21 Resep Sup Mie Yang Membuktikan Bukan Semua Tentang Ayam


21 Resep Sup Mie Yang Membuktikan Bukan Semua Tentang Ayam

Sup. Ini bukan item menu yang paling menarik. Jangan salah, tidak ada yang salah dengan semangkuk tomat bakar atau secangkir kacang polong. Tapi itu bisa sulit untuk benar-benar bersemangat tentang hal itu.

Begitulah, sampai Anda menambahkan mie. Carby, kenyal, mie yang menenangkan. Baik itu bihun, bihun pendek fusilli, atau udon tebal dan gandum, tambahkan mie ke sup yang tidak biasa, dan mereka akan membuatnya tak terlupakan — terutama di bulan-bulan yang lebih dingin, ketika satu-satunya jenis makanan yang ingin Anda konsumsi adalah memanaskan hal-hal yang memuaskan jiwa. 21 sup mie ini sesuai dengan tagihan.

1. Vegetarian Pho

1. Vegetarian Pho

Anda tidak akan menemukan pho vegetarian dengan mudah di jalan-jalan Hanoi, tetapi itulah keindahan membuatnya di rumah — Anda dapat menyesuaikannya dengan preferensi makanan Anda. Dengan kayu manis, adas manis, dan cengkeh di kaldu, dan banyak mie beras, resep ini masih mengesankan tanpa daging.

2. Sup Mie Soba Jamur Ganda

2. Sup Mie Soba Jamur Ganda

Selain tekstur dagingnya, jamur memiliki rasa umami yang dibuat khusus untuk sup. Di sini, baik varietas shitake dan kancing putih muncul, memberikan profil rasa uniknya pada campuran kedelai, wijen, mie soba, dan jahe. Ini sangat ringan tetapi sangat memuaskan.

3. Sup Mie Persia dan Iran-Terinspirasi

3. Sup Mie Persia dan Iran-Terinspirasi

Sambil menerima resep tradisional Persia ash-e reshteh, mangkuk yang lezat ini adalah bukti bahwa makanan vegetarian bisa sama memuaskannya dengan pesaing gemuk lainnya. Kacang lentil Prancis, buncis, dan linguine gandum utuh menambah banyak zat. Sementara itu, yogurt Yunani yang diaduk ke dalam kaldu menambahkan konsistensi yang kaya dan lembut, dan banyak dill segar, ketumbar, dan lemon mencerahkan rasa. Anda akan kenyang dan bahagia selama berjam-jam.

4. Easy Pad Thai Soup

4. Easy Pad Thai Soup

Hidangan mie kering Thailand tradisional sama lezatnya dalam bentuk sup! Versi pad Thai ini juga bekerja ekstra dengan beberapa adaptasi sehat, termasuk mie beras merah untuk serat ekstra, tahu panggang untuk beberapa protein sehat, dan lebih sedikit gula daripada resep rata-rata Anda.

5. Sup Mie Ramen Buatan Rumah yang Mudah

5. Easy Homemade Ramen Noodle Soup

Tinggalkan kaldu mentega dan mangkuk bertabur telur di restoran dan biarkan resep ramen nabati buatan sendiri ini benar-benar menghampiri. Miso, jahe, dan bawang putih menambah banyak rasa pada sup bebas minyak tanpa perlu paket bumbu standar, sementara mie ramen bebas pengawet menjaga semuanya tetap sehat.

6. Sup Ayam Dengan Gandum Utuh Fusilli

6. Chicken Soup With Whole Grain Fusilli

Sup ayam itu sendiri bersifat restoratif, tetapi dalam resep ini, pasta fusilli gandum utuh dan bawang perai dan bawang bombai membuatnya lebih bergizi. Bahkan jika Anda tidak dalam cuaca, semangkuk ini pasti membuat Anda merasa lebih baik.

7. Mie Mison Udon Jahe

7. Ginger Miso Udon Noodles

Hajar kuman flu yang akan datang ke trotoar dengan kaldu miso jahe dan bawang putih yang meningkatkan imunitas ini. Penuh dengan mie udon tebal, kenyal dan tahu goreng yang sedikit pedas, itu bukan hanya sehat, ini juga merupakan pesta tekstur dan rasa.

8. Sup Stroganoff Jamur Liar Vegan

8. Vegan Wild Mushroom Stroganoff Soup

Mengingat stroganoff sudah hadir dengan saus, tidak terlalu jauh untuk mengubahnya menjadi sup, dengan mie diaduk bukannya duduk di bagian bawah. Namun, resep ini menambahkan sentuhan tambahan, membuat hidangan vegan tradisional berbasis daging sapi dengan jamur, bukannya daging, santan, bukan krim asam, dan mie tanpa telur. Ini lebih menyehatkan jantung tetapi sama lezatnya.

9. Kari Udon

9. Curry Udon

Mungkin tampak tidak biasa untuk rebusan yang dibumbui dengan bubuk kari dan cabai untuk dipasangkan dengan mie udon, tetapi kombo adalah favorit di Jepang, di mana hidangan berasal. Potongan besar kentang dan wortel juga merupakan bagian dari saus, menjadikan sup kental ini sebagai makanan satu panci yang pasti akan menghangatkan Anda di malam yang dingin.

10. Sup Mie Kaca Panas dan Asam

10. Hot and Sour Glass Noodle Soup

Ini mungkin tidak 100 persen tradisional, tetapi itu tidak membuat sup mie ini menjadi kurang layak. Pasta sambal oelek yang pedas menangani “panas”, sementara perasan jus jeruk nipis memenuhi persyaratan “asam”. Cukup memuaskan dengan sayuran dan mie beras, tetapi untuk sajian protein, jangan ragu untuk menambahkan udang atau tahu.

11. Sup Lasagna Mudah

11. Easy Lasagna Soup

Dikemas dengan protein, kebaikan keju, dan mie seperti selimut, sup lasagna ini pasti akan menjadi hit. Ini adalah makanan hangat dan menenangkan yang tidak mengganggu nutrisi dan tidak mengharuskan Anda menghabiskan waktu untuk menyatukan lapisan. Siapa yang punya waktu untuk itu?

12. Sup Mie Dewi Hijau

12. Green Goddess Miso Noodle Soup

Sup miso biasanya tidak mengandung banyak hal selain dari rumput laut dan tahu, tetapi resep ini menjadikannya basis dari makanan yang jauh lebih penting. Anda akan kesulitan untuk merasakan apa pun selain sangat enak setelah menyajikan kaldu yang membantu usus ini diisi dengan sayuran hijau, edamame, dan mie soba.

13. Bawang Jahe Pedas dan Tetes Telur Mie Zucchini

13. Spicy Ginger Scallion and Egg Drop Zucchini Noodle Bowl

Apakah Anda bebas gluten, bebas biji-bijian, Paleo, atau menggunakan Whole30, tidak ada alasan Anda harus melewatkan kesenangan sup mie. Cukup gunakan zucchini yang diharmonisasi, seperti resep ini, untuk membuat efek yang sama. Di sini, mereka direndam dalam kaldu gurih, cuka diaduk dengan untaian tipis telur kocok.

14. Laksa Sayuran 10 Menit

14. 10-Minute Vegetable Laksa

Santan dan pasta laksa (mudah ditemukan di toko-toko saat ini) membantu sup Peranakan seperti kari ini bersatu dalam waktu singkat. Mie nasi cepat menyerap kaldu yang kaya, sementara pita wortel dan zucchini cukup renyah. Apa yang kamu katakan tentang makan siang di meja yang menyedihkan?

15. Sup Mie Chickpea Dengan Thyme Segar

15. Chickpea Noodle Soup With Fresh Thyme

Pada hari yang sangat menegangkan, selipkan ke dalam versi mie sup ayam vegetarian ini. Kacang buncis penuh dengan triptofan, asam amino yang dikenal untuk menghasilkan serotonin yang meningkatkan suasana hati, sementara mie beras merah menawarkan karbohidrat yang enak. Nikmati semua senyum semangkuk sup ini membawamu.

16. Sopa de Fideo Meksiko

16. Mexican Sopa de Fideo

Malam Meksiko di rumah tidak harus hanya mangkuk taco dan burrito. Dibumbui dengan bawang putih dan bawang bombay, ditambah dengan bihun, dan ditambah dengan queso fresco yang hancur dan alpukat yang dipotong dadu, twist pada sup tortilla ini menawarkan alternatif yang lebih ringan yang sama memuaskannya.

17. Sup Renyah Salmon dan Bawang Putih Brokoli Bawang Putih

17. Crispy Salmon and Garlic Broccoli Noodle Soup

Jika Anda mencari ledakan tekstur total, sup mie ikan dan sayuran ini beres. Brokoli dan salmon berwarna kecokelatan sebelumnya sehingga kerak yang renyah dapat terbentuk pada keduanya sebelum dilemparkan ke dalam kaldu dengan mie beras yang kenyal — dan itu semua membutuhkan waktu kurang dari 20 menit.

18. Sup Sayuran Krim Dengan Mie

18. Creamy Vegetable Soup With Noodles

Anda tidak akan pernah melihat sup itu dan mengatakan bahwa tidak ada setetes krim di dalamnya, tetapi itu benar — bahwa tekstur kaya sebenarnya berasal dari roux susu rendah lemak dan tepung. Aduk sayuran pilihan Anda dan beberapa helai linguine yang rusak, dan Anda mendapatkan makanan buatan sendiri yang lebih sehat daripada apa pun yang keluar dari kaleng.

19. Sup Italia Ribollita

19. Ribollita Italian Soup

Ribollita adalah sup Tuscan yang biasanya dibuat dengan roti, tetapi variasi ini lebih memilih pasta. Dimaksudkan untuk menggunakan sisa makanan, ini adalah hidangan yang fleksibel sejauh sayuran, jadi serahkan apa pun yang Anda miliki, tetapi jangan tinggalkan bawang, wortel, seledri, atau kacang cannellini untuk menjaga rasa otentik tetap utuh.

20. Sup Mie Rosol Ayam Buatan Rumah Sederhana

20. Simple Homemade Chicken Noodle Rosol Soup

Manjakan lidah Anda dengan sup mie ayam Polandia otentik ini, tanpa tiket pesawat. Yang Anda butuhkan hanyalah daun salam dan beri allspice untuk mendapatkan kaldu dengan benar, dan sekitar 50 menit untuk membiarkan rasa sup dan daging benar-benar meresap bersama. Ini sepadan dengan menunggu, kami berjanji!

21. Spageti Slow-Cooker dan Sup Bakso

21. Slow-Cooker Spaghetti and Meatball Soup

Jika spageti dan bakso tidak cukup untuk memuaskan hasrat Anda akan makanan yang menenangkan, mengubahnya menjadi sup panas yang panas mungkin akan berhasil. Tidak hanya faktor slurpable yang menambah dimensi kesenangan pada hidangan, tetapi dengan bakso kalkun tanpa lemak dan keju yang lebih ringan, ini sebenarnya lebih sehat daripada pasta rata-rata Anda

beranda

5 Pelatih Kebugaran Bagikan Gerakan Latihan No. 1 Anda Menghabiskan Waktu Anda