PARTNERKIT

9 Resep Jambalaya Sehat Yang Masih Rasanya Pembunuh

Posted: December 7th 2019

NEWSLETTERPERGILAH

9 Resep Jambalaya Sehat Yang Masih Rasanya Pembunuh

Tidak ada dua jambalayas yang dibangun dengan cara yang sama, tetapi mereka selalu lezat. Biasanya, resep Creole yang sangat berpengalaman adalah campur aduk dari bahan-bahan lezat apa pun yang Anda miliki: Pikirkan makanan laut yang dicampur dengan beberapa sosis, sayuran, unggas, atau semua yang di atas. Jika Anda perlu sedikit motivasi untuk menyiapkan resep jambalaya Anda, berikut adalah daftar favorit kami. Mereka berdiri dengan akar Selatan mereka dengan cara yang unik tetapi memiliki satu kesamaan: Mereka jauh lebih sehat.

1. Spaghetti Squash Jambalaya

Resep Spaghetti Squash Jambalaya

Helai squash yang lembut adalah penyangga sempurna untuk keinginan yang sangat tinggi terhadap karbohidrat. Untuk protein, resepnya memerlukan sosis ayam dan ayam dan udang bersama dengan sayuran yang lezat. Untuk rasa Creole itu, Anda membutuhkan bumbu Cajun dan saus Worcestershire.

2. Sayuran Kacang Mata Hitam Jambalaya

Resep Black Eyed Peas Jambalaya

Jika Anda mencari protein murah untuk diisi, jangan cari yang lain selain kacang hitam. Favorit Selatan yang enak adalah dalam keluarga kacang dan cukup hangat sehingga Anda tidak akan melewatkan daging di sini. Sisa jambalaya nabati Anda (dan berwarna-warni) dikemas dengan sayuran seperti bawang, seledri, wortel, bel merah merica, dan okra.

3. Quinoa dan Tempeh Jambalaya

Quinoa Tempeh Jambalaya Recipe

Tempe, atau kacang kedelai yang difermentasi, menjadi sensasi di hari-hari ini sebagai makanan utama dalam pola makan vegan dan vegetarian. Dalam resep ini yang menyerukan semua sayuran jambalaya klasik (bawang, seledri, paprika, tomat), bumbu, dan quinoa protein tinggi, pengganti daging yang trendi membawa sesuatu yang baru ke dalam panci. Pikirkan: rasa yang agak gila dan tekstur yang padat. Oh ya.

4. Beras Merah Vegan Jambalaya

Vegan Brown Rice Jambalaya Recipe

Resep 15 menit persiapan ini adalah one-stop-pot — Anda akan membuang semua bahan-bahan Selatan yang lezat ke dalam satu tempat seperti yang Anda lakukan pada sup. Di dalamnya akan ada nasi merah gandum panjang, bumbu Cajun, polong-polongan yang enak untuk disantap untuk daging, dan daun collard berdaun hijau.

5. Wortel Ubi Jalar Jambalaya

Sweet Potato Carrot Jambalaya

Bersiaplah untuk menggoreng bawang, ubi, parsnip, dan wortel dalam sedikit minyak kelapa untuk memulai jambalaya ini. Resep ini menghadirkan bakat tersendiri dengan menambahkan jalapeños dan okra di atas ubi dan wortel. Kiat pro: Okra bisa menjadi tambahan yang bagus, tapi jangan terlalu matang kecuali Anda ingin sayur berlendir di tangan Anda.

6. Seluruh-Disetujui Jambalaya

Whole30 Friendly Traditional Jambalaya Recipe

Pemakan Keto dan Whole30 bisa mendapatkan jambalaya tradisional tanpa melanggar aturan apa pun. Resep Creole ini dibuat dengan sosis dan udang di atas nasi kembang kol. Anda masih akan menambahkan “trinitas suci” Cajun otentik (bawang, paprika, dan seledri) dengan kaldu, tomat, dan bumbu Cajun.

7. Quinoa Jambalaya Dengan Sosis dan Ayam

Quinoa Jambalaya With Sausage and Chicken Recipe

Kami menyukai jambalaya 30 menit ini karena membutuhkan perawatan minimal untuk makan malam hari kerja yang cepat. Anda akan membuang semua bahan — kecuali Worcestershire dan saus pedas, itulah akhirnya – ke dalam wajan berat. Kemudian Anda akan membiarkannya matang selama 20 menit atau sampai quinoa Anda terlihat bagus dan lembut. Orang yang bebas gluten dapat menambahkan ini ke rotasi memasak mereka juga.

8. Farro Jambalaya Satu Pot

Farro Jambalaya Recipe

Farro adalah apa yang kita butuhkan dalam hidangan ketika kita muak dengan quinoa dan nasi. Untuk meramaikan farro dalam resep ini, tumpukan sosis Italia panas, kacang pinto, udang, dan daun ketumbar. Dan pedaslah dengan cabai merah Thailand untuk rasa yang cukup.

9. Butternut Squash Jambalaya

Butternut Squash Jambalaya Recipe

Setelah Anda mulai memasak dengan butternut squash, cukup sulit untuk berhenti. Daging yang kaya itu sangat mudah dimasak, secara alami manis dan cocok dengan semua kebaikan gurih dalam jambalaya yang khas. Bahkan para pemakan daging di meja akan menyanyikan pujianmu.

beranda

Seorang Ahli Diet Memudahkan Anda Memilih Susu Alternatif Terbaik


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php