Ulasan Dibalik Level Surgeon Simulator 2

Ulasan Dibalik Level Surgeon Simulator 2 mari kita simak artikel berikut ini. Ada garis halus saat memainkan game yang sengaja dibuat canggung. Di satu sisi, fisika yang tidak dapat diandalkan dan kontrol kikuk yang disengaja dapat menghasilkan hasil yang lucu, karena perjuangan untuk melakukan tindakan dasar sangat konyol.

Surgeon Simulator 2
Surgeon Simulator 2

Menurut informasi terbaru sama seperti game “simulasi” absurd lainnya seperti Surgeon Simulator 2 dan Surgeon Simulator orisinal, momen terbaik Surgeon Simulator 2 datang dari menghadapi skenario konyol sambil sangat tidak siap untuk menghadapinya. Namun, tawa akhirnya mereda, digantikan oleh desahan putus asa saat operasi menjadi lebih rumit dan mengambil pisau bedah tidak menjadi lebih sulit.

Dimainkan dari sudut pandang orang pertama, Surgeon Simulator 2 jauh lebih mirip dengan permainan puzzle yang goyah daripada simulasi yang tepat meskipun dengan lidah yang tertanam kuat di pipi. Selain melakukan operasi.

Anda akan menavigasi labirin rumah sakit, memecahkan teka-teki logika bersyarat untuk mengakses persediaan medis, dan umumnya mencoba mencegah boneka bedah yang dikenal sebagai Bob dari kematian.

Surgeon Simulator 2 menampilkan mode cerita, dapat dimainkan secara solo atau kooperatif dengan hingga empat pemain, di mana Anda belajar sambil bekerja menggunakan teknologi simulasi yang diduga canggih alih-alih mengganggu sekolah kedokteran yang pengap.

Ini terjadi melalui serangkaian level, dimulai dengan tutorial, setelah itu Anda akan mencoba transplantasi jantung pertama Anda perkembangan yang sepenuhnya alami bagi praktisi medis, tentunya. Anda juga dapat mengunjungi https://www.pocmedicalsystems.com.

Kisah Surgeon Simulator 2 dikomunikasikan melalui sulih suara saat Anda menghadapi situasi yang semakin aneh. Apa yang dimulai sebagai hanya melakukan operasi dengan cepat meningkat menjadi mengungkap misteri dan konspirasi yang dihadapi fasilitas medis teduh di mana Anda menemukan diri Anda. Semuanya sangat konyol, tetapi dengan cara yang melengkapi gameplay yang sama anehnya.

Bagaiamana Setiap Level yang Tedapat dalam Game Tersebut?

Setiap level menantang Anda untuk tidak hanya memperbaiki apa yang membuat pasien sakit, tetapi juga memecahkan berbagai masalah dalam perjalanan untuk memberikan perawatan. Ini termasuk melewati pintu terkunci yang tidak dapat dijelaskan yang tidak akan terbuka kecuali tombol ditekan atau item tertentu ditempatkan pada pemindai terdekat.

Biasanya, barang penting terletak di balik pintu terkunci ini, seperti satu set usus segar yang diperlukan untuk transplantasi. Namun, kondisi tidak terkunci sering kali menempatkan organ lama pasien pada pemindai, mengakibatkan lari panik antar ruangan untuk mengganti organ sebelum Bob yang malang kehabisan darah.

Terlepas dari seberapa buruk Anda merusak operasi, satu-satunya keadaan gagal adalah kehabisan darah. Tidak masalah jika Anda dengan mudah lupa mengganti paru-paru selama penyakit yang didiagnosis teratasi.

Sementara setiap level meningkat dalam ruang lingkup dan kompleksitas, kontrol menawarkan tantangan yang paling konsisten. Di luar tindakan standar bergerak sebagai orang pertama, kontrol Surgeon Simulator 2 sangat tidak konvensional.

Paling menonjol adalah satu-satunya lengan yang menjuntai di bidang penglihatan Anda, yang digunakan untuk berinteraksi dengan apa pun yang dapat Anda ambil, baik itu sakelar, alat, atau organ vital.

Baca Juga:Ulasan Game Destiny The Taken King

Jika Anda menggunakan keyboard dan mouse di PC, menahan shift mengunci kaki Anda di tempatnya, memungkinkan Anda untuk memperpanjang dan menarik kembali lengan Anda menggunakan mouse. Demikian pula, mengklik tombol kanan mouse memungkinkan rotasi tangan, yang diperlukan untuk mendapatkan sudut pegangan yang benar pada objek.

Dikombinasikan dengan tombol kiri mouse yang digunakan untuk meraih dan melepaskan, Surgeon Simulator 2 dengan sengaja membuat tindakan yang dianggap biasa dalam game orang pertama menjadi sangat canggung. Demikianlah artikel ulasan dibalik level Surgeon Simulator 2. Semoga bermanfaat

Ulasan Game Destiny The Taken King

Ulasan Game Destiny The Taken King – Mari simak artikel berikut ini, The Taken King lebih dari sekedar ekspansi; itu juga transplantasi jantung. Dan dengan luka yang dijahit, obat bius hilang, dan pisau bedah dikeringkan, Destiny telah melakukan operasi dengan kekuatan baru dan denyut nadi yang jauh lebih kuat. Sekarang, hanya beberapa bekas luka yang tersisa.

Destiny The Taken King
Destiny The Taken King

Dalam artikel terbaru ini, tahun pertama Destiny The Taken King adalah kumpulan puncak dan lembah saat Bungie merilis dua ekspansi untuk judul multipemain fiksi ilmiahnya. Yang terbaik, Destiny terdiri dari penembak dengan kontrol murni dan permainan kooperatif yang cerdas. Tapi yang terburuk, Destiny tidak menghargai waktuku.

Bagi saya, tahun pertama Destiny terasa kosong. Dunianya yang indah menjanjikan, tetapi tidak memiliki banyak jiwa. Saya sering mengunjungi lingkungan statis itu karena tidak peduli seberapa membosankannya mereka, mereka mengandung janji tipis dari jarahan yang lebih baik. Saya terus melewati titik untuk benar-benar bersenang-senang.

Tapi The Taken King mengubah banyak hal. Sekarang, waktu saya lebih baik dihabiskan. Bungie mengubah sistem Light, loot, dan experience menjadi lebih mudah diakses, dan memberikan pengalaman keseluruhan yang lebih bermanfaat.

Cahaya tidak lagi terikat pada bagian baju besi tertentu, tetapi hanya rata-rata dari nilai keseluruhan perlengkapan Anda. Meningkatkan itu diperlukan untuk misi yang sulit, tetapi ketika menyangkut peringkat Anda, Anda dapat mencapai batas level 40 melalui pengalaman saja.

Dan sekarang hasil rampasan meningkat seiring dengan level Anda, janji peralatan yang lebih baik selalu ada di depan mata, mendorong peningkatan terus-menerus dan hasil yang memuaskan. Kunjungi juga situs judi qq.

Dengan memisahkan Light dan level karakter, Destiny memungkinkan Anda bermain sesuka Anda, terlepas dari misi mana yang ingin Anda mainkan, atau seberapa sering Anda ingin memainkannya.

Di tahun pertama Destiny, hanya acara-acara tertentu yang layak dikejar untuk perlengkapan yang lebih baik. Tapi sekarang, banyak jarahan ada di luar sana, di suatu tempat di tata surya, menunggu Anda untuk menemukannya.

Bagaimana Cara Menyelesaikan Game Destiny The Taken King?

Anda dapat bertarung melalui serangan kooperatif, menjelajahi Mars, atau memberikan hadiah untuk pengalaman tambahan. Anda dapat memanggil banyak bos yang menantang di Court of Oryx, area acara publik yang penuh dengan Penjaga untuk mencari perlengkapan.

The Dreadnaught itu sendiri, sebuah kapal yang ditinggalkan di cincin Saturnus, penuh dengan rahasia, barang-barang tersembunyi, rantai pencarian dan banyak lagi. Ini adalah area yang perlu dijelajahi, dan menjadi panggung bagi narasi luar biasa The Taken King.

Misi cerita baru mengikuti Wali kami dalam perjuangan mereka melawan Oryx, raja Hive yang bayangannya telah menggelapkan segalanya sejak kami membunuh putranya dalam ekspansi The Dark Below.

Misi cerita ini koheren, memberikan konteks yang sangat dibutuhkan untuk pencarian yang dilakukan Penjaga kita. Saya selalu tahu tujuan misi, dan selalu merasakan tarikan pertempuran terakhir dengan The Taken King di ujung jalan.

Ada juga lebih banyak karakter di sini. Para pemimpin pelopor sekarang lebih dari sekadar berbicara tentang manekin, dengan kepribadian, motivasi, dan ketakutan mereka sendiri.

Baca juga: Ulasan tentang Game Blade & Soul

Nolan North memberikan kinerja yang luar biasa sebagai Ghost Anda, tetapi Cayde-6-nya, pemimpin Hunter, yang menonjol. Disuarakan oleh Nathan Fillion, sarkasme dan kecerdasannya yang sinis hanyalah fasad.

Demikian artikel ulasan game Destiny The Taken King semoga membantu para pembaca dalam memahami dan mendalami tentang game tersebut secara mendalam dan keseluruhan. Semoga memberikan manfaat dan sekian terima kasih.

Ulasan tentang Game Blade & Soul

Ulasan tentang Game Blade & Soul – Mari simak artikel berikut ini, Saya penggemar berat kelas karakter bergaya biksu. Saya telah menendang setan di Diablo III, memukul hydra di Final Fantasy XIV, dan melepaskan segerombolan pukulan sambil meneguk minuman di World of Warcraft.

Game Blade & Soul
Game Blade & Soul

Dalam artikel terbaru ini, pada Game Blade & Soul saya menemukan esensi kung fu setidaknya sejauh yang dapat ditangkap oleh keyboard. Yang terbaik, Blade & Soul menghadirkan merek pertarungan langka yang membuat saya mempertimbangkan untuk mempelajari gerakan ini secara nyata.

Dan itulah mengapa saya sangat sedih karena sisa permainan tidak pernah mencapai ketinggian yang sama. Masalah Blade & Soul sebagian muncul dari waktunya.

Ini hanya “baru” di Barat; Pemain Asia Timur telah menikmatinya sejak dirilis di Korea Selatan, ketika itu dan MMORPG Korea lainnya seperti TERA mulai menjadi berita utama untuk pertarungan aksi.

Blade & Soul adalah semacam kapsul waktu yang berisi beberapa perubahan kualitas hidup yang diperkenalkan ke genre selama beberapa tahun terakhir, dan bugbears biasa berjalan di atas panggung di sini: terowongan lebar untuk meratakan petunjuk itu di tempat terbuka.

Dunia tetapi tidak benar-benar mewujudkannya, semburan pencarian bunuh dan ambil yang tidak ada artinya, dan penggambaran wanita dan gadis muda yang hiperseksual yang membuat banyak orang Barat bergidik malu atau cekikikan pada proporsinya.

Namun, itu mencapai keagungan tertentu di beberapa bagian, apakah itu dalam senjata yang rumit atau lanskap fantastis yang diisi dengan pagoda yang disapu awan dan hutan yang mekar.

Mempertimbangkan usianya, tidak mengherankan beberapa lanskap ini memiliki tekstur yang buruk dan detail berlumpur, tetapi Blade & Soul umumnya menyajikannya dengan gaya tertentu.

bagaimana Jalan Cerita yang Diberikan Oeh Game Blade & Soul ?

Cerita dimulai dengan catatan yang terhormat (jika dapat diprediksi), ketika Sekolah Hongmoon dihancurkan, yang mengarah ke pencarian balas dendam selama 45 tingkat. Anda juga bisa mengunjungi bandarqq.

Pencarian pembuka dan cutscene mendapat manfaat dari ketegangan sinematik dan persahabatan yang disambut baik, tetapi kisah tersebut dengan cepat kehilangan momentum dalam perjalanan yang melelahkan dari satu hub untuk pencarian kill and fetch ke yang berikutnya.

Pada Level 15, saya sebagian besar berhenti peduli tentang apa yang dikatakan orang yang saya temui sama sekali. Aku hanya ingin memukul barang . Dan anak laki-laki, apakah Blade & Soul mewajibkan.

Beberapa MMO melakukan pertempuran dengan lebih baik, dan masing-masing dari tujuh kelas dapat melepaskan kombo yang membutuhkan menonton apa yang dilakukan pemain dan NPC dalam upaya untuk melawan mereka.

Ini jauh lebih Street Fighter daripada World of Warcraft, bahkan sampai tingkat yang tak tertandingi oleh TERA. Apakah saya sedang membanting wajah prajurit Lyn yang kecil dengan kapak besar saya atau me rooting Master Kung Fu sebagai Force Master yang merapal mantra, itu selalu menyenangkan.

Semua ini datang bersama untuk melengkapi pengalaman PvP yang unik dan bermanfaat, yang mencapai puncaknya dalam mode arena setelah pemain membuka kunci berbagai keterampilan mereka di batas level.

Baca juga: Ulasan Tentang Bermain Game Devotion

Blade & Soul memungkinkan pemain dengan level yang lebih rendah untuk mencoba membuat orang-orang dengan level terbatas di arena melalui normalisasi pengaturan yang menyamakan statistik pesaing tapi itu jarang bijaksana karena tidak adanya keterampilan lengkap dan dorongan mereka dari pohon bakat menghadirkan kerugian yang mengerikan.

demikian artikel ulasan tentang Game Blade & Soul semoga memberikan manfaat bagi para pembaca dalam mengetahui dan mendalami tentang game tersebut secara lengkap dan mendetail. Semoga membantu dan sekian terima kasih.

Ulasan Basement Crawl PS4

Ulasan Basement Crawl PS4 – mari kita simak artikel ini, Basement Crawl dibuka dengan cutscene yang menjanjikan horor dan mungkin sedikit misteri. Seorang nenek dengan tegas memberi tahu cucunya tentang bahaya yang mengintai di luar rumah mereka, meskipun peringatan nenek itu sendiri diwarnai dengan nada seram. Bagaimana kedua orang ini selamat? Apakah nenek itu jahat? Makhluk mengerikan apa yang sering kita lihat?

Basement Crawl
Basement Crawl

Menurut informasi terbaru Basement Crawl adalah gim berbasis petak untuk banyak pemain tempat Anda mengebom sesuatu. Sebagai salah satu dari empat karakter yang berbeda.

Masing-masing dengan statistik awal yang sedikit berbeda (satu sedikit lebih cepat, satu memiliki sedikit lebih banyak kesehatan, dan seterusnya), Anda meletakkan bom maaf, “jebakan” yang meledak dalam garis lurus dalam empat arah: atas, bawah, kiri, dan kanan.

Anda dapat mengumpulkan power up untuk ledakan yang lebih lama, menendang jebakan menjauh dari Anda, dan bersembunyi di balik pola blok yang dapat diprediksi, semuanya dalam upaya untuk membunuh pemain lawan berulang kali.

Jika ini terdengar familier, maka Anda mungkin pernah memainkan game Bomberman sebelumnya. Basement Crawl mungkin menyebutnya jebakan bom, tetapi bahkan visual gelap gim ini tidak dapat menyembunyikan fakta bahwa ini hanyalah Bomberman dengan tema horor yang buruk.

Masalah terbesar Perayapan Basement bukanlah turunannya; itu tidak memberi Anda pilihan. Jangankan bahwa tidak ada mode pemain tunggal sama sekali, bahkan tidak ada opsi untuk bermain melawan bot untuk latihan. Tidak ada pengaturan untuk beralih untuk jenis aturan apa yang ingin Anda mainkan.

Bahkan ketika Anda membuat permainan kustom Anda sendiri (yang kemungkinan besar, karena tidak ada perjodohan), Anda tidak dapat mengatur opsi seperti waktu pertandingan.

Jumlah pembunuhan yang diperlukan untuk menang, apakah power up tertentu dinonaktifkan atau tidak, atau bahkan batas pemain. Satu-satunya pilihan Anda adalah Deathmatch atau Team Deathmatch. Itu dia.

Ingin membatasi pertandingan online Anda menjadi empat pemain, karena menurut Anda memiliki delapan pemain dalam satu pertandingan terlalu sibuk dan tidak terlalu menyenangkan? Sangat buruk.

Ingin menonaktifkan kemampuan untuk menendang jebakan, karena hanya itu yang pernah digunakan beberapa pemain? Tidak ada dadu. Anda juga dapat mengunjungi situs judi qq.

Apa yang Anda Ketahui Mengenai Game Basement Crawl PS4 ?

Karena terinspirasi oleh permainan pesta klasik, Basement Crawl tentu tidak ingin Anda memiliki kesempatan untuk membentuk aturan rumah. Tapi hei, Anda bisa membawa kamar Anda penuh dengan empat pemain lokal dan bergabung dengan pertandingan online dengan mereka, jadi itu sesuatu, bukan?

Satu hal yang bisa Anda pilih adalah arena, meskipun perbedaan antara arena dapat diabaikan dan hampir seluruhnya bersifat kosmetik. Mereka datang dalam tiga rasa, dengan beberapa bentuk grid yang berbeda untuk masing-masing: Restaurant Dungeon, Abandoned Circus, dan Forgotten Factory. Khususnya, tidak satu pun dari lingkungan ini adalah ruang bawah tanah.

Satu hal yang sama dari semua lingkungan ini adalah gelap dan sempit. Begitu gelap dan sempit, sehingga mudah kehilangan jejak aksi. Pilar cahaya menyoroti lokasi Anda ketika Anda bertelur.

Tetapi jika Anda kehilangan jejak karakter Anda setelah momen pertama itu, semoga berhasil menemukannya lagi. Sudah cukup buruk bahwa hanya ada empat karakter untuk dimainkan delapan pemain, tetapi mereka tidak cukup berbeda secara visual satu sama lain untuk dengan cepat memilihnya di lingkungan yang gelap.

Baca Juga:Ulasan tentang Game State of Decay 2

Sering ada begitu banyak yang terjadi di layer banyak yang terlihat terlalu mirip dengan sekitarnya sehingga Anda kehilangan jejak tindakan terus-menerus. Saat Anda bermain.

Anda mendengar orang-orang berteriak dan seorang anak yang menyeramkan tertawa, tetapi tidak ada yang sedikit pun efektif untuk menyampaikan premis horor. Demikian ulasan Basement Crawl PS4. Semoga bermanfaat.

Ulasan Tentang Bermain Game Devotion

Ulasan Tentang Bermain Game Devotion, mari kita pelajari tentang artikel berikut, yang paling efektif dapat meresap ke dalam kehidupan sehari hari kita, merenungkan di bawah permukaan sebelum membungkus sulur jahatnya di sekitar rasa nyaman dan keakraban kita.

Game Devotion
Game Devotion

Dalam artikel terbaru ini tentang Game Devotion, bertahun-tahun setelah dikeluarkan dari penjualan, potongan kecil PT yang kami rahasiakan masih berhasil membangkitkan perasaan gelisah yang lebih kuat daripada hampir semua game horor lainnya sejak itu membuat setiap perjalanan di sekitar koridor berbentuk L yang biasa biasa saja itu menjadi tes saraf menakutkan.

Permainan ini sebagian besar berlangsung di lima kamar apartemen sederhana mereka, dengan narasi yang membawa Anda pada tur yang menyedihkan dan berbagai konfigurasi ruang intim ini. Perhatian terhadap detail di setiap aspek apartemen sangat mencolok, karena setiap sudut dan celah dirangkai dengan cermat untuk meniru rumah asli yang ditinggali.

Ada koran bekas yang digunakan sebagai taplak meja darurat, pensil dan naskah bekas yang berserakan di meja, koridor yang didekorasi secara mewah dengan seni Meh Shin dan rangkaian krayonnya yang serampangan, dan sebuah kalender tergantung di atas TV CRT yang mencatat tanggal-tanggal penting dalam kehidupan keluarga.

Setiap detail, tidak peduli seberapa berarti atau tidak penting, membangun dan secara efektif memperkuat rasa keakraban yang membingungkan dari Devotion.

Rasa tempat yang bernuansa ini memastikan bahwa setiap kali mata Anda dialihkan ke tempat lain dan apartemen mulai bergeser dan melampaui keterbatasannya terkadang secara dramatis, di lain waktu secara halus semuanya menjadi lebih menakutkan ketika Anda berbalik dan berhadapan langsung dengannya.

Semua detail ini, mulai dari penataan kamar apartemen yang berubah, pencahayaannya yang bervariasi, cuaca yang menggelora di jendela luar, dan cara bangunan bermutasi di sekitar Anda, semuanya sesuai dengan penceritaan Red Candle yang mendalam. Kunjungi juga situs dominoqq.

Kisah utamanya sangat terfokus pada keluarga tiga orang, tetapi Devotion berhasil menenun jaring kusut yang dengan cekatan memeriksa dampak penyakit mental, tekanan dan harapan masyarakat, dan fanatisme agama terhadap keluarga yang terkepung.

Sebanyak Devotion adalah tentang karakternya dan cara fantastis perkembangan mereka menyatu dengan apartemen yang selalu berubah  dengan kamar yang semakin acak acakan bertindak sebagai metafora yang pedih untuk keluarga  ini juga tentang waktu dan tempat tertentu.

Standar kecantikan wanita, awal penelitian kesehatan mental dan stigma yang melekat padanya, dan keyakinan yang terkadang berbahaya yang akan ditempatkan orang orang putus asa dalam agama.

Bagaimana Cara Bermain Game Devotion?

Eksplorasi Taoisme dan Buddhisme mungkin tidak sepenuhnya beresonansi dengan audiens Barat, tetapi ceritanya diceritakan sedemikian rupa sehingga relatif mudah untuk membaca garis dan memahami ekstrem yang mengerikan dan memilukan yang bersedia dilakukan orang untuk orang yang mereka cintai.

Akting suara yang penuh semangat menghidupkan jumlah adegan terbatas Devotion, tetapi sebagian besar cerita diceritakan melalui banyak sekali item yang Anda kumpulkan. Pemecahan teka teki relatif mudah, dengan item apa pun yang Anda temukan pasti digunakan untuk memecahkan teka teki tertentu.

Baca juga : Ulasan tentang Game State of Decay 2

Semua interaksi Anda diarahkan untuk mengungkap misteri apa yang sebenarnya terjadi di dalam dinding rumah keluarga yang sederhana ini. Catatan yang Anda temukan sebelumnya mungkin menginformasikan adegan di kemudian hari.

Demikian artikel ulasan tentang bermain Game Devotion semoga memberikan manfaat bagi para pembaca dalam usahanya untuk mendalami dan mengetahui tentang game tersebut. Semoga membantu dan terima kasih.

Ulasan The Legend of Zelda

Ulasan The Legend of Zelda – mari kita simak artikel berikut,Tidak mudah untuk kembali ke suatu tempat setelah 21 tahun absen, jadi mengejutkan betapa mudahnya untuk kembali ke Hyrule yang pertama kali diperkenalkan. The Legend of Zelda dan karakter yang terkenal semuanya dihidupkan kembali dalam sekuel 3DS ini, dan berlalunya dua dekade dan tiga generasi konsol tidak mengurangi ketajaman ayunan kemenangan pertama dari Master Sword milik Link.

The Legend of Zelda
The Legend of Zelda

Menurut informasi terbaru bagi mereka yang telah menghargai yang asli selama bertahun-tahun, momen pembukaan nostalgia dari sekuel The Legend of Zelda akan menghidupkan kembali ingatan Anda tentang game klasik yang mendahuluinya.

Inti dari A Link Between Worlds terkubur dengan kuat di era pra-3D di awal 90-an, dan Nintendo telah menghasilkan reproduksi poligonal yang nyaris tak tertandingi dari dunia Hylian game asli, lengkap dengan ledakan kemenangan dari seri tersebut.

Tema utama mengisi daya dari speaker 3DS. Tapi sementara banyak elemen dari sekuel ini sudah familiar, ini adalah petualangan mandiri yang fantastis yang unggul pada kelebihan masing-masing. Anda juga dapat mengunjungi Google Cloud Platform.

A Link Between Worlds dibentuk oleh sejarah yang diperlakukan dengan hormat, tetapi permainan dengan cepat menciptakan identitasnya sendiri. Cameo sekilas dari topeng Majora, yang tergantung di dinding rumah Link, hanyalah salah satu anggukan sesekali dari Nintendo yang mengakui ke mana seri itu telah berjalan sejak membanjiri sepatu botnya di sekitar taman Kastil Hyrule yang asli.

Apa yang Anda Ketahui tentang Game The Legend of Zelda ?

Namun pencapaian game ini terletak pada kemampuan baru Link untuk berubah menjadi potret dan melintasi dinding. Sebagai sebuah lukisan, Link adalah riff bergaya pada mural Romawi yang dianimasikan dengan indah agar terlihat statis dan bersemangat secara bersamaan, dengan gerakan melenting dan mata yang berkedip-kedip. Ini adalah efek yang sangat menawan.

Lukisan itu adalah mekanik utama gim, versinya dari ocarina penjelajah waktu, tongkat pemanggil angin, atau transformasi manusia serigala, dan banyak ruang bawah tanah memanfaatkan alat baru dengan baik.

Kemampuan datang kepadanya melalui Yuga, antagonis utama permainan, yang berusaha untuk menghidupkan kembali Ganondorf setelah peristiwa permainan asli dengan menjebak keturunan A Link ke tujuh orang bijak Masa Lalu sebagai potret.

Link, seperti yang diajarkan sejarah kepada kita, harus menyelamatkan mereka. Banyak teka-teki melibatkan Tautan dua dimensi yang membungkus dirinya di sekitar dinding lingkungan 3D untuk mencapai sakelar dan peti yang terletak di atas platform yang jauh, merayap melalui celah tipis untuk memasuki area baru, atau bahkan melintasi antara dua dunia dengan bergoyang melalui celah yang menghubungkannya.

Ini bukan hanya fitur yang akan Anda gunakan untuk mendapatkan peti harta karun yang aneh, juga, karena Nintendo telah melakukan pekerjaan yang fantastis dengan sangat menjalin setiap area permainan dengan cara yang hanya dapat diakses sebagai lukisan, serta melapisinya sebagai langkah yang diperlukan dalam teka-teki lain.

Baca Juga:Ulasan tentang Game State of Decay 2

Banyak game sebelumnya dalam seri ini memiliki pemain yang menggunakan bom memulai penghitung waktu dengan panik melalui pintu yang menutup dengan cepat.

Tetapi di sini Anda akan melakukan seperti itu sambil secara naluriah melompat ke dinding dan berpindah ke platform lain. Fakta bahwa menavigasi dunia sebagai lukisan menjadi kebiasaan adalah pencapaian besar. Demikian ulasan The Legend of Zelda. Semoga bermanfaat.

Ulasan tentang Game State of Decay 2

Ulasan tentang Game State of Decay 2 yang perlu anda ketahui. State of Decay 2 terkadang terasa seperti representasi yang terlalu nyata dari kenyataan duniawi yang datang dengan selamat dari kiamat zombie.

State of Decay 2
State of Decay 2

Menurut informasi terbaru game State of Decay 2 jarang masuk dengan narasi menyeluruh. Anda diberi pilihan tiga pasang penyintas untuk memulai, masing-masing dengan cerita latar belakang telanjang mereka sendiri.

Kisah-kisah itu tidak terlalu penting, tetapi keputusan Anda menentukan area awal Anda dan para penyintas awal yang akan Anda ajak bekerja sama untuk memerangi penyakit yang berkembang yang disebut Wabah Darah.

Wabah adalah tujuan tunggal yang harus Anda lawan, karena komunitas Anda berusaha untuk membasminya dari kota Anda dan membangun masa depan yang lebih cerah.

Misi itu bermuara untuk menemukan pemukiman yang diinvestasikan zombie yang harus Anda jelajahi terlebih dahulu dan akhirnya hancurkan, dengan mengalahkan Plague Hearts di tengahnya.

Pertarungan ini adalah satu-satunya cara nyata untuk mengukur kemajuan melalui kampanye terbuka State of Decay 2. Setiap penyelesaian yang Anda taklukkan memperkuat sisanya, memaksa Anda untuk mundur dan berkumpul kembali sebelum mencoba meledakkan yang berikutnya.

Tantangan terberat yang ditawarkan game ini juga, menyajikan gelombang musuh untuk Anda lawan saat Anda dengan gagah berani melemparkan Molotov lain ke jantung. Untuk mendapatkan game seru lainnya anda dapat kunjungi Google Cloud Platform.

Berharap itu menguap dan membawa semua undead di dekatnya. Sayangnya, mereka adalah set-piece aksi dasar pada intinya, tanpa banyak variasi untuk membantu mengguncang pemulungan monoton yang mengelilingi mereka.

State of Decay 2 terutama tentang bertahan hidup, dan menanggung semua beban genre yang dikenal. Meskipun Anda terhindar dari stres berurusan dengan meteran individu karena lapar dan haus, Anda malah akan terlibat dengan yang memengaruhi komunitas Anda.

Makanan, persediaan medis, dan bahan kerajinan semuanya menjadi faktor dalam stabilitas komunitas Anda, dengan suasana hati para penyintas Anda secara keseluruhan mengatur seberapa baik Anda melakukannya.

Bagaimana Bermain Game State Of Decay 2?

Persediaan berserakan di sekitar pemukiman bobrok dan terbengkalai di sekitar Anda, yang mudah dilacak dengan sedikit tanah tinggi. Tujuan Anda hampir tidak menyimpang dari keluar.

Membersihkan area musuh, dan mencari-cari bahan habis pakai, perlengkapan, dan ransel besar dari persediaan yang lebih relevan yang Anda perlukan untuk membuat pemukim senang.

Namun, tindakan mengumpulkan persediaan ini jarang memuaskan. Meskipun penyelesaian Anda awalnya membutuhkan beberapa pekerjaan cepat untuk berdiri, State of Decay 2 hampir tidak terasa seperti itu akan mengecewakan Anda karena malas dalam tugas rutin Anda.

Struktur dasar tertentu, misalnya, memiliki biaya sumber daya harian yang mungkin menipu Anda untuk berpikir bahwa Anda akan membutuhkan pasokan yang stabil.

Tetapi karena hari berlalu begitu lambat (saya menyelesaikan tujuan inti saya dalam 10 hari pertama) ini tidak pernah menjadi perhatian nyata. Sumber daya hanya menjadi merepotkan saat Anda membutuhkannya untuk membuat sesuatu yang spesifik, seperti amunisi atau obat wabah.

Baca Juga: Ulasan Game Purpose Of The Pathless

Namun, itu adalah masalah yang berumur pendek, yang hampir tidak memaksa Anda untuk berhenti sejenak dan berpikir tentang bagaimana Anda menyiapkan penyelesaian Anda. Jarang sekali State of Decay 2.

Itulah beberapa ulasan tentang game State of Decay 2 yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi anda dan semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda tentang game ini. Sekian dari saya terima kasih.

Cara Bermain Super Meat Boy

Cara Bermain Super Meat Boy – Mari kita simak artikel berikut, kegagalan adalah kenyataan hidup yang tidak bisa dihindari. Cakar iblisnya menjatuhkan Anda ketika Anda tidak mengharapkannya, tetapi bagaimana Anda bereaksi terhadap kekecewaan itulah yang penting.

Super Meat Boy
Super Meat Boy

Menurut informasi terbaru, game Super Meat Boy adalah perwujudan digital dari gagasan bahwa kesenangan dapat muncul dari rasa sakit, tetapi meskipun kematian meresap dalam platformer 2D ini, itu tidak menentukan pengalaman.

Ada rasa kepuasan yang luar biasa ketika Anda menyelesaikan level yang sangat buruk yang membuat kemunduran yang Anda alami untuk mencapai tujuan mulia itu sangat berharga.

Perasaan yang Anda dapatkan ketika Anda secara ajaib menekan dua bilah pengiris tanpa cedera atau melompat ke udara untuk mengambil perban yang menjuntai yang tampaknya tidak mungkin dicapai hanya beberapa saat sebelumnya yang terus mendorong Anda maju untuk mengatasi tantangan berikutnya.

Super Meat Boy adalah gim luar biasa yang membuat Anda bekerja untuk setiap inci yang Anda peroleh. Segala sesuatu di Super Meat Boy dimulai dengan kontrol. Dalam beberapa detik setelah menyelam ke beberapa level pertama dari petualangan yang menakutkan ini, jelas bahwa gerakan di layar Anda sangat responsif.

Pahlawan tituler melompat dengan presisi sedemikian rupa sehingga Anda selalu memegang kendali penuh atas tindakan Anda. Lompat dinding sangat mengesankan.

Kegesitan karakter Anda yang ekstrem membuatnya mudah untuk melompat lurus ke atas satu dinding dengan cepat, memantul dengan mulus di antara dua dinding yang berdekatan, dan bahkan memutar lintasan Anda di udara untuk menghindari rintangan saat Anda mendaki.

Super Meat Boy dapat berlari dengan yang terbaik dari mereka, dan meskipun mungkin tampak gila untuk melemparkan diri Anda dengan kecepatan sangat tinggi melalui jebakan mematikan ini, itu tidak menjadi masalah di sini.

Karena dia segera menanggapi setiap perintah Anda, Anda dapat menembus level secepat Meat dapat berjalan tanpa khawatir tentang kontrol yang memperlambat Anda. Berhati-hatilah: Menggunakan keyboard akan menimbulkan rintangan di jalan Anda menuju kemenangan. Kunjungi juga JOKER123.

Kontroler adalah pilihan yang lebih disukai di sini karena keyboard tidak menawarkan ketepatan yang dibutuhkan untuk mengatasi rintangan yang menakutkan ini.

Dan Anda membutuhkan kontrol yang sangat tepat untuk melewati bahaya mematikan yang menanti Anda. Super Meat Boy adalah salah satu permainan yang paling sulit, tetapi dimulai dengan cukup polos.

Bagaimana Cara Bermain Super Meat Boy ?

Anda mempelajari gerakan dasar Anda di level bebas hukuman untuk terbiasa dengan bagaimana gerakan Anda terasa sebelum masalah sebenarnya dimulai. Kurva kesulitannya sangat halus, memberi Anda rasa bahaya yang akan datang sejak awal tetapi memastikan Anda dapat melewati tahapan ini tanpa banyak kesulitan.

Eksekusinya brilian karena memperkenalkan Anda pada semua yang perlu Anda ketahui sambil memberi Anda kepercayaan diri untuk mengatasi rintangan apa pun yang menghalangi jalan Anda.

Jika Super Meat Boy mulai lebih sulit, atau jika kesulitannya meningkat dengan cepat, itu akan menjadi tamparan bagi semua pemain kecuali pemain yang paling bertekad.

Baca juga : Ulasan Game Purpose Of The Pathless

Tetapi karena permainan memegang tangan Anda sejak awal, Anda membangun keterampilan yang Anda butuhkan untuk mengatasi apa pun yang diberikan oleh level rumit selanjutnya kepada Anda.

Dan bagi mereka yang ingin merasakan kenyataan sejak awal, ada perban opsional untuk dikumpulkan, zona warp untuk dimasuki, dan tikungan dunia gelap untuk dicoba jika Anda tidak ingin mengikuti kurva pembelajaran mudah yang diikuti oleh level standar. Demikian artikel tentang cara bermain Super Meat Boy. Semoga bermanfaat.

Ulasan Game Purpose Of The Pathless

Ulasan Game Purpose Of The Pathless yang harus Anda ketahui. Ini adalah permainan teka-teki dunia terbuka dengan penekanan pada eksplorasi dan traversal yang terampil,bukan sebagai serangkaian tujuan daftar periksa.

Purpose Of The Pathless

Menurut informasi terbaru Purpose Of The Pathless yang luas dan penuh teka-teki menciptakan ruang yang bagus dan tenang untuk berlari melalui hutan, menyusun beberapa tembakan rumit dengan busur Anda, dan kehilangan diri Anda pada saat itu.

Dalam The Pathless, Anda adalah seorang wanita yang hanya dikenal sebagai Pemburu. Anda datang untuk membebaskan tanah yang hancur, kosong dari semua kehidupan manusia kecuali penjahat bertopeng yang disebut Pembunuh Dewa.

Dewa pelindung tanah, yang dikenal sebagai The Tall Ones, telah berubah menjadi binatang buas yang berkeliaran di hutan belantara. Dengan bantuan elang Anda, avatar dewa tertua.

Anda harus membebaskan roh dan menyelamatkan tanah. Untuk membebaskan Yang Tall, Anda harus mengumpulkan segel mereka dan mengaktifkan kembali monumen yang tersebar di sekitar domain mereka.

Masing-masing dari empat wilayah itu adalah hutan belantara yang indah dan luas, dengan dataran yang luas, sungai yang damai, dan puncak berbatu yang tinggi. 

Bukit dan lembah jarang dihiasi dengan tanda-tanda kehidupan, dulu dan sekarang binatang yang ramah, reruntuhan, dan kerangka raksasa. Ada cukup setpiece di setiap area sehingga selalu ada tujuan baru di cakrawala, tanpa membuat dunia terasa sesak atau bahkan padat.

Ketika Anda berlari dari satu tempat ke tempat lain, Anda merasa seperti berada di alam bukan gurun atau reruntuhan, tetapi di suatu tempat yang tak tersentuh. Rasanya cukup tenang untuk dilalui.

Meskipun memiliki plot yang sangat sedikit, dunia terasa kaya dan bertekstur, berkat gaya arsitektur yang sangat spesifik dan catatan deskriptif yang akan Anda temukan dengan wawasan tentang sejarah tanah, serta Pembunuh Dewa.

Namun, Anda tidak harus menjelajahi tanpa tujuan: Anda memiliki ikat kepala, yang memberi Anda mode penglihatan khusus yang menyoroti area yang diminati serta teka-teki yang telah Anda pecahkan. Bahkan tanpa itu, tanda-tanda peradaban umumnya mengarah pada semacam aktivitas.

Bagaimana Cara Bermain Game Purpose Of The Pathless?

Dengan atau tanpa mode penglihatan, mengejar bintik-bintik teka-teki merah yang bersinar masih terasa seperti pengembaraan terarah. Anda tidak pernah tahu teka-teki apa yang akan Anda temukan di sepanjang jalan, Anda juga tidak tahu apakah teka-teki akan memberi Anda segel atau sesuatu yang lain.

Dan terkadang, pengembaraan Anda terganggu. Saat Anda mencari anjing laut untuk menyelamatkan Yang Tinggi, mereka memburu Anda. Awan merah raksasa mengelilingi peta, kurang lebih secara acak. Untuk game seru lainnya Anda dapat kunjungi JOKER123.

Jika Anda terjebak di dalamnya, Anda dipaksa ke dalam urutan sembunyi-sembunyi untuk menghindari dewa yang rusak dan mencapai elang Anda yang jatuh, yang terluka oleh badai. Terlepas dari gelarnya, Pemburu tidak pernah membunuh siapa pun, dan hampir tidak ada pertempuran di The Pathless.

Baca juga : Ulasan Game Xenoblade Chronicles Terbaru

Pemburu memiliki busur, tetapi sebagian besar digunakan sebagai alat traversal dan pemecahan teka-teki.Di seluruh dunia, ada ikon mata mengambang, yang dapat Anda bidik untuk mengisi ulang sebagian pengukur stamina dan meningkatkan momentum Anda.

Demikian Artikel mengenai  ulasan Game Purpose Of The Pathles, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan Anda.  Untuk artkel berita dan tips menarik lainnya cek box deskripsi kami. Terima kasih.

Ulasan Game Xenoblade Chronicles Terbaru

Ulasan Game Xenoblade Chronicles Terbaru – Mari kita simak artikel berikut, ini dimulai dengan pertempuran epik, bentrokan raksasa di dunia tanpa waktu atau bentuk. Skala, ruang lingkup, dan bentangan luas dunia game ditetapkan pada saat ini.

Xenoblade Chronicles
Xenoblade Chronicles

Menurut informasi terbaru, kedua raksasa bertabrakan, pedang berbenturan di teluk berkabut alam semesta, dan pengembang Monolith Soft memperjelas bahwa Anda akan memulai sesuatu yang istimewa. Sama seperti raksasa gemuruh yang menandai pembukaan game, Xenoblade Chronicles adalah terobosan.

Ini adalah evolusi sejati dari permainan role-playing Jepang, melepaskan pengekangan yang menyebabkan genre mandek, sambil mempertahankan kiasan yang membuatnya populer di tempat pertama. Ini serba cepat namun mendalam, menantang tanpa hukuman, dan menampilkan sistem pertarungan yang mengacu pada bagian terbaik dunia RPG, baik Timur maupun Barat.

Dalam ribuan tahun sejak para raksasa Bionis dan Mechonis berhadapan satu sama lain, mayat mereka telah menjadi seluruh dunia, dihuni oleh berbagai ras dan spesies. Anda juga dapat mengunjungi domino99.

Permainan yang tepat membuka ke konflik. Koloni 9, rumah bagi protagonis utama, Shulk, duduk di dasar kaki Bonis. Para prajurit Koloni 9 berhadapan dengan musuh mekanis yang kurus Mechons di medan pertempuran yang hancur dan hancur yang terletak di salah satu paha raksasa itu.

Pertempuran pembukaan berfungsi sebagai tutorial singkat yang menampilkan anggota partai Dunban, dan kemudian Anda terlempar satu tahun ke masa depan di mana perdamaian telah diselesaikan sekali lagi. Shulk dan teman-temannya Reyn dan Fiora telah berhasil membangun kembali kehidupan mereka setelah serangan Mechon.

Bagaimana Ulasan Game Xenoblade Chronicles Terbaru ?

Secara alami, kedamaian segera hancur, dan Mechons kembali. Xenoblade melakukan pekerjaan yang fantastis untuk memudahkan Anda ke dalam cerita, mendorong Anda untuk menjelajahi Koloni 9 yang luas dan datang untuk membantu penghuninya sebelum meluncurkan kisah yang tepat.

Ini adalah contoh dari mondar-mandir yang luar biasa yang lazim di sepanjang permainan. Sementara Xenoblade Chronicles memiliki banyak area di mana ia bersinar, pertempurannya sangat penting untuk keseluruhan pengalaman. Aksi berlangsung secara real time, dengan musuh langsung terlihat di lapangan.

Beberapa musuh agresif, yang lain pasif, memungkinkan Anda untuk memilih pertarungan dengan bijak. Pada awalnya, pertempuran melibatkan memilih salah satu dari serangkaian serangan.

Daripada hanya mengharuskan Anda untuk memilih perintah lalu duduk dan menonton, setiap serangan memiliki kriteria tertentu yang dapat dipenuhi untuk meningkatkannya atau mencapai efek status. Menyerang dari belakang dengan kemampuan tertentu menyebabkan kerusakan ekstra, sedangkan menyerang dari samping dengan yang lain dapat menurunkan pertahanan fisik.

Sistem ini menambahkan elemen real-time langsung ke pertempuran yang sementara berbasis menu segera dapat diakses. Setiap tombol perintah yang tebal dan berwarna-warni menampilkan deskripsi teks.

Lalu ada gerakan khusus karakter, serangan berantai di mana Anda dapat menghubungkan gerakan di antara ketiga karakter aktif, dan musuh yang membutuhkan cara khusus untuk mengalahkan, dan itu hanya untuk memulai.

Baca juga: Ulasan Game River City Tokyo Rumble

Ini adalah sistem yang kompleks dan bermanfaat yang membuat perkelahian menjadi menyenangkan. Dan meskipun sistem pertempurannya dalam, sungguh luar biasa betapa baiknya pengembang Monolith Soft telah menyesuaikannya untuk aksesibilitas. Kemampuan tempur baru dan pendekatan taktis secara bertahap diperkenalkan sepanjang permainan.

Tidak sekali pun gameplaynya luar biasa; mondar-mandirnya luhur, dan tutorialnya singkat tetapi deskriptif. Ini berfungsi pada etos “belajar sambil melakukan,” dan di area ini saja Xenoblade Chronicles mengungguli sebagian besar genre stablemates-nya. Demikian artikel tentang ulasan game Xenoblade Chronicles terbaru.