Keseruan Bermain Game Multiplayer Offline LAN WI-FI Android

Keseruan Bermain Game Multiplayer Offline LAN Wi-Fi Android! Merupakan Salah satu game yang memiliki tantangan serta keseruan tersendiri ketika memainkannya. Game tersebut adalah multiplayer. Di Sini, player dapat bermain secara solo maupun bersama tim. Namun, seringnya permainan ini masih saja bergantung pada koneksi internet.

Namu, selain menggunakan internet, ada juga permainan yang bisa dimainkan bersama kawan-kawan dengan memanfaatkan koneksi wifi maupun bluetooth.

Permainan ini populer dengan nama LAN multiplayer. Menguntungkan sekali, bukan? Cukup memanfaatkan koneksi dari wifi ataupun bluetooth kalian sudah bisa menikmati keseruan dari permainan ini bersama kawan-kawan. Tidak perlu takut kuota bodong seperti kebanyakan pada game online lainnya. Bagaimana? Tertarik dengan permainannya? Jika iya, berikut akan kita bahas permainan-permainan tersebut.

Local Warfare : LAN atau Online FPS

Game multiplayer offline LAN yang pertama adalah Local Warfare LAN atau online FPS. Jika kita lihat dari namanya, game ini mengusung tema FPS alias first person shooter di mana pemain bisa berperang bersama tim mereka. Ketika kalian merasa kurang puas saat memainkan permainan ini, kalian juga bisa mengubahnya menjadi game online. Bermain secara online dapat membuat player mendapatkan exp untuk membeli item baru bagi permainan.

Selain itu, jika dilihat dari game play dan testimoni player yang sudah memainkannya, menyatakan bahwa game online ini sangat seru. Karena pemain akan diajak merasakan suasana perang sungguhan dengan kontrol yang mudah dan bisa disesuaikan. Bukan hanya kontrol permainan saja yang bisa disesuaikan, namun begitu juga dengan grafis-grafis di dalamnya dan tentu saja dengan kualitas yang bagus.

LWP – LAN Multipemain FPS

Game multiplayer offline LAN yang berikutnya adalah game yang masih sejalan dengan genre FPS, yaitu permainan perang dengan tim berisi 10 pemain. Grafis di dalamnya sangat hidup dan keren, sehingga suasana perang benar-benar nyata terasa. Selain itu, RAM yang kecil sangat menguntungkan juga bagi para pemain yang ingin mengunduh dan memainkan permainan ini.

Critical Ops

Mengusung genre FPS dengan fitur game online multiplayer dengan LAN layaknya Counter Strike namun tersedia untuk platform mobile dengan grafis yang lebih tajam serta gameplay yang lebih halus. Buat kamu penggemar Counter Strike pasti tidak akan kebingungan dengan gameplay yang ada di Critical Ops. Para pemain akan dibagi ke dalam dua tim untuk saling menembak dan menyelesaikan misi.

Berbagai misi khas Counter Strike juga telah disiapkan seperti menjinakkan bom, adu cepat menghabisi tim lawan, dan sebagainya. Selain itu, fitur andalan Critical Ops adalah cross platform. Jadi, tak peduli menggunakan platform apa, kamu dapat saling beradu dan berkompetisi. Ini berarti pengguna PC dapat bermain bersama teman yang menggunakan smartphone ataupun tablet. Dan game ini merupakan game multiplayer android terbaik.

Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne besutan Gameloft ini lagi-lagi Jaka rekomendasikan ke kamu, kali ini bukan karena kualitas grafisnya tapi memang karena fitur yang dimiliki termasuk dalam game balapan terbaik. Aksi balapan yang kamu mainkan pada game online ini memang sama sekali tidak realistis. Tapi hal inilah yang membuat sensasi berbeda, di mana kamu bisa melalui berbagai landasan, melompat, dan kemudian terbang di udara.

Kamu akan dibawa melintasi berbagai negara, dengan koleksi mobil yang ada di dunia nyata. Soal grafis, detail maupun efek visual yang dihadirkan pada lintasan dan bangunan di sekelilingnya semua terlihat sangat menakjubkan. Sekali tancap gas, kamu akan dibuat ketagihan. Pantas saja game ini masuk ke dalam kategori multiplayer game LAN terbaik 2016.

Kenali permainan menarik lainnya dari permainan game online yang bisa Anda mainkan saat ini seperti game sbobet online.

Bagaimana? Tertarik dengan game online multiplayer offline LAN? Jika iya, segera unduh dan rasakan keseruan bermain di dalamnya. Semoga tulisan ini bermanfaat, dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *