlari jarang banyak menghalangi Anda. Demikian artikel tentang ulasan game Rock of Ages. Semoga bermanfaat.

Ulasan Game Rise of The Tomb Raider

Ulasan Game Rise of The Tomb Raider – mari simak artikel berikut ini, Rise of the Tomb Raider terungkap di lembah yang dihantui oleh gema zaman dulu. Struktur Soviet yang terbengkalai memenuhi lanskap, sementara kerajaan-kerajaan masa lalu tertidur di bawah tanah.

Tomb Raider
Tomb Raider

Dalam artikel terbaru ini tentang Tomb Raider, Bahkan penduduk saat ini, yang sudah lama terlindung dari dunia luar, masih berburu dan mengumpulkan seperti yang dilakukan nenek moyang mereka. Bagi Lara Croft, seseorang yang ingin melarikan diri dari masa lalu, ini bukanlah tempat yang nyaman.

Dalam reboot Tomb Raider, pengembang Crystal Dynamics mendorong Lara ke dalam bahaya di luar kehendaknya, membuatnya terdampar di pulau aneh dengan rahasia yang lebih aneh lagi. Tapi dia sudah mendapatkan agensi.

Dalam Rise of the Tomb Raider, dia berlari cepat ke medan pertempuran dengan caranya sendiri, mencari kunci menuju kehidupan abadi. Jika premis itu terdengar basi, itu bisa dimengerti. Holy Grail memberikan kekuatan yang sama di Indiana Jones dan The Last Crusade. Nathan Drake, rekan yang lebih tepat dan baru-baru ini, menghabiskan Uncharted 2 berburu Pohon Kehidupan.

Namun Rise of the Tomb Raider melabuhkan cerita Lara dengan karakternya sendiri yang dapat dipercaya dan bobot emosionalnya. Lara menolak untuk mengakui kematian ayahnya, dan memilih untuk mencari Sumber Ilahi, objek yang dapat mencegah kematian dan kesedihan untuk selamanya.

Bahkan penjahat memiliki alasan kuat untuk mengejar kekuatan dunia lain. Crystal Dynamics tidak menggunakan sihir sebagai penopang cerita; itu menyuntikkan unsur-unsur mistis dengan cara yang masuk akal di dalam dunia yang mereka tempati. Sejak awal, gim ini mempersiapkan Anda untuk ini, dan mempertahankan arus bawah yang halus.

Dan sebagai game petualangan orang ketiga, Rise of the Tomb Raider unggul. Alih-alih bertabrakan, gameplay dan cerita berbagi ruang, saling melengkapi dan muncul sebagai satu kesatuan yang kohesif. And ajuga bisa mengunjungi dominoqq.

Seperti pendahulunya, Rise of the Tomb Raider menempatkan Anda di dunia luas yang dipenuhi tentara musuh. Ini bukan kotak pasir, meskipun area berikutnya dijaga oleh kemampuan membuka kunci. Item baru membuka zona baru di lembah, tetapi juga memungkinkan Anda menjelajahi area sebelumnya secara lebih menyeluruh.

Bagaimana Jalan Cerita dan Cara Menyelesaikan Game Tomb Raider?

Dengan kembali ke lingkungan yang lebih lama, Anda dapat menjelajah keluar jalur untuk mencari kemampuan yang berguna, ala Castlevania atau Metroid. Sekarang, lebih dari sebelumnya, Anda memiliki wilayah yang perlu dijelajahi.

Beberapa area Rise of the Tomb Raider adalah zona hub terbuka, penuh dengan sumber daya, misi sampingan NPC, dan lorong rahasia. Saya menghabiskan empat jam di desa pegunungan terpencil, mencari setiap gua dan mendaki setiap tebing dengan harapan menemukan peningkatan berikutnya.

Tidak ada banyak pengisi di sini. Ini lebih merupakan struktur air terjun, di mana setiap tindakan mengarah ke lebih banyak kemungkinan, yang mengarah ke lebih banyak lagi, dan seterusnya. Mundur ke area lama juga bermanfaat.

Baca juga: Ulasan Lengkap tentang Game Agents of Mayhem

Ini menyoroti seberapa banyak peningkatan Lara sejak terakhir dia menginjakkan kaki di sana. Ini juga memberikan rasa kepemilikan atas lingkungan pada akhirnya, saya tahu persis di mana gua itu berada, saya tidak bisa masuk tanpa panah tali.

Demikian artikel ulasan game rise of the Tomb Raider semoga bermanfaat bagi pembaca yang sedang mendalami dan mencari informasi terhadap game yang sedang kami ulaskan ini, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu untuk lebih memahami lagi bagaimana jalan cerita yang ada dalam game tersebut. Akhir kata terima kasih